Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_579

gambar

OG_579

Bab 579


"…!"

Raja Aslan meragukan matanya, saat dia berlari keluar dari istana. Great Demon Belial benar-benar hancur. Raja neraka terkuat, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan umat manusia, dikalahkan oleh beberapa ratus manusia?

Raja Aslan membuat ekspresi tak percaya, dan segera menemukan Grid. Matanya dipenuhi dengan kemarahan, kebencian, dan kegilaan.

"Kekuatan legenda yang bahkan bisa menghancurkan great demon…! Kenapa kamu? Mengapa Kamu menggunakan kekuatan ini sebagai alat pemberontakan? "

Raja Aslan ingin membuat kerajaannya lebih kuat. Dia tidak tahu, mengapa dia harus diganggu oleh alasan murni dan jujur ​​ini.

"Kamu tidak tahu! Aku selalu ingin berteman denganmu! Aku benar-benar melakukan yang terbaik untuk memperlakukanmu dengan baik! Lalu, mengapa? Kenapa Kamu mengabaikanku sampai akhir! ”

Dia serius. Raja Aslan membutuhkan kekuatan Grid, dan melakukan yang terbaik untuk berdamai dengan Grid. Tapi pada akhirnya, dia diabaikan.

"Kenapa kamu tidak setia pada kerajaanmu !?"

Aslan mengeluh kepada Grid.

Grid menatapnya diam-diam sebelum perlahan membuka mulutnya.

"Kamu… Bagaimana itu yang terjadi?"

"…!"

"Tidak, apakah kamu pikir itu akan baik-baik saja, dengan menggunakanku untuk menutupi fakta, jika kamu membunuh Pangeran Ren? Pikirkan tentang itu dari sudut pandangku. Betapa konyolnya itu? Aku menerima semua hadiah yang kamu berikan padaku. Tapi, aku tidak pernah merasa bersyukur . "

"Itu… Itu tidak bisa dihindari dari posisiku."

"Benar. Kamu adalah seekor anjing yang membunuh kakakmu, karena Kamu ingin menjadi raja. Dan kemudian, menjebakku karenanya. Kamu hanya sampah. Sekarang, Kamu bertindak sebagai korban utama. "

"Kamu!"

Memang benar sampai tingkat tertentu. Raja suatu bangsa yang tidak lebih baik dari seekor anjing, hanyalah sampah. Kata-kata Grid terlalu banyak. Raja Aslan tidak tahan lagi. Dendamnya yang melekat pada Grid menghilang.

Grid telah memakukan perasaan yang sudah ada di dalam dirinya.

"Semuanya hilang. Kamu dan aku tidak ditakdirkan untuk naik perahu yang sama sejak awal."

Alasan Grid dibuat Overgeared? Hanya ada satu alasan. Itu untuk membangun sumber daya yang sangat besar. Keserakahannya yang tak terbatas, tidak dapat menanggung kerajaan kecil Eternal.

"Jika tidak ada insiden dengan kamu dan Pangeran Ren, kamu sudah akan berlutut di hadapanku."

Sudah diputuskan sejak awal, jika dia akan menelan Eternal. Itu tepat setelah invasi golem Reinhardt, di mana dia menolak untuk bersumpah setia kepada keluarga kerajaan.

Suuk.

Pedang Grid menunjuk ke Aslan. Tidak ada keraguan dalam aksinya.

"Ayo selesaikan ini sekarang."

Saat Grid selesai berbicara.

Chaeng!

Chaeeeeeng!

Semua anggota Overgeared secara bersamaan menunjuk senjata mereka. Mereka adalah gerakan tanpa kesalahan. Mereka semua membidik Raja Aslan dan ada keheningan sesaat. Suara-suara terdengar dari luar tembok istana. Itu adalah ratapan orang-orang.

"Bangkitkan kembali putriku!"

"Bangkitkan kembali adikku!"

"Bunuh raja!"

"Aslan bukan raja!"

Keluarga dan teman-teman para gadis yang dikorbankan untuk pemanggilan great demon. Orang-orang Reinhardt telah mengutuk dan mengutuk Aslan, selama setengah hari. Kesedihan dan kemarahan mereka tidak bisa dikurangi.

Gadis tidak bersalah, dibakar sampai mati. Mereka menjadi korban dari dosa yang tidak bisa dipahami.

Orang-orang Reinhardt diyakinkan. Aslan tidak memenuhi syarat untuk menjadi raja. Mereka berteriak agar dunia mengetahui kebenaran.

"Bunuh raja Eternal!"

Orang-orang telah berpaling dari Aslan. Grid melakukan kehendak mereka.

"Aslan, aku tidak sepertimu."

Jika keserakahannya adalah yang pertama, kebaikannya terhadap yang lemah adalah yang kedua.

Langkah.

Grid mengambil satu langkah lebih dekat ke Aslan. Chucksley menghalangi jalannya. Sword of Eternal. Grid tersenyum pahit padanya, yang membela Aslan tanpa ragu-ragu.

