Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_612

gambar

Overgeared_612

Bab 612

Kelompok dark plyaer terburuk, Blood Carnival. Mereka adalah orang-orang yang melakukan kejahatan demi uang. Jumlah orang yang menganggap Blood Carnival sebagai musuh, terlalu banyak untuk dihitung. Beberapa orang bertujuan untuk membalas dendam pada Blood Carnival.

Tapi, ditentukan jika runtuhnya Blood Carnival adalah tujuan yang tidak realistis. Kekuatan Blood Carnival memiliki kekuatan yang unik dan tidak mungkin untuk menemukan markas-nya. Karena, mereka adalah kelompok yang dibungkus dengan misteri. Tapi, hari ini.

"Ini adalah benteng dari Blood Carnival?"

Ranker terkemuka Thailand, Tom Yum, tiba di Pegunungan Dravian. Setelah dibunuh oleh Blood Carnival, dia mengumpulkan korban yang sama, dan menemukan markas Blood Carnival. Ini adalah hasil merekrut Skunk, adventurer nomor satu, dengan banyak uang.

"Kamu bisa memasuki gua itu."

Skunk menunjukkan jalan dengan ramah, setelah mengumpulkan banyak fold. Tom Yum mencapai pintu masuk gua besar dan mengerutkan kening.

"Berdasarkan jendela notifikasi, ini adalah sarang naga gila Nevartan?"

Markas itu adalah sarang naga? Apa ini? Skunk menjelaskan kepada Tom Yum, yang memiliki ekspresi curiga.

"Tepatnya, tempat ini adalah sarang Nevartan. Nevartan telah hilang selama ratusan tahun. Hanya sisa-sisanya yang tersisa. Itu adalah tempat rahasia, di mana bahkan monster pun tidak bisa mendekat. Tidak ada tempat yang lebih baik bagi Blood Carnival, untuk mendirikan markas mereka. "

"Hrmm, oke."

Tom Yum melihat sekeliling dan memeriksa daftar anggota party. Mereka semua adalah mereka yang menderita kerusakan luar biasa dari Blood Carnival. Alasan mengapa mereka menjadi sasaran Blood Carnival adalah, karena mereka membuat nama untuk diri mereka sendiri di berbagai bidang.

Sebagian besar dari 300 orang memiliki pengaruh besar dan level rata-rata mereka sangat tinggi, pada pertengahan tahun 200-an. Ada juga 19 top ranker. Itu adalah kekuatan yang tidak akan dihancurkan oleh Blood Carnival.

"Tidak perlu membahas belas kasihan, dengan orang-orang bodoh yang hanya menginginkan uang."

Itu benar, untuk merespons dengan mata ganti mata. Tom Yum memimpin anggota party.

"Bersiaplah untuk pertempuran. Begitu kita memasuki markas musuh, bunuh setiap musuh yang Kamu lihat."

"Oke, mari kita tunjukkan para bajingan Blood Carnival itu."

"Aku akan memastikan, untuk menghancurkan bajingan yang membunuhku."

Anggota sekutu Anti-Blood Carnival yang marah mengambil senjata mereka. Mereka memasuki gua tanpa rintangan. Namun.

"Tidak ada siapa pun?"

"Informasi itu bocor?"

"Apakah Skunk menipu kita?"

Gua itu kosong. Tidak ada anggota Blood Carnival yang dapat ditemukan.

"Semua orang tenang."

Apakah itu jebakan? Tom Yum mengambil yang terburuk, dan menenangkan anggota sekutu.

"Jangan lengah dan cari jejak musuh."

Dia nyaris tidak mengumpulkan orang-orang ini. Dia tidak tahu, kapan dia bisa mengumpulkan mereka lagi. Tom Yum bertekad untuk mencapai tujuannya hari ini. Dia mati-matian mencari jejak Blood Carnival. Hasil?

"Aku menemukan pintu masuk ke dungeon!"

