Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_596

gambar

OG_596

Bab 596

Swaaah.

Penting untuk melakukan segalanya dengan sempurna. Shin Youngwoo awalnya memiliki fisik yang buruk, tapi dia telah berolahraga selama beberapa tahun terakhir. Itu menghasilkan tubuh berotot yang solid.

Air dingin yang berasal dari pancuran yang menyelipkan otot-ototnya yang halus, adalah pemandangan yang menarik untuk dilihat. Perubahan tubuh dan jiwa adalah, karena usahanya. Ini adalah salah satu sumber kepercayaan Shin Youngwoo.

"Pro dan kontra dari Metode Produksi Magic Battle Gear jelas."

Shin Youngwoo berpikir, sambil mendinginkan kepalanya dengan air dingin.

“Selain memalu logam, aku harus melatihnya dengan sihir. Ini akan membutuhkan waktu empat kali lebih lama untuk ditangani, dan daya tahan logam berkurang secara signifikan. "

Lifael’s Spear.

Senjata yang diberi peringkat myth asli, memiliki daya tahan 1.500. Namun, daya tahannya turun menjadi 990 dalam proses melatihnya dengan Magic Missile. Sepertiga turun.

"Jika aku meningkatkan senjata dengan daya tahan rendah seperti belati, aku mungkin tidak bisa menggunakannya…"

Item peralatan harus tahan lama, secara default. Penggunaan dan perbaikan yang berulang-ulang, pasti akan menjatuhkan daya tahan maksimum. Karena itu, orang enggan menggunakan barang dengan daya tahan rendah.

"Jika aku berencana untuk membuat barang hanya untuk dijual, akan lebih bijaksana untuk tidak menggunakan Metode Produksi Magic Battle Gear."

Tentu saja, memang benar jika item yang dibuat menggunakan Metode Produksi Magic Battle Gear sangat bagus. Faktanya, Lifael’s Spear jauh lebih cantik dari sebelumnya. Tapi itu mungkin, karena Lifael's Spear adalah senjata yang diberi peringkat myth.

"Semakin tinggi peringkat item, semakin besar peningkatan opsi."

Menimbang jika peringkat rata-rata dari barang-barang yang diproduksi Shin Youngwoo biasanya epic. Itu tidak layak menginvestasikan begitu banyak waktu, dengan Metode Produksi Magic Battle Gear.

"Namun, aku akan menggunakan Metode Produksi Magic Battle Gear pada item yang akan digunakan anggota guild, sebagai kekuatan utama mereka."

Dia mampu menghabiskan waktu berharga pada barang-barang untuk rekan-rekannya. Kerugian dari daya tahan rendah diatasi, oleh teknik perbaikan Shin Youngwoo. Itu karena daya tahan maksimum tidak berkurang, ketika Shin Youngwoo memperbaiki item secara langsung.

-Perhatian dunia terhadap kerajaan pertama yang dibangun oleh pemain, Overgeared, semakin hari semakin panas. Ini bukan hanya Korea Selatan. Semua orang di seluruh dunia fokus pada upacara pendirian Overgeared. Ada banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa Overgeared,yang telah memperoleh kualifikasi minimum untuk mendirikan kerajaan, menunda pendirian kerajaan.

-Perlu persiapan yang lama. Ini adalah acara yang diminati oleh semua negara dan orang di seluruh dunia. Mereka ingin membuat upacara pendirian yang luar biasa indah dan megah.

-Pemulihan istana yang hancur oleh Belial, akan memakan waktu cukup lama.

Ketika Shin Youngwoo sedang mandi, cerita tentang Overgeared mulai mengalir dari TV di dinding kamar mandi. Shin Youngwoo menyaksikan berita itu dan mematikan pancuran.

'Sibuk.'

Seperti yang diperkirakan oleh berita itu, Overgeared merencanakan upacara pendirian yang megah dan brilian. Itu untuk mengumumkan martabat guild terbaik, sementara perhatian dunia terfokus pada mereka.

Itu terlalu besar untuk ditangani Lauel sendirian. Setiap anggota Overgeared memainkan peran yang tepat, termasuk Youngwoo. Ada 14 hari sampai upacara dan Yougwoo perlu membuat barang untuk memberi hadiah kepada anggota guild.

Itu adalah rencana Lauel.

Setelah barang-barang yang dibuat oleh blackmith legendaris terungkap di tempat yayasan kerajaan ditonton oleh miliaran pemirsa, panjang gelombang yang disebabkan akan sangat besar. Bayangkan itu Item baru, yang akan meningkatkan Guild Overgeared dengan cepat.

Para penonton yang melihat ini akan merasa iri, dan dipenuhi dengan keinginan yang membara untuk bergabung dengan Overgeared.

