Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_602

gambar

Overgeared_602

Bab 602

Tempat upacara pendiri segera menjadi sunyi. Orang-orang di seluruh dunia menjadi sadar akan keseriusan situasi. 15 kerajaan menuntut upeti. Bagaimana jika Grid menolak permintaan ini?

15 kerajaan akan menyerang Kerajaan Overgeared dan akhirnya akan hancur.

- Tidak menerima tuntutan. Berarti…

- Jika mereka memberikan penghormatan kepada 15 kerajaan, mereka akan segera menjadi miskin dan merusak diri sendiri.

- Apa? Lalu apa pun yang mereka lakukan, Kerajaan Over death sudah mati?

- Kerajaan Overgeared hancur saat 15 kerajaan bersatu. Sepertinya, terlalu dini bagi player untuk mendirikan kerajaan.

- Aku tidak pernah membayangkan, NPC akan bertindak seperti ini. Apakah ini dirancang oleh sistem?

- Sepertinya begitu. Pemilik kerajaan dapat mengumpulkan kekayaan tinggi. Satisfy terkenal dengan tingkat kesulitannya yang tinggi, dan tidak akan memberikan keuntungan besar bagi player.

- Grup A.A benar-benar… 60 juta gold Grid akan terbang.

- Menyedihkan, tapi itu benar. Grid melakukannya dengan sangat baik, sehingga Aku cemburu

-Ada banyak orang sepertimu di dunia.

Orang-orang merasakan berbagai emosi di kerajaan pertama yang dibangun oleh player yang dihancurkan. Beberapa orang merasa marah, ada yang sedih, ada yang bahagia. Mereka semua memperhatikan Grid sekarang. Apa jenis reaksi yang akan ditunjukkan Grid?

- Pertama, dia akan memberikan jawaban positif kepada perwakilan, mengirim mereka pergi, dan kemudian mencari solusi.

- Dengan sifat Grid, tidakkah dia akan membunuh perwakilannya? Akankah Grid dihancurkan, setelah menyerap pasukan Giant Guild dan Marquis Steim?

- Aku pikir, Grid akan memilih untuk bertarung. Aku lebih suka berperang melawan 15 kerajaan, kemudian menawarkan mereka sebuah upeti.

- 60 juta gold sangat besar, sehingga orang tidak bisa mengerti. 60 juta gold adalah sekitar 65 juta dolar. 65 juta cukup untuk tinggal di rumah mewah super, untuk sisa hidupku, serta memungkinkan Aku untuk membeli beberapa supercar. Akankah Grid dan guild overgeared ingin kehilangan uang sebanyak itu? Benar-benar tidak. Grid tidak bisa dimengerti, tapi berkompromi.

- Memang… Uang yang telah diinvestasikannya terlalu besar.

Orang-orang menjadi yakin jika Grid tidak bisa melukai perwakilan. Itu sama dengan outlet media masing-masing kerajaan. Mereka menganalisis, jika Grid akan berkompromi dengan perwakilan dan menyiapkan artikel di muka, yang dapat dikirim kapan saja.

"Hrmm."

Di atas panggung terbuat dari marmer. Grid mengenakan Holy Light Crown di kepalanya dan akhirnya bereaksi.

Teguk!

Anggota Overgeared yang tegang menelan ludah.

'Grid! Tolong tahanlah! '

'60 juta emas tidak bisa terbang!'

Benar sekali.

Anggota Overgeared berbeda dari yang lain. Mereka mengira kemungkinan besar Grid akan membunuh perwakilan secara instan. Anggota Overgeared tahu sifat Grid. Tapi, reaksi Grid berbeda dari yang diharapkan anggota Overgeared.

Alih-alih marah pada perwakilan, dia membuka mulutnya dengan ekspresi tenang sempurna.

"Biarkan aku bertanya satu hal padamu."

"…?"

"Mengapa ada 12 dari kamu, bukan 15, ketika kamu mewakili 15 kerajaan?"

"….!"

Perwakilan itu malu. Bagaimana mereka bisa mengatakan jika perwakilan Gauss, Ultana, dan Murray kembali ke kerajaan mereka, menggunakan alasan konyol? Tidak jelas, apakah kehendak ketiga kerajaan ini akan sama, dengan ketika mereka mencapai kesepakatan ini.

Grid mencemooh perwakilan yang tidak bisa menjawab.

"12 perwakilan bertindak sombong dan vulgar, mencoba menyampaikan kehendak 15 kerajaan. Aku hanya bisa melihat para penipu yang berbohong."

"Ugh…!"

Kata-kata mereka menurunkan berat badan. Perwakilan tidak memiliki ruang untuk menyangkal kata-kata Grid.

"Sialan."

Grid bergumam dengan suara kecil, sebelum duduk dan bersandar pada tahtanya yang besar dan indah. Sepertinya, dia adalah kaisar sebuah kekaisaran. Kemudian, dia memanggil Huroi yang berdiri di bawah panggung.

"Huroi."

