Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_610

gambar

Overgeared_610

Bab 610

Pada Tahun 20XX, jumlah akun yang dibuat di Satisfy adalah lebih dari dua miliar. Itu adalah jumlah besar yang hampir seperlima dari populasi dunia. Ada alasan mengapa ekonomi dunia berputar di sekitar Satisfy.

Tentu saja, sebagian besar dari dua miliar pengguna itu adalah pengguna ringan, dan ada banyak akun yang tidak aktif. Tapi bahkan mempertimbangkan hal itu, sulit bagi orang untuk memahami, mengapa hanya 50.000 pengguna yang bermigrasi ke Kerajaan Overgeared.

-Ini kerajaan pertama yang dibuat oleh player dan telah memicu banyak topik hangat. Tapi, mengapa ada begitu sedikit player yang pindah ke sana? Aku pikir, populasi normal akan tumbuh dengan cepat.

-Ada dua alasan utama. Pertama, imigrasi tidak mudah. Penduduk adalah kekuatan pendorong suatu bangsa, dan kerajaan lain di benua itu tidak ingin populasi mereka menyusut. Seseorang yang ingin bermigrasi, diharuskan membayar sejumlah besar pajak atau menyelesaikan suatu quest tertentu. Secara khusus, kerajaan lebih sensitif, karena itu adalah Kerajaan yang Overgeared. Hanya ada satu kerajaan di antara 15 kerajaan yang menguntungkan bagi Overgeared.

- Kekaisaran? Apakah kekaisaran juga mencegah player pindah ke Overgeared?

-Kekaisaran tidak harus melakukan itu. Kekaisaran adalah negara terbaik di benua itu. Siapa yang bisa rela meninggalkannya untuk Overgeared? Jauh lebih baik berada di kekaisaran daripada Kerajaan Overgeared.

-Ada alasan kedua, mengapa jumlah imigran kecil. Kerajaan Overgeared adalah baru dan belum terbukti. Itu telah menunjukkan sumber daya yang luar biasa, termasuk dukungan dari Gereja Rebecca dan Kerajaan Siren. Tapi, itu adalah kerajaan keci,l tanpa keuntungan yang berbeda. Tidak ada alasan untuk pindah ke Kerajaan Overgeared, meskipun para player menderita kerugian di kerajaan masing-masing.

***

 

"Ini lebih lambat dari yang aku pikirkan."

Wajah Grid tidak bagus saat dia melihat status populasi saat ini. Aliran player karena quest telah melambat. Itu karena para prajurit yang dapat mendukung quest terbatas, dan kesulitan quest kembali normal.

"Aku butuh cara untuk membuat orang pindah ke Overgeared, meskipun ada risiko langsung… Apa itu?"

Grid memikirkannya sendiri. Dia tidak berpikir akan ada gunanya pergi ke Lauel, yang sudah mengkhawatirkan masalah ini.

'Mari kita pikirkan metode yang hanya bisa Aku pikirkan.'

Kekhawatiran Grid berlangsung selama beberapa hari. Grid mencari cara untuk meningkatkan jumlah orang yang pindah ke kerajaan, sambil melakukan pekerjaannya, menghabiskan waktu bersama keluarganya, dan bahkan menyikat bulu Noe.

Hasil?

"Bagaimana jika Aku membuat item untuk hadiah quest?"

Grid mendekati masalah dari perspektif blacksmith, bukan blacksmith legendaris.

'Tentu saja, item tidak dapat memiliki nilai terlalu tinggi. Aku juga tidak bisa menjatuhkan barang langka-ku. Selain itu, Aku perlu mencegah player meninggalkan diri setelah mendapatkan item… Haruskah itu diatur item? '

Misalnya, set Grid produksi massal.

"Setiap kali seorang player menyelesaikan dua atau tiga quest, mereka dihargai dengan item dari set Grid produksi massal."

Set Grid produksi massal dibagi menjadi enam bagian: senjata, senjata sekunder, armor, sarung tangan, helm, dan sepatu. Ketika dua atau lebih item yang diatur dipakai, efek yang ditetapkan akan diterapkan. Jika player diberi Grid sebagai hadiah, jelas jika keinginan player untuk mengumpulkan akan dirangsang.

