Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_600

gambar

OG_600

Bab 600

Perhatian dunia terhadap kerajaan pertama yang dibangun oleh player, Overgeared, sangat panas. Banyak perusahaan penyiaran di seluruh dunia mengirim orang ke Reinhardt.

"Pindahkan posisi kamera 5 dan 7! Berhati-hatilah untuk memfilmkan Grid dari semua sudut!"

"Orang-orang Jepang ingin melihat wajah Katz lebih dari sekali. Atur kamera, sehingga wajah Katz dapat dilihat dari waktu ke waktu."

"Ada banyak wanita cantik di Overgeared. Buat cahaya terang agar kecantikan mereka lebih kuat… Hei! Kenapa kamu merekam Vantner? Peringkatnya akan turun!"

Setiap penyiar mengidentifikasi tren pemirsa mereka, dan merancang siaran mereka sesuai. Siaran berorientasi perempuan, dengan banyak pemirsa perempuan fokus pada siapa pun yang tampan.

Para penyiar yang berfokus pada informasi yang akurat mengkomunikasikan situasi Grid, Reinhardt, dan guild Overgeared. Pakar politik dan diplomatik duduk di panel, untuk secara mendalam mengevaluasi masa depan Kerajaan Overgeared.

"Kuk, aku gugup."

Ada kamera dan lampu di mana pun mereka memandang.

Beberapa anggota Overgeared merasa gugup, memikirkan seluruh dunia memperhatikan mereka. Sebagian besar anggota Overgeared berasal dari Silver Knights Guild. Mereka yang berpangkat tinggi takut dengan kamera, karena mereka tidak terbiasa tampil di siaran.

"Apakah kamu bukan warga negara Korea Selatan dan anggota dari Kerajaan Overgeared? Jangan gugup dan luruskan pundakmu."

"Ya!"

Dorongan Peak Sword efektif. Anggota Silver Knights tidak menyusut lagi. Mereka berdiri dengan bangga ketika mereka muncul di kamera.

-Aku perhatikan sekali lagi. Ada banyak orang Asia di Overgeared.

-Kebanyakan dari mereka adalah orang Korea. Ini dampak menyerap Silver Knights Guild.

-Tapi Aku terkejut, mereka tidak menunjukkan warna nasional. Biasanya, bukankah sebagian besar guild yang berlabuh di suatu negara menunjukkan bias terhadap mereka?

-Ini adalah sekilas ketinggian sebenarnya dari Grid. Overgeared dimulai sebagai guild multinasional. Jika dia terlalu fokus pada suatu negara tertentu, beberapa anggota Overgeared mungkin merasa terasing. Grid sengaja mengecualikan warna negaranya, karena kekhawatiran ini.

-Aku bisa melihat seberapa baik Grid mengoordinasikan anggota guild, hanya dengan melihat Katz. Siapa yang mengira Katz, seorang nasionalis Jepang yang terkenal, akan beradaptasi begitu baik dengan Overgeared?

-Seperti yang diharapkan dari Grid… Dia adalah orang yang membangun jaringan teman dan NPC.

-Tidak ada cara untuk menjelaskan, seberapa besar kapalnya. Grid jauh melampaui standar biasa. Baru-baru ini, beberapa orang di Tiongkok mengklaim jika Grid adalah reinkarnasi dari Liu Bei.

-Liu Bei? Liu Bei dari era Tiga Kerajaan Cina? Hah, sungguh. Cina masih memiliki kebiasaan untuk mengklaim hal bagus sebagai milik mereka. Mengapa Grid Korea disebut reinkarnasi dari orang Cina?

-Hum hum, tolong jangan komentar pribadi selama siaran.

Orang-orang yang mengabaikan Grid dan menertawakannya, sekarang sulit ditemukan.

Dia telah membuktikan keahliannya berkali-kali, kepada orang-orang yang tidak mengakuinya dan membangun prestasi yang tak tertandingi. Sehingga, dia tidak lagi diperlakukan sebagai psikopat. Tapi, apakah benar-benar mungkin untuk sepenuhnya memahami seseorang?

Dunia masih tidak tahu nilai sebenarnya Grid.

‘Reinkarnasi Liu Bei? Omong kosong! '

Grid gemetar, ketika dia tidak sengaja mendengar apa yang dikatakan beberapa orang.

Lord of Virtue Pangea.

Itu adalah gelar yang memiliki kemungkinan tertentu, untuk menyelamatkan monster saat berburu. Grid merasa sangat tidak nyaman, ketika dia secara paksa mendapatkan gelar yang tidak berguna ini, karena kesalah-pahaman.

