Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_603

gambar

Overgeared_603

Bab 603

Mulut Grid berkedut. Dia berusaha untuk tidak tertawa.

"Memang, dia memilih Asmophel."

Saat ini hanya ada 1.000 prajurit Overgeared yang ditempatkan di Reinhardt. Tapi, mereka adalah elit yang menyelesaikan kemajuan kelas kedua mereka, dan mengenakan set Grid produksi massal. Mudah bagi mereka untuk dikira, sebagai knight hanya dengan penampilan mereka.

Lalu, bagaimana dengan Asmophel? Dia adalah seseorang yang tampak persis seperti seorang prajurit. Dia adalah yang paling lemah di Reinhardt. Mudah untuk memperkirakan jika Baron Biz akan memilih Asmophel.

"Apakah ini trik Lauel?"

Taktik Grid yang menyebabkan situasi yang tidak akan mengganggunya, jika perwakilan meninggal. Itu  cukup baik. Sulit untuk percaya, itu adalah rencana yang dibangun dan dieksekusi oleh Grid sendiri. Sehingga, anggota Overgeared berpikir jika Lauel ada di belakangnya. Tapi, apa kebenarannya?

Saat ini, orang yang berurusan dengan 12 perwakilan adalah Grid sendirian. Grid menciptakan situasi ini sendirian. Senyum tidak bisa meninggalkan wajah Lauel.

‘Grid, pertumbuhanmu sekali lagi membakar hatiku. Kamu telah melampaui batas IQ-mu. Huhuhut … '

Lauel terperangkap dalam perasaan gembira.

"Sungguh? Kamu akan mengampuniku, jika Aku memenangkan pertarungan melawan prajurit ini? "

Baron Biz bertanya pada Grid lagi.

Grid mengangguk.

“Aku menepati janjiku. Tapi jangan lupa, jika Kerajaan Violet tidak bisa meminta pertanggung-jawaban kami, jika Kamu mati. "

"Baik!"

Baron Biz berteriak dengan penuh semangat, kepada anak buahnya.

"Pada saat ini, aku bukan wakil dari Kerajaan Violet. Aku hanya Baron Biz! Bahkan jika aku mati, Kerajaan Overgeared tidak membunuh perwakilan dari Kerajaan Violet! Apakah kamu mengerti?"

Hukuman mati sudah dekat, tapi dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan hidupnya. Dia tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Baron Biz yakin, jika dia bisa memenangkan pertempuran.

"Aku akan membunuh prajurit ini!"

Chwaruk!

Baron Biz menarik pedangnya. Level dan armornya cukup besar.

-Level Baron Biz setidaknya 250. Ada juga title 'Noble yang mempelajari ilmu pedang'. artinya, dia kemungkinan memiliki Advanced Sword Mastery … Dia akan lebih kuat daripada knight yang layak.

-Lalu, bagaimana prajurit yang akan melawan Baron Biz?

- Dia meninggal. Hasilnya jelas.

-

Grid Bodoh!

Dia memiliki kesempatan untuk melumpuhkan seorang perwakilan. Tapi, dia menyia-nyiakannya dan mengorbankan seorang prajurit yang tidak bersalah!

Kali ini, tidak ada yang mendukung pilihan Grid. Media dan pemirsa menganggap Grid melakukan kesalahan serius.

Benar sekali.

Dunia akan terbalik lagi. Grid adalah perusak akal sehat yang selalu menghasilkan hasil yang berbeda, atau melebihi harapan.

"Aku akan membawa hukuman mati kepadamu, yang telah meremehkan dan meremehkan rajaku."

Prajurit itu mengirimkan niat membunuh dari matanya jauh di helm. Baron Biz membenarkan tombak tua yang dipegang dan ditertawakan prajurit itu.

"Kukuk, seorang prajurit sederhana menyemburkan kata-kata konyol seperti itu."

