Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_606

gambar

Overgeared_606

Bab 606

- Aku sudah memasukkan Reidorn ke penjara.

- Faker kerja bagus. Pastikan dia aman, dan lihat apakah dia dikirim oleh seseorang. Jangan membunuhnya.

-Aku mengerti.

Grid sangat waspada terhadap Reidorn. Itu tidak bisa dihindari, karena dia kehilangan setengah HP-nya dari pukulan Reidorn. Ini terlepas dari kenyataan jika Grid mengenakan Triple Layers.

"Apakah ada faktor serangan penetrasi untuk HP atau defense-ku?"

Keseimbangan adalah masalah, karena sangat fokus pada kekuatan serangan. Namun, ini adalah pertama kalinya, NPC menunjukkan kekuatan serangan yang luar biasa, sejak Piaro. Pada awalnya, Grid berpikir lawannya adalah orang gila yang sederhana. Tapi, dia sebenarnya adalah seorang NPC bernama besar.

"Ada beberapa kekuatan setelah diriku. Jadi, sulit untuk mengatakan siapa yang mengirim pembunuh …"

Semakin tinggi posisinya, semakin besar bahayanya. Terus terang, itu menakutkan. Dia tidak berpikir akan ada upaya pembunuhan pada upacara pendirian, di mana semua anggota Overgeared berkumpul.

"Aku harus meningkatkan pertahanan di sekitar Irene dan Lord."

Grid waspada dan berbalik ke arah Baron Guy. Semua perwakilan lain pergi, tapi Baron Guy tetap di tempatnya, karena dia ingin melayani Kerajaan Overgeared.

"Hanya satu kerajaan…"

Dia bahkan berbicara tentang masa depan dengan memamerkan kekuatan perlengkapan pertempuran sihir. Lauel mengirim wisper ke Grid yang kecewa.

- Bukankah satu kerajaan itu bagus? Jangan lupa, jika Kerajaan Overgeared hanya didirikan hari ini. Bahkan, Aku pikir semua perwakilan akan menolak dan pergi.

-…

- Bagaimanapun, Kerajaan Layer miskin karena tanahnya sunyi, dan mereka bisa mendapatkan sedikit sumber daya dari laut. Namun, mereka memiliki 300.000 tentara terlatih, yang terus-menerus bertarung melawan monster. Jika kita memasok makanan dan peralatan perang, mereka pasti akan tumbuh menjadi sekutu yang kuat.

- Tanahnya sepi dan sumber dayanya rendah? Kita tidak bisa menyediakan makanan selamanya. Bukankah itu sebuah kerajaan dengan masa depan yang gelap? Tidakkah akan sia-sia, jika kita menginvestasikan banyak waktu dan uang?

- Tidak. Kita bisa menggunakannya untuk membubarkan mata dari 14 kerajaan lainnya. Dan bukankah kita punya Piaro?

- Ah.

Piaro adalah seseorang yang bisa bercocok tanam di kota gurun Reidan dan kota laut Siren. Tidak akan sulit baginya, untuk mengubah tanah tandus Kerajaan Layer menjadi tanah subur.

"Kalau dipikir-pikir itu."

Grid sangat senang, ketika dia sekali lagi menyadari nilai astronomi Piaro. Lalu, tiba-tiba dia teringat kenari emas dan kayu white phosphor. Mereka adalah spesies dari Benua Timur. Tidak bisakah seorang petani legendaris menumbuhkan mereka di Benua Barat?

"Akan luar biasa, jika sejumlah kecil pun bisa ditanam."

Nilai kenari emas, elixir, dan kayu white phosphor. Bahan produksi terbaik, sangat mengagumkan. Jika mereka bisa tumbuh, kekuatan nasional dari Overgeared akan dijamin meningkat dengan cepat.

'Baik.'

Upacara pendirian terganggu oleh gangguan tiba-tiba dari musuh. Agar tidak membuat orang merasa cemas, Grid menutupi lukanya dengan jubah, dan menyembunyikan tindakannya mengambil potion. Dia tidak tahu, jika tindakan kecil ini mengesankan seseorang.

"Baron Guy, pergilah ke rajamu dan katakan ini padanya. Kerajaan Overgeared akan memberikan dukungan penuh kepada Kerajaan Layer. Apakah kamu melihat petani sebelumnya?"

"Pant… Apakah kamu mengatakan kamu akan membantu kami, dengan makanan serta perlengkapan pertempuran?"

"Tentu saja. Aku akan menyuburkan tanah miskin Kerajaan Layer. Apakah Kamu melihat petani itu sebelumnya? "

"Ohh …! Ohhh! Terima kasih! Aku sangat bersemangat! Aku akan kembali ke raja, dan memberitahunya tentang Raja Grid dan petani… Tidak, aku akan memberitahuku tentang petani marquis! "

"Ya, silahkan."