"Player tidak akan bisa meninggalkan Kerajaan Overgeared, sampai mereka memiliki semua enam item yang ditetapkan…"

Dari sudut pandang Overgeared Kingdom, para player akan menyelesaikan semua jenis quest dan mengembangkan kekuatan kerajaan dalam prosesnya.

"Pada saat mereka mengumpulkan semua set Grid, Kerajaan Overgeared akan berkembang dengan baik."

Jelas jika Overgeared Kingdom yang dikembangkan akan menarik bagi para player. Tidak ada alasan bagi player untuk pergi, begitu mereka berimigrasi ke Overgeared.

'Bagus.'

Grid punya ide dan langsung berlari ke Lauel. Grid adalah raja dan Lauel bawahan. Grid harus memanggil Lauel kepadanya, tapi dia tidak ingin mengganggu Lauel, ketika dia sangat sibuk.

***

 

"Itu ide yang bagus."

Hasilkan quest yang terhubung dengan set Grid produksi massal sebagai hadiah. Itu memanfaatkan kemampuan para player untuk mempercepat pengembangan kerajaan. Jika seorang player memiliki tujuan jangka panjang, semangat dan konsentrasi mereka akan menjadi besar.

Kerajaan Overgeared akan dapat membuat kemajuan pesat.

"Aku pikir, jika Overgeared Kingdom yang maju akan membawa semakin banyak orang…"

Lauel mengangguk, setelah mendengar rencana Grid. Tapi kemudian, dia tersenyum pahit.

"Apakah Kamu memiliki sumber daya dan tenaga yang cukup, untuk menghasilkan ribuan dan puluhan ribu set Grid produksi massal?"

"…"

Grid memperhatikan kesalahannya. Itu bukan hanya teknik, tapi sumber daya dan tenaga yang dibutuhkan untuk memproduksi barang secara massal.

"Uh… Ummm…"

Grid merasa malu, karena itu tidak terpikir olehnya sebelumnya. Tidak mungkin baginya untuk memproduksi item dalam jumlah besar dengan cepat. Dan dia tidak memiliki cukup modal untuk mengkonsumsi besi hitam dalam jumlah besar. Padahal, besi hitam merupakan bahan utama dari set Grid yang diproduksi secara massal.

"Hah, aku terlalu picik."

Grid menyesali ketidak-tahuannya dan menghela nafas, sementara Lauel tersenyum ramah.

"Kamu tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri. Jangan malu, karena bekerja keras untuk mencoba dan mengembangkan bangsa. Huhut. "

"Terima kasih atas kata-katanya. Tapi, itu tidak membantu."

"Tidak, itu telah membuka beberapa kemungkinan. Jika rencanamu direalisasikan, aku yakin, itu akan sangat membantu pengembangan Kerajaan Overgeared. Peranku adalah membuat rencanamu menjadi kenyataan."

"Bagaimana?"

"Apakah mungkin untuk memiliki blacksmith lainnya membuat set Grid diproduksi massal?"

"Ah."

Kenapa dia tidak memikirkan ini? Sampai sekarang, Grid telah membuat Khan fokus pada pengasuhan blacksmith. Saat ini, 1.000 blacksmith di Reidan semuanya diteruskan ke Khan, dan Grid hanya sesekali meningkatkan keterampilan mereka.

Grid tidak berpikir, tentang meneruskan metode produksi tertentu kepada blacksmith. Dia belum merasakan keharusan itu.

Grid berpikir sejenak sebelum menjawab.

"Blacksmith advance dapat belajar, bagaimana membuat set Grid produksi massal."

"Ada berapa banyak blacksmith tingkat advance yang ada di Reidan?"

"Itu 10 orang, sebelum upacara pendirian. Kalau begitu, seharusnya ada 15 orang sekarang?"

Blacksmith Reidan sangat berbakat. Itu karena, Grid secara individual memilih orang-orang berbakat menggunakan Great Lord's Sword. Selama beberapa tahun terakhir, blacksmith telah berlatih di bawah Khan, dan tingkat pertumbuhan mereka sangat besar. Kulit Lauel cerah.

"Mari kita goyangkan bendahara. Kita akan memiliki 13 blacksmith tingkat advance yang hadir di Reinhardt serta Khan dan blacksmith tingkat advance dari Reidan, dan memulai produksi set Grid. Ah, tentu saja."

Ada premis di baliknya.

"Ini setelah kita memiliki modal yang cukup untuk memproduksi set secara massal."