Biz Baron yakin. Jika dia menggabungkan kekuatan ilmu pedang dengan peralatannya, dia akan dapat mematahkan tombak dan armor di depannya. Perbedaan antara item dan skill mereka jelas.

"Haaap!"

Baron Biz melangkah dan bergegas ke depan. Itu adalah gerak kaki peringkat tinggi, yang mempersempit jarak ke target dalam waktu singkat. Itu telah diturunkan dalam keluarga Baron Biz, selama beberapa generasi.

- Ini sudah berakhir.

Para penonton berduka atas prajurit itu. Mereka yakin, jika prajurit itu akan mati tanpa bisa mengambil keuntungan, dari jangkauan panjang tombak. Itu adalah prediksi yang tidak berarti.

Puok!

"…!!!"

- Hah?

Baron Biz mempersempit jarak tanpa gerakan berlebihan. Itu seperti sambaran petir, tapi prajurit itu jauh lebih cepat. Sebelum pedang Baron Biz menghantam helm prajurit, tombak prajurit itu menusuk dada Baron Biz.

"Kuock!"

Baron Biz membuat ekspresi tidak percaya. Bagaimana kecepatan serangan para prajurit bisa lebih cepat darinya. Dan bagaimana prajurit itu dapat merobek armor nya, dengan satu serangan?

"Scam…!"

Itu scam! Ada yang salah! Itu pasti curang! Tapi, Baron Biz tidak dapat mengungkapkan pemikiran ini. Itu karena, tombak prajurit itu menusuk dadanya berturut-turut.

"Batuk! Ugh! Kuaaaaak! "

Dia sibuk berteriak. Itu adalah serangkaian serangan yang tidak memungkinkan Baron Biz untuk mengambil tindakan defensif.

"…"

"…"

Semua perwakilan yang hadir, para pemain di venue, dan pemirsa yang menonton siaran itu kehilangan kata-kata. Host stasiun penyiaran hampir tidak bisa berbicara, karena mereka memiliki kewajiban untuk menyampaikan situasi.

-Prajurit telah benar-benar menguasai ilmu pedang bangsawan! Ini tidak terduga!

-Perbedaan antara item dibuat diperdebatkan oleh skill! Apa-apaan ini? Kerajaan Overgeared memiliki prajurit yang kuat!

Dunia terbalik oleh hasil yang tidak terduga. Orang yang lebih terkejut daripada siapa pun, secara alami adalah Baron Biz.

"S-Siapa orang ini?"

Dia pikir lawannya adalah seorang prajurit. Lalu, apa ini? Knight yang bangga dari Kerajaan Violet tidak akan bisa berurusan dengan tombak prajurit ini.

Puk! Puuok!

"Hik! Hiik!!"

Baron Biz telah memoles ilmu pedang selama bertahun-tahun. Dia mencoba melawan tombak prajurit itu dengan pedangnya. Tapi, itu adalah upaya putus asa yang tidak berharga. Jika prajurit itu menikam tombak 10 kali, Baron Biz diserang 10 kali. Tidak peduli seberapa agresif ia melawan, dia gagal dalam pertahanan dan penghindarannya.

"Kamu…! Apa yang kamu… Kamu tidak bisa menjadi prajurit! Mengapa Kamu menyamar sebagai prajurit? "

Darah merah gelap muncul dengan setiap teriakan. Para penonton yang sebelumnya bersimpati dengan prajurit itu, sekarang merasa kasihan pada Baron Biz.

- Baron Biz telah jatuh ke dalam jebakan. Mustahil bagi seorang prajurit untuk mengalahkan seorang bangsawan.

- Benar sekali. Dia tidak tampak seperti seorang prajurit. Dia mungkin seorang knight yang menyamar sebagai seorang prajurit.

- Faktanya, itu tidak masuk akal? Apakah ini berarti, jika Grid mengharapkan situasi sampai pada titik ini, dan menyamar sebagai knight sebagai seorang prajurit?

- Uh… Kalau dipikir-pikir itu.

