Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_611

gambar

Overgeared_611

Bab 611

 

"Apa? Mineral yang bisa berkembang biak? Kata-kata gila apa yang kamu ucapkan? Apakah kamu mabuk?"

Seseorang yang jelas-jelas menyangkalnya, ketika mendengar kata-kata yang tidak realistis. Minor mendengus, setelah Grid memperlakukannya sebagai orang gila dan mengeluarkan mineral dari karung.

“Itu benar-benar dapat berkembang biak! Jelas ada 20 buah, ketika Aku memasukkan mineral ke dalam tas. Sudah lebih dari sebulan kemudian, dan sekarang ada 160 buah! Jumlah juga meningkat beberapa kali!”

"… Aku tidak berpikir, kamu akan berbicara seperti kebohongan yang konyol."

Grid menjadi serius. Dia menyadari, tidak ada alasan bagi Minor untuk membuat laporan palsu.

"Aku tidak mencium bau alkohol."

Nah, metode untuk menentukan apakah Minor berbohong atau mengatakan yang sebenarnya sederhana.

"Blacksmith’s Legendary Appraisal."

[Blacksmith yang menjadi legenda dapat menilai item dengan mata cerdas yang sangat baik. Jika fitur tersembunyi ada di item target, itu akan ditemukan.]

[Anda telah menemukan fitur tersembunyi di item!]

[Informasi tentang Mineral yang Insane Dragon Iron telah diperbarui!]

[Insane Dragon Iron

Mineral yang secara alami terjadi di sarang naga gila Nevartan.

Itu telah dipengaruhi oleh kegilaan Nevartan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya dan memperoleh kemampuan kacau 'Proliferasi.'

Ini berlipat ganda, setiap 10 hari.

Sifat absurd ini membuatnya sangat sulit dikendalikan. Kekerasannya sebanding dengan besi hitam, tapi kesulitan peleburannya beberapa kali lebih tinggi.

Berat: 5]

"Heok."

Grid terengah-engah, ketika dia mengkonfirmasi rincian mineral. Dia menatapnya dengan cara yang terkesan.

"Mineral yang menggandakan?"

Itu berarti jika mineral itu akan meningkat tanpa batas jika dia menempatkannya di gudang! Itu juga mineral berharga pada tingkat besi hitam!

"Lauel! Mungkin akan mungkin untuk memproduksi Grid secara massal setelah beberapa bulan, bukan empat tahun! "

Lauel juga menunjukkan reaksi keras, setelah menerima informasi barang.

“Kukuk! Keberuntunganmu telah ditunjukkan, pada saat yang indah ini. Tidakkah Kamu selalu mendapatkan jackpot, pada saat yang genting? "

"Tidak, belum tentu …"

Ada banyak momen krusial, ketika dia tidak beruntung. Lauel tertawa, Grid mengenang nasib sialnya sementara Minor berteriak pada Grid.

"Kalian berdua beruntung. Bagaimana nasib baik ini? Ini semua berkat diriku!"

"Tentu saja. Bagaimana kami bisa tahu jasa-mu? Kehadiranmu sendiri adalah keberuntungan kami. Kamu adalah harta Kerajaan yang ditinggal mati. ”

Grid memandangi Minor dengan kasih sayang yang dalam.

‘Dia adalah orang yang berguna, seperti yang diharapkan. Aku berharap dia terus bekerja denganku.’

Menjelajahi setiap sudut benua dan menemukan semua jenis mineral. Nanti, dia akan terus menemukan mineral baru. Grid dengan penuh semangat meraih kedua tangan Minor. Minor senang, ketika Grid menunjukkan kasih sayang yang mendalam dan kepercayaan diri.

'Tidak akankah aku menjadi marquis dengan pencapaian ini?'

Pencapaian menemukan mineral yang berkembang biak tanpa batas, tidak perlu dipertanyakan lagi. Minor percaya, itu sebanding dengan prestasi besar di kerajaan lain. Pada saat ini, Minor telah memberikan kekayaan tak terbatas kepada kerajaan. Dia pantas dipuji karena jasa ini.

Grid mengirimkan hadiah itu kepada Minor, yang mengantisipasinya dengan mata berbinar.

"Atas nama Raja Grid Overgeared, aku akan membuat departemen deteksi mineral dan kamu akan menjadi manajer umum."

"…?"

"Sekarang, kamu baru berusia 18 tahun… Kamu akan menjadi bos lusinan pemuda di usia muda. Apa kamu tidak bahagia?"

"Senang… Kebahagiaan apa?"

Setelah mendapatkan posisi tinggi dan memasuki lingkaran sosial, Minor akan membangun fondasi untuk menjadi seorang raja, dengan terus membangun jaringan dan membuat faksi. Sekarang, Minor merasa dendam, karena rencananya terganggu.

"Jika Kamu tidak ingin memberiku uang, setidaknya beri Aku gelar baron! Departemen pendeteksian mineral? Kamu gila? Kenapa aku harus memimpin departemen ini? Apakah Aku harus terus mencari mineral selama sisa hidupku? "

MInor tahu bakat dan kelebihannya. Dia menginginkan perawatan yang masuk akal. Grid tahu bagaimana perasaan Minor.

