Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_566

gambar

OG_566

Bab 566


Butuh upaya untuk membuat senyum yang indah. Salah satu aktor terkenal berkata, "Penting untuk berlatih membuat senyum, yang menarik bagi semua orang."

Itu sangat masuk akal. Apakah semua orang terlihat cantik, ketika tersenyum? Salah. Sayangnya, beberapa orang tidak dapat membuat senyum yang indah, dan Grid adalah salah satunya. Di masa lalu, orang merasa tidak nyaman, setiap kali dia tertawa. Apakah itu hanya karena dia jelek?

Tidak. Tersenyum adalah konsep aneh bagi Grid, yang tidak punya alasan untuk tertawa. Ketika dia tersenyum, ekspresinya menjadi canggung. Ini adalah faktor penting. Tapi, sekarang berbeda.

Grid berangsur-angsur terbiasa tersenyum dalam proses meningkatkan ikatan berharganya. Sekarang, dia bisa memberikan senyum, yang memberi kesan baik kepada semua orang. Hidupnya telah berubah. Ini adalah salah satu hadiah yang diperoleh Grid.

"Aku tidak akan mengecewakanmu."

Grid tersenyum hangat dan menyatakan. Hati para prajurit non-reguler berdebar. Mata mereka menjadi merah, dan darah mereka mendidih. Orang-orang rendahan dan rakyat jelata dari Kerajaan Eternal.

Mereka selalu dikecewakan oleh raja mereka. Tidak, mereka tidak memiliki harapan di tempat pertama. Bagi mereka, seorang raja tidak lain adalah orang yang melecehkan dan mengeksploitasi rakyat. Tentu saja, tidak semua penguasa seperti itu. Tapi, para penguasa yang mereka alami adalah yang terburuk.

Namun, Grid tampak berbeda. Mereka merasakan rasa kepercayaan yang kuat dari perilaku, kata-kata, dan ekspresinya.

"Generasi keluargaku nanti, akan mengikutimu!"

"Aku akan pulang dan membawa keluargaku!"

“Grid Hore! Grid Hore! ”

"…"

Grid merasakan empati dan tanggung jawab yang kuat dari sorak-sorai. Dia ingat, pertama kali dia bertemu orang-orang Reidan. Penduduk merasa putus asa, karena mereka tidak bisa mengandalkan siapa pun. Sepertinya, dia melihat masa lalu.

"Aku akan membiarkan mereka tahu, apa itu kebahagiaan."

Tentu saja, ini bukan pekerjaan sukarela. Dia tidak akan melakukan apa pun tanpa mendapatkan manfaat. Grid akan memainkan peran yang wajar dengan mereka, dan memanfaatkannya.

‘60, 000 orang…! ’

Dia mendapatkan tenaga kerja dan sumber pajak!

"Baik. Asmophel, bunuh sisa-sisa musuh dan perbaiki Bairan. Kelima orang di sini akan membantumu."

Asmophel tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, saat dia membungkuk dalam-dalam ke Grid.

"Sesuai keinginanmu."

Grid tidak menyadarinya, tapi mempercayakan Asmophel dengan operasi perbaikan Bairan, adalah pilihan terbaik. Asmophel sekarang memiliki pengalaman sebagai seorang prajurit dan memiliki pemahaman yang lebih baik, tentang orang-orang kelas terendah daripada orang lain. Dia tahu, bagaimana memimpin mereka secara efektif.

"Logout."

Grid beristirahat dan meninggalkan permainan.

***

 

"Ternyata sangat mudah."

Grid merasa pusing di akhir pertempuran. Duke Lucilliv menunjukkan kemampuan yang tak terduga, dan gerakan Grid dihentikan. Dia membiarkan serangan musuh dan pasif Immunity diaktifkan. Jika Duke Lucilliv berjuang sedikit lebih lama, Grid adalah orang yang akan mati lebih dulu. Penurunan 50% dalam HP karena Blackening, benar-benar mematikan.