"Aslan adalah penjahat yang membunuh penerus takhta yang sah, Pangeran Ren. Dia juga mengorbankan ribuan orang tak bersalah, untuk memanggil great demon. Apakah ada alasan untuk melindunginya?"

"Tidak ada alasan. Ini adalah takdirku."

Dari saat kelahirannya sampai sekarang. Chucksley hanya hidup, karena melindungi keluarga kerajaan Eternal. Dia dibesarkan dengan cara ini. Dia tidak bisa memikirkan cara lain.

"Bahkan, jika itu raja yang salah…"

Dia tidak bisa berpaling.

Kkuok.

Ekspresi Chucksley mencengkeram pedangnya. Tapi, matanya sedih. Dia menyalahkan nasib yang tidak bisa ia lawan. Keserakahan Grid mendidih, saat dia memandang Chucksley.

'Aku ingin dia.'

Seorang NPC bernama yang benar-benar setia kepada pemiliknya. Great swordsman pertama Eternal. Grid mengenali nilai Chucksley. Grid tahu, jika Chucksley adalah seseorang yang ia inginkan, seperti Piaro, Asmophel, Sticks, dan Rabbit.

Karena itu.

“Aku akan berurusan denganmu sendiri. Aku akan mengubah nasib-mu. "

Chwarururuk!

Daripada Holy Light Armor, tubuh Grid ditutupi dengan Triple Layers.

Berikutnya.

Teong!

Grid memerintahkan anggota Overgeared untuk menunggu, dan maju. Chucksley berteriak, ketika dia melihat Grid,

"Kali ini akan berbeda!"

Tingkat pertumbuhan NPC bernama sedikit di atas tingkat pertumbuhan player. Chucksley beberapa kali lebih kuat, dari dia ketika Pangeran Ren menginvasi Eternal, dan dia memblokir serangan Grid.

Jjejejeok!

Dia menanggung kekuatan serangan luar biasa dari Failure +9 tanpa banyak kesulitan. Pedangnya memotong dada Grid.

"Oppa!"

Ruby kaget, ketika dia melihat Grid berdarah. Dia ingin menggunakan Heal, tapi Piaro menghentikannya.

"Ini pertarungan tuanku."

Untuk memeluk naga, seseorang harus menjadi langit.

"Manusia tidak bisa membantu langit. Awasi saja dia."

"…?"

Ruby tidak bisa mengerti apa yang dimaksud Piaro. Tapi, Ruby cepat memperhatikan. Dia mengendalikan hatinya, ketika dia menyaksikan HP Grid dengan cepat turun. Piaro memperhatikannya, seolah dia layak.

***

 

"Linked Kill Wave."

Kwa kwa kwa kwang!

Berkat Triple Layers, Grid sangat menetralkan kekuatan serangan Chucksley. Dia menggunakan gerakan pedangnya untuk menjauh dari Chucksley, dan melepaskan badai pedang.

Chucksley merespons.

"Pedang Sayatan!"

Asal usul Chuckely adalah sebagai seorang knight. Karakteristik ilmu pedangnya adalah pertahanan yang sangat baik.

Paaaat!

Chucksley menggerakkan pedangnya di sekelilingnya, menciptakan beberapa lapisan aura yang bertahan melawan pengeboman.

"Hoh."

Grid tidak panik, meskipun serangannya dinetralkan. Sebaliknya, dia menikmatinya.

"Aku semakin menginginkannya!"

Chwaruruk!

Saat Chucksley bertahan melawan Linked Kill Wave, benang perak terbang dari ujung jari Grid, saat dia memulai tarian pedang baru. Lusinan helai benang perak terbentang. Seperti Bima Sakti yang mengalir dari langit malam, benang perak yang indah melilit tubuh Chucksley. Tidak, mereka mencoba membungkusnya.

"Lepas?"

Itu terjadi sebelum benang perak mencapai Chucksley.

Pahat!

Chucksley bergerak dan muncul di belakang Grid. Dia bergerak secepat seorang assassins, meskipun dia seorang swordsman. Piaro mengaguminya.

"Gunung yang bergerak."

Trah langka yang sejati. Tidak seperti yang lain, Chucksley cepat dan keras. Itu karena, dia dilatih untuk berlari ke sisi raja kapan saja.

Jeeeong!

"Kuk…!"

Grid dipukul dari belakang oleh tameng Chucksle,y dan tarian pedangnya dibatalkan. Ini adalah batasan tarian pedangnya. Keuntungannya adalah gerak kaki yang dibutuhkan, dapat digunakan untuk menghindari serangan.

Namun, sulit untuk melihat keuntungan dalam ilmu pedang yang membutuhkan sejumlah gerak kaki. Jika Grid bisa menggunakan ilmu pedang tanpa perlu mengambil Langkah, maka dia tidak akan mengungkapkan celah seperti itu.

Pagma's Swordsmanship adalah skill yang kuat, tapi juga menunjukkan keterbatasan yang melekat pada kelas non-tempur. Namun, Grid sudah mengatasi batas ini.