‘Jika Minor memiliki hati yang buruk dan mengambil mineral ini, dia bisa menjadi kaya. Dia akan menerima gelar tinggi, jika dia lari ke kekaisaran. Tapi, dia tidak mengkhianatiku. Itu wajar untuk memberinya perawatan yang wajar. '

Tapi kenyataan tanpa henti.

"Minor, aku benar-benar minta maaf, tapi aku tidak punya gelar cadangan sekarang."

Peringkat nasional kerajaan adalah F. Peringkat kerajaan didasarkan pada wilayah, jumlah orang, dan stabilitas kerajaan. Peringkat F adalah peringkat terendah. Kerajaan Overgeared memiliki kerajaan bawahan. Tapi, masa depan tidak pasti, karena populasinya kecil dan perbendaharaannya kosong.

Itu terpaksa dievaluasi pada peringkat F. Karena ini, hanya ada tiga duke, tiga marquis, enam earl, dan tiga puluh baron. Grid sudah membagikan semua gelar ini.

"Jadikan aku viscount!"

Minor yang bersemangat bergerak mendekat. Saat Lauel hendak berbicara. Grid menahan Lauel dan membelai kepala Minor.

"Bagaimana aku bisa membiarkan anak yang berharga sepertimu, hanya menjadi viscount? Pekerjaanmu cukup untuk diangkat sebagai earl, biarkan juga viscount. Bisakah orang sepertimu puas dengan gelar kecil seperti itu?"

"…Y-Yang Mulia."

Minor terkesan. Grid memeluk bocah lelaki yang baru berusia 18 tahun. Dia mengenakan Great Lord Sword dan Holy Light Crown yang mengangkat dignity-nya.

"Minor, aku punya harapan besar untukmu. Bakatmu jelas jauh lebih tinggi dari yang kamu kira. Debut mulukmu pasti sangat indah. Aku harap, kamu akan membangun keuntungan yang lebih besar pada hari itu."

"R-Raja!!"

Minor pintar. Inilah sebabnya, dia mundur terhadap keterbatasan bawaannya. Dia selalu menyalahkan dirinya sendiri, karena menjadi orang biasa. Dan dia berpikir, jika identitas yang tidak penting ini akan berpegangan padanya suatu hari. Tapi pada saat ini. Grid memegang masa depan yang cemerlang baginya. Itu adalah penilaian dari rakyat jelata pertama yang menjadi raja.

Minor menyadari, jika dia diakui oleh Grid. Dia sangat senang dan kesetiaannya kepada Grid meningkat. Insiden kecil ini mengajarkan Grid sesuatu yang baru.

[Minor telah melebihi batasnya.]

[Informasi tentang Minor telah diperbarui!]

"Eh?"

Sama seperti Jude dan Iyarugt yang bertujuan untuk menjadi lebih kuat, mematahkan batasan mereka dengan menang dalam pertempuran melawan yang lebih kuat. Minor ingin diakui dan akan melampaui batasnya, setiap kali dia mencapai ini. Dengan kata lain.

'Untuk dapat menembus batas-batas NPC, perlu memahami karakteristik NPC dan menggunakannya dengan baik.'

Dia menjadi ahli dalam NPC. Di masa depan, Grid akan dapat secara efisien memelihara lebih banyak bakat NPC. Informasi kecil yang diperbarui muncul di bidang tampilan Grid.

Nama

Minor

Job

Master Mineral

Umur

18

Tittle

-

Gender

Laki-laki

Level

235

 

Strength

355/450

Stamina

408/608

Agility

200/200

Intelligent

420 / 1.120

 

Skill:

Teknik Beliung Fantastis

S

Master Mineral

S+

Bakat akan Mengungkapkan Diri Sendiri

SS

 

Minor

 

Seorang anak laki-laki yang telah memegang beliung sejak usia lima tahun, di bawah pengaruh ayahnya yang adalah seorang penambang.

Setelah melayani Grid, dia meletakkan beliung dan terlibat dalam penelitian dan deteksi mineral. Namun, dia masih bisa mengumpulkan mineral, lebih baik daripada penambang yang telah bekerja selama beberapa dekade.

* Bakat luar biasa. Jika talenta ini berkembang, ida akan menjadi wakil suatu negara di bidang khusus ini.

* Dia telah melanggar batasannya dengan membangun prestasi yang layak, dan diakui oleh orang-orang yang ia hormati. Nilai maksimum stamina dan intelligence telah sangat meningkat. (1/20)

* Batas akan terakumulasi, setiap kali suatu kondisi terpenuhi.

 

"Luar biasa …"

Ada perbedaan yang tak terhindarkan, antara NPC bernama dan NPC semi-bernama. NPC bernama memiliki potensi pertumbuhan tak terbatas dan statistik keseluruhan. Sementara, NPC semi- bernama terbatas dalam pertumbuhan, dan cenderung condong ke satu sisi dalam statistik mereka. Misalnya, Jude. Dia memiliki statistik terkait pertempuran tinggi, bukan kecerdasan…

Minor mirip dengan Jude. Tingkat keterampilan yang dimilikinya tinggi dan unik, tapi statistik keseluruhannya rendah. Tapi pada saat ini, Minor membuktikan, jika dia dapat mengatasi kekurangannya dengan menembus batas.

