Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_613

gambar

Overgeared_613

Bab 613

[Anda telah memasuki dungeon Beware Dogs.]

"Eh? Ada apa dengan nama tambang ini?"

Beware Dogs? Itu adalah tulisan yang biasa ia lihat di dinding rumah, di lingkungan lamanya. Ini benar-benar Satisfy. Game yang dibuat oleh orang Korea. Ada perasaan Korea Selatan dari nama tambang. Grid mengamati bagian dalam tambang, dan mengerutkan kening.

"Berantakan sekali."

Tambang itu hancur. Tempat itu berantakan, seperti reruntuhan setelah perang.

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Minor menjelaskan kepada Grid, yang sedang melihat sekeliling.

"Aku menghancurkan dinding di sini, untuk mendapatkan mineral. Beberapa bajingan gila, punya batu bata di seluruh dinding, dan langit-langit."

"Itu pasti naga gila Nevartan. Awalnya itu milikku, dan dia menghiasnya untuk menjadikannya sarangnya."

Karena itulah, tempat ini disebut dungeon, bukan tambang. Grid kehilangan kewaspadaannya dan Minor mengeluarkan beliung.

"Bagaimanapun juga, sulit untuk menambang di sini, kecuali jika kamu jenius. Kamu harus menggali batu bata dan mineral. Yang Mulia, kamu harus siap berkeringat untuk waktu yang lama."

"Kamu tidak mengerti."

Grid tersenyum dan memanggil Noe dan Randy.

"Nyang! Menguasai!"

"Grid!"

Noe dan Randy sangat senang muncul setelah waktu yang lama. Mereka tertawa dan berputar-putar di sekitar Grid, begitu mereka dipanggil. Mereka tampak seperti keluarga. Seorang gadis muda, ayah muda, dan kucing peliharaan.

"Yang Mulia…?"

Apa alasan memanggil hewan peliharaan, sebelum memulai penambangan? Minor tidak bisa memahaminya. Telinga Noe menusuk, ketika dia terlambat menemukan Minor.

"Siapa manusia ini, nyong? Apakah dia ingin penghormatan kepada binatang iblis neraka yang terbaik? ”

Noe menjilat sol merah mudanya, alih-alih menunggu jawaban. Tidak ada rasa tekanan dari kelucuan. Seekor kucing hitam yang menggelengkan ekornya, dan memiliki mata yang bersinar. Minor tidak bisa menahan memerah, saat melihat.

"Bisakah aku membesarkan anak ini?"

"Tidak."

Grid dengan tegas menolaknya dan mengeluarkan dua beliung, menyerahkannya kepada Noe dan Randy.

"Sudah lama sekali."

"Nyang?"

Noe dan Randy bingung, ketika mereka menerima beliung. Grid menjelaskan kepada mereka yang tidak bisa memahami situasi.

"Tugasmu hari ini adalah mengumpulkan semua mineral di sini."

"Kyang!"

Noe melemparkan beliung ke tanah, segera setelah dia mendengar penjelasannya.

“Ini konyol nyang! Binatang iblis neraka terbaik tidak akan memegang beliung! Nyang! Kentut nyong! "

Noe bosan dan kesepian, sejak Grid menjadi raja. Dia sudah tak sabar ingin berburu manusia atau monster lagi, dengan Grid. Dan hari ini. Sudah lama sejak ia dipanggil keluar istana. Ya, Noe mengharapkan pertempuran.

Namun, dia disuruh menambang? Spesies bangsawan yang berharga, bahkan oleh para great demon yang mendominasi neraka, harus memegang beliung? Noe sangat kesal. Dia bertanya-tanya, mengapa dia harus dipermalukan seperti ini, ketika melayani manusia. Hidung Noe bergerak dari sisi ke sisi.

Tidak seperti Noe yang merasa tidak nyaman, Randy menganggapnya baru dan menarik.

"Bagaimana cara menggunakan beliung? Grid, ajari aku."

"Seperti ini."

"…"

Noe tidak lagi merasa marah. Itu karena, suasana antara Grid dan Randy sangat harmonis. Noe khawatir jika Grid hanya akan melihat Randy dan terpaksa mengambil beliung-nya.

"Aku akan membantu, nyong…"

"Bagus."

Grid membelai kepala Noe dan memanggil God Hands. Tentu saja, keempat God Hands itu juga dipersenjatai dengan kapak. Minor yang bingung terlambat, menyadari situasinya.