"Ya, yang Mulia."

"Mulai sekarang, ulangi kata-kataku."

"Seperti yang Kamu perintahkan!"

Kekuatan kata-kata Huroi luar biasa. Dia membuat kata-kata yang sama terdengar lebih logis, dan dia bisa mengomunikasikan pikirannya di tempat yang bising. Dia dilengkapi dengan paksaan untuk membuat semua orang mendengarkan.

Selain itu, dia bisa menutupi kata-kata kasar Grid.

"Hei, kamu bajingan."

"Dengarkan, perwakilan bodoh dan palsu."

"Aku tidak melanggar hukum moral omong kosong itu."

"Aku tidak melanggar hukum moral. Aku bukan pengkhianat. Sebaliknya, aku memenuhi sumpah kesetiaanku kepada Raja Wiesbaden. Dia adalah satu-satunya yang layak diikuti."

Orator peringkat pertama, Huroi. Suara Huroi bergema melalui Reinhardt. Suara jernih yang disampaikan Grid, agaknya akan menangkap telinga dan hati orang-orang yang dipenuhi kecemasan.

"Alasan untuk naik takhta adalah untuk menyelamatkan orang-orang yang menderita dari keluarga kerajaan Eternal yang rusak. Ini adalah alasan mulia, yang harus tetap ada dalam sejarah benua. Kamu tidak bisa mengubah kebenaran, dengan kebohongan palsu."

"Waaahhhhhhhh!"

Keluarga kerajaan Eternal.

Orang-orang Reinhardt menderita, karena kejahatan yang dilakukan oleh Raja Aslan. Mereka menganggap Grid sebagai penyelamat, dan dengan tulus menerima pidatonya. Keberanian mereka Kembali, setelah merasa takut dengan kata-kata perwakilan dan mereka bersorak nama Grid.

Lauel mengamati situasi dengan tenang dengan ekspresi hangat.

"Dia mengatasinya dengan sangat baik."

Ini bisa menjadi situasi yang sangat serius, jika Grid melakukan kekerasan terhadap para wakilnya. Tidak hanya mereka akan benar-benar memusuhi 15 kerajaan, itu juga akan membawa ketidak-percayaan dan kecemasan kepada para warga.

Tapi, Grid mengendalikan amarahnya. Dia menggunakan kata-kata pintar Huroi, untuk melukis perwakilan sebagai orang yang rusak. Berkat ini, para perwakilan berada dalam posisi yang lebih tidak menguntungkan.

"Sialan, suasananya aneh."

"Rencana untuk menciptakan atmosfer yang menakutkan dan membangkitkan kecemasan penduduk telah hancur."

“Tapi, kesetiaan penduduk terhadap Grid sebenarnya meningkat. Apa ini? Bukankah ini memberikan semangkuk sup kepadanya? "

“Ini semua karena Kons dan Cudan! Ini tidak akan terjadi, jika orang-orang gila itu tidak melarikan diri, seakan mereka dirasuki oleh hantu! "

“Semua orang tenang. Rencana untuk menghasut rakyat telah gagal. Tapi, tidak ada yang berubah. Pada akhirnya, dia harus memberi kita upeti. Maka, dia akan membayar rasa tidak hormat hari ini.”

“Um …”

Para wakil yang merasa malu dengan suasana tak terduga dengan cepat mendapatkan kembali kepala mereka yang tenang. Ini tidak mengubah fakta, jika mereka berada dalam posisi menguntungkan. Baron Biz dari Kerajaan Violet menggunakan momentum ini dan berteriak.

"Grid! Tidak peduli bagaimana Kamu berpakaian dengan retorika, perbuatan jahatmu tidak bisa ditutup-tutupi! Raja adalah eksistensi tertinggi! Apa pun alasannya, membunuh raja tidak bisa dimaafkan… Heok? "

Baron Biz tiba-tiba berhenti bicara. Itu karena, lusinan orang di sekitar Grid mengeluarkan senjata mereka dengan ekspresi mengancam. Kakinya gemetar, karena niat membunuh.

“B-Berani mengancam perwakilan …! Kalian semua tidak memiliki akal sehat dasar! Menyakiti para perwakilan, tidak berbeda dengan mendeklarasikan perang terhadap kerajaan kami! "

"Diam."

Pon menunjuk tombak di leher Baron Biz.

"Apakah kamu pikir, kamu dapat hidup, setelah berbicara dengan raja kami seperti itu? Kamu hanya mengatakannya sendiri. Raja adalah eksistensi tertinggi. Bukankah itu benar?"

"U-Ugh…"

Dia tidak mau mengakui, jika Grid adalah seorang raja. Tapi, kehidupan Baron Biz bergantung pada kata-kata selanjutnya. Dia ketakutan dan menutup mulutnya. Dia terlambat menyadari kesalahannya.

"Aku terlalu bersemangat!"