Chaaeng!

Jjejeong! Jjejejeok!

Grid menggunakan serangkaian gerakan cepat untuk bergerak dari sisi ke sisi, menghindari perisai Chucksley, dan memberinya kesempatan untuk bertukar senjata. Itu adalah staff, bukan pedang. Staff Belial.

"Magic Missile!"

Peeeeeong!

Magic Missile dapat digunakan sekali per detik, dan menembus Chucksley lebih cepat dari sebelumnya. Kekuatan itu lebih unggul dari masa lalu. Berkat gelar Juruselamat Dunia, 200 poin tambahan dalam intelligence, yang meningkatkan kekuatan sihirnya dan Staff Belial juga meningkatkan kekuatannya.

"Batuk!"

Meskipun dadanya ditusuk, Chucksley mengangkat perisainya, alih-alih runtuh.

Peng!

Pepepepeng!

Pemboman Magic Missile berlanjut. Mata Earl Ashur melebar, saat dia menyaksikan.

"Aku akan percaya dia mage bukannya blacksmith."

Magic Missile saja sudah cukup untuk membalikkan momentum.

"Ugh…! Perisai Raja! "

Sihir yang terus menerus merusak Chucksley, yang dengan cepat menggunakan skill pertahanan. Lalu, cahaya pertahanan menghentikan pengeboman Magic Missile. Grid bertukar dari staf ke Sword Ghost.

'Sekarang!'

Kesenjangan terungkap, selama pertukaran item. Chucksley dengan cepat mencoba menyerang selama waktu ini. Tapi, serangan balik tidak berhasil. Grid tidak mengizinkannya.

"Di belakangmu."

Grid mengucapkan pernyataan yang bermakna kepada Chucksley.

Pepepepeok!

Bola putih di belakang punggung Chucksley dilepaskan, menembus tubuh Chucksley. Itu adalah Magic Missile yang mengandung sihir Alarm. Chucksley tidak tahu, jika Magic Missile sedang menunggunya dan tidak bisa bereaksi.

Swaeeeeek!

Chucksley terhuyung ke satu sisi dan Sword Ghost mengejarnya.

"Huup!"

Chucksley berusaha bertahan dengan perisainya. Gerakannya tidak sempurna, membuat lutut dan pinggangnya tegang. Tapi, bukankah itu lebih baik daripada membiarkan serangan? Chucksley fokus pada pemblokiran tebasan Grid.

Supak!

Sword Ghost yang membidik Chucksley terbelah menjadi dua, membuat dua orbit.

Chaeng!

Satu Sword Ghost bergerak di sepanjang orbit asli, dan membanting perisai.

Seokeok!

Sword Ghost lainnya mengenai dada Chucksley.

"Keok!"

Pertandingan sudah diputuskan. Chucksley masih memiliki separuh HP-nya sementara Grid hanya memiliki 1/3, tapi Chucksley tahu.

‘Ini adalah lawan yang aku tidak bisa menang saat melawannya…’

Grid tidak menggunakan tangan emas. Dia hanya membanjiri Chucksley dengan skill murni. Chucksley tidak dapat menyangkal kekalahan totalnya.

'Tapi...'

Dia masih memiliki komitmen untuk melindungi Raja Aslan. Ini adalah takdir mutlaknya. Dalam posisi yang tidak aman, Chucksley mencoba menggunakan teknik utamanya. Itu bertujuan pada Grid. Pada saat itu.

Kurururung!

Tangan emas itu merobohkan tembok di sekeliling istana. Pada saat ini, Chucksley melihat orang-orang yang menangis masuk.

Grid menegaskan.

“Raja dihormati, karena dia melindungi rakyat. Chucksley, mengapa Kamu harus melindungi raja yang tidak peduli dengan para warga? "

"…!"

Nasibnya hilang. Chucksley memandangi warga yang menangis, dan mengerti. Apa alasannya dia harus melindungi raja? Pedang itu berat. Dia melepaskan pedangnya. Chucksley berlutut dan menundukkan kepalanya.

Grid mengonfirmasi hal ini, dan memberi perintah kepada anggota Overgeared.

"Tangkap Aslan. Mulai saat ini, Aku akan menduduki tahta Eternal. "

-… !!!

Topik hangat baru tidak lama setelah raid Belial!

Perusahaan-perusahaan media di seluruh dunia sibuk. Sikap Grid yang secara terang-terangan ditujukan pada takhta, adalah berita. Dalam suasana panas ini, Grid mengumumkan.

"Aku akan membangun negara baru dengan rakyatku, dan juga Reinhardt yang terluka."

Player pertama yang menjadi raja!

Hati para anggota Overgeared berlari liar dan perhatian dunia terkonsentrasi pada Grid. Di tengah antisipasi dan kegelisahan ini, Grid mengucapkan nama yang telah dipikirkannya dengan keras.

"Kerajaan Overgeared! Aku raja Overgeared, Grid! "

"…?"

-

- Apakah ini benar?

Legenda baru telah dimulai.




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_579"