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

"Seharusnya 3 - 4 tahun? Jika kamu menginstruksikan Marquis Peak Sword untuk mempercepat pengembangan tambang besi hitam, periode itu mungkin dipersingkat setengah tahun."

"Empat tahun…"

Empat tahun adalah waktu yang cukup, untuk pergi ke tentara dua kali. Kapan hari itu akan tiba? Lauel menertawakan Grid yang frustrasi.

"Jangan gugup tentang kerajaan. Kita akan perlahan dan terus berkembang. Berpikir positif. Dalam empat tahun, jumlah blacksmith advance akan meningkat, dan produksi set Grid akan lebih mudah."

"Umm… Ya, tidak semudah memberikan nasi kepada seekor anjing. Aku seharusnya tidak gugup. "

Grid diyakinkan, ketika seorang tentara memasuki kantor dan melaporkan.

"Minor telah kembali."

"Minor?"

Grid sudah melupakan Minor, sejak dia pergi selama setahun terakhir.

"Aku pikir, dia lari lagi."

Apa yang telah dilakukannya selama setahun terakhir? Minor adalah penambang yang hebat, tapi dia memiliki bakat unik untuk menemukan mineral baru. Grid pernah memiliki harapan besar untuknya.

Minor memiliki posisi 'detektor mineral' yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan diyakini, dia akan sangat membantu Grid. Tapi apakah mudah menemukan mineral baru di benua yang luas ini? Minor tidak pernah menemukan satu dan Grid benar-benar melupakannya.

"Bocah itu, tentu saja dia tidak datang memegang tangan wanita?"

Grid mengerutkan kening sementara Lauel bertanya.

"Seorang wanita?"

"Dia pada usia untuk tertarik pada lawan jenis. Siapa yang tahu, berapa banyak wanita yang terlibat dengannya, alih-alih bekerja selama setahun terakhir? ”

"Haha, tidak mungkin."

Apakah ada NPC gila di dunia? Lauel berpikir, jika kekhawatiran Grid tidak memiliki dasar. Tapi apa ini?

"Jenius yang lahir di aliran yang disebut Bairan. Genius Minor yang akan menjadi orang biasa mitologis kedua, telah kembali. Duke Grid… Tidak, haruskah aku memanggilmu raja sekarang? Heh, apakah kamu senang melihatku, setelah waktu yang lama?"

"…."

Minor benar-benar memegang tangan wanita. Dia adalah wanita yang mengesankan, dalam pakaian mencolok dan riasan gelap. Dia adalah seseorang, yang biasanya bisa dilihat di pub gang belakang.

"…Apakah ini lelucon? Yang muda sedang bermain-main. "

Minor terlambat menyadari situasinya dan bergegas menjelaskan ke Grid.

“Ah, Aku baru saja bertemu wanita ini hari ini, ketika Aku tiba di Reinhardt, dan mengunjungi sebuah pub. Aku tidak bermain dengan wanita ini selama setahun terakhir. "

Wanita dengan riasan tebal itu menjangkau Grid.

"Orang ini masih gadis. Aku datang, karena katanya raja akan membayarku."

"…"

Grid menyerahkan uang kepada wanita itu, dengan tangan gemetar.

"Ini dari gaji Minor."

Pada saat ini, kemarahan meningkat di kepala Grid. Dia berjanji untuk memukul MInor. Tapi, semua kemarahan itu lenyap.

"Lihat ini. Jenius ini telah berjuang selama setahun terakhir dan menemukan mineral baru."

Minor mengeluarkan karung besar dan mata Grid melebar, ketika dia melihat isinya.

"Ini…!!"

Itu adalah sekarung penuh mineral! Jantung Grid berdebar kencang, ketika dia melihat cahaya yang berkilauan seperti lampu gantung yang terang.

Duguen!

Segera.

[Mineral Insane Dragon Iron

Mineral yang secara alami terjadi di sarang naga gila Nevartan. Ini memiliki sifat khusus, karena dipengaruhi oleh napas Nevartan selama ribuan dan puluhan ribu tahun. Adalah benar untuk mengatakan jika ini adalah mineral yang gila.

Berat: 5]

"Mineral yang gila?"

Grid bingung setelah memeriksa informasi detail mineral tersebut. Minor menjelaskan dengan ekspresi menyesal.

"Mineral ini, berlipat ganda."




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_610"