Namun, jika Grid menggunakan semua kekuatannya. Maka, perang akan berakhir dengan lebih mudah. Pertempuran 1 vs 100.000 jauh lebih mudah dari yang diharapkan. Tentu saja, Youngwoo juga tahu jika dia tidak melakukannya sendiri.

'Bantuan Asmophel luar biasa.'

Shin Youngwoo melarutkan bubuk kakao dalam susu hangat dan bersandar ke jendela. Dia tidak menyadarinya sampai nanti. Asmophel telah berpakaian sebagai prajurit Eternal. Tidak ada yang kuat di pasukan Eternal mengancamnya. Ini karena tindakan Asmophel.

‘60, 000 orang berjanji setia padaku hari ini.’

TV sedang menyampaikan video medan perang dari Patrian, Cork Island, dan Borneo. Youngwoo menyaksikan rekan-rekan dan bawahannya berjuang untuk hidup mereka, di berbagai tempat.

"Semua orang melakukan yang terbaik."

Waktunya akan segera tiba.

"Aku akan naik takhta, setelah perang ini berakhir."

Ya, sudah saatnya menjadi raja. Itu adalah mode yang tepat waktu. Dia memiliki keinginan besar untuk menjadikannya bermanfaat bagi semua orang yang mengikutinya, tidak hanya untuk memenuhi keinginannya sendiri.

Nama kerajaan yang sudah lama dipikirkannya.

'Kerajaan Overgeared.'

Overgeared Guild membangun kerajaan, jadi nama itu pastinya menjadi Overgeared. Lalu, apa yang akan menjadi simbol raja?

‘… Raja Yang Overgeared! '

Kkuok!

Youngwoo mencengkeram cangkir kakao dengan erat. Dia sangat senang, ketika dia berpikir tentang dirinya menjadi raja.

***

 

-Aku mendengar ada banyak orang yang mengkritik dan mengejek Grid, karena hanya melawan 100.000 pasukan.

- Benar sekali. Grid sangat percaya diri dengan kekuatannya sendiri, sehingga kebanyakan orang meramalkan kematian Grid, yang akan segera terjadi.

-Tapi, bukankah Grid merebut kembali Bairan?

-Dia tidak hanya merebutnya kembali. Dia menyerap setidaknya 60.000 dari 100.000 pasukan. Segera setelah Grid membunuh Duke Lucilliv, 60.000 tentara berlutut di depan Grid, dan bersumpah setia kepadanya.

-Aku menonton video itu. Itu adalah adegan yang menyebabkanku merinding. Jumlah penayangan melebihi 200 juta dalam setengah hari …

-Apa yang membuat sisa-sisa pasukan Eternal mematuhi Grid?

-Aku pikir, mereka terkesan melihat Grid yang menghadapi 100.000 pasukan, untuk menyelamatkan rakyat Bairan. Kemungkinan besar Grid mengetahui hal ini.

-Apakah maksudmu, Grid menghadapi 100.000 pasukan dengan tujuan menyerap tentara Eternal?

-Benar begitu? Menakutkan untuk melihat kecemerlangan Grid…

- Aku punya pertanyaan. Apakah Kraugel dapat menghadapi 100.000 pasukan, dan memotong kepala pemimpin musuh?

Semua orang tahu, jika Kraugel lebih kuat dari Grid. Itu telah terbukti secara resmi di Kompetisi Nasional. Itu adalah topik hangat. Jika Grid bisa melakukannya, maka Kraugel mungkin juga bisa.

-Tidaklah mungkin, ketika mempertimbangkan Kraugel. Dia memiliki lebih banyak kemampuan daripada Grid. Namun, Aku tidak berpikir, dia memiliki defense dan stamina untuk menahan banyak serangan.

-Selain itu, dengan melihat damage dan terobosan sederhana, Grid jelas lebih baik daripada Kraugel. Dalam perang melawan sejumlah besar orang, Grid mungkin lebih unggul daripada Kraugel.

Media internasional dari setiap kerajaan memuji Grid. Performa Grid dalam perang tidak diragukan lagi, sempurna dan hebat.

