Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_572

gambar

OG_572

Bab 572


[Swordsmanship Creation

Anda dapat membuat teknik pedang baru.

Jumlah kali itu dapat dibuat akan meningkat, setiap kali tingkat 'Perfect Sword Mastery' meningkat.

* Istilah teknik pedang mengacu pada skill yang dapat digunakan, saat mengenakan senjata jenis pedang.

* Ada enam faktor yang menentukan kekuatan teknik pedang yang dibuat.

* Skill pasif tidak dapat dibuat.

Jumlah teknik pedang yang bisa dibuat: ¾]

Swordsmanship Creation secara harfiah adalah penciptaan. Itu benar-benar berbeda dari penyalinan dan memiliki konsep yang sama dengan 'Item Creation' yang dimiliki oleh Grid. Dengan kata lain, Splitting the Sky milik Kraugel bukan salinan Piaro. Itu dirancang ulang, dan diciptakan untuk menjadi lebih kuat. Ini dimaksudkan sejak awal.

Alasan Kraugel meminta Piaro untuk menggunakan teknik ilmu pedang tertinggi-nya adalah untuk skill ini. Apakah itu karena dia ingin mendapatkan teknik pedang hebat secara gratis? Tidak, itu bukan keserakahan yang rendah. Ini adalah penghormatan murni.

Kraugel ingin meninggalkan jejak Piaro di jalur Sword Saint, yang akan ia kembangkan di masa depan. Untuk mencegah darah dan keringat yang dikumpulkan Piaro sebagai pemain great swordsman, Kraugel mengorbankan Penciptaan Ilmu Pedangannya yang berharga.

Faktanya, Splitting the Sky yang didesain ulang, tidak bisa dibandingkan dengan keterampilan Sword Saint.

" Splitting the Sky."

Kehendak Kraugel yang tinggi, disampaikan kepada Piaro. Piaro tidak meragukan Kraugel. Dia juga seorang swordsman. Dia memahami niat Kraugel dan merasa bersyukur.

"…!"

Belial bahkan tidak bisa berteriak. Kraugel tidak melewatkan celah ini.

Puk!

Puuoooook!

Mereka gigih. Kraugel terus menusuk White Fang di Belial. Ini adalah tikaman yang ia lakukan tanpa batas dalam permainan, saat dia berusaha menjadi Sword Saint. Itu biasa dan sederhana, tapi damage rata itu kuat, karena menghantam titik lemah.

[Crit hit]

[Crit hit]

[Crit hit]

'Perfect Sword Mastery' meningkatkan attack power, attack speed, kemungkinan crit damage, dan crit damage saat menggunakan senjata tipe pedang. Sekarang, dia menggunakan kekuatannya. Anggota Overgeared melihat Belial gemetar kesakitan, dan merasakan harapan terhadap serangan great demon.

‘Melebihi great demon…!’

‘Ini adalah langit di atas langit! Mungkin, kita bisa berhasil dalam raid ini!’

Keberanian anggota Overgeared mulai mendidih, memikirkan sosok yang begitu hebat membantu mereka. Mereka membuang hati mereka yang lemah, dan berjuang sekuat tenaga melawan succubus yang tersisa. Di sisi lain, Kraugel merasa ragu.

"Kenapa dia tidak menghindarinya? "

Kemampuan fisik Belial sangat transenden. Sebagai ", dia adalah salah satu dari 100 bos bernama teratas di Satisfy. Statistik para pemain tidak dapat dibandingkan dengan miliknya. Tapi, itu aneh. Dia membiarkan serangan player level 214?

‘Tidak mungkin… Apakah dia tidak bisa menghindarinya, bukannya dia tidak akan melakukannya?’

Efek title, hadiah quest tersembunyi, dan elixir. Berarti, agility Kraugel lebih tinggi daripada beberapa player level 300. Gerakan Kraugel cepat. Dan di atas semua itu, mereka tidak teratur karena Super Sensitivity. Tapi, great demon itu harus mampu merespons.

Kraugel merasa bingung, ketika dia memikirkan sesuatu.

'Mungkin?'

