Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_549

gambar

OG_549

Bab 549


Scroll kembali.

Itu adalah persediaan sehari-hari, bagi siapa saja yang bermain Satisfy. Jika kondisi tertentu terpenuhi, pemain akan pindah ke titik kembali yang mereka tetapkan. Ini juga merupakan titik kebangkitan. Grid juga memiliki Scroll balik. Karena, itu adalah bahan habis pakai, yang rutin digunakan semua orang.

Titik kebangkitan Grid adalah Reidan. Belum lama ini, dia mencoba mengubah titik di Pangea. Namun, dia berhenti, karena dia menyadari jalannya untuk kembali ke Reidan akan hilang. Benar sekali. Dengan kata lain, Grid punya ide jika dia bisa kembali ke Reidan (Benua Barat) setiap kali dia menggunakan Scroll kembali.

Ini wajar dari sudut pandang Grid. Tapi, keyakinan itu membuatnya sedih.

[Scroll kembali tidak berfungsi. Gerakan antarbenua tidak dimungkinkan dengan Scroll dalam gulir ini.]

"…Apa ini?"

Pergerakan antar benua tidak mungkin! Itu sudah cukup untuk menyebabkan kebingungan Grid.

"Eh… Um."

Grid membuat ekspresi kosong. Hanya ada satu kalimat berulang di kepalanya.

XX!

Satu hari yang lalu dalam kenyataan. Oleh karena itu, tiga hari yang lalu dalam waktu permainan, Grid memanggil Bunny Bunny dan berbicara dengannya. Grid akan kembali ke Benua Barat, segera setelah dia menyelesaikan quest. Jadi, dia umumkan penampilannya ke dunia pada saat dia menetapkan.

Dia ingin perhatian semua orang untuk berkonsentrasi padanya. Seperti biasa, Grid akan mengesankan dunia dengan tampil di saat yang dramatis.

Akhirnya, waktu yang dijanjikan tiba. Grid menyelesaikan quest Subjugate the Armored Needles (2) dan memperoleh lima benang perak lagi. Dia benar-benar siap untuk bertindak di dunia. Dia akan mengutuk musuh yang berani menyerang wilayahnya, dan menyerang rekan-rekannya yang berharga.

Tapi, apa ini?

"Scroll kembali tidak bekerja!"

Grid mulai berkeringat, sementara Braham menjadi marah padanya.

(Bagaimana Kamu datang ke Benua Timur? Bukan karena Scroll pergerakan antarbenua? Wajar jika Scroll gerakan antarbenua diperlukan untuk kembali.)

"…Scroll gerakan antarbenua? Di mana Aku mendapatkan itu? "

(Sage yang menyerahkan kepadamu gulungan ke Benua Timur.)

"…"

Grid berpikir kembali. Itu adalah saat, ketika dia menerima Scroll Gerakan Benua Timur dari Stick. Stick tampak terkejut ketika Grid menggunakan Scroll, segera setelah dia menerimanya. Sekarang dia tahu kenapa.

"Dia takut, ketika aku pergi tanpa gulungan untuk kembali ke Benua Barat …"

(…)

"…"

Itu adalah situasi, di mana mereka tidak mengatakan apa-apa. Grid menghela nafas. Dia membenci ketidak-sabarannya sendiri.

"Aku harus selalu tenang dan berhati-hati, daripada melakukan kesalahan terus-menerus …!"

Dia adalah orang yang menyedihkan!

Grid menarik rambutnya, ketika Braham berbicara.

(Memang benar jika Kamu menyedihkan, tapi haruskah Kamu menyalahkan diri sendiri? Siapa pun dapat membuat kesalahan, kecuali mereka adalah naga atau dewa. Itu sama untuk great demon atau genius.)

"… Apakah kamu menghiburku sekarang?"

Braham yang egonya setinggi langit, menghibur orang lain? Grid meragukan telinganya dan Braham mengangkat suaranya.

(A-Apa! Bukan itu! Temukan cara untuk keluar dari situasi saat ini daripada mengalahkan diri sendiri! Sungguh frustasi yang monoton!)

"Ah, ya… aku tidak punya waktu untuk melakukan ini."

Sekarang, bukan waktunya untuk kehilangan jiwanya. Overgeared terbatas dalam jumlah, sementara musuh tidak terbatas. Anggota Overgeared akan mencapai batas mereka, dan semua wilayah mereka diambil. Grid harus menemukan cara untuk kembali ke Benua Barat dengan cepat. Dia segera menemukan caranya. Faktanya, itu tidak sulit.

"Bukankah itu hanya panggilan telepon sederhana?"

