Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_621

gambar

Overgeared_621

Bab 621

[Kerajaan Overgeared dan evil eye akan saling menghormati, dan tidak bermusuhan satu sama lain. Kerajaan Overgeared dan evil eye akan tumbuh bersama melalui pertukaran timbal balik. Kerajaan Overgeared akan memberikan dukungan pada evil eye, dan evil eye akan menambah kekuatan bagi Kerajaan Overgeared.

Raja Overgeared dan raja evil eye harus bertemu secara teratur, untuk mempertahankan persahabatan.]

Ini adalah perjanjian aliansi yang disimpulkan Grid saat tinggal di desa evil eye.

"Aku sangat menikmatinya."

Dua hari terakhir.

Raja evil eye mampu berkomunikasi dan menatap seseorang, untuk pertama kalinya sejak ia dilahirkan.

Itu adalah pengalaman yang sangat biasa bagi orang lain. Tapi, itu adalah pengalaman baru dan istimewa bagi raja evil eye. Raja mengira Grid itu istimewa. Dia bisa menghindari kebutaan, selama dia bersama Grid.

Grid mengasihani dia dan berjanji.

“Aku akan mencoba membuat artefak, yang bisa menekan kekuatan mata ketiga. Tidakkah Kamu harus melihat wajah keluargamu, setidaknya satu kali sebelum meninggal? "

“Terima kasih atas kata-katanya. Tapi, itu mungkin akan sulit. "

Semakin besar harapan, semakin besar pula kekecewaannya. Raja evil eye tidak keberatan dengan janji Grid. Dia tidak mengharapkan itu terjadi. Namun, Grid bertekad untuk memenuhi janji itu.

Tentu saja, itu bukan kebajikan murni. Selama percakapan dengan raja evil eye, Grid mengetahui jika raja memiliki kemampuan untuk menanam evil eye pada orang lain. Tujuan Grid adalah untuk memaksimalkan afinitasnya dengan raja evil eye, dan mendapatkan evil eye.

"Dengan segala cara."

Dia akan membuat hasil, yang mereka berdua puas. Grid berjanji dan mengucapkan selamat tinggal kepada raja.

“Aku akan kembali sekarang. Aku akan mengirim 50 jubah perlindungan setiap bulan, seperti yang dijanjikan. "

"Aku mengerti. Selamat tinggal."

Evil eye bangga akan kekuatan absolut mereka. Keberadaan mereka sendiri adalah senjata. Perlengkapan perang tidak perlu bagi mereka. Tapi, evil eye itu chuuni. Mereka ingin memiliki jubah yang bagus. Grid berpikir akan lebih baik, jika jubah memiliki kekuatan pertahanan.

Grid berencana untuk membuat Lantier Cloak yang Diproduksi Massal untuk mereka.

"Semakin banyak perlengkapan perang yang aku hasilkan dari produksi massal, semakin bagus."

Suatu hari, tentara dan orang-orang Overgeared akan dipersenjatai dengan set Grid dan Lantier Cloak. Ini akan terjadi di masa depan yang jauh, dan itu bukan tujuan yang fantastis. Itu benar-benar akan terwujud, dalam beberapa tahun. P

ersediaan Grid yang penuh dengan mineral naga gila, akan menyadari kenyataan yang mencengangkan ini.

***

 

"Apakah kamu mendengar rumor itu?"

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Dikatakan, jika hadiah quest kerajaan Overgeared, sedang dibentuk ulang secara aktif."

“Quest yang diberikan oleh kerajaan, pada dasarnya bagus bukan? Aku sudah puas, dengan quest yang Aku lakukan. "

"Itu ada di dimensi yang berbeda dari kompensasi reguler. Level 180 atau quest tinggi, akan memberikan item yang diproduksi Grid, sebagai hadiah."

"Apa? Item yang dibuat Grid? ”

"Ya, itu bahkan satu set item. Kamu bisa mendapatkan satu item, setiap kali kamu menyelesaikan tiga quest."

"Wow, kamu bisa mendapatkan item set Grid…?"

Blacksmith legendaris, Grid.

Sebagian besar dari dua miliar pengguna, bermimpi tentang menggunakan barang-barang yang dibuatnya. Tapi, persediaannya terlalu kecil, dan item Grid menjadi barang langka, yang tidak bisa dibeli. Bahkan, dengan uang.

Pada titik ini, desas-desus jika item Grid dapat diperoleh dari hadiah quest, mulai menyebar.

Itu adalah rencana Lauel.

