Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_609

gambar

Overgeared_609

Bab 609

Puoook!

Kieeek! Kiek!

Salah satu prajurit melemparkan tombak dan menusuk griffin. Dragon Harpoon mematikan untuk monster tipe terbang dan monster besar. Mustahil bagi satu griffin bertanduk untuk menghindari kelima Dragon Harpoon.

"Sekarang!"

"Oh!"

Kelima prajurit itu menarik rantai yang melekat pada tombak, yang tertanam di griffin.

Kemudian.

Kuwuong!

Griffin yang bertanduk itu jatuh ke tanah.

"Wow…"

Griffin yang bertanduk dinetralkan seketika?

"Ini juga oleh tentara!"

Coke membeku seperti patung batu, meskipun sudah pulih dari kondisi stun. Para prajurit mendesaknya.

"Apa?"

"Ayo, pemukulan kolektif!"

‘Pemukulan kolektif?’

Para prajurit Overgeared adalah bawahan Grid, dan berbicara bahasa gaul Korea. Coke menangkap makna, ketika dia melihat situasi dan menyerang tanduk griffin.

-Kik. Kieeek!

Griffin berusaha melawan, tapi para prajurit terlatih dengan baik. Para prajurit terus menarik rantai untuk meningkatkan waktu pengikatan tombak, sambil melemparkan tombak baru juga. Berkat ini, Coke dapat berburu satu griffin bertanduk dengan cara yang relatif mudah. Semua jenis mana dan skill mengalir ke satu griffin bertanduk.

[Level telah meningkat!]

[Level telah meningkat!]

[Bulu griffin bertanduk satu telah diperoleh.]

[Paruh griffin bertanduk satu telah diperoleh.]

[Buku mantra ‘Cutter Wind’ telah diperoleh.]

[Reinhardt Soldier Rio telah naik level.]

[Reinhardt Soldier Gashu telah naik level.]

"L-Luar Biasa …"

Dia berpikir jika dia bisa menyelesaikan quest ini, jika dia bertindak dengan baik. Tapi, dia tidak berharap itu mudah. Pada saat ini, Coke yakin.

"Semuanya adalah pengaturan God Grid!"

Alasan mengapa Grid melakukan quest yang sulit adalah, untuk menggunakan tentara untuk membantu mereka tumbuh. Memang, Grid hebat. Kemudian, para prajurit mendekati Coke yang senang dan mengulurkan tangan mereka.

"Bagikan rampasan."

"Kami bertarung bersama, sehingga imbalannya secara alami harus dibagi."

"Ya…? Tidak, Aku akan membagikannya nanti, ketika Aku menerima hadiah quest…"

"Hei, teman ini. Hadiah misi adalah gaji dari kerajaan. Bagian dari monster berburu, dihitung secara terpisah. "

“King Grid selalu mengatakan ini. Jaga mangkuk nasi-mu sendiri. "

"…"

Pada hari ini. Kerajaan Overgeared menjadi masalah di situs komunitas masing-masing negara. Sudah lama sejak upacara pendirian.

- Sangat mudah untuk naik bus prajurit, jika Kamu adalah warga negara Overgeared. Aku ingin pindah ke Kerajaan Overgeared.

- Tapi, para prajurit itu mahal …

- Meski begitu, hasilnya bermanfaat …

- Bukankah ini pesawat, bukan bus?

Berkat tekad Coke dan efek publisitas dari Overgeared Kingdom Today, populasi player di Overgeared Kingdom mulai meningkat dengan cepat. Itu lebih dari 50.000.

***

 

"Hanya ada 1.000 tentara yang ditempatkan di Reinhardt. Mereka sendiri tidak dapat mendukung quest setiap player. Tolong, tolong sesuaikan kesulitan dari quest mulai sekarang. Ya? Yang Mulia."

“Hum hum, hasilnya bagus. Para player melampaui 50.000 dan jumlah orang hampir 800.000. "

"Kamu harus lebih berhati-hati. Posisimu sangat berbeda dari yang lama. Jangan lupa, jika tindakanmu akan secara langsung mempengaruhi kehidupan ratusan ribu orang."

"…Maafkan Aku. Sekarang, populasinya telah meningkat, bukankah pajak juga akan meningkat? "

"Masih belum ada untungnya. Seperti yang Kamu tahu, biaya investasi untuk mengembangkan kerajaan sangat besar. Jika bukan karena dukungan dana Duke Steim, kerajaan akan mengalami defisit sekarang."

Saat ini, Kerajaan Overgeared memiliki 16 wilayah miliknya.