Komunikasi antara Benua Timur dan Benua Barat tidak mungkin. Grid tidak dapat mengirim wisper ke player di Benua Barat dan skill pemanggilan knight juga diblokir. Kotak keluar. Kemudian, dia membuat panggilan internasional ke Lauel.

- Tuan, Aku merasa terhormat jika Kamu telah menghubungiku. Tapi, Aku masih dalam permainan dan cukup sibuk. Aku benar-benar tidak punya waktu.

"…"

-Aku tidak akan melupakan dosaku hari ini sampai hidupku berakhir, dan tulangku membusuk. Aku akan dihukum seumur hidup.

Lauel mencoba yang terbaik untuk belajar bahasa Korea, tapi berbicara omong kosong. Grid mengerutkan kening pada kata-kata itu.

"Jika Kamu sibuk, maka Aku akan berbicara dengan cepat. Aku ingin kamu mengambil Scroll Gerakan Benua Barat dari Stick dan datang untuk menjemputku. ”

-Hah? Tentunya Kamu tidak pergi tanpa gulungan untuk kembali ke Benua Barat?

"Aku melakukannya."

- Kukuk! Oh sayang, oh sayang. Tuan benar-benar hebat. Tidak biasa bagi seseorang untuk melarikan diri dari penjara tak berharga, yang disebut akal sehat.

"…Tutup telepon dengan cepat, hubungkan ke game dan datang untuk menjemputku."

- Maaf, tapi itu tidak mungkin.

"Apa? Ah, masuk akal, karena Kamu berada di tengah-tengah perang. Jika Kamu sibuk, kirim orang lain atas namamu. "

- Tidak. Aku pelayanmu. Aku tidak akan melanggar perintahmu dalam situasi apa pun. Tidak mungkin untuk pergi ke Benua Timur, karena Sticks tidak ada.

Apa yang dia katakan?

"Apa maksudmu? Di mana Stick?"

- Stick tidak hanya memiliki pengetahuan luas, dia memiliki kemampuan sihir yang sangat baik. Jadi, Aku memintanya beberapa bantuan.

"Bantuan apa?"

- Aku memintanya untuk mengambil komando Klan Ul, termasuk Putri Hwarin, untuk menyerang bagian belakang pasukan Eternal, dan kemudian pergi ke Siren.

Klan Ul.

Minoritas yang diselamatkan Grid dari kekaisaran di masa lalu. Mereka memiliki bakat magis yang luar biasa, terutama keluarga kerajaan. Jika Sticks memimpin mereka, maka bakat mereka akan naik ke tingkat yang lebih tinggi. Grid dapat menebak setengah dari niat Lauel. Tapi, dia tidak bisa mengerti setengah lainnya.

"Kenapa kamu ingin mereka pergi ke Siren sesudahnya?"

- Itu untuk memanggil seseorang yang bertani di laut.

Hanya ada satu orang yang dikenal Grid yang bertani di laut.

"Piaro?"

- Ya.

Salah satu perbedaan terbesar antara pemain dan NPC adalah, kemampuan untuk wisper. NPC tidak dapat berbisik. Untuk berkomunikasi dengan mereka, mereka harus menggunakan cara kuno, seperti surat atau alat komunikasi magis.

Siren bukan kota maju. Grid yakin tentang alasan, mengapa Lauel meminta Stick untuk memanggil Piaro.

"Metode yang paling efisien adalah membuat Stick menggunakan teleportasi, untuk membawa Piaro sesegera mungkin… Tapi, Siren tidakkah berada dalam bahaya, jika Piaro pergi?"

Pertama, alasan mengapa dia meninggalkan Piaro di Siren, bukan hanya karena bertani. Itu untuk melindungi Siren dari Blood Carnival. Tawa khas Lauel terdengar oleh Grid yang bersangkutan.

- Kuk…! Kukuk! Apakah Kamu tidak menjadi lebih lembut? Tuan, izinkan Aku mengingatkanmu, mengapa kita harus melindungi Siren.

"Ini untuk melindungi perjanjian…"

- Aku minta maaf mengganggumu, tapi mengapa kita bersekutu dengan Siren sejak awal?

"Ini demi perkembangan kita."

- Benar sekali. Bagaimana kita dapat peduli tentang Siren, ketika kita berada di ambang kehancuran?

"…"

- Kita tidak bisa khawatir tentang kesejahteraan Siren sekarang. Water clan Siren akan bergabung dengan kita dalam perang ini untuk membantu. Sama seperti kita memiliki kewajiban untuk melindungi wilayah mereka, mereka memiliki kewajiban untuk mempertahankan wilayah kita.