Jika NPC semi-bernama tumbuh dengan mantap, mereka dapat dibandingkan dengan NPC bernama. Keinginan Grid untuk Minor, bahkan lebih tinggi. Itu bukan hanya karena pertumbuhannya.

"Dia mengagumiku?"

Skill pasif Minor Bakat akan Mengungkapkan Diri adalah pedang bermata dua. Bakatnya sangat terlihat, sehingga ada banyak godaan dari luar dan kemungkinan besar pengkhianatan. Minor adalah seseorang yang bisa mengkhianati Grid kapan saja. Grid selalu mengingat hal ini, dan tidak memberikan banyak hal kepada Minor. Dia benar-benar menggunakan Minor.

‘Tapi sekarang, dia menghormatiku? Dia tidak akan mengkhianatiku?’

Grid kagum dan senang. Dia adalah objek penghormatan terhadap seseorang. Grid tersenyum senang.

"Lauel, beri Minor gaji di masa depan."

"Rabbit bertanggung jawab atas gaji. Dia akan menanganinya dengan baik."

"Um."

Sebagai referensi, Rabbit adalah orang yang mengeksploitasi Piaro hanya 73 silver. Berkat Rabbit, Kerajaan Overgeared saat ini bisa ada. Grid dan Minor tidak menyadari hal ini, sementara mereka saling percaya.

***

 

Grid meninggalkan Lauel dan Minor. Dia menuju ke bengkel dengan langkah kaki ringan, setelah mendapatkan besi naga gila.

"Aku perlu bereksperimen."

Grid ingin memahami konsep proliferasi dengan lebih tepat. Karakteristik dari besi naga gila adalah, menggandakan diri setiap 10 hari. Apakah ini berlaku, bahkan setelah dibuat menjadi suatu barang?

Ttang! Ttang!

Grid membuat Greatsword Grid yang Diproduksi Massal dengan besi naga gila. Dia akan memeriksa dalam 10 hari, jika great sword benar-benar berlipat ganda. Kemudian, setelah beberapa saat. Ada perubahan besar dalam great sword yang dibuat Grid.

[Greatsword Grid yang Diproduksi Massa telah berubah. Volume dan beratnya berlipat ganda, karena efek dari besi naga gila yang digunakan sebagai bahan.]

"…Oh, ini terlalu buruk."

Grid sadar. Ini adalah alasan, mengapa kesulitan dari besi naga gila itu tinggi.

‘Ini berkembang biak, ketika ada secara keseluruhan mineral. Setelah dijadikan item, volumenya bertambah. '

Untuk menggunakan besi naga gila sebagai bahan pembuat item, itu perlu untuk mengontrol karakteristik ini dengan benar. Set Grid diproduksi massal hanya akan hancur seperti ini. Siapa yang akan menggunakan item yang volume dan beratnya berlipat ganda, setiap 10 hari?

Grid bertekad untuk menemukan solusi.

Besi naga gila.

Mineral yang secara alami terjadi, di sarang naga gila Nevartan. Dengan kata lain, itu berarti ada berbagai jenis mineral di sarang Nevartan, di samping besi naga gila.

"Mungkin saja, ada mineral dengan efek menekan besi naga gila."

Pada akhirnya.

"Aku harus pergi ke sarang Nevartan bukan?"

Grid merasa cemas, saat menyerbu Hell Gao. Mungkin. Dia pikir ada kemungkinan, dia harus memasuki sarang naga untuk menemukan mineral langka.

Kecemasan ini menjadi kenyataan. Mengapa? Lebih efisien baginya untuk pergi langsung ke sarang Nevartan, untuk mempelajari karakteristik mineral yang terjadi secara alami di sana.

"Hah."

Grid menghela nafas panjang dan langsung memanggil Minor. Grid bertanya dengan kasar.

"Apakah Nevartan ada di sarangnya?"

"Tidak. Jika Nevartan hadir, Aku tidak akan masuk sejak awal. Apakah Kamu pikir, Aku gila? "

"Itu bagus… Lalu bagaimana dengan monster lain?"

"Tidak ada. Itu adalah dungeon kosong. "

"Ohu."

Ini adalah jackpot sempurna.

"Aku takut tanpa alasan."

Grid tersenyum puas, dan bangkit dari tempat duduknya. Dia bersiap untuk pergi, untuk pertama kalinya sejak upacara pendirian.

"Ayo pergi, Minor."

"Ya, aku akan menyiapkan makan siang kotak. Hehe, makan siang kotak raja akan penuh dengan hidangan lezat kan? Aku menantikannya."

"… Aku tidak punya uang. Jadi, aku akan berkemas seadanya."

"…"

Bukan masalah besar untuk menjadi raja. Minor sering memikirkan hal ini baru-baru ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_611"