God of War Ares juga mengakuinya.

"Hebat."

Seorang pria paruh baya menaruh keripik kentang yang renyah dan asin di mulutnya, dan minum coke. Dia menyeka bubuk keripik kentang dari tangannya dan berbicara dengan salah satu asisten terdekatnya, Scott.

“Bawakan aku coke lagi dari kulkas."

“Kamu benar-benar riang. Apakah ini saatnya minum coke? ”

Scott tidak bisa menahan diri untuk tidak menaikkan suaranya.

"Tidakkah kamu menyadari, betapa seriusnya situasi saat ini? Gelar raja pertama akan diambil oleh Grid! Pasukan Ares kita harus mendukung Eternal sekarang! Kita harus menginjak-injak Overgeared Guild!"

Kegiatan Overgeared Guild sudah cukup untuk menggagalkan Scott dan pasukan Ares lainnya.

Dari Satisfy hingga sekarang, mereka telah bergerak tanpa ragu-ragu, untuk membangun Kekaisaran Ares. Sementara ranker lain mengumumkan nama mereka ke dunia dan menikmati kekayaan dan kehormatan. Mereka berkeliaran di sekitar daerah yang tidak diketahui, berulang kali bertarung dalam perang.

Pemain pertama yang membangun kerajaan tentu adalah Ares. Mereka akan diberi imbalan, atas upaya mereka. Pasukan Ares memikirkan ini. Ares mengangkat bahu ke arah Scott, ketika dia menonton para anggota Overgeared di TV.

"Kekaisaran ada di antara kita dan Eternal, dan kita sedang berperang dengan kekaisaran. Jalan apa yang bisa kita gunakan, untuk memindahkan tentara ke Eternal?"

"Apakah ada kebutuhan untuk memindahkan pasukan? Cukup kirimkan beberapa elit kecil seperti aku dan Luck. Lalu, kita dapat mengganggu orang-orang itu!"

"Ah."

Ares menggaruk pangkal paha, sebelum menepuk bahu Scott.

"Menjadi ambisius itu baik, tapi jangan lupa tujuan kita adalah Kekaisaran Sahara. Jangan terlalu terobsesi dengan kehilangan yang segera terjadi."

Ares mengeluarkan coke dari lemari es, meminumnya, dan berbaring di kapsul.

"Apakah kamu tidak melihat video perang? Komandan Duke Lucilliv, tidak kompeten. Dia tidak memiliki kemampuan kepemimpinan untuk mengelola 100.000 pasukan di daerah kota yang sempit. Di depan, Grid tidak bertarung melawan 100.000 melawan 1. Itu adalah pertarungan melawan ribuan orang. Dunia tidak tahu ini, dan mereka memuji Grid karena melawan 100.000 orang. "

"…"

"Kekaisaran Sahara akan tertipu oleh reputasi itu. Mereka akan mulai menonton Grid. Kita harus mencari celah itu.”

Raja pertama? Dia tidak ingin ketinggalan gelar itu, tapi dia tidak akan bergantung padanya. Dia akan melahap Kekaisaran Sahara.

‘Grid, harap lebih berusaha.’

Akan lebih baik, jika Grid menarik perhatian Agnus. Ares tertawa, ketika terhubung dengan Satisfy. Di antara banyak title-nya, dia memiliki 'Pertama Membantai 10.000 Orang' dan 'Pertama Membantai 20.000 Orang'.

Itu adalah alasan, mengapa Grid dan Jishuka tidak mendapatkan gelar, meskipun membantai banyak orang.

***

 

Ada kelemahan fatal di Overgeared Guild. Itu tidak mungkin untuk menghasilkan senjata pengepungan, karena kurangnya teknologi dan sumber daya. Untuk menghasilkan senjata pengepungan, berbagai bahan dan teknologi dibutuhkan serta blacksmith.

Lauel khawatir tentang ini sampai dia menemukan sesuatu di ladang. Kelas unik yang menggunakan berbagai hewan, untuk meningkatkan efisiensi peternakan mereka. Lauel bertanya pada pet master.