"Ugh, ini sakit. Kenapa tidak ada fitur untuk menghapus title?"

Grid sedang menunggu upacara penobatan dan pendirian. Lauel mendengar gerutuan Grid, ketika dia mendekati kerumunan.

"Secara umum, title adalah hal-hal yang bisa Kamu dapatkan, setelah membuat koneksi langsung ke pengaturan atau cerita Satisfy. Jika ada fungsi penghapusan title, pengaturan dan cerita Satisfy akan runtuh. "

"…Apa itu?"

Grid ketakutan, ketika dia melihat Lauel. Lauel memiliki penutup mata hitam di atas mata kirinya, dan ada topeng hitam di mulutnya. Keduanya adalah item tanpa fungsi. Mereka adalah favorit di antara siswa sekolah menengah. Lauel melihat wajah Grid yang bingung, dan mengangkat dua jari.

“Kukukuk! Grid, ini adalah gaya yang Aku siapkan untuk berkoordinasi denganmu. Ini adalah rekreasi hari-hariku, sebagai dragon knight. Bagaimana dengan itu? Bukankah itu keren? "

"Betapa itu menyia-nyiakan wajahnya."

Kulit putih bersih dan rambut perak. Lauel adalah seorang pria muda yang memberikan perasaan misterius. Rasanya, seperti dia datang dari manhwa. Dia adalah keberadaan yang terpesona. Tapi, dia chuuni.

Dia tidak peduli tentang cinta dan hanya mengabdikan diriny,a untuk kehidupan sebelumnya. Grid tidak bisa membayangkan, berapa banyak wanita yang akan sedih dengan ini.

"Ck tk …"

Dia tidak akan pernah mencapai cinta. Grid mendecakkan lidahnya dan berbalik untuk melihat keluar jendela.

Tiba-tiba, orang-orang mulai bergerak.

'Apa?'

Suasana luar biasa.

***

 

-Berita terkini! Berita terbaru! Menurut laporan dari pemain, sisa-sisa bangsawan Eternal berkumpul di dekat Reinhardt!

-Jumlah pasukan bersenjata yang dipimpin oleh para bangsawan mencapai 100.000! Di sisi lain, tidak ada lebih dari 5.000 tentara di Reinhardt!

-Saat ini, sebagian besar pasukan Overgeared terkonsentrasi di Reidan.

-Reidan? Tidak. Memangnya kenapa? Menempatkan pasukan di tempat lain sebelum acara besar…

-Itu pasti karena Kekaisaran Sahara. Bagaimana jika mereka menempatkan pasukan di sini di Reinhardt? Reidan akan kosong dan menjadi mangsa yang baik untuk kekaisaran.

-Hah… Dengan kata lain, mereka waspada terhadap kekaisaran dan lupa tentang para bangsawan Eternal?

- Benar sekali. Ini jelas kesalahan Overgeared, karena tidak melihat melampaui beberapa langkah. Grid dan Lauel telah mengatasi krisis sebelumnya, dengan manuver dan kekuatan bersenjata yang luar biasa. Tapi, sangat dangkal dibandingkan dengan para ahli kami.

Upacara pendirian yang akan diadakan dalam beberapa menit, hancur dalam sekejap. Jangkar dan anggota panel stasiun penyiaran, serta para pemain yang berkumpul di tempat kejadian, mulai bergetar.

"Bukankah kita harus lari? Kita akan tersapu dalam perang. "

"Aku tidak ingin mati, hanya karena aku menonton suatu acara. Cepat."

"Tunggu. Apa-apaan ini? Grid telah bertarung dengan 100.000 orang sebelumnya. Selain itu, petinggi dari Overgeared berkumpul di sini. 100.000 musuh akan terbunuh oleh Overgeared dalam sekejap."

"Apakah kamu bodoh? Tidakkah kamu tahu, jika level monster dan NPC di event baru, jauh di depan level monster dan NPC di event sebelumnya?"

:Tentara musuh yang mungkin tidak melebihi level 200 selama event perang mungkin telah menyelesaikan kemajuan kedua mereka dalam event ini. Apakah Kamu berpikir, jika bahkan Grid dapat menangani 100.000 prajurit maju kedua? "

"Meskipun Grid dan Overgeared memenangkan perang, bagaimana dengan kita? Akankah musuh meninggalkan kita sendirian?"

Buzz buzz.