"Raja yang terlalu diperhitungkan… Kuoh."

Itu nama yang bagus, tidak peduli bagaimana dia memikirkannya. Shin Youngwoo mengagumi indra penamaannya, saat dia meninggalkan kamar mandi dan membungkus rambutnya yang basah dengan handuk.

Diririri…

Ponsel yang dipasang di tengah ruang tamu berdering. Itu adalah Jishuka. Youngwoo kaget.

"Dia sudah mengumpulkan 60 juta gold?"

60 juta gold adalah jumlah uang yang sangat besar. Itu tidak bisa diamankan, hanya dengan menjual barang-barang di dalam game. Dia harus menggunakan uang untuk membeli gold dari situs perdagangan, dan dia tidak bisa membayangkan seberapa besar biaya transaksinya.

Youngwoo membuka mulutnya, saat dia mengingat kerja keras Jishuka.

"Dimingerti."

Pada waktu bersamaan.

Yiing…

Telepon berhenti berdering dan sebuah video muncul di teleponnya. Dia bisa melihat Jishuka dengan laut biru tak berujung di belakangnya. Seperti biasa, dia tersenyum cemerlang.

"Hai…! Grid…!"

Jishuka menyelipkan rambutnya yang tertiup angin di belakang telinganya, hanya untuk tiba-tiba menutup mulutnya dan memerah.

'Mengapa?'

Youngwoo memiringkan kepalanya, sementara wajah Jishuka memerah, ketika tatapannya terfokus pada satu bagian tubuhnya.

"Apakah kamu menarikku?"

"…"

Ah, dia tidak mengenakan pakaian. Youngwoo terlambat merasa malu, dan bergegas ke kamarnya untuk mengambil pakaian. Dalam video itu, Jishuka tidak bisa menahan perasaan malu dan senang.

"Aku pikir, dia sempurna untukku."

***

 

Istana Reinhardt yang dipugar.

"Hapus semua jejak keluarga kerajaan Eternal."

Kerajaan Eternal memiliki sejarah 400 tahun. Istana Reinhardt mungkin telah hancur setelah serangan Belial. Tapi, masih ada jejak-jejak dari dinasti Eternal yang tersisa. Mulai dari dekorasi kecil, hingga gaya arsitektur.

Itu sudah cukup mengganggu Lauel.

"Apa? Nilai historis-nya? Tidak ada nilai bagi sejarah yang kalah. Silakan hapus semua patung raja Eternal dan bangun patung Grid di tempat itu. Bakar semua barang yang diukir dengan lambang naga perak yang melambangkan Eternal, dan cetak palu dan landasan pada item baru. Semua fasilitas yang dirancang untuk lalu lintas sisi kiri, harus dialihkan ke lalu lintas sisi kanan, dan… "

Lauel mengarahkan para pekerja. Tangannya terus-menerus di kepalanya. Kebiasaan khawatir tentang kerontokan rambutnya pada kenyataannya, telah ditransfer ke permainan.

Administrator Rabbit mendekatinya dan melaporkan.

“Semua keluarga kerajaan dari 15 kerajaan telah menolak undangan, untuk upacara pendirian. Itu adalah suasana, di mana setiap kerajaan di benua itu tidak mengakui kita. "

Lauel tidak panik.

"Seperti yang diharapkan."

Secara teknis, Grid adalah seorang pemberontak yang menghancurkan kerajaannya. Mengenali Grid berarti mengakui pemberontak. Jadi, itu tidak mungkin bagi keluarga kerajaan dari kerajaan lain, untuk mengakui Kerajaan Overgeared.

"Isolasi diplomatik akan menjadi penghalang utama bagi pembangunan nasional. Apakah ada solusi?"

Lauel mengangguk pada pertanyaan Rabbit.

"Itu akan diselesaikan dengan quest diplomatik."

"…?"

Overgeared adalah kerajaan yang didirikan oleh para player. Jelas jika itu akan berkembang ke arah yang disepakati para player, karena sebagian besar anggota Overgeared bukan NPC. Fokus Lauel adalah pada pertumbuhan NPC dan player lain. Dengan kata lain, quest.

'Jika pemain Overgeared pergi ke kerajaan lain dan berulang kali berburu dan melakukan quest, budaya dan pengaruh kita secara alami akan menyebar ke kerajaan lain. Suatu hari, kerajaan lain harus mengakui dan menerima Overgeared. '

Itu adalah masalah yang secara alami akan terselesaikan seiring waktu. Hanya ada satu hal yang perlu diperhatikan. Itu adalah gangguan kekuatan lain seperti Kekaisaran Sahara, Ares, Agnus, dan Blood Carnival.

