Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_556

gambar

OG_556

Bab 556


"Ayo pergi ke Bairan dulu."

"Apakah Jishuka ikut dengan kita?"

Mass Teleport adalah mantra yang sangat rumit. Lingkaran ajaib perlu digambar setiap saat. Bergantung pada jumlah pengguna dan koordinat, bentuk lingkaran sihir berbeda setiap kali. Itu sebabnya, Stick mengajukan pertanyaan, sebelum menggambar lingkaran sihir. Grid menjawab,

"Tidak, kita berdua saja."

Alasan mengapa mereka perlu mempertahankan Bairan adalah, untuk menjaga Patrian. Patrian adalah yang paling penting. Jishuka tidak bisa diizinkan pergi, jika serangan musuh akan berlanjut. Jishuka tahu ini lebih baik daripada siapa pun.

'Sangat disayangkan jika Aku tidak bisa bergerak bersama Grid …'

Dia tidak bisa tidak menggunakan kekuatan yang diberikan Grid kepadanya. Jishuka ingin menjadi orang yang berguna untuk Grid. Dia melambai ke Grid.

"Serahkan padaku. Aku akan mengurus Patrian. Mari kita selesaikan lain kali."

"Ya."

Grid menjawab sambil tersenyum. Dia dengan tulus lega.

"Aku hampir minum sup kimchi lagi."

Di masa lalu, Grid adalah penguasa minum sup kimchi. Setiap kali seorang wanita menatapnya atau mencoba berbicara dengannya, dia keliru mengira wanita itu menyukainya. Dia terlalu peduli pada lawan jenis dan menafsirkannya dengan cara yang salah, jika orang lain menunjukkan sedikit minat padanya.

Tapi Grid menyadarinya, setelah kejadian dengan Ahyoung.

Alasan yang wajar diperlukan untuk mencintai seseorang. Dari sudut pandang ini, Grid berpikir jika kecantikan terbaik Jishuka, tidak bisa tulus tentang tawarannya. Itu alami. Jishuka akan didekati oleh semua jenis pria yang kompeten, tampan, dan kepribadian. Jishuka tidak bisa menyukainya.

"Pertama-tama, mengapa seorang wanita seperti Jishuka, melamar pria lebih dulu?"

Dia hampir menganggap serius lelucon itu, tapi merinding ketika memikirkan Ahyoung.

"Aku tidak bisa mengatakan itu lelucon, dan hampir disalah-pahami."

Dia akhirnya tumbuh menjadi seorang pria yang bisa membaca suasana hati!

Grid merasakan pertumbuhannya saat dia menghilang dengan kilatan cahaya. Setelah Jishuka sendirian, dia tidak tahan lagi dan tersipu.

"Aku ditolak…"

Berapa banyak wanita di dunia yang mengalami penolakan, setelah melamar seorang pria? Dada Jishuka sakit, dan dia juga malu. Dia menyukai seorang pria untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dan ditolak!

"Kamu bodoh."

Masalah besar adalah jika dia mengusulkan, sebelum mereka belum berkencan. Kemungkinan Grid berpikir, dia adalah wanita yang aneh. Dia tersipu malu.

"Hing."

Jishuka menyeka air matanya dan mengendus, tidak seperti dirinya yang biasanya. Dia adalah orang solo yang menjadi lebih kecil di depan lawan jenis. Di sisi lain, di medan perang di bawah tembok …

"Semua orang lupa tentang aku?"

Regas baru saja pulih dari tempat ia bersarang di tanah. Dia sangat sedih.

***

 

Gangnam, Seoul.

Rumah mewah terbaik yang melampaui nilai 50 miliar won setahun yang lalu. Yura sedang duduk di taman besar yang menghadap ke Sungai Han. Kulit putihnya yang menyilaukan bersinar di bawah sinar matahari.

"Tubuhku berat."

Selama beberapa hari terakhir, Yura telah terhubung ke game, sampai batas akses harian tercapai. Itu untuk mempertahankan Bairan dari serangan musuh. Dia perlu meminimalkan jumlah waktu yang ia tinggalkan. Akibatnya, kelelahan mendorongnya seperti air pasang.

Pola hidupnya runtuh, dan jumlah makanan dan olahraga tidak mencukupi. Masalah terbesarnya adalah, dia tidak bisa membayangkan kapan serangan musuh akan berakhir. Diperkirakan Kerajaan Eternal bisa memobilisasi sekitar 500.000 tentara. Selama Eternal memiliki rute distribusi makanan sempurna, mungkin saja Bairan dapat menangani 100.000 musuh sekaligus.