Bisakah monster super besar dilatih dan digunakan sebagai senjata pengepungan?

Awalnya, monster super besar tidak mudah dijinakkan. Tapi, dia memiliki sinar harapan, karena kelas Pet Master yang unik.

Nyangmong naif. Dia menjawab, jika itu mungkin. Seorang Pet Master benar-benar bisa menjinakkan dan mendidik monster super besar, yang dua kali lebih besar dari wyvern.

Harganya sangat bagus. Dia harus melepaskan monster jenis kucing dan anak anjing yang berharga, yang ia latih di masa lalu ke alam liar. Itu untuk melatih monster super besar yang menempati tiga ruang inventory hewan peliharaan.

"Bayi-bayi manisku… Apakah mereka kelaparan, karena mereka tidak dapat beradaptasi dengan alam liar?"

Secara khusus, dia khawatir tentang kucing berekor pendek. Dia adalah kucing yang kasar dan sombong, yang tidak akan menemukan pasangan dan akan mati sendirian di usia tua.

"Aku harap dia tidak menangis, karena dia merindukan pekerjaannya… Batuk!"

Marching menuju Reinhardt. Anggota Overgeared mendorong Nyangmong, yang telah jatuh ke dalam depresi yang serius.

"Aku yakin anak-anakmu baik-baik saja. Mereka monster, jadi hidup di alam liar mungkin jauh lebih menyenangkan bagi mereka."

"Itu benar. Monster harus hidup di alam liar. Mereka mungkin bermain-main, dan menikmati hidup sekarang."

Ekspresi Nyangmong menjadi lebih gelap.

"…Masuk akal. Lebih menyenangkan bagi mereka untuk bermain dengan teman-teman mereka. Benar sekali. Anak-anak itu menemukan kebahagiaan, setelah meninggalkanku. Sementara itu, Aku telah menghilangkan kebahagiaan anak-anak. "

"…"

Anggota Overgeared menjadi kaku. Aktor Korea Kim Doohyun yang terkenal di Hollywood. Mereka mengira dia adalah orang normal, tapi dia tidak. Dia memiliki kepribadian yang aneh, seperti anggota Overgeared lainnya.

Grud, Lauel, Huroi, Regas, Peak Sword, Vantner, Toon, Katz, dll.

 Kenapa semua pemain top guild mereka begitu aneh?

"Apakah itu kutukan atau semacamnya?"

"Aku seharusnya tidak pergi ke Korea Selatan…"

Karena anggota Overgeared merasa prihatin, tentara semakin dekat dengan Reinhardt.

Panglima Lauel berteriak,

"Bawahan Dewa Perang yang hebat Grid, ini adalah malam sebelum perang. Dan aku tahu, jika darah di pembuluh darahmu mendidih. Tapi, istirahat adalah hal yang paling penting. Visualisasikan Frost Queen Breath dan dinginkan darahmu. Kita akan berhenti di sini."

"…Ah."

Tidak, mengapa dia tidak bisa memberikan perintah sederhana untuk berhenti? Apakah perlu menambahkan omong kosong? Lauel mungkin orang yang tidak efektif, sebagai komandan garis depan.

Dia adalah tipe komandan yang mengurangi moral para prajurit. Lauel mengeluarkan suara aneh ‘kukukuk’ tertawa. Setengah wajahnya ditutupi dengan satu tangan, saat dia tertawa.

‘Reinhardt …’

Dia akan menaklukkannya dalam dua hari dan memberikannya kepada Grid. Dia tidak meragukan jika waktu invasi Reinhardt-nya sempurna. Tapi, ada satu variabel. Itu disebabkan oleh Pangeran Benoit.

"Bawa para gadis!"

Di dinding Reinhardt. Raja Aslan mengkonfirmasi pasukan Overgeared di kejauhan dan membuat keputusan.

"Aku akan memanggil great demon itu!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_566"

Follow Us