Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_570

gambar

OG_570

Bab 570


Shin Youngwoo sedang berpikir keras.

"Akankah Belial memiliki kelemahan, seperti Hell Gao dan fire stone?"

Rumah great demon adalah neraka. Tidak masuk akal bagi mereka untuk mengerahkan kekuatan penuh mereka di dunia manusia. Ada penyegelan dengan Hell Gao. Jadi, Belial juga kemungkinan akan mendapat penalti.

"Aku harus menemukan kelemahannya."

Dia hanya bisa menyaksikan anggota Overgeared mati bersama Belial.

Youngwoo percaya jika ini adalah perannya saat ini, daripada khawatir tidak bisa lari ke medan perang segera. Dia tetap tenang dan tenang dan mengamati Belial, dengan saksama. Dia memperhatikan keterampilannya, suaranya, tindakannya, dan bahkan ekspresi dan matanya.

Itu keputusan yang bagus. Semua pertumbuhan Grid menjadi makanan bagi Shin Youngwoo.

Sementara itu, Sehee memerah, ketika dia duduk di sebelah kakaknya. Sudah berapa lama sejak dia duduk berdampingan dengan kakaknya…? Dia mengingat kenangan masa kecil. Tapi, kesenangan itu hanya berlangsung sesaat.

Mata Sehee bergetar, ketika dia mengingat ingatan lama. Bibirnya cemberut.

Itu karena great demon di TV hampir tanpa busana. Dia pada dasarnya, hanya bagian-bagian penting yang ditutupi dengan api! Seseorang harus setidaknya 17+ untuk dapat melihatnya!

"Apakah kamu baik-baik saja?"

"Hah?"

Youngwoo bingung oleh tatapan adiknya yang terus mengirimnya. Sangat sulit untuk menjadi kakak laki-laki.

***

 

Tugas pertama seorang raja adalah melindungi rakyatnya. Ini adalah prinsip dasar yang membangun hubungan antara raja dan rakyat. Tapi, Raja Aslan melanggar prinsip itu. Dia mengorbankan rakyatnya untuk memanggil great demon.

Dia meninggalkan otoritas raja sendirian. Itu adalah peristiwa yang tak terduga yang akan turun dalam sejarah Benua Barat.

"Raja membunuh putriku!"

"Raja membunuh adikku!"

"Raja membunuh temanku!"

"Raja membunuh mereka!"

"Aslan bukan raja!"

Di luar tembok istana. Orang-orang merasa benci, ketika mereka mengutuk dan menyalahkan Aslan. Asap memenuhi langit Reinhardt. Itu adalah sisa-sisa dari 9.999 gadis yang tidak bersalah yang dibakar di tiang pancang.

Raja Aslan tidak peduli dengan orang-orang yang marah, sedih, atau menangis. Kutukan dan tuduhan mengalir di satu telinga dan keluar yang lain. Dia pikir lebih baik menanggung keluhan orang daripada merusak kerajaan.

‘Orang-orang dari kerajaan kecil berbeda dari orang-orang dari kerajaan terbaik di benua. Tekadku hari ini, akan mengarah pada kemegahan masa depan bagi Kalian semua … Kalian akan tahu suatu hari nanti.'

Raja Aslan merasionalisasi perilakunya yang salah arah, karena memanggil great demon. Dia menyaksikan pemandangan mortir besar yang jatuh dari langit.

Kukukukukung!

"Heok …!"

Apakah ini hukuman dari para dewa? Kesadaran bersalah yang terkubur jauh di dalam hatinya bangkit dan Raja Aslan pingsan.

"…Ha!"

"Yang Mulia!"

"Yang Mulia!"

"…"

Suara yang akrab terdengar. Raja Aslan membuka mata sayu dan tampak lega. Dia sepertinya tidak berada di neraka, jika dia melihat Chucksley.

"Kamu hidup… Apa itu mortir yang jatuh dari langit?"

Chucksley menjelaskan kepada Raja Aslan yang bingung.