Bisakah dia bertahan? Yura menggelengkan kepalanya.

"Aku harus bertahan."

Dia bekerja keras untuk Grid. Mereka tidak akan kalah sia-sia. Yura menenangkan hatinya dan mengkonfirmasi waktu. Dia bisa mengakses permainan dalam 30 menit. Dia memasuki ruang tamu dan menyalakan TV sebelum melepas bajunya. Itu untuk mandi. Kulit putihnya benar-benar… Dihilangkan.

-Berita terkini. Aku baru saja menerima kabar, jika tentara Eternal yang menyerang Patrian telah mundur.

Yura sedang menuju ke kamar mandi dan berhenti, ketika dia mendengar suara dari TV. Patrian memiliki fitur pertahanan yang sangat baik, dibandingkan dengan Bairan. Selain itu, level rata-rata tentara yang menyerang Patrian lebih rendah daripada yang menyerang Bairan.

Tapi, itu masih tidak mudah. Setidaknya ada 20.000 tentara Eternal menyerang Patrian, dengan serikat yang dipimpin oleh Bubat, Jeff, dan Ralph di antara mereka. Namun, Patrian mendorong Eternal ke jurang kehancuran?

'Bagaimana itu mungkin?'

TV mulai menayangkan video perang Patrian, menjawab pertanyaan Yura dan para penonton.

-Seperti yang Kamu lihat, serangan utama dari unit mage Reidan memberi pukulan utama pada senjata pengepungan Eternal. Sejak itu, serangan tentara melemah.

-Anggota unit sihir terbuat dari spesies yang sulit dilihat di Benua Barat. Warna kulit dan tato mereka unik.

-Menurut informasi yang diberikan oleh para peneliti Satisfy, mereka adalah etnis minoritas yang disebut Klan Ul. Mereka dikatakan memiliki bakat alami dalam sihir.

-Mengapa Klan Ul di Overgeared?

-Klan Ul mengalami kehancuran, karena Kekaisaran Sahara. Mereka kehilangan rumah mereka, dan Grid tampaknya telah mendapatkannya tepat waktu.

-Hah… Kemampuan Grid untuk menarik dan mengelola NPC benar-benar luar biasa.

-Tampaknya, dia dapat meningkatkan afinitas NPC dengan sangat mudah. Pada titik ini, mungkin adil untuk berpendapat, jika kemampuan Grid untuk dengan mudah diakui oleh NPC, mungkin adalah efek dari kelas atau title-nya.

Dalam video itu, Klan Ul tiba-tiba muncul karena Mass Teleport. Mereka membombardir senjata pengepungan yang dikerahkan di bagian belakang pasukan Eternal dan menghilang bersama Mass Teleport.

-Bahkan jika itu adalah spesies yang berspesialisasi dalam sihir, sungguh menakjubkan, jika mereka dapat menggunakan Mass Teleport. Aku mendengar, jika hanya beberapa player dan great mage yang dapat menggunakannya secara bebas saat ini.

-Tidak. Jika Kamu melihat video dengan seksama, itu bukan Klan Ul yang menggunakan Mass Teleport. Lihatlah orang yang memulai mantra Mass Teleport, sementara Klan Ul menyerang senjata pengepungan.

Video memperbesar dan menunjukkan Sage Sticks. Para ahli terkejut ketika mereka melihatnya.

-Seorang elf…! Grid juga berteman dengan elf!

Episode Satisfy masih dalam tahap awal. Keberadaan spesies lain sangat langka, dan jarang ada dua miliar pengguna yang benar-benar bertemu spesies lain. Namun, Grid sudah berteman dengan elf!

-Afinitas Grid tampaknya diterapkan bahkan pada spesies lain. Sangat menakjubkan.

-Grid Benar-Benar Dewa…

-Ini pertama kalinya, elf muncul. Tapi, mengapa laki-laki bukan perempuan? Itu mengecewakan.

Beberapa ahli merasa kagum berbicara omong kosong, tapi tidak ada masalah. Omong kosong itu mewakili hati sebagian besar pemirsa pria!

-Hum hum, dalam hal apa pun, anggota Overgeared Patrian dapat bernapas untuk sementara waktu, karena unit mage. Namun, krisis akan segera datang. Bubat, Jeff, dan Ralph hanya menonton perang dan membuat langkah mereka.