Dia memikirkan cara Belial bertarung. Tendangan dan pukulannya cepat dan kuat, tapi apakah mereka mengancam? Tidak. Belial hanya mengandalkan kemampuan fisiknya, sementara tekniknya kurang. Serangannya mengancam karena kobaran api.

"Dia bukan seniman bela diri?"

Saat Kraugel memperhatikan ini.

"Aku tidak akan tahan lagi."

Senyum dingin muncul di wajah Belial, yang telah ditusuk beberapa kali. Pada saat yang sama, itu terjadi.

Kuaaaaaaang!

Dark magic meledak di sekitar Belial. Kekuatan Dark magic meluas ke mana-mana dan mengeringkan succubus terdekat. Itu membuat mereka tampak seperti mumi. Namun, target Kraugel aman.

Saat Belial meledakkan Dark magic, dia memperkirakan kisaran ledakan dan mundur di luarnya. Itu adalah penghindaran yang memanfaatkan gerak kaki legendaris, yang hanya tersedia untuk Sword Saint, Flow.

“Semakin Aku melihat, semakin itu menakjubkan. Kemampuan fisik-mu jauh lebih efisien daripada yang pernahku lihat. ”

Belial terus terang mengaguminya. Dia bisa merasakan seperti ini. Kraugel berkeringat, ketika dia mengkonfirmasi jika semua succubus dalam jangkauan ledakan sihir sudah mati.

'Mage…!'

Ya, spesialisasi Belial adalah sihir, bukan pertempuran fisik. Kekuatan asli Belial adalah dia bisa menggunakan sihir dalam sekejap. Ini berarti, dia telah mengalahkan Piaro dan Overgeared tanpa menggunakan keahliannya.

Postur Kraugel menjadi tegang. Itu adalah sikap pertahanan khusus dari Sword Saint yang meningkatkan pertahanan, memblokir probabilitas, dan tingkat penghindaran.

"Ulur sedikit lebih banyak waktu."

Great demon itu mendapat penalty, sebagai ganti dipanggil. Dia memiliki Hao yang datang bersamanya ke Reinhardt, mengamati dari pinggiran neraka. Tujuan Kraugel adalah bertahan selama mungkin, sampai wisper itu tiba.

Belial melambaikan tangannya.

"Aku akan menuliskan apiku di tulangmu."

Hwaruruk!

Api di sekitar tubuh Belial mulai berkumpul pada satu titik sekaligus. Pada saat yang sama, kulitnya yang terbuka ditutupi dengan energi gelap, menyebar seperti itu adalah gaun. Para direktur perusahaan penyiaran di setiap negara merasa lega. Mereka hampir mengalami serangan jantung, ketika siaran berubah menjadi 19+.

"Rasakan flash-ku!"

Api berkumpul di ujung jari Belial dan mengambil bentuk tongkat. Pada pandangan pertama, staf dipenuhi dengan magic power yang sangat besar. Itu jelas menekankan daya tembak ratu api.

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

"…!"

Badai api!

Belial memegang tongkatnya dan badai api mengarah ke Kraugel. Tidak seperti mantra biasa, yang ini tidak memerlukan tindakan persiapan. Dan itu menangkap Kraugel, yang meninggalkan posisinya bersama Flow. Saat Kraugel menghindari mantra pertama, Belial segera menggunakan mantra kedua.

Namun, bentuk mantra kedua sangat berbeda. Mantra pertama ditembakkan dalam garis lurus, sedangkan mantra kedua adalah 13 badai api yang muncul dari tanah. Tentu saja, ketidak-beresan ini tidak bisa mengancam Kraugel.

Kraugel memiliki kendali yang ahli. Dievaluasi, jika kemampuan kendalinya telah mencapai wilayah dewa. Dia memutar tubuhnya dalam manuver mengelak dan melarikan diri dari sihir.

Masalah sebenarnya adalah pemboman sihir ketiga.

Kurururung!

Sihir area luas jatuh dari langit. Itu adalah pemboman meteor yang belum pernah terlihat setelah Satisfy dibuka.

"Meteor!"

Sihir tertinggi yang digunakan oleh Belial!

"…!"