“Itu adalah teknik yang digunakan oleh anggota Overgeared. Salah satu lengan great demon dihancurkan. "

"Apa?"

Luka fatal terjadi pada raja neraka terkuat. Tidak, Belial bukan yang terkuat. Dia adalah great demon ke-32. Raja Aslan yang cemas, buru-buru memandang ke luar jendela. Dia khawatir, jika Belial akan mati sebelum keinginan Raja Aslan dikabulkan.

Kwa kwa kwa kwang!

Kurururung!

Pemandangan di luar istana adalah kekacauan. Itu dalam reruntuhan. Anggota Overgeared terbakar dari api Belial. Tidak, itu tampak seperti pertempuran satu sisi. Belial membantai anggota Overgeared.

"Ha! Ha ha ha! Benar sekali! Great demon tidak akan dikalahkan dengan mudah! "

‘Ya, Belial. Jangan lupa alasan pemanggilanmu. Pertahankan kerajaan dan kalahkan orang luar! Jadikan Eternal sebagai kerajaan yang paling kuat di benua! '

Kegilaan memenuhi mata Raja Aslan, saat dia bersorak pada great demon. Chucksley terkejut dengan pemandangan itu.

"Raja telah berubah."

Dia bukan orang yang tepat untuk menjadi raja, sejak awal. Awalnya, ada beberapa penyebab. Dosa Raja Aslan tidak bisa diampuni, tapi setidaknya dia memenuhi syarat untuk menjadi raja. Tapi, tidak lagi. Raja Aslan menjadi gila.

'…Tamat.'

Chucksley menyadari jika kerajaan leluhur yang ditumpahkan darah dan keringatnya, sedang menghadapi ajalnya.

***

 

"Tear Sky Dragon!"

Kururung!

Mereka harus bertahan sampai Kraugel tiba. Lauel menarik perintah untuk mundur, dan berjuang bersama dengan Piaro, Isabel, Maxong, dan anggota Overgeared lainnya. Hanya para prajurit yang tertinggal.  Perubahan cuaca terakhir dari Master Arus. Guntur dan hujan memenuhi langit dan meredam sedikit api yang dipancarkan oleh Belial.

"Farming Style 4th, Membajak Ladang."

Kurururung!

Garu Piaro bergerak melalui tanah sialan. Itu menakjubkan. Dia tampak seperti dewa pertanian. Tanah tempat Belial diinjak-injak, dibersihkan untuk pertanian dalam sekejap.

"Apakah kamu bercanda?"

Membersihkan ladang selama pertempuran? Bahkan Belial tidak bisa tenang, meskipun menjadi salah satu dari 33 great demon neraka. Dia mencemooh Piaro, saat kobaran apinya meledak di sekelilingnya.

Isabel mencegat serangannya untuk memungkinkan Piaro bertindak.

"Pelayan Rebecca! Kamu konyol!"

Belial membenci Rebecca, dewi cahaya, karena temperamen mereka yang berlawanan. Nyala apinya berbenturan dengan Lifael's Spear, ketika dia mengulurkan tangan dan meraih leher Isabel.

"Kuock!"

Isabel kelelahan, setelah bersaing dengan Belial untuk sementara waktu. Dia dicengkeram oleh Belial dan wajahnya menabrak tanah. Untungnya, tanah yang dibuka oleh Piaro tidak tegas, tapi lunak. Wajahnya yang cantik tertutup tanah, tapi tidak ada kerusakan berarti.

"Isabel!"

Damian buru-buru menyembuhkan Isabel. Isabel segera bangkit, tapi Belial tidak peduli lagi padanya. Dia melintasi tanah yang telah menjadi sawah dan mencapai Piaro.

"Batuk!"

Wajah Piaro mengeras, saat dia menabur benih. Dia berada 100 meter jauhnya, saat dia masih menabur. Kecepatan gerakan Belial sangat cepat. Piaro merasa panik, ketika bayangan hitam bergerak. Orang itu adalah Faker.

Chaaeng!