Jika pasukan perkasa berusaha untuk menganiaya para player Overgeared, sebagian besar pemain tidak akan bergabung dengan Overgeared Kingdom.

"Kita harus memiliki kekuatan, untuk mencegah hal itu terjadi."

Mereka harus membuktikan, jika mereka memiliki kekuatan. Itulah sebabnya, dia mengundang tidak hanya Kraugel, Damian, dan Chris ke upacara pendirian. Tapi, juga para petinggi yang pernah memusuhi mereka.

"Aku harus membuktikan pengaruh kita."

Tolong biarkan ranker yang menerima undangan menghadiri upacara.

Vantner mendekati Lauel yang penuh harap dan berbisik.

"Tumbuhkan kepalaku. Apakah pelafalannya tidak biasa? Ini obat kerontokan rambut Korea. Ini bekerja dengan baik."

"Vantner, kamu…"

Dia mengenali keluhan Lauel sekilas dan merekomendasikan obat rambut rontok?

Lauel berjanji. Dia tidak akan pernah menggunakan obat rambut rontok yang direkomendasikan oleh Vantner, bahkan jika ada pisau di lehernya. Dia tidak percaya pada obat kerontokan rambut yang direkomendasikan oleh Vantner yang botak.

***

 

"Banyak pengikut telah mengajukan diri untuk menghadiri situs konstruksi kuil Reinhardt."

"Itu adalah cerminan dari rasa hormat mereka terhadap Grid, yang mengalahkan great demon Belial dan membawa kedamaian ke dunia ini."

Vatikan, Gereja Rebecca.

Setelah jatuhnya Paus Drevigo dan kandidat unggulan Pascal. Para priest berpangkat tinggi duduk di kursi yang lebih tinggi. Rasa terima kasih dan rasa hormat mereka terhadap Grid tulus, membuat Damian merasa baik.

Damian merasakan atmosfer dan berkata,

"Aku menerima surat undangan dari Grid, yang meminta Aku untuk menghadiri upacara pendirian Kerajaan Overgeared. Aku akan hadir. Apakah ada orang tua yang ingin ikut denganku?"

"…"

Itu menjadi sunyi dalam sekejap. Para tetua membuat senyum palsu dan menutup mulut mereka.

Damian menyadari kesalahannya.

“Mereka menghormati Grid, tapi kita bisa mendapatkan penganiayaan terhadap kekaisaran, jika kita mendukung Kerajaan Overgeared… Ya, itu mengkhawatirkan. Aku terlalu picik. "

Mungkin dia akan ditekan untuk tidak menghadiri upacara pendirian? Saat itu Damian merasa prihatin.

Kung!

15 tetua yang sunyi bergegas bangkit. Kemudian, mereka melihat Damian dengan mata kesal.

"K-Kenapa?"

Damian ragu-ragu, saat dia didorong oleh momentum mereka dan kemudian para tetua berteriak.

“Menyesal! Bagaimana Yang Mulia bisa mengambil kesempatan untuk memberkati Grid sendirian?”

"…?"

"Kami akan pergi bersamamu! Kami akan memimpin semua pengikut di Vatikan untuk pergi dan memberkati Grid dan Kerajaan Overgeared!"

"Tolong bawa kami juga!"

"… Ya, ya."

Damian terkejut oleh reaksi kuat yang tak terduga dan mengangguk.

Isabel tersenyum dari sebelahnya. Dia lebih cantik dari sebelumnya sekarang, karena kesehatannya telah pulih sepenuhnya dan bayangan gelap di benaknya hilang.

***

 

"Kraugel, bagaimana denganmu?"

"Kamu mau pergi?"

Sword Saint Kraugel. Hao dan Alexander datang untuk menemukan Kraugel, yang sedang membersihkan dungeon dengan monster level 300 saja. Akankah Kraugel, yang bermimpi tentang mendapatkan kembali tempat pertama, berpartisipasi dalam upacara pendirian Kerajaan Overgeared?

Alexander yakin itu tidak mungkin. Keinginan Kraugel untuk kekuatan lebih kuat daripada orang lain, dan Kraugel tidak akan senang karena pelatihannya terganggu.

Tapi, jawaban Kraugel berbeda dari prediksinya.

“Akan menyenangkan untuk hadir. Aku tidak bisa mengecewakan teman. "

"…Eh?"

Berbeda dengan Alexander yang tidak percaya, Hao tertawa pelan.

Lalu Kraugel menyarankan.

"Jika kamu tidak keberatan, bagaimana kalau ikut denganku?"

"Aku mengerti. Aku juga akan datang. "

"… Dimengerti. Aku akan hadir dengan peringkat Rusia. "




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_596"