Lauel menginvestasikan uang untuk mempekerjakan dan memanfaatkan orang. Dia sengaja menyebarkan berita, tentang hadiah quest yang diatur ulang, di seluruh benua. Itu adalah kampanye hubungan masyarakat, untuk memikat player. Efeknya benar-benar luar biasa.

"Apakah ada alasan, untuk tidak pergi ke Kerajaan Overgeared?"

"Pajak akan lebih murah, ketika kita pindah ke Kerajaan Overgeared."

"Aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini, untuk mendapatkan set item Grid."

Player dari seluruh dunia mengambil keputusan, dan mulai pindah ke Kerajaan Overgeared. Bahkan, jika itu berarti mengalami kerusakan. Setiap kerajaan berada dalam situasi darurat.

"Loyalitas kepada kerajaan itu perlu! Itu salah, jika diizinkan untuk bergerak bebas!"

"Imigrasi seharusnya tidak diberikan secara gratis! Jika kamu ingin berimigrasi, kamu harus mendapatkannya, dan berkontribusi pada kerajaan!"

15 kerajaan melakukan quest besar-besaran, untuk player yang ingin berimigrasi. Quest memiliki tingkat kesulitan yang tidak mungkin untuk diselesaikan, kecuali mereka memiliki tingkat tinggi atau spesifikasi yang sangat baik.

Ada reaksi dari para player. Keluhan merebak di berbagai situs komunitas dan pusat pelanggan S.A.

- Apakah masuk akal, jika NPC melanggar kebebasan player?

- Bukankah keuntungan dari Satisfy tingkat kebebasan yang tinggi? Player bukan boneka dari NPC.

Para player menginginkan S.A. Group menghentikan tindakan NPC. Tapi, tidak ada tindakan yang diambil. Grup S.A menganggap NPC Satisfy sebagai 'penghuni dunia lain' dan menghormatinya sebagai manusia.

Mereka tidak melakukan intervensi sama sekali.

Group S.A hanya berharap, agar evolusi Satisfy mengalir secara alami.

Sementara mayoritas player marah pada Group S.A., sejumlah kecil player tahu, jika kebijakan operasi Group S.A. adalah apa yang membuat Satisfy menyenangkan.

"Perasaan terbenam akan berkurang, jika operator melakukan intervensi, setiap kali sesuatu terjadi."

Grup S.A ingin agar player mengenali Satisfy, lebih dari sekadar permainan. Bahkan, beberapa player sudah melihat Satisfy sebagai dunia lain, bukan hanya sebagai permainan. Pengakuan ini murni, karena kebijakan operasi Grup S.A.

Jika Grup S.A mengganggu aliran Satisfy, maka perendaman player akan turun tajam.

Bagaimanapun, kesimpulannya adalah jika para player menyadari, jika tidak mungkin menerima bantuan dari Grup S.A. Mereka harus menginvestasikan banyak waktu dan upaya, untuk menyelesaikan quest dan pindah ke Kerajaan Overgeared, atau tinggal di kerajaan mereka saat ini.

Tidak mengherankan, banyak orang memilih untuk tetap tinggal.

Jadi, bagaimana jika mereka menginginkan set Grid? Tidak mungkin bagi orang biasa untuk menyelesaikan quest imigrasi, yang memakan waktu lebih dari dua minggu. Banyak player takut gagal dan berpaling dari quest imigrasi.

Ini memiliki efek positif pada Kerajaan Overgeared. Para player yang melakukan quest imigrasi lebih antusias, dan mampu daripada kebanyakan player. Itu benar.

Sikap 15 kerajaan, memiliki efek menyaring bakat untuk Kerajaan Overgeared.

Sebagian besar player yang menyelesaikan quest dan pindah ke Kerajaan Overgeared, berada di atas rata-rata. Secara langsung, itu berkontribusi pada peningkatan kekuatan Kerajaan Overgeared.

***

 

"Luar biasa."

Apa yang terjadi, pada hari-hari ketika dia pergi? Grid terkesan, melihat banyak orang, setelah dia kembali ke Reinhardt. Dan dia memeriksa informasi kerajaan. Jumlah player mendekati 100.000. Itu jumlah yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Lauel menutupi setengah wajah dengan tangannya, dan tertawa.

“Ini adalah hasil dari pembocoran informasi yang sengaja, jika imbalan quest akan diubah. Dan menggunakannya, sebagai sarana untuk mempromosikan Kerajaan Overgeared. Huhut, jeniusku dan kekuatan agung Paduka, telah bergabung untuk menciptakan aliran kali ini… Cukup untuk menggetarkan dunia. Kukukuk."