Ada pintu masuk dungeon tersembunyi di bagian terdalam gua. Antusiasme anggota sekutu bangkit kembali.

"Orang-orang Blood Carnival itu…! Mereka harus memperhatikan serangan kita dan bersembunyi di sini, karena takut! "

"Ayo hancurkan mereka!"

"Ohhhh!"

Anggota sekutu tidak takut. Ada 300 dari mereka. Mereka percaya mereka bisa menembus dungeon ini, bahkan jika itu adalah jebakan dari Blood Carnival. Mereka dipenuhi dengan keyakinan saat mereka memasuki dungeon. Pada waktu bersamaan.

[Anda telah memasuki dungeon Beware Dogs.]

[Dungeon telah mendeteksi penjajah dan memicu jebakan besar!]

Puk!

Puuoooook!

Kwa kwang!

Kwa kwa kwa kwang!

"Kuaaaack!"

Dungeon itu memiliki nama yang aneh. Segera setelah penyusup terdeteksi, daerah itu berubah menjadi lautan api dan bilah. Lusinan anggota sekutu terluka parah atau mati.

"Perisai Chrome!"

"Perisai Raksasa!"

"Tirai Angin!"

Banyak anggota sekutu sudah mengantisipasi jebakan tersebut, dan tenang. Mereka dengan cepat menggunakan keterampilan bertahan, untuk melindungi diri mereka sendiri dan rekan satu tim mereka. Tapi masalahnya, bukan jebakan.

-Gruruk!

-Kyaooooh!

Sejumlah besar monster muncul dari dalam dungeon. Anggota sekutu lambat bereaksi, karena jebakan dan mulai menerima damage.

'Luar biasa!'

Tom Yum kaget, saat pertempuran berlanjut. Para monster bertarung dengan tepat dalam formasi, seperti pasukan. Seolah-olah, seseorang sedang mengarahkan monster.

‘Penjinak monster…? Blood Carnival memiliki ranker penjinak? '

Memang, ini adalah sekelompok peringkat informal. Mereka adalah lawan yang tangguh. Tom Yun memotong monster satu per satu.

"Ohhh!"

Para anggota sekutu terkesan. Para ranker menggunakan kekuatan mereka untuk menerobos monster di dungeon. Mereka berjuang sampai akhir.

"Pant… Pant…"

"Apakah kita mengalahkan mereka semua?"

Anggota sekutu berhasil menghancurkan semua perangkap dan memusnahkan monster. Tapi, mereka tidak melepaskan ketegangan mereka. Tidak, mereka menjadi lebih gugup dan waspada terhadap lingkungan.

Mereka kelelahan dan berpikir Blood Carnival akan muncul sekarang. Namun, Blood Carnival tidak menyerang mereka, saat mereka beristirahat dan minum potion.

'Apa?'

'Ini…!'

Para anggota sekutu terkejut. Mereka menemukan pintu di sudut dungeon.

"Dungeon ini, dibagi menjadi beberapa bagian?"

"Sial…"

Bagian pertama saja memiliki kesulitan yang sangat tinggi. 300 anggota aliansi, sekarang 250. Mereka tidak bisa membayangkan, seberapa tinggi kesulitan bagian berikutnya. Anggota sekutu ketakutan dan frustrasi. Sementara, Tom Yum dan petinggi bertepuk tangan.

"Tidak perlu khawatir. Mulai dari bagian berikutnya, jika kita merespons dengan tenang dari awal… kita akan dapat menyelesaikannya dengan lebih mudah."

"Ada batasan pasti, untuk jumlah monster yang bisa dimiliki penjinak monster. Jumlah dan kualitas monster di bagian selanjutnya, akan jauh lebih rendah."

"Waspadalah terhadap jebakan, saat bersiap untuk bertarung dengan anggota Blood Carnival."

"Ohh!"

Anggota sekutu yang berani, bergerak ke bagian berikutnya. Menunggu mereka adalah jebakan yang lebih berbahaya dan sejumlah besar monster.