Kali ini, video menunjukkan grup Bubat. Regas sangat kelelahan tapi kekuatan kelompok Bubat sangat besar, karena mereka dengan mudah menekannya. Jeff dan Ralph juga sukses, ketika mereka membantai anggota Overgeared. Mereka menunjukkan martabat para petinggi. Tapi, itu hanya sesaat.

-Pada titik ini, sebagian besar pemirsa mungkin berharap Patrian akan segera diduduki. Anggota Overgeared berada dalam situasi putus asa. Tapi kemudian, Grid muncul.

Martabat yang ditunjukkan Bubat, Jeff, dan Ralph? Mereka jatuh berantakan, ketika Grid muncul. Grid menunjukkan keagungannya kepada dunia, saat dia menembakkan puluhan Magic Missile pada saat yang sama, menghancurkan pasukan.

"Keren…"

Mata seperti permata Yura bersinar, ketika dia melihat penampilan Grid di layar.

-Sekarang dia menyerahkan busur.

Yura dan para penonton menyaksikan pemandangan luar biasa dari Grid yang memberi Jishuka dengan membungkuk. Kemudian, seekor burung api naik di langit. Medan perang langsung berubah menjadi lautan api. Bubat, Jeff, dan Ralph tidak berdaya di depan panah Jishuka.

"Busur… Apa nilainya?"

Busur tak dikenal yang mengangkat pengguna ke level legendary. Itu adalah kinerja yang tidak biasa, dibandingkan dengan senjata legendary konvensional. Para ahli menebak dengan cermat.

-Ini kekuatan yang luar biasa, bahkan mengingat fakta, jika busur memiliki kompatibilitas yang baik dengan Jishuka. Secara khusus, efek efek luas yang luar biasa dalam perang. Dugaanku adalah, jika itu hanya item quest.

Item quest saja. Itu adalah item yang sangat diperlukan untuk membersihkan quest tertentu. Ada penyebab, di mana item memiliki fungsi transenden untuk menyelesaikan quest.

-Dengan kata lain, Overgeared Guild memiliki tugas untuk bertahan melawan serangan Eternal. Dalam perjalanan quest, Grid memperoleh busur yang kuat untuk mencegah serangan musuh, dan Jishuka menjadi inkarnasi dewa api.

-Aku setuju. Alasan mengapa Grid tidak muncul selama perang, sekarang sedang dijelaskan.

-Bagus, bukan? Maka, Overgeared Guild dapat mencegah invasi Eternal?

- Ini sulit. Bagaimana mereka bisa memenangkan perang, hanya karena satu hal? Setelah Eternal mengamankan pasokan makanan yang stabil dan memulai pengeboman artileri, semua wilayah Overgeared akan ditempati dalam sekejap.

-Tapi, Overgeared Guild akan mendapatkan reputasi, sebagai ganti kehilangan wilayah mereka. Gengsi dari satu guild yang bertarung dengan sengit melawan kerajaan. Mereka akan menjadi legenda di Satisfy, dan itu seharusnya cukup bagus.

Para ahli selalu membuat dugaan. Mereka adalah tebakan berdasarkan spekulasi dan rasional. Masalahnya adalah, kemampuan Grid tidak masuk akal. Sayangnya, spekulasi para pakar itu salah.

***

 

"Baron Duka dan Earl Carrion telah bergabung!"

"Marquis Bela dan Earl Red telah bergabung!"

Sebanyak 100.000 orang berkumpul di dekat Bairan. Itu berkat kepemimpinan para bangsawan di bawah komando raja. Panglima Tertinggi Duke Lucilliv tersenyum puas.

"Berkat pasukan yang teerus maju, para pemberontak sudah lelah. Hari ini kita akan menduduki Bairan, menempatkan Patrian ke tangan kita!"

"Untuk Eternal!"

"Untuk Raja Aslan!"

"Waaahhhhhhhh!"

Moral dari 100.000 tentara meningkat. Pemandangan prosesi tanpa akhir itu spektakuler. Binatang dan monster terkejut oleh marching yang kuat dan melarikan diri.

"Sekarang perang akan berakhir, dan orang-orang akan hidup damai."