Dia tidak bisa menyerang Belial, tapi dia juga tidak bisa bertahan melawan serangannya. Dia menyilangkan belati dan mencegah tusukan Belial. Itu adalah saat, ketika belati untuk pembunuhan berubah menjadi belati untuk perlindungan.

[Pertahanan sempurna-mu telah gagal.]

[Anda telah menderita 9.830 damage.]

[Jarak dengan Belial terlalu dekat! Anda akan menerima 500 damage panas dan 2.500 damage terbakar!]

"Kuk!"

Faker bergetar. Ada monster seperti ini di dunia? Matanya bergetar, ketika dia menatap Belial.

"Manusia biasa bisa menanggapi seranganku?"

Benar sekali. Kecepatan dan kendali Faker dikagumi bahkan oleh great demon. Namun, itu tidak memiliki banyak arti saat ini. Di masa depan, Faker bisa mengancam great demon, jika dia mencapai kemajuan keempat atau kemajuan kelima. Namun, dia hanya memiliki kemajuan kelas ketiganya saat ini.

Hwaruruk!

Api meledak dari tangan Belial dan menembus dada Faker, mengubahnya menjadi abu-abu.

"Faker!"

Orang yang memusnahkan Guild Ice Flower terbunuh dalam sekejap? Lauel, anggota Overgeared, dan pemirsa terkejut.

"Farming 1st Style, Menabur."

Papat! Pa pa pa pat!

Berkat pengorbanan Faker, Piaro mampu menanam sejumlah besar benih.

"Inilah akhirnya…!"

Orang ini terus melakukan sesuatu di ladang. Apakah dia mengejek great demon?

Belial kesal pada orang yang mengambil salah satu lengannya, dan tidak fokus. Dia melewati Faker yang sekarat, dan menyerang Piaro. Dia memegang tangan dan kakinya yang menyala seperti baut kilat.

Tapi, anggota Overgeared tidak melakukan apa-apa, setelah pengorbanan Faker. Beberapa anggota Overgeared sudah berdiri di depan Belial. Itu adalah penghalang manusia untuk melindungi Piaro. Ini adalah peran anggota Overgeared dalam pertempuran.

"Kuaaaack!"

10 anggota overgeared meninggal karena serangan Belial.

"Farming 2nd Style, Pertumbuhan Cepat."

Piaro yang marah memberkati benih yang ditanam di tanah. Kemudian!

Kwadududuk!

Ratusan benih langsung tumbuh dan tumbuh menjadi pohon. Mereka bukan pohon biasa, tapi pohon-pohon indah yang tampaknya hidup selama ratusan tahun. Mereka menjadi penjara alami dan mengunci Belial di tengahnya.

"Seketika menumbuhkan pohon?"

Bahkan elf tidak bisa melakukan ini. Belial dengan jujur ​​mengaguminya, tapi hasilnya tidak berguna. Belial adalah ratu api! Dia pikir Piaro, bodoh karena menguncinya ke dalam kayu.

"Sudah cukup kalau aku membakarnya!"

Hwarruk!

Belial meledakkan apinya di sekelilingnya untuk mengubah pohon menjadi abu. Namun, Maxong selangkah lebih cepat.

"Di sini!"

Sebagai raja klan air, Maxong adalah ahli air dan membaca mantra.

Kurururu!

Itu seperti naga biru yang naik. Air biru naik dari tanah tempat Belial berdiri, menjebaknya di dalam.

[Api mengepung Great Demon Belial ke-32 untuk sementara menghilang!]

[Anda bebas dari panas yang mengerikan!]

Maxong. Dia adalah raja suatu spesies. Sekarang, setelah dia mengatasi kesedihan karena kehilangan putrinya, dia adalah orang yang memiliki kekuatan yang setara dengan Piaro. Tentu saja, itu hanya, jika dia bertarung di laut. Tetap saja, dia sekarang menunjukkan kekuatannya.

"Sekarang Piaro!"

"Ya!"

Belial tertelan di pilar air.