-Grrrrr!

-Kieeeeek!

"I-Ini gila!"

Anggota sekutu memucat. Jumlah monster yang menunggu di bagian kedua, lebih besar dari jumlah monster di bagian pertama. Ini bukan area penjinak monster.

“Bahkan puluhan penjinak monster, tidak dapat mengendalikan monster seperti itu.”

"Ini konyol… Bisakah kombinasi monster yang sempurna ini muncul di alam?"

"Seberapa tinggi kesulitan dari dungeon ini?"

"Bajingan Blood Carnival pengecut itu, mereka bersembunyi di tempat yang mengerikan."

-Kiyaaaaaah!

Pertempuran dimulai lagi. Konsumsi stamina dari anggota sekutu meningkat, ketika mereka berjuang melawan kemajuan pasukan monster dengan berbagai spesies dan karakteristik.

***

 

[Hati-hati, dungeon Zona 3 dari Beware Dog hancur total!]

[Anda telah memperoleh banyak exp dan menjarah sebagai bagian dari kompensasi perbaikan penyusup.]

[Para penyusup telah membobol Zona 4.]

[Perangkap dan monster yang ditempatkan di Zona 4 sudah mulai aktif.]

"Sudah lama, tapi mereka berjuang untuk mati."

Sebulan yang lalu. Dark waspada, setelah penyusup tak dikenal memasuki dungeonnya. Beware Dog adalah mahakarya, tapi dia menyadari itu tidak bisa sepenuhnya menghentikan invasi seseorang. Oleh karena itu, dia memodifikasi dungeon agar memiliki perlindungan yang lebih menyeluruh.

Dia menginvestasikan sejumlah besar uang dan waktu, ke dalamnya.

Hasilnya luar biasa. Efek dari monster dan perangkap di dungeon Beware Dogs lebih dari yang dibayangkan. Itu mendorong 300 penyerbu tingkat tinggi ke titik kehancuran.

"Sungguh menyakitkan memiliki tiga area hancur. Tapi aku akan tersenyum, karena aku akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dari jarahanmu, setelah Kamu mati."

Dark senang dengan kekuatannya yang besar. Dungeon Maker, kelas tersembunyi. Pemanfaatannya sangat tinggi, dan dia bisa memerintah seperti dewa di dungeonnya sendiri.

"Mungkin, bahkan great demon tidak akan menjadi lawanku di sini?"

Kraugel, Agnus, Grid dan pemain kelas matahari lainnya? Mereka bodoh. Dark yakin, jika semua penyusup akan musnah. Senyum gelap melebar, ketika dia melihat jendela notifikasi, jika levelnya telah meningkat.

"Kapan Aku bisa mengumpulkan jarahan?"

***

 

"S-Sial…"

Tom Yum nyaris lolos dari dungeon. Sebagian besar peralatannya rusak dan dia terluka. Dia berlutut dan dipenuhi dengan frustrasi.

"Aliansi yang dengan susah payah aku buat, hancur."

Dia bahkan tidak bisa bertemu anggota Blood Carnival, yang menjadi tujuannya.

"Pembalasan… aku harus menyerah."

Dalam beberapa bulan terakhir, Tom Yum menggunakan semua jenis upaya, untuk mengumpulkan para korban. Tapi, hasilnya terlalu menyedihkan. Dia tidak menerima imbalan apa pun atas usahanya. Tom Yum kelelahan. Dia tidak ingin menghadapi Blood Carnival lagi. Dia pikir akan lebih bijaksana, untuk menyerah dan melupakan dendamnya.

"Huk…"

Saat manusia kehilangan harga diri, mereka merasa putus asa. Tom Yum menundukkan kepalanya dan meneteskan air mata.

"Aku bahkan tidak melihat seekor semut, apalagi monster? Siapa orang ini? "

"Sepertinya, wanita yang hilang menangis. Abaikan saja dia, dan masuklah ke dungeon."