Baron Guy membungkuk dan buru-buru meninggalkan tempatnya. Dia tersenyum di wajahnya, ketika dia bermimpi tentang dibebaskan dari kekaisaran. Para penonton yang menyaksikan adegan itu dari awal hingga akhir, menganggap itu tidak masuk akal.

- Apakah ini kisah nyata? Memperoleh kerajaan bawahan pada hari pertama kerajaan?

- Apakah itu akan menjadi Kerajaan Overgeared? ;;

- Itu mungkin.

- Kerajaan apa? Aku milik Kerajaan Layer dan tidak ada jawaban. Apa gunanya melayani kerajaan yang miskin seperti Overgeared?

- Benar sekali. Sejujurnya, Kerajaan Overgeared terlalu goyah. Lihat saja apa yang terjadi. Ada 1.000 knight, tapi mereka tidak bisa menghentikan pembunuh untuk menyerang Grid. Tampaknya, Kerajaan Overgeared tidak sebagus kelihatannya di luar.

- Hrmm … Aku ingin mencoba membunuh Grid sekali. Aku pikir, ketenaraAku akan naik.

- Mungkin Grid akan sering dibunuh, karena kejadian hari ini.

Para penonton tidak menyadari nilai sebenarnya dari Reidorn, yang muncul dan ditekan dalam sekejap. Para penonton mulai mempertanyakan kekuatan Overgeared.

"Paus Damian dan 15 tetua Gereja Rebecca telah datang, untuk merayakan berdirinya Kerajaan Overgeared."

-… !!

Beberapa orang besar muncul pada upacara pendirian, menyebabkan kehebohan hanya dengan kehadiran mereka. Benar-benar pemandangan yang menakjubkan. Semua orang tahu, jika Damian menyembah Grid. Tapi, bukankah 15 tetua itu dikenal keras? Tidak terpikirkan, jika mereka akan muncul pada upacara pendirian Kerajaan Overgeared.

- Dikatakan, jika para tetua bahkan tidak pergi menemui kaisar Kekaisaran Sahara.

- Benar. Biasanya, para raja harus pergi langsung ke Vatikan untuk bertemu dengan para tetua.

- Mengapa para tetua muncul di upacara pendirian Kerajaan Overgeared …

- Itu juga semuanys, 15 orang…

- Damian harus memerintahkan mereka untuk mengikuti sebagai paus.

- Ah benar Itu kemungkinan.

- Damian terlalu serius γ…‹γ…‹ Menggunakan otoritas paus untuk Grid.

- Sepertinya, dia akan segera dimakzulkan.

Tidak ada masalah dengan kata-kata penonton. Itu penilaian yang masuk akal dan akurat. Tapi, masuk akal tidak berlaku untuk Grid.

"Suatu kehormatan bertemu denganmu, Brother Grid."

"Aku tidak ragu jika Brother Grid, yang selalu mengusahakan perdamaian di dunia, akan membangun kerajaan yang didasarkan pada perdamaian."

"Kami, ke-15 tetua, menginginkan persahabatan, antara Gereja Rebecca dan Kerajaan Overgeared berlangsung lama."

-…

"Sword Saint Kraugel telah datang untuk merayakan berdirinya Kerajaan Overgeared."

“Grid Selamat. Aku percaya, Kamu akan mengumpulkan kejayaan yang tak terhitung jumlahnya di masa depan. "

- Bahkan Hao dan Alexander …

- Aku muak terkejut.

Empat tahun setelah Satisfy dibuka. Kerajaan pertama yang diciptakan oleh seorang player mengumumkan kelahirannya ke dunia, dengan cara yang brilian. Reputasi King Overgeared, Grid menyebar.

***

 

"Bolehkah aku bertanya, apa yang akan terjadi dengan kerajaan Overgeared di masa depan?"

Bunny Bunny dulunya adalah game BJ terbaik di dunia. Kebohongan Grid yang tidak disengaja, membuatnya menjadi seorang anak gembala. Dan sejak itu, popularitasnya menurun. Sekarang, dia mendapat wawancara eksklusif dengan Raja Grid!

Ini adalah kesempatan bagi Grid untuk membalas Bunny Bunny. Hati nurani Grid tertusuk, karena dia hampir menghancurkan kehidupan seseorang.

"Kerajaan Overgeared akan berkembang berdasarkan konsensus di antara para player. Kami akan segera mengidentifikasi apa yang diinginkan para player dan memfokuskan upaya kami untuk menyelesaikan masalah mereka."

"Memang… Kerajaan dengan player sebagai raja akan memiliki keuntungan bagi player."