"Ditakdirkan untuk binasa."

Piaro memanfaatkan celah itu, dan menggunakan keterampilan target tunggal yang paling kuat. Garu-nya menusuk dahi Belial.

Puk!

"…!"

Fated to Perish adalah keterampilan yang benar-benar tak terkalahkan, yang memiliki peluang 100% untuk langsung membunuh target. Tentu saja, target yang diklasifikasikan sebagai bos tidak bisa langsung dibunuh. Namun, crit damage bisa ditangani.

"Kuk…! Kuaaaaaaaack! ”

Belial tidak tahan rasa sakit dan menjerit mengerikan. Itu adalah reaksi yang berbeda, dari ketika dia kehilangan lengannya.

-

-…

Para komentator dan pemirsa di seluruh dunia diam.

Great demon. Proses menyerang bos terburuk dan terkua…

- Ini adalah video promosi pertanian.

- Pertanian sangat bagus.

-Mari kita ambil garu.

Piaro sepertinya mengatakan itu. Banyak orang yang menonton video serangan mulai tertarik pada kelas petani. Ini adalah kekuatan legenda. Ini adalah Piaro yang memelopori jalur legenda baru dengan kekuatannya sendiri. Piaro istimewa.

Ketua Grup S.A., Lim Cheolho, memberikan perhatian langsung kepadanya.

"Untukku…! Melukaiku dua kali! "

Belial meraih dahinya yang terkena garu Piaro dan menembakkan energi iblis ke segala arah. Dia menerobos tiang air dan pohon-pohon menahannya. Kemudian, melarikan diri. Dia akhirnya memperhatikan realitas Piaro.

"Sekarang, Aku mengerti. Kamu seorang legenda? "

Sword Saint Muller. Eksistensi transenden yang mempermalukan beberapa great demon ratusan tahun yang lalu.

"Kamu adalah reinkarnasi dari Muller!"

"Tidak, aku seorang petani, bukan Muller."

"Diam!"

Dia tahu ada banyak legenda di dunia manusia, tapi dia tidak pernah mendengar ada petani di antara mereka. Dia tidak bisa menjadi petani.

"Berhenti mengejekku!"

"…"

Sekarang, tidak akan ada kecerobohan. Dia akan menggunakan semua kekuatannya!

Belial menjadi serius dan mengungkapkan kekuatannya yang sebenarnya.

"Memanggil Neraka ke-32!"

Jjejeok!

Jjeejeeeong!

Lanskap di belakang Belial terpecah. Kegelapan yang tak berujung muncul dari lanskap yang terbagi.

"Aku akan mencabik-cabikmu!"

Belial tersenyum puas.

Flash!

Kegelapan menelan dunia.

[Neraka ke-32 telah dipanggil!]

[Skill dan magic power berkurang 20% ​​dan kecepatan casting berkurang 50%.]

[HP dan MP tidak akan pulih.]

[Stamina akan jatuh lebih cepat.]

[Potion tidak bisa digunakan.]

[Makhluk dari Neraka ke-32 akan muncul!]

"Ah…"

Anggota Overgeared kehilangan harapan. Ekspresi Piaro menegang. Ratusan succubus cantik dengan kulit ungu beterbangan di udara.

-Ah, ini tidak mungkin.

-Great demon yang membuat bahkan guild overgeared pun tidak berguna… Bagaimana seseorang bisa membunuhnya? Sekarang, benua akan dalam kekacauan dan akan ada batasan pada permainan.

-Tidak ada harapan, kecuali Kekaisaran Sahara keluar dalam skala besar.

Suasana dunia tenggelam. Bukan hanya satu atau dua orang yang takut akan masa depan yang akan dibawa oleh great demon itu. Kemudian, sebuah pedang jatuh dari langit. Tubuh succubus yang menyerang anggota Overgeared, terluka.

"Maaf atas keterlambatan ini."

Langit di atas langit. Itu adalah kemunculan Sword Saint Kraugel.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_570"

Follow Us