Enam dari wilayah utara dikuasai dengan baik oleh Duke Steim, tapi sepuluh wilayah yang tersisa memakan uang, seperti kuda nil. Itu adalah hasil dari menghapus sisa-sisa Kerajaan Eternal dan sektor-sektor yang tumbuh seperti urusan dalam negeri, budaya, dan fasilitas… dari bawah ke atas.

"Apakah kamu tidak terlalu bersemangat untuk menghapus jejak Eternal? Karena ini, kerusakannya terlalu besar."

"Itu karena, itu memiliki efek buruk pada pikiran penduduk. Bagaimana jika sisa-sisa Eternal tetap di wilayah kita? Akan ada semua jenis masalah jika penduduk dari Eternal diingatkan akan Kerajaan Eternal."

"Taruhannya tipis."

"Jika Kamu berbicara tentang periode, di mana Jepang menduduki Korea Selatan… Maaf."

"Itu lelucon. Aku tidak bermaksud berbicara buruk tentangmu. Aku percaya dan menghargai pilihanmu. Tapi, Aku tidak bisa melupakan Reidan. Apakah Kamu masih menginvestasikan sejumlah besar uang ke dalam fasilitas alkimia? "

Lauel percaya, jika pertumbuhan alkimia secara langsung terkait dengan kekayaan. Tapi, Grid tidak setuju. Apa? Alkimia dapat menambahkan opsi ke item?

“Omong kosong. Mereka hanya memberikan opsi sampah. "

Grid marah, ketika dia mengingat kenangan lama, sementara Lauel menyeringai.

"Seperti yang sudah Aku sebutkan, kombinasi alkimia dan blacksmith suatu hari akan menghasilkan sinergi terbesar. Sejumlah besar dana telah diinvestasikan. Terlalu besar untuk berhenti sekarang."

"Yah, kalau kamu bilang begitu… Oke, aku mengerti."

"Jangan berpikir terlalu buruk tentang itu. Bukankah fasilitas alkimia memainkan peran yang sangat besar saat ini? potion yang diproduksi oleh fasilitas alkimia, telah secara dramatis meningkatkan tingkat kelangsungan hidup tentara kita. "

"…Nilai potion nya juga mahal."

"Lebih baik daripada kehilangan para prajurit."

"Benar, benar."

Grid tahu, jika kata-kata Lauel 100% benar. Karena berbagai obat-obatan canggih mulai dipasok ke tentara Overgeared, tingkat kelangsungan hidup mereka mendekati 100%. Mempertimbangkan waktu, tenaga, dan uang yang dihabiskan untuk memelihara para prajurit, dia tidak perlu khawatir tentang biaya potion.

‘Aku tidak bisa tenang, kalau menyangkut alkimia. Aku harus berhati hati.'

Lauel mengajukan pertanyaan pada Grid.

"Apakah kamu tidak berencana, untuk menghadiri kompetisi pemilihan bakat?"

Kompetisi seleksi bakat skala besar yang diselenggarakan oleh Kerajaan Overgeared dan disaring oleh anggota Overgeared, akan diadakan di Reinhardt minggu depan. Tujuannya adalah untuk memilih individu yang berbakat di bidang tertentu seperti militer, intelijen, produksi, dan dukungan.

Grid menjawab tanpa berpikir.

"Tidakkah kamu bisa memilih bakat dengan baik, bahkan jika aku tidak hadir? Matamu jauh lebih baik daripada milikku. Aku tidak melihat gunanya, menghabiskan waktu berjam-jam di sana. Lebih baik menggunakan waktu itu untuk membuat item. "

"Tapi, bukankah baik untuk menikmati keistimewaan seorang raja sesekali? Berdasarkan laporan baru-baru ini, kamu bisa meluangkan waktu."

Dia melakukannya dengan benar. Sebagian besar kerja keras diserahkan kepada Lauel. Tapi, Grid tidak mengabaikan tanggung jawabnya.

Baru-baru ini, Grid telah melatih blacksmith dalam jumlah besar, yang merupakan tugas yang sangat sulit. Dia mengamati orang-orang setiap hari dengan Great Lord's Sword, menyaring orang-orang dengan bakat untuk blacksmith, dan melatih mereka.

"Aku tidak bisa bersantai, sampai ada setidaknya 100 blacksmith tingkat advance. Kerajaan Overgeared akan menjadi kerajaan blacksmith."

Grid berpegang pada blacksmith advance karena suatu alasan. Blacksmith yang maju mampu melakukan pekerjaan blacksmith dan membantu Grid, ketika membuat item.