Para player yang ketakutan mulai membuat keributan. Beberapa orang sudah melarikan diri dari istana. Namun, prajurit Overgeared memblokir pintu masuk ke istana.

"Minggir! Aku ingin pergi!"

"…"

Para pemain berteriak, tapi para prajurit tidak tergerak. Mereka berdiri diam di sana. Para penyiar dan pakar internasional memahami situasinya.

-Ini …! Aku rasa Aku tahu mengapa Grid memblokir pintu masuk!

- Apa?

-Grid mencoba menggunakan para player yang berkumpul di sini sebagai pengorbanan!

-Hah … !!

Orang-orang saat ini berkumpul di istana. Dari sudut pandang musuh, mereka semua berada di sisi yang sama. Segera musuh akan menyerang semua orang yang mereka lihat, berniat membunuh Grid dan anggota Overgeared.

"Iblis!"

"Grid adalah iblis!"

Semua orang ingat nama panggilan lama Grid. Psikopat, tukang daging. Grid baru-baru ini disebut orang yang berbudi luhur, tapi apa sifat aslinya?

"H-Hik…!"

Kung!

Kung kung kung kung!

Tanah bergetar. Rasanya seperti puluhan ribu pasukan mengelilingi istana. Para player menjadi bingung dan ketakutan, sementara para penyiar berbicara secara real time.

- Wow, terlalu banyak… Apakah mereka akan mengorbankan orang yang tidak bersalah, untuk hidup?

- Sangat kejam.

- Itu lebih baik daripada dibodohi oleh kebaikan.

- Apakah ini benar-benar layak, menjadi kerajaan pertama yang dibangun oleh seorang player?

Orang-orang di seluruh dunia memiliki berbagai reaksi terhadap Overgeared. Beberapa menyalahkan Overgeared, beberapa setuju dengan pilihan Overgeared, dan beberapa bersikeras mereka harus meniru Overgeared.

Kekacauan meningkat.

Langkah.

Grid muncul di dalam istana, untuk pertama kalinya. Dia berjalan menuju pintu masuk istana, ketika ribuan player menatapnya dengan mata kesal. Kemudian…

Kuuong!

Suara berbaris pasukan besar di balik tembok berhenti. Itu berarti 100.000 pasukan yang dipimpin oleh para bangsawan Eternal telah mencapai istana.

"S-Sialan!"

"Biarkan aku keluar!"

Wajah player pemain menjadi lebih pucat. Di sisi lain, Grid tetap tenang. Dia memandang kerumunan dengan mata tajamnya yang unik.

"Buka gerbangnya."

Dia memerintahkan tentara menyegel pintu masuk ke istana.

"…!!!"

Para player dan staf stasiun penyiaran merasa takut. Membuka gerbang saat musuh berada di luar? Semua orang mengira Grid gila, dan mulai menyalahkannya. Tapi, Grid tidak menarik perintah dan tentara membuka gerbang yang tertutup rapat.

Kiiiiiiiik!

Gerbang perlahan dibuka. Puluhan ribu pasukan terlihat, dengan kota di belakang mereka. Para player tertegun. Grid ingin mereka semua mati. Namun.

Cheok!

Puluhan ribu orang berkumpul di luar gerbang. Daripada mendorong masuk ke dalam istana dan memulai pembantaian, mereka mengambil posisi militer?

-A-Apa ini?

Para pemain dan staf perusahaan penyiaran tertegun.

"Kami melihat King Grid!"

"Perhatian!"

Puluhan ribu pasukan memberi hormat kepada Grid, berteriak dan memberi hormat kepadanya, tanpa gangguan. Pemimpin pasukan adalah Marquis Steim. Benar-benar spektakuler. Bukan hanya para player berkumpul di tempat kejadian. Tapi, jutaan orang menonton di setiap negara.

Mereka semua merinding.

Saat dunia merasa kaget dan ragu, Grid menyatakan pada prajurit yang memberi hormat.

"Atas nama Raja Overgeared, Grid. Aku akan memulai upacara pendirian."

[Sebuah kerajaan baru telah lahir di Benua Barat! Kerajaan Overgeared! Nama raja adalah Grid!]

[Player pertama yang menjadi raja telah muncul! Prestasinya yang luar biasa akan tetap dalam sejarah Satisfy!]

Jepret! Jepret, jepret!

Lampu-lampu yang disiapkan penyiar terfokus pada Grid. Ribuan kamera hanya menangkap tampilan Grid. Ketika band militer mulai memainkan musik, peringkat upacara pendirian meroket.

Itu adalah awal dari era baru.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_600"