Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_614

gambar

Overgeared_614

Bab 614

 

"Sialan!"

Dungeon Maker bukan penjinak. Dia tidak bisa mengendalikan monster. Lalu, bagaimana mungkin Dungeon Maker menempatkan monster di dungeon? Metode pertama adalah kontrak.

Dungeon Maker Dark tidak memenuhi tuntutan monster. Dia mempekerjakan mereka, sebagai penjaga dungeon. Itu adalah kerangka kerja untuk gotong royong. Tentu saja, ini hanya diizinkan, jika kecerdasan monster mencapai tingkat tertentu. Dia tidak bisa membuat kontrak, dengan monster dengan kecerdasan rendah.

Dark harus memblokir intrusi musuh, dengan menempatkan monster secara strategis dari berbagai karakteristik. Jadi, dia menemukan solusi. Monster dengan kecerdasan rendah, setia pada insting mereka.

Misalnya, jika dia ingin menempatkan griffin di area tertentu di dungeon, dia harus mendapatkan daging orc favorit griffin dan meletakkannya di dungeon. Griffon yang mencium bau daging orc setelah terjebak di dungeon, secara alami akan berubah menjadi monster milik dungeon.

Tentu saja, ada kerugian fatal, bagi monster yang dikerahkan dengan cara ini. Mereka memusuhi penyusup dan Dark. Itulah alasan, mengapa Dark macet di Zone 5, dan belum bisa pindah ke Zone 3. Dia telah memicu 'Mode Tampilan' saat pengganggu kedua masuk.

Begitu semua monster di dungeonnya terbangun, ada batasan besar untuk gerakan Dark. Bergerak diam-diam untuk menghindari monster di setiap area, pasti memperlambat gerakannya. Akibatnya, ketakutan terburuk Dark muncul.

[Zona 3 dari penjara Beware Dog sepenuhnya hancur!]

"T-Tidak!"

Tiga zona pertama hancur total. Itu adalah luka yang mematikan. Butuh setidaknya satu bulan bagi dungeon, untuk pulih. Dia juga membutuhkan dana besar.

"S-Sialan bajingan…!"

Dia sangat marah, sehingga air mata mengalir. Mata Dark memerah.

Goyang goyang!

Dark menggigil marah, karena jendela pemberitahuan baru muncul di depannya.

[Seorang pengganggu telah muncul di Zona 4 dari penjara Beware Dog.]

Pada saat itu.

"… Kuk, rasakan neraka."

Kemarahan Dark cepat hilang. Dark bahkan tersenyum.

"Kamu bisa menembus tiga zona tanpa hambatan. Tapi, kamu akan kehilangan akal sehat di bagian berikutnya. Aku tidak tahu siapa penyusup itu. tapi, dia akan diinjak-injak oleh evil eye dan menyesali dosanya. "

Evil eye. Kekuatan yang melekat dari demonkin itu tidak masuk akal. Evil eye adalah predator tertinggi, yang lahir dengan kekuatan absolut.

"Ada puluhan jenis evil eye."

Mustahil untuk bertarung melawan banyak evil eye, karena mereka menunjukkan sifat yang berbeda. Di antara mereka, mereka yang memiliki kekuatan untuk melihat ke masa depan selama beberapa detik, adalah yang terbaik.

Bagaimana dia bisa menempatkan evil eye yang kuat seperti itu di dungeon Beware Dogs?

Itu karena, Dark mendapat keberuntungan yang tak terduga. Dark membangun penjara Beware Dogs untuk melindungi 'itu', yang ingin ditetaskan oleh evil eye. Tujuan mereka sama. Karena itu, Dark dan evil eye adalah mitra terbaik untuk saling percaya.

***

 

"Ini kecepatan luar biasa!"

Beliung God Hands dan Randy bergerak cepat, memaksimalkan efisiensinya. Minor terkejut, ketika Randy dan God Hands menghancurkan dinding dalam sekejap, mengekstraksi mineral.

"Tapi, itu tidak sebaik aku. Huhut."

"Dia tidak berpura-pura. Orang ini, dia benar-benar hebat. "

Kecepatan Minor cukup luar biasa, sehingga Grid bisa mengakuinya. Keempat God Hands yang digabungkan, lebih lambat dari Minor. Bakat Minor untuk menambang benar-benar yang terbaik. Grid mengakuinya, tapi dia masih tidak berniat menjadikan Minor sebagai penambang.

‘Tidak peduli seberapa bagus dirimu, Kamu masih merupakan detektor mineral.’

Ada banyak penambang hebat di dunia, tapi hanya Minor yang dapat mendeteksi mineral. Minor adalah detektor mineral yang unik.

"Yang Mulia, ada pintu ke bagian selanjutnya. Haruskah kita pergi? "

"Tentu saja."