Para prajurit yang bergabung dari berbagai tempat membuat ekspresi cerah. Grid, pahlawan kerajaan, yang sekarang adalah pemberontak, yang tidak setia kepada keluarga kerajaan. Para prajurit senang, jika orang yang menyebabkan kekacauan di kerajaan akhirnya akan dihukum, dan perdamaian akan kembali.

Sepertinya, mereka pergi piknik, bukan medan perang.

Hanya satu prajurit yang memiliki ekspresi gelap. Rekrut baru dari Partu.

"Hei Ars. Apakah kamu tegang? "

"…"

"Haha, itu wajar untuk gugup. Ini adalah pertama kalinya, kamu dalam perang. Tapi, jangan terlalu khawatir. Ada 100.000 dari kita. Pemberontak akan dihancurkan dan perang akan berakhir."

Bahkan, prajurit senior Partu agak gelisah. Semua orang muda di negeri itu sebelum perang, dan bahkan pengemis yang identitasnya tidak dapat dibuktikan, diharuskan menjadi tentara. Itu mengubah disiplin militer menjadi berantakan. Itu bukan hanya dari wilayah Partu, tapi juga wilayah lain.

Ukuran pasukan tidak selalu menguntungkan. Tapi apa yang akan terjadi? Mereka bisa membanjiri para pemberontak dengan jumlah.

"Para pemberontak tidak akan pernah bisa menahan pasukan yang terus-menerus mendorong."

Ars diam-diam mendengarkan kata-kata para prajurit senior dan bergumam.

"Sampai sistem perintah hilang."

Tatapan Ars tertuju pada punggung Duke Lucilliv. Pemimpin 100.000 pasukan, Duke Lucilliv, tidak menyadari pandangan itu.

Pada saat bersamaan, di Bairan.

"100.000 tentara maju dari arah Partu."

"Apa? 100.000? "

Itu gila. Wajah Pon dan anggota Overgeared yang berkeringat dan berdarah, dipenuhi dengan frustrasi dan keputus-asaan.

"Mereka telah memindahkan pasukan sebesar itu? Perkiraan Lauel salah?"

Lauel mengatakan, jika pasukan dan sistem transportasi Eternal memiliki titik buta. Dia meramalkan, jika Eternal tidak akan dapat mengoperasikan pasukan 100.000, untuk setidaknya dua minggu. Tapi, itu salah. Sistem tentara Eternal lebih terorganisir daripada analisis Lauel.

"Baru-baru ini, Lauel telah membuat terlalu banyak kesalahan."

"Dia mengelola guild dan wilayah sendirian. Dia terlalu sibuk untuk menjadi sempurna. "

"Itu tidak bisa ditolong, bahkan dengan para genius. Bagaimanapun juga, kita tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Kita harus mundur. Mari bergabung dengan Patrian. "

Anggota Overgeared tidak bisa tidak berpikir. Seberapa jauh lebih baik, jika Asmophel ada di sini? Jika penguasa strategi memimpin pasukan.

'… Huh, masih ada harapan, bahkan ketika dia bermain sebagai seorang prajurit.'

Di suatu tempat di wilayah Overgeared, Private Ars memainkan peran aktif. Begitulah cara Overgeared dapat menahan ofensif musuh sampai sekarang. Pon percaya ini.

***

 

- Akhirnya selesai. Anggota tidak bisa bertahan lebih lama. Aku akan bergabung dengan perang.

Reidan.

Lauel mendengar wisper dan bangkit dari kursi.

"Piaro dan water clan telah tiba."

Selama seminggu terakhir.

Lauel memiliki personel yang tersebar di seluruh Eternal. Itu untuk sepenuhnya memahami tren militer Kerajaan Eternal.

"Aku pikir, Aku mengalami kerontokan rambut."

Itu sangat keras dan stress, sehingga dia kehilangan rambut pada kenyataannya. Segenggam rambut akan rontok, setiap kali dia mengusap rambutnya. Tapi sekarang, bukan saatnya untuk takut menjadi botak. Sudah waktunya baginya untuk bergerak. Dia harus mengakhiri proyek Grid sebagai raja.

"Sebelum aku pergi, aku ingin menanyakan ini padamu, Kasim. Tolong lakukan ini sebagai persiapan untuk serangan kekaisaran."

Sebelum langsung memimpin pasukan, Lauel memanggil Kasim dan memberinya perintah.

Kasim merasa kagum, saat mendengarnya.

"Ini adalah rencana yang luar biasa. Aku mengerti."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_556"