"Apakah tidak normal, untuk bertanya tentang situasinya dan membantu?"

"Aku benci orang yang tidak kompeten. Aku tidak akan membantu yang lemah, tanpa alasan."

"Kamu menjijikkan."

"Lalu, apakah kamu benar-benar tertarik pada wanita itu?"

"Ayo terus."

"…?"

Suara-suara terdengar dari pintu masuk gua. Tom Yum berhenti menangis, dan memeriksa identitas mereka. Dia melihat seorang pria dengan rambut hitam dan seorang anak laki-laki. Pandangan Tom Yum tertuju pada pria berambut hitam.

"G-Grid…?"

Mengapa ada masalah besar di tempat seperti ini? Tom Yum menatap dengan penasaran. Dia mencengkeram senjatanya, sambil merasa waspada terhadap Grid.

‘Kenapa dia ada di sini? Apakah dia memiliki hubungan dengan Blood Carnival?’

Berdasarkan kata-kata Skunk, pangkalan Blood Carnival disembunyikan di tempat rahasia dan kompleks. Itu bukan lokasi yang orang bisa temui secara kebetulan. Fakta jika Grid muncul di sini bukanlah suatu kebetulan. Grid memandang Tom Yum dengan tatapan curiga dan waspada. Dia memperingatkan.

“Aku akan mengatakan ini sekali. Jangan terjebak dalam hal ini dan pergi. "

Semua mineral di sini adalah miliknya!

Grid menghilangkan kata-kata ini, menyebabkan Tom Yum salah paham.

‘Apakah dia sudah tahu, betapa berbahayanya tempat ini? Dan dia khawatir tentang diriku?’

Ini berarti, dia tidak bersama Blood Carnival. Mungkin Grid...

"Dia akan bertarung dengan Blood Carnival!"

Blood Carnival telah melakukan banyak kejahatan. Kemungkinan, Grid membentuk dendam selama proses itu sangat tinggi. Tom Yum berteriak mendesak, saat Grid menuju pintu masuk dungeon.

“B-Berbahaya…! Pergi ke sana sendirian seperti bunuh diri! ”

"Apa?"

Grid memelototi Tom Yum. Pada saat ini, Tom Yum merasa terengah-engah. Kombinasi dari martabat tinggi Grid dan matanya yang keras, membuatnya merasa tertekan.

"(Ini hanya tembolok mineral) Mengapa bunuh diri? Apakah Kamu mengolok-olokku (atau mengancamku)?"

Itu adalah tempat dengan mineral berharga. Grid merasa berkewajiban memonopoli tempat ini, untuk pengembangan Kerajaan Overgeared. Itu bukan keserakahan individu, tapi tugas seorang raja yang mulia. Grid tidak bisa mentolerir wanita ini, yang mencoba mengganggu penambangannya.

Pahat.

Grid dan Minor mengabaikan ancaman dan memasuki dungeon bersama…

"L-Luar Bias…"

Tom Yum mengagumi sikap berani Grid. Dungeon yang mengerikan yang bisa meruntuhkan party 300 player dengan level rata-rata 200. Grid adalah seorang raja dan kemungkinan sudah menerima informasi, jika Blood Carnival bersembunyi di dungeon. Namun demikian, dia memasuki dungeon dengan hanya satu NPC yang lemah.

"Apakah dia pikir, dia bisa menembus dungeon dan menghancurkan Blood Carnival sendirian?"

Memang, keberanian Grid menembus langit. Tapi…

'Tidak mungkin baginya untuk melewati dungeon sendirian. Bahkan, jika dia berhasil menerobos, ada para saudari Black dan White, serta ranker Blood Carnival … '

Grid akan segera mati. Sayangnya, inilah kenyataannya. Tom Yum telah melihat kekuatan Blood Carnival secara langsung, dan khawatir jika Grid mengabaikan kekuatan mereka.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_612"