Tujuan Grid adalah untuk mengumpulkan semua mineral yang tumbuh di sini. Itu wajar, untuk melewati semua area.

"Sangat disayangkan, jika hanya ada naga gila di tiga bagian pertama. Yah, tidak perlu gugup, karena tidak ada yang berbahaya. "

Naga gila Nevartan tinggal di sini. Jadi, dia tahu itu bukan hal yang biasa. Grid memasuki Zona 4 tanpa kesadaran krisis besar. Kemudian, dia menyadari jika ini bukan tambang biasa.

[Anda telah memasuki Zona 4 dari penjara Beware Dogs.]

[Perangkap telah diaktifkan.]

Kurururung!

"…!!"

Saat mereka melangkah ke Zona 4, mata Grid dan Minor melebar. Sebuah batu besar bergulir dari ujung lorong yang lurus dan sempit.

"Bisakah Aku menghindarinya?"

Tidak. Jalannya terlalu sempit. Cara mereka datang diblokir.

"K-Kematian …"

Minor bergumam dengan putus asa. Dia menutup matanya dengan erat, dan meraih kepalanya. Dia membayangkan dirinya dihancurkan oleh batu besar itu. Kemudian, suara Grid terdengar.

"Buka matamu dan angkat kepalamu. Tunjukkan rasa percaya diri."

"Yang Mulia…?"

Mengapa dia begitu tenang, meskipun melangkah ke dalam jebakan yang tak terduga dan berada di ambang kematian? Minor secara refleks mendongak.

" Pagma's Swordsmanship."

Grid mengeluarkan great sword biru dari bawah Lantier Cloak, dan memulai tarian pedang. Kemudian, dia menghantam pedang itu ke batu besar.

"Kill."

Jjeejeeeong!

"Pant …"

Kekuatan berat itu luar biasa. Tapi, Satisfy adalah permainan. Batuan bergulir yang beratnya puluhan ton? Itu hanya tahu di depan blacksmith legendaris yang memegang great sword yang terbuat dari blue orichalcum.

"Y-Yang Mulia, jackpot!"

Pusatnya ditusuk oleh pedang Grid dan batu itu terbelah dua. Minor ditabrak sepotong batu yang jatuh dan berdarah, tapi dia masih mengangkat ibu jari-nya. Di sisi lain, Grid benar-benar ditutupi dengan Lantier Cloak dan diblokir fragmen batu.

"Kapan kamu belajar kata itu?"

"Yang Mulia sering menggunakannya…"

Minor ingin menjadi seperti Grid. Karena aspirasi ini, Minor menonton Grid dan dipengaruhi oleh kebiasaan kecil. Grid menertawakannya.

"Ini bukan milikku yang biasa."

Ya, dia tidak boleh lupa, jika ini adalah sarang naga. Tidak aneh kalau ada jebakan. Mungkin monster yang kuat sedang tidur di akhir. Grid tidak menyusut kembali. Sebaliknya, dia menikmatinya.

'Ini menarik.'

Dia bisa mendapatkan mineral, level, dan menjarah! Juga…

"Alasan ada jebakan adalah, karena mereka memiliki sesuatu untuk dilindungi."

Itu mungkin harta. Harta yang dihargai naga!

Grid mempercepat langkahnya. Banyak jebakan muncul di sepanjang jalan, tapi tidak mungkin untuk mengancamnya. Hanya bilah dan nyala api, yang tidak dapat membahayakan Grid.

Di sisi lain, Minor hampir mati berkali-kali, hanya untuk dibantu oleh Noe dan Randy. Ramuan dari fasilitas alkimia Reidan, juga sangat membantu.

"Ini pasti bagus."

Setelah lorong yang sempit, Grid tiba di sebuah ruang besar dan mengeluarkan beliung lagi. Zona 4 beberapa kali lebih besar, dari tiga yang pertama. Minor kewalahan oleh ukuran labirin kompleks. Tapi, Grid hanya mengenalinya sebagai tambang yang lebih besar.

Teong! Teong!

Grid, Minor, God Hands, Noe, dan Randy mulai menghancurkan dinding dengan beliung mereka.

"Itu suara yang tidak menyenangkan."

Sebuah suara terdengar dari belakang party.

'Seseorang?'

Dia mengharapkan monster, tapi itu seseorang? Grid menoleh dan bahkan lebih terkejut.

"…Anak?"

Ya, pemilik suara itu adalah anak laki-laki. Wajah bulatnya menawan, dan matanya yang besar anehnya harmonis. Penutup mata di atas satu mata, mengingatkan Lauel.

"Kenapa anak kecil sepertimu di sini? Ah."