"Y-Yang Mulia, apakah kamu gila? Hewan peliharaan dan artefakmu akan menambang?"

Mineral yang tumbuh di sini sangat langka. Mereka lebih berharga daripada emas. Para ahli harus menghindari goresan kecil, saat menggali masing-masing. Penambang yang baik akan merasa sulit. Sehingga, Grid tampak gila, mencoba membuat hewan peliharaan dan artefaknya menambang mineral.

"Apakah kamu tidak melihat penambangan terlalu ringan?"

Minor adalah putra seorang penambang, dan juga bermimpi menjadi penambang. Tidak peduli seberapa hebat Grid itu, menambang itu tidak mudah. Tapi, dia hanya marah sesaat.

Peok! Peok! Peeeeok!

"… W-Wow."

Minor perlahan mengeluarkan suara kagum. Itu karena, teknik penambangan tangan emas sangat baik. Rasanya, seperti keterampilan seorang penambang pro?

"Ini hanya artefak penambangan…!"

Minor belum pernah melihat Grid berkelahi, jadi dia salah paham. Peringkat unik God Hands ’menerima 30% flexibility’ Grid. Saat ini, ketangkasan God Hands lebih tinggi dari blacksmith intermediate. Teknik penambangan mereka sangat bagus. Noe dan Randy?

"Kyahahat, lucu sekali."

"Binatang iblis neraka terbaik, sedang memegang beliung nyang… Ini memalukan …"

Noe dan Randy juga berhasil dalam pertambangan.

Noe tahu bahasa sejak dia dilahirkan, dan keterampilan belajarnya luar biasa. Sangat menarik untuk belajar cara menggunakan beliung. Namun, karena kurangnya flexibility-nya, dia agak canggung dan lambat. Tapi, itu sudah cukup untuk mengumpulkan mineral. Jadi, Grid tidak merasa buruk.

Selain itu, Randy menggunakan skill duplikasi untuk berubah menjadi Grid, memberikan Randy 30% kemampuan Grid. Karena flexibility-nya yang hebat, dia dengan cepat menggerakkan tangannya dan mengekstraksi mineral.

‘Menambang dengan hewan peliharaan!’

Minor terkesan dengan kehebatan Grid. Grid cukup terhormat untuk memiliki artefak unik dan hewan peliharaan, hanya untuk ditambang.

‘Mungkin dia memiliki berbagai artefak dan hewan peliharaan tergantung pada situasinya. Seorang raja biasa benar-benar hebat.’

Grid meminta Minor yang kecewa.

"Apa? Apakah kamu tidak bekerja? "

"Ah, ah! Ya!"

Ttang! Ttang! Ttang!

Zona 1 dari Dungeon Beware Dog. Dungeon yang dirancang dan dibangun Dark selama beberapa bulan, mulai dihancurkan pada tingkat yang tidak dapat dipulihkan. Beliung bergerak lebih cepat dan lebih cepat begitu Randy, Noe, dan God Hands beradaptasi.

***

 

"Ini lebih baik daripada yang aku pikirkan. Oke, sangat bagus."

Aliansi Anti Blood Carnival runtuh, dan Dark mendapatkan semua barang yang dibutuhkannya. Dia senang, karena dia mengumpulkan banyak exp dan item. Dia juga merasa sangat bangga. Apakah ada orang lain yang bisa membunuh sekelompok 300 player tingkat tinggi sendirian? Dia tidak perlu menggerakkan satu jari pun.

"Jika Aku memperoleh kelas kedua nanti…"

Terbaik. Dia akan memegang title terkuat yang hanya diizinkan untuk satu.

"… Eh?"

Dark sangat senang, ketika dia membayangkan masa depan berada di puncak dua miliar pengguna. Lalu, dia berhenti.

[Seorang penyusup telah muncul di dungeon Beware Dog.]

"Lagi?"

Ada penyusup baru, tidak lama setelah aliansi Anti Blood Carnival?

"Aku tidak bisa menutupi tempat yang sudah ditemukan."

Dia tidak berpikir, musuh akan segera menyerang.

"Ada banyak orang yang mencari Blood Carnival dan aku akan lelah sepanjang waktu."

Akan lebih baik untuk memindahkan pangkalan Blood Carnival, dan menyembunyikan dungeon lebih menyeluruh. Dark menggelengkan kepalanya sejenak.

'Apa? Mengapa penyusup tinggal di Zona 1?’