Kisaran meteor terlalu lebar, dan kecepatan jatuhnya luar biasa. Mereka tidak bisa dihindari, bahkan di level Kraugel.

[Anda telah menderita damage parah!]

[Menolak damage luka bakar.]

[Lengan kanan-mu telah retak oleh meteorit. Ini adalah kekuatan fisik yang tak terhentikan.]

[Anda telah menderita 23.900 damage.]

[Kebingungan telah ditentang.]

"Ku…. ock!"

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Kraugel mengerang, ketika dia dihantam oleh pengeboman meteor. Piaro dan Damian juga tertabrak dan batuk darah. Tidak terkecuali Isabel dan anggota Overgeared. Secara khusus, hampir semua anggota Overgeared di bawah level 300, meninggal.

Para penonton terkejut. Kekuatan Meteor yang dikabarkan itu, lebih kuat daripada red phoenix yang dipanggil Grid dan Jishuka!

Kurururu!

Neraka ke-32 hancur oleh bom meteor. Awan abu menyebar melalui neraka dan air api neraka, mendidih di mana-mana. Itu benar-benar menakutkan. Mata Belial dingin, ketika dia melihat ke arah anggota Overgeared yang mengeluh.

"Bocah itu?"

Manusia itu bernama Kraugel. Dia ingin membunuhnya, karena menimbulkan rasa sakit yang luar biasa padanya. Tapi, dia tidak terlihat sama sekali?

"Bersembunyi seperti tikus."

Dia harus menggunakan kesempatan ini, untuk melarikan diri. Belial mengejek dan menggunakan mantra lagi.

"Bisakah kamu bertahan hidup kali ini?"

Kurururung!

Bola api gelap muncul di langit di atas neraka. Itu adalah pendahulu dari Meteor kedua. Belial memiliki magic power yang tak terbatas, dan bisa menggunakan sihir tertinggi dua kali berturut-turut.

"Batuk! Uhuk uhuk! Piaro …? "

Mereka akan musnah. Piaro tidak bisa bangkit. Lauel mengevaluasi situasi, dan nyaris tidak menemukan Piaro. Karena dekat dengan Belial, Piaro terluka parah oleh Meteor. Dia telah jatuh, dan tidak bisa bangun.

"P-Piaro!"

Meteorit baru akan jatuh dari langit. Lauel putus asa. Piaro adalah guru untuk Grid dan anggota Overgeared. Dia adalah salah satu yang terkuat di Overgeared. Apa yang akan terjadi, jika mereka kehilangan dia? Jika demikian, Overgeared Guild akan menurun. Kehadiran Piaro sangat bagus.

"Aku…! Aku akan mati 100 kali, jika itu berarti kamu…! ”

Sempoyongan.

Lauel mengambil langkah lemah ke depan. Terlepas dari kenyataan, jika dia dapat dibunuh oleh Belial kapan saja, dia terus bergerak tanpa rasa takut. Dia hanya berpikir tentang melindungi Piaro. Belial mengonfirmasi, jika tatapan Lauel tertuju pada Piaro dan menganggapnya lucu.

"Ya, kamu ingin menyelamatkan Muller’s Descendants?"

Kesalah-pahaman Belial tentang Piaro masih utuh. Di bawah meteor di langit, dia membidik Piaro dengan tongkatnya, menciptakan tombak api.

Pada saat itu.

"Muller’s Descendants ada di sini."

Kraugel tiba-tiba muncul di belakang Belial, dan menikamnya. Itu adalah tikaman yang diisi dengan energi yang luar biasa.

"Namaku akan melampaui Muller! Kuoooooh!”

Kraugel meraung seperti naga, saat dia menusuk leher Belial.

"Omong kosong."

Saat Belial memindahkan tombak api dari Piaro ke Kraugel.

"Hell Regulation."

[Demon Slayer telah memberikan pengaruh pada Neraka ke-32.]

[Debuff Neraka ke-32 dimatikan untuk sementara waktu!]

[Kekuatan Great Demon Belial ke-32 telah jatuh dengan tajam!]

"A-Apa ini?"

Belial terkejut. Matanya melotot ketika panah api terbang ke arah matanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_572"

Follow Us