Dia diliputi oleh momentum, dan berbicara terlalu banyak. Dia tidak bisa menerima Grid sebagai raja, tapi itu hanya posisinya. Tidak aneh, jika bawahan Grid memotong kepalanya. Memang, perwakilan lain tidak berusaha menyelamatkannya.

Grid menatap Baron Biz yang merasakan kematiannya, dan punya ide bagus.

"Hei Kamu."

"…!"

Baron Biz terkejut. Dia adalah seseorang dengan hukuman mati di depannya. Sekarang, Grid menatapnya dengan senyum tak menyenangkan di wajahnya.

"Aku akan memberimu kesempatan."

"S-Sebuah peluang…?"

"Ya, kamu layak mati, tapi aku orang yang baik hati."

"…?"

Apa yang dia coba lakukan? Sulit untuk menentukan niat Grid. Ketika ribuan mata terfokus padanya, Grid bangkit dari singgasananya.

"Ini adalah kesempatan bagimu untuk melestarikan hidupmu, dan kesempatan bagiku untuk memamerkan kekuatan Kerajaan Overgeared. Mari kita saling membantu."

"P-peluang apa ini?"

Baron Biz mendengarkan dengan cermat. Dia ingin mengambil kesempatan ini. Lalu Grid berbicara.

"Melihat tubuhmu dan sarung pedang di pinggangmu, kamu sudah belajar ilmu pedang?"

"I-Itu… benar."

"Baik. Seseorang pejuang harus bisa melindungi diri mereka sendiri. Sekarang, pilih. "

"Apa maksudmu… Pilih?"

“Seorang lawan untuk bertarung. Pilih seseorang. Aku akan memaafkan dosamu, jika Kamu memenangkan pertarungan. Namun, jika Kamu mati selama pertarungan, itu adalah kesalahanmu sendiri. Kerajaan Overgeared tidak bertanggung jawab. ”

"…!!"

Jantung Baron Biz berdebar kencang. Itu wajar, karena dia mendapat kesempatan untuk menyelamatkan hidupnya. Namun, perwakilan lainnya gemetar.

"Grid menggunakan kepalanya!"

"Jika Baron Biz meninggal seperti ini, Kerajaan Violet tidak lagi dapat meminta pertanggung-jawaban Grid!"

Baron Briton dari Kerajaan Arc berteriak.

"Terlalu tidak menguntungkan untuk menyebut ini kesempatan! Kamu berniat untuk menyakiti Baron Biz, dengan menempatkannya melawan lawan yang lebih kuat yang tidak bisa ia hadapi!"

“Apa-apaan ini? Apakah Kamu memiliki akak di kepalamu? "

Grid memutar lidahnya dan mengangkat bahu.

"Sudah aku bilang. Kamu bisa memilih lawanmu sendiri, untuk bertarung."

"A-Apa itu benar?"

"Tentu saja. Aku bukan pembohong seperti kalian."

'Aku bisa hidup!'

Baron Biz sangat gembira. Dia lebih kuat dalam ilmu pedang daripada seorang knight. Jika dia bisa memilih lawan untuk bertarung, dia bisa menang 100%. Baron Biz melihat sekeliling dan tersenyum dengan gelap. Dia telah menentukan lawannya. Ada seorang prajurit berambut pirang yang mengenakan armor kulit tua, tidak seperti 1.000 knight elit yang mengenakan armor hitam.

'Lihat saja prajurit yang tidak penting ini! Lawanku adalah kamu! ’

Baron Biz menunjuk ke tentara berambut pirang itu.

"A-aku akan bertarung dengannya!"

Orang mungkin memanggilnya pengecut karena menunjuk ke arah seorang prajurit. Tapi, hidupnya seribu kali lebih penting daripada harga dirinya. Baron Biz berharap Grid akan mengejeknya, karena berperang melawan tentara. Tapi, Grid dengan mudah menerimanya.

"Kamu akan melawan prajurit itu. Oke."

Grid mengedip pada prajurit itu. Kemudian, tentara itu berjalan ke Baron Biz.

Baron Biz terlihat jauh lebih kuat. Baron itu lebih tinggi daripada prajurit itu, dan perlengkapannya lebih baik. Tidak, pertama-tama, bagaimana seorang prajurit bisa menjadi lawan bagi seorang bangsawan yang telah belajar ilmu pedang?

Para penonton dari seluruh dunia merasa frustrasi.

- Sigh, apa yang sedang dilakukan Grid? Mengapa dia memberi bajingan itu kesempatan untuk menyelamatkan hidupnya?

- Ini tidak bagus.

- Prajurit yang miskin dan tidak bersalah… Dia membuat kesalahan dengan tuannya, dan akan dibunuh.

Semua orang di dunia bersimpati dengan prajurit itu. Mereka pikir dia dianiaya oleh bos yang tidak masuk akal. Namun, prajurit itu senang. Dia menghadap Baron Biz dan mengikat rambut pirangnya yang diikat di balik helmnya. Nama prajurit yang ditutupi oleh helm adalah Asmophel.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_602"

Follow Us