Aliansi Anti Blood Carnival telah melewati zona 1 - 3. Perangkap dan monster tidak ada lagi, sehingga penyusup baru bisa maju ke Zona 4, tanpa masalah. Karena itu, penyusup seharusnya sudah mencapai Zona 4 sekarang. Tapi, penyusup itu masih di Zona 1.

Dark bingung sebelum mengejek mangsa.

"Apakah dia berhenti di Zona 1 karena takut?"

Itu adalah pengecut yang tidak masuk akal. Kemungkinan besar, itu player level rendah.

"Dia akan mati, jika bertemu monster di Zona 4."

Dark memulai produksi di Zona 8 yang terletak di ujung dungeon. Kemudian, setelah beberapa saat.

[Zona 1 dari penjara Beware Dog sepenuhnya hancur!]

"Apa?"

Alasan mengapa para player menyerang dungeon adalah karena mereka menginginkan hadiah tertentu. Dengan mengalahkan monster di dungeon, mereka bisa mendapatkan level dan item, atau menantang monster bos di akhir dungeon.

Itu sudah cukup untuk mengatakan jika tidak ada orang yang memasuki dungeon, akan menghancurkan dungeon itu sendiri.

Namun, penyusup ini memecahkan dungeon. Ya, itu seperti sebulan yang lalu…

"J-Jangan bilang padaku?"

Rasa dingin turun di punggung Dark. Dia yakin, jika penyusup baru itu, adalah orang yang sama dengan yang menyerbu sebulan yang lalu.

"Bajingan ini!"

Dia akan mengkonfirmasi secara langsung, orang gila macam apa mereka! Saat Dark hendak bergerak.

[Seorang penyusup telah muncul di Zona 2 dari penjara Beware Dog.]

[Zona 2 dari dungeon Beware Dog sepenuhnya hancur!]

"Terkutuk!"

Tingkat kehancuran telah dipercepat? Jika ini terus berlanjut, Zona 3 akan hancur juga. Jika dungeon benar-benar hancur, dia akan menerima kerusakan besar. Karena, dia harus memulai pembangunan lagi. Dark yang tertekan bergegas ke Zona 3.

***

 

"Apakah dia mati…?"

Grid sudah berada di dungeon, selama lebih dari satu jam. Karena aliansi telah membersihkan tiga zona pertama, Grid akan langsung pindah ke Zona 4, setelah memasuki dungeon. Kemudian, dia akan bertemu musuh di Zone 4. Dia akan bertemu evil eye, yang memusnahkan aliansi.

Sama seperti vampir, mereka adalah salah satu iblis yang ada untuk melawan player. Secara khusus, mereka memiliki kekuatan 'pandangan ke masa depan'. Evil eye dapat dengan sempurna memprediksi perilaku player. Secara teori, tidak mungkin bagi seorang player untuk memenangkan pertarungan melawan mereka.

'Tidak, Grid akan tetap hidup. Dia seseorang yang bisa menang melawan langit di atas langit. '

Mungkin, dia membutuhkan bantuan seseorang sekarang. Itu sangat putus asa.

"Aku… aku akan membantumu."

Tidak ada lagi korban yang harus terjadi, karena anggota Blood Carnival yang jahat. Tom Yum sangat percaya ini, dan memasuki dungeon. Dia gelisah tentang daya tahan barang-barangnya saat ini. tapi, dia tidak bisa berpura-pura tidak sadar.

"Eh?"

Tom Yum memasuki dungeon dan meragukan matanya. Itu karena, lanskap dungeon benar-benar berbeda dari sebelumnya. Dinding bagian dalamnya hancur, sementara tanah dan langit-langit rusak.

"Hampir seperti …"

Itu tampak seperti tambang yang ditinggalkan. Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Tom Yum penasaran tapi tidak mampu untuk mencoba dan menyelesaikan pertanyaan itu.

Grid mungkin menderita saat ini. Tom Yum mempercepat langkahnya dan dengan cepat mencapai Zona 4. Lalu, dia melihatnya. 20 evil eye yang mengalahkan ranker aliansi, tertegun. Yang paling penting, bahkan pelihat spesies pun berdarah.

"Uh… Bagaimana?"

Grid mengalahkan evil eye yang kuat sendiri? Tom Yum meragukan matanya, dan berbalik ke arah Grid. Dia berdiri di atas tubuh evil eye, dan memegang beliung di satu tangan.

"Mengapa gerombolan-gerombolan ini berlari liar?"

"…"

Evil eye dianggap massa? Tom Yum kehilangan kata-kata.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_613"