Benar sekali. Tapi, bukankah sangat sulit untuk memobilisasi Water clan yang masih belum pulih dari perang? Bagian yang lebih mengkhawatirkan…

"Lauel, apakah kamu sudah berencana untuk memusuhi Eternal, jauh sebelum aliansi dengan Siren? Lalu, Siren adalah korban dari awal?"

- Aku tidak bisa mengatakan jika mereka akan menjadi korban. Aku tidak berencana menggunakannya sebagai panah sederhana, tapi sebagai pasukan. Jumlah korban manusia akan lebih tinggi. Selain itu, tidak ada jaminan jika Blood Carnival akan menyerang Siren lagi.

"Hrmm… Ya."

Grid tidak bisa mencela atau menyangkal kata-kata Lauel. Pertama, dia memberi Lauel semua wewenang, karena dia mempercayai Lauel. Berdasarkan kebutuhan untuk melindungi Overgeared, rencana dan ide Lauel dibenarkan. Lauel mengucapkan selamat tinggal.

- Aku telah pergi selama empat menit. Ini akan menyebabkan kebingungan dalam sistem perintah. Aku harus kembali ke permainan.

"Ya, kamu sudah bekerja keras. Tolong kirim Stick kepadaku, sesegera mungkin. Katakan padanya untuk datang ke bengkel White Hammer di Pangea."

- Ya, dia mungkin akan tiba dalam 5 hari.

Panggilan berakhir. Kesimpulannya?

"Bunny Bunny… Aku minta maaf karena membuatmu pembohong …"

Kembalinya Grid ke Benua Barat adalah suatu kegagalan. Grid saat ini tidak memiliki sarana untuk membantu rekan-rekannya yang sedang mengalami krisis terbesar, sejak Overgeared dibentuk. Dia tidak bisa menahan perasaan gugup.

"Selalu tenang dan hati-hati."

Grid menenangkan pikirannya sebanyak mungkin.

Pertama-tama, dia terhubung ke Internet dan menonton video perang untuk memahami kekuatan rekan-rekan setimnya dari sudut pandang blacksmith.

‘Yura mengganti senjata utamanya. Itu hal yang baik. Aku akhirnya bisa membuatkannya senjata. Pon masih menggunakan armor yang Aku buat lima bulan lalu? Dia tidak seberuntung diriku. Regas akan segera mencapai batas daya tahan sarung tangan, karena dia memblokir senjata musuh dengan tangannya…'

Secara keseluruhan, status peralatan dari anggota Overgeared buruk. Itu adalah hasil dari Grid yang berkonsentrasi pada pertumbuhan pribadi untuk sementara waktu.

"Di antara mereka, yang paling membutuhkan item baru adalah…"

Grid menonton video Patrian. Dalam video itu, wanita cantik dengan kulit keemasan itu berjuang. Grid mengamati dengan seksama busur yang ia gunakan.

"Jishuka, aku akan mulai denganmu."

Tak tak.

Grid berdiri. Dia memasuki kapsul dan menuju ke bengkel White Hammer, begitu dia terhubung ke Satisfy. Blacksmith White Hammer secara aktif menyambut pahlawan, yang membantu mereka memenangkan kompetisi. Mereka memiliki semua persyaratan yang diperlukan untuk membantu Grid menghasilkan barang.

Ttang! Ttang!

Tungku menelan kayu white phosphor. Grid berjongkok di depan panas, memalu landasan tanpa henti. Itu adalah Red Phoenix Breath, yang tampak seperti batu delima.

'Ini bisa dilampirkan ke item…'

Grid berpikir jika sepertinya mungkin untuk menghaluskan batu merah itu, sehingga lebih kuat terbakar. Dia berpikir jika semakin kuat nafasnya, semakin kuat Red Phoenix Bow.

Karena itu, Grid menantang peleburan Red Phoenix Breath. Tapi, nafas adalah inti dari Red Phoenix. Sulit untuk menangani itu sepenuhnya, dengan teknik legenda. Operasi peleburan ini adalah hal tersulit yang pernah dilakukan Grid, sejak menjadi Pagma’s Descendants. Dia menghabiskan setidaknya empat hari memalu di landasan.

Orang normal mana pun akan mencapai akhir kesabaran mereka. Tapi, Grid dipenuhi dengan ambisi yang kuat.

"Merupakan kehormatan untuk bekerja dengan bahan terbaik."

Ttang! Ttang!

Suara palu Grid mengembalikan suasana bengkel White Hammer ke puncaknya.




< Prev  I  Index  I  Next >

2 comments for "OG_549"