Waktu yang dibutuhkan Grid untuk menghasilkan barang-barang menjadi sangat singkat, ketika dia menerima bantuan blacksmith tingkat advance, dibandingkan dengan ketika dia mengerjakan barang-barang saja.

"Yah, itu akan baik-baik saja. Aku akan mempercayaimu seperti biasa."

"Terima kasih."

Grid dan Lauel. Tidak ada keraguan, ketika mereka saling memandang. Keduanya saling percaya. Itu adalah hubungan antara raja dan bawahan, tuan dan anggota guild, dan teman sesama.

***

 

"Hei, apa ini? Kekuatan kekaisaran melebihi imajinasi."

Dataran Taturans.

Perang berskala besar terjadi di sini di perbatasan Kekaisaran Sahara dan Kerajaan Belto. God of War Ares mengarahkan pasukan Kerajaan Belto, sedangkan Knight No.1 Mercedes mengarahkan pasukan kekaisaran. Sebuah sungai berdarah terbentuk, ketika kedua belah pihak bertukar serangan.

Setelah tiga hari tiga malam perang, pasukan Ares dalam posisi bertahan.

"Lim Cheolho, bajingan itu!"

Ares yang tenang, bahkan ketika berhadapan dengan Kraugel, tidak dapat mengerti dan membuat ekspresi yang bengkok. Kekuatan kekaisaran melebihi imajinasinya. Rasanya, seperti Lim Cheolho telah menanamkan paku yang disebut 'player tidak bisa mengatasi kekaisaran' ke dalam dirinya.

"Knight ke-1 - ke-3 berada di dimensi yang berbeda. Kraugel dan Grid… Bahkan Agnus tidak bisa menang melawan mereka."

Scott merasa mual. Orang yang sangat dievaluasi oleh Kraugel, kewalahan oleh knight ke-3 sampai ke-10. Meskipun pasif Ares yang meningkatkan semua statistik sebesar 10% dan semua skill sebesar 20% ketika ada lebih dari 1.000 musuh… mereka tidak berani mendekati knight ke-1.

"Seorang transenden NPC bernama. Levelnya terlalu tinggi. "

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Ares merasa putus asa. Meskipun mengumpulkan kekuatan di Kerajaan Belto selama tiga tahun terakhir, dia frustrasi. Karena, dia tidak bisa menyeberangi perbatasan kekaisaran.

"Pilar-pilar yang diunggulkan oleh kaisar bahkan tidak keluar… Sheesh, semua orang mundur. Kita akan menghentikan invasi musuh di Grand Prix Fortress."

Ares kehilangan banyak pasukan dan memilih untuk mundur. Mercedes mengiriminya pesan telepatik, saat pasukannya mulai bergerak.

- Jangan lup,a jika satu-satunya pemilik benua ini adalah kekaisaran.

'Sial, Aku pikir mereka tidak bisa mengirim wisper kepada player. Bulu kudukku merinding. "

Memenangkan perang melawan kekaisaran, berarti menjadi penguasa benua. Karena itu, Ares hanya membidik kerajaan sejak awal. Tapi pada hari ini. Dia menyadari, jika tujuannya tidak dapat dipenuhi.

'Perang dengan kekaisaran akan berlangsung dalam jangka panjang. Akan lebih baik untuk benar-benar menelan Kerajaan Belto dan naik tahta terlebih dahulu.’

Ares menghakimi dan memimpin pasukannya mundur. Dia mengorbankan sebuah unit untuk memblokir pengejaran kekaisaran. Melihat tentara Ares yang jauh, kekaisaran menjadi sadar akan kerajaan kecil yang mereka abaikan. Itu adalah pendahulu dari event besar 'West Continent Unification' di Satisfy.

***

 

"Reidorn?"

"Dia tidak membuka mulutnya hari ini."

"Benar-benar keras kepala. Bagaimana dia bisa menahan siksaan, selama lebih dari sebulan?"

Reinhardt.

Grid menggelengkan kepalanya pada kunjungan hariannya ke penjara bawah tanah. Reidorn yang berlumuran darah, terikat dengan belenggu dan tersenyum dingin pada Grid.

"Hanya kehancuran yang menunggumu."

"Diam, anjing yang tidak sopan."

"Ggweg."

Grid tidak menunjukkan belas kasihan kepada musuhnya!

Dia menusuk paha Reidorn dengan tombak. Tapi, Grid tidak merasakan kegembiraan.

"Tekad kuat ini untuk melindungi rahasianya sampai mati… Dia keras kepala seperti Gereja Yatan."

Ketenangan sebelum badai membuat Grid tidak nyaman. Jumlah badai yang dijatuhkan Grid tidak terhitung.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_609"