Para penonton bingung. Seorang prajurit menghancurkan Baron Biz. Jika orang ini bukan seorang prajurit, Grid terlalu hebat untuk mengantisipasi situasi ini. Jika orang itu seorang prajurit, dia memiliki kekuatan knight kerajaan lain. Tidak peduli bagaimana mereka menafsirkannya, Grid dan Kerajaan Overgeared itu hebat.

- Sangat menakutkan.

- Ini gila.

- Grid dan Overgeared Kingdom luar biasa …

Evaluasi Grid naik secara eksponensial hanya dari satu insiden!

"Kehormatan Grid akan dipulihkan, dan reputasinya akan lebih tinggi."

Asmophel merasakan situasi berubah dan mengakhiri pertarungan satu sisi. Baron Biz dipukuli sampai berdarah dan meninggal.

Puok!

[Baron Biz yang mewakili Kerajaan Violet telah meninggal.]

[Karena perjanjian yang dibuat oleh Baron Biz, Kerajaan Violet tidak dapat mengalihkan tanggung jawab apa pun ke Kerajaan Overgeared.]

"Apa ini?"

Perwakilan lainnya ketakutan, ketika mereka menyaksikan Baron Biz mati. Mereka tidak bisa memahami situasinya, dan jatuh ke dalam perangkap.

Baron Briton berteriak.

"Grid…! Bagaimana Kamu bisa menjadi orang jahat seperti itu? Knight yang menyamar sebagai prajurit untuk menjebak Baron Biz! ”

"Kamu."

Grid menunjuk ke Baron Briton kali ini.

"Kamu pilih."

"…?"

"Kamu harus bertanggung jawab, karena menuduh dan mengejek seorang raja di kerajaannya sendiri. Sama seperti baron Biz."

"…!"

Dia seharusnya tidak mengatakan apa-apa!

Baron Briton jatuh ke dalam kekacauan yang sama dengan Baron Biz. Wajahnya memucat, karena dia tahu, dia tidak punya jalan keluar.

Dia mencoba menjaga pikirannya setenang mungkin, saat dia melihat sekeliling. Dia mencari lawan yang lemah, seperti yang dilakukan Baron Biz sebelumnya.

Kemudian, dia menemukan satu.

"Aku akan bertarung dengannya!"

Orang ini terlihat paling lemah. Itu sangat dekat.

Seorang orator. Itu adalah orator yang berbicara untuk Grid.

"Hoh… Pertama itu seorang prajurit, dan sekarang seorang orator."

Grid membuat pandangan tertarik, sementara penduduk menuduh Baron Briton.

“Bajingan buruk! Menunjuk orator yang tidak pernah memegang pisau! ”

"Apakah semua bangsawan Kerajaan sepertimu?"

"Mencoba melawan seseorang yang menggunakan mulut mereka!"

Boo!

Boooooo!

Cemoohan dan kritik berlanjut, tapi Baron Briton tidak malu. Apa gunanya kehormatan, jika dia mati?

"Aku tidak bisa mati di kerajaan buas ini!"

Itu adalah keyakinannya yang agung. Dia tidak bisa mati dengan mudah. Baron Briton meraih tongkat yang tergantung di pinggangnya. Kemudian, Orator Huroi memanggil wyvern-nya.

"…. ??"

"…???"

Kurarararara!

Baron Briton dan perwakilan lainnya tercengang, ketika wyvern merah muncul dan menembakkan api. Seorang orator memanggil wyvern? Itu juga api yang paling kuat!

"T-Tunggu… Ini scam!"

"Orang tuamu scam!"

"Apa? Omong kosong apa ini? Kuaaaaah! ”

Menyebutkan orang tuanya? Itu juga dari seseorang yang menipu dirinya? Baron Briton marah dan frustrasi, tapi dia tidak berdaya. Dia terbakar oleh nyala api wyvern Huroi dan mati.




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_603"

  1. Orang tuamu scam wkwkwkwk
    Huroi huroi lidah nya tajem bet

    ReplyDelete