"Itu benar. Aku berharap banyak player akan pindah ke Kerajaan Overgeared. Untuk imigran, pajak akan mendapat potongan 50% di bulan pertama…"

"…"

Bunny Bunny mengira itu adalah wawancara untuknya, tapi akhirnya menjadi publisitas bagi Kerajaan Overgeared. Bunny Bunny ingin mengutuk, tapi dia bisa melihat jumlah penonton melonjak.

Grid memulai semua jenis promosi.

"Selain itu, Kerajaan Overgeared bertujuan untuk tumbuh bersama dengan para player dan pasukan militer kami. Aku akan terus memberi player kesempatan untuk menaklukkan monster dengan tentara Overgeared. Dalam sebulan, aku akan memilih anggota untuk Overgeared Guild melalui sebuah serangkaian tes reguler. Silakan hubungi Lauel… "

"…"

"Oh, Bunny Bunny, mengapa kamu tidak bergabung dengan guild kami juga? Kemudian, kamu bisa memberikan setiap gerakan Overgeared ke penonton."

"… Bisakah aku mendaftar sekarang?"

"Sekali promosi… Tidak, begitu wawancara berakhir."

"Yap, pelan-pelan promosinya… Tidak, tolong usahakan dalam wawancara. Hehe."

***

 

[Seorang penyusup telah muncul di dungeon 'Beware Dog'.]

"Hah?"

Dark terkejut.

Pegunungan Dravian.

Alasan tempat ini menjadi basis untuk Blood Carnival adalah, karena dulu merupakan sarang naga cahaya Nevartan. Artinya, manusia jarang datang ke sini. Sisa-sisa naga cahaya menanamkan rasa takut pada monster, dan player tidak berkunjung ke sini, karena tidak ada perburuan.

Namun ada penyusup?

Itu juga dungeon 'Beware Dog' yang terletak jauh di dalam rumah Blood Carnival. Itu bukan sesuatu yang bisa ditemukan seseorang dengan mudah. Bahkan, jika mereka melihatnya.

"Seorang adventurer peringkat tinggi?"

Di masa lalu, adventurer peringkat 1 Skunk menjadi terkenal dengan menemukan lokasi kuil utama Gereja Yatan. Tapi, Dark punya pertanyaan.

"Kenapa dia repot-repot menemukan tempat ini?"

'Beware Dog' adalah dungeon yang dibuat oleh Dark untuk melindungi sesuatu yang spesifik. Tidak ada keuntungan besar bagi seorang adventurer untuk menemukan dan menyerang tempat ini.

"Yah, terserahlah."

'Beware Dog' adalah dungeon berperingkat unik. Itu jelas, jika penyusup akan jatuh ke dalam perangkap atau dibunuh oleh monster.

"Aku tidak menempatkan monster atau jebakan di zona 1, untuk menyingkirkan kewaspadaan penyusp. Tapi, zona 2 adalah neraka."

Dark percaya, jika penyusup akan runtuh di zona 2. Dark tersenyum dan tenggelam dalam produksi dungeon lagi. Berapa lama waktu berlalu?

[Zona 1 dari penjara 'Beware Dog' sepenuhnya hancur!]

[Penyusup telah melarikan diri!]

"Apa?"

Dark yang bingung berhenti bekerja dan bergegas ke zona itu. Kemudian pikirannya menjadi kosong, ketika dia menyaksikan seluruh area yang hancur.

"Ini… Apa yang sedang terjadi?"

Zona 1 hanyalah ruang kosong. Sama sekali tidak ada apa pun di zona 1, yang diinginkan oleh si penyusup. Lalu, mengapa itu dihancurkan? Lantai, dinding, dan langit-langit semuanya hancur!

Dark tidak bisa memahami niat si penyusup.

"Mengapa itu dihancurkan?"

Dia tidak akan begitu marah, jika si penyusup punya alasan untuk menghancurkannya. Itu adalah tanggung jawabnya untuk mengabaikan pertahanan.

"Apa yang bisa diperoleh dari sini?"

Setelah pengganggu tak dikenal meninggalkan dungeon 'Beware Dog'. Jeritan kemarahan menggema melalui gua yang gelap.

***

 

"Untung anjing."

Minerals Detector Minor tidak tahu, mengapa nama binatang diletakkan sebelum kata 'untung'. Dia menggunakannya, karena itu adalah sesuatu yang sering dikatakan Grid.

"Tidak ada monster di dungeon dengan mineral. Itu terlalu mudah."

Lululala…

Minor bersenandung riang, karena dia penuh harapan. Dia yakin, jika dia akan diakui dan dihargai, setelah membawa mineral baru itu kembali ke Grid.

"Aku akan menjadi duke suatu hari, dan kemudian menjadi raja."

Minor ingin menjadi Grid kedua. Dia tidak menyadarinya, tapi dia mengagumi Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_606"