Grid bertanya, sebelum menyadari betapa bodohnya pertanyaannya. Nama 'evil eye' berwarna merah, melayang di atas kepala bocah itu.

‘Monster.’

Monster humanoid. Ada kemungkinan besar, jika itu adalah monster tingkat tinggi. Dia tidak boleh tertipu oleh penampilan muda dan imut. Grid yang gugup menyembunyikan Minor di belakang punggungnya.

"Kukukuk… Manusia biasa telah menginvasi wilayah evil eye. Melihat masa lalu dan masa kini, jarang sekali kejahatan seperti hari ini terjadi. "

"…"

Bocah jahat itu mengucapkan kalimat chunni, dan mengangkat penutup mata. Iris biru dengan tiga pupil hitam bisa dilihat. Mata yang menghadap Grid, tampak misterius daripada aneh.

“Aku, seorang penduduk biasa dari klan evil eye, memerintahkan manusia yang tidak beradab ini. Lihatlah 'es'-ku dan terikat untuk selamanya. "

Jjejeok.

Jjeejeeeong!

Tanah tempat Grid berdiri membeku dalam sekejap. Rasa dingin yang hebat mencoba membekukan kaki, pinggang, dan jantung Grid. Tapi…

[Anda telah melakukan kontak mata dengan evil eye.]

[Anda telah jatuh ke status 'beku'!]

[Anda telah menolak.]

[Karena pengaruh title 'Raja Pertama', 'Yang Mulia Raja' diaktifkan.

Anda melakukan serangan balik terhadap status abnormal.]

Jjejeok!

Jjeejeeeong!

"A-Apa …? Manusia biasa dapat mengancamku …! "

Bocah jahat itu memucat. Kutukan pembekuan yang ia lakukan, kembali kepadanya. Itu menyebabkan dia merasa takut. Saat kaki bocah itu membeku, beliung Grid memukulnya di dahi. Berdasarkan namanya, evil eye itu tampak seperti gerombolan sihir. Sehingga, Grid yakin dia bisa merusak beliung-nya.

Benar sekali. Grid tidak ingin membuang waktu menambang, dengan beralih di antara senjata.

"Aku gugup."

Grid mulai menambang lagi, setelah mengalahkan bocah jahat itu.

"…"

Minor menatap dengan mulut terbuka lebar, seperti ikan mas.

Evil eye.

Menurut rumor ketika dia melakukan perjalanan ke seluruh benua, itu adalah demonkin yang sangat kuat. Biasanya, manusia tidak bisa bertahan ketika bertemu evil eye, dan akan kehilangan nyawa mereka.

Namun, Grid dengan santai merawat musuh yang kuat dengan beliung? Dia juga mulai menambang lagi langsung!

"Hrmm… Ini gerombolan gorengan kecil. jadi, itu tidak memberikan barang."

Grid bergumam dengan kekecewaan, dan Minor berteriak kepadanya.

"Evil eye bukan gerombolan gorengan kecil!"

Evil eye memiliki peluang tipis untuk menjatuhkan kulit mereka, ketika mereka mati. Banyak orang yang tamak akan hal ini. Namun, evil eye itu sangat kuat. Secara realistis, tidak mungkin untuk berburu evil eye.

Evil eye itu besar.

Itu terjadi, sebelum Minor bisa menjelaskan.

"Hoh, ini menakjubkan. Manusia biasa berani membunuh evil eye? Manusia telah mengatasi keterbatasan alami mereka?"

"Huhuhut, manusia selalu menghasilkan pahlawan. Itu adalah spesies yang tidak dapat disangkal. Tapi pada akhirnya, Kamu sepele di depan evil eye kami."

Evil eye baru muncul. Ada tiga anak laki-laki kecil yang lucu, dengan penutup mata. Mereka senang, bukannya marah tentang saudara mereka yang terbunuh. Mereka mengenali Grid sebagai mangsa, dan mengangkat penutup mata.

"Menyalakan."

"Kebutaan."

"Diam."

[Anda telah menolak.]

[Anda telah menolak.]

[Anda telah menolak.]

[Karena pengaruh title 'Raja Pertama', 'Yang Mulia Raja' diaktifkan.]

[Anda melakukan serangan balik terhadap status abnormal.]

"K-Kuack…? Apakah tubuhku terbakar panas, jika hatiku hangat? "

"Tiba-tiba, dunia ini gelap. Kehadiranku yang cemerlang telah menggelapkan segalanya, kecuali diriu."

"Oof oof."

"Fiuh, sangat berisik."

Apakah gerombolan ini berburu atau mengumpulkan mineral? Beliung Grid menjadi lebih sibuk dan Minor berhenti berpikir.




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_614"

  1. Wkwkwwk monster nya mirip Lauel anjirr chuunibyou semua πŸ˜‚

    ReplyDelete