"Oh, bagus sekali. Kamu memang Lauel. Kamu telah banyak menderita. ”

"…?"

Lauel terkejut. Bukankah Grid biasanya bingung dan malu, dengan kata-kata Lauel? Kemudian, dia akan meminta Lauel untuk menahan diri, dari berbicara seperti itu. Namun, Grid berbeda, setelah tidak bertemu satu sama lain, selama dua minggu. Dia tidak malu atau bingung ketika mendengar kata-kata Lauel.

Dia menjawab seperti itu bukan masalah besar. Lauel salah-paham.

"Yang Mulia akhirnya tahu."

Dia menemukan, jika nada Lauel sebenarnya keren?

"Huhuhut…"

Lauel senang diakui. Ketika Lauel tersenyum, orang-orang asing mendekat. Mereka adalah orang-orang dengan proporsi tipe chibi yang sangat cacat. Itu adalah kombinasi lucu, dari daging montok dan mata yang tajam.

"Apakah itu evil eye?"

17 evil eye itu menyapa Lauel.

"Kukukuk… Itu kamu. Itu benar-benar kamu. ”

"Manusia yang berbagi kehidupan sebelumnya dengan kita."

"Kamu pasti mengalami nasib kesepian, bereinkarnasi sebagai manusia saja. Itu benar-benar sulit."

"Tapi sekarang, kamu tidak perlu khawatir. Evil eye kita yang besar, akan menjadi temanmu. "

"Kukukuk, setelah mengulangi beberapa reinkarnasi, kita dipersatukan kembali… Ini adalah daya tarik nasib kita. Ini benar-benar hebat."

“Bintang-bintang di langit malam bersinar lebih terang, hari ini. Haruskah kita minum dari danau yang dalam, untuk bersulang reuni kita? "

"…Luar biasa."

Lauel kagum dengan kata-kata evil eye, dan meletakkan tangan di jantungnya.

Dugun dugun!

Detak jantungnya beberapa kali lebih cepat dari biasanya.

"Kehidupanku sebelumnya benar."

Bahkan, terkadang dia khawatir. Dia bertanya-tanya, apakah dia adalah orang gila yang terjebak dalam khayalan. Tapi sekarang, itu bukan khayalan. Orang-orang ini membuktikan kehidupan masa lalunya. Terkadang dia pahlawan, kadang dewa, kadang penjahat.

Semua kehidupan masa lalunya benar.

"Takdir…"

"…Takdir."

Ada kepercayaan dan kasih sayang yang kuat di mata Lauel dan evil eye, ketika mereka saling memandang.

***

 

"Panggil semua blacksmith yang memiliki teknik advance di Reinhardt."

Perintah raja ditransmisikan ke seluruh Kerajaan Overgeared. Para penguasa dari berbagai tempat segera mencari blacksmith. Akibatnya, ada delapan blacksmith advance, selain dua belas blacksmith yang langsung dibesarkan oleh Grid dan Khan di Reidan.

Grid kaget.

"Apakah wajar, kalau ada begitu banyak blacksmith tingkat advance?"

Blacksmith tingkat advance adalah bakat terbaik yang diinginkan kerajaan. Teknik mereka sangat bagus. Alasan mengapa sejumlah besar blacksmith advance dapat dibesarkan di Reidan adalah, murni karena Grid dan Khan. Sangat jarang bagi blacksmith advance terjadi secara alami.

Terlepas dari kekaisaran, kerajaan biasa biasanya memiliki kurang dari 10 blacksmith tingkat advance. Selain itu, ada lima blacksmith yang lebih maju di Reinhardt. Menambahkan 12 blacksmith advance dari Reidan. Total 25.

"Teguk."

Blacksmith berkumpul di istana dan menelan ludah, ketika mereka memandang Grid. Grid adalah raja mereka dan blacksmith legendaris. Sekarang, mereka berhadapan muka dengan seseorang yang mereka kagumi.

"Terlepas dari anak-anak yang dibesarkan oleh Khan dan aku, ada 13 blacksmith tingkat advance… Apakah mantan Kerajaan Eternal memiliki spesialisasi dalam blacksmith?"

Grid mempertanyakannya. Saat dia merasa bingung, seorang blacksmith membungkuk padanya. Itu adalah blacksmith muda yang disebut Rektor.

"Lanjutkan."

"Yang Mulia, jika Aku bisa bertanya, apakah Kamu ingat sebuah desa bernama Rolling?"

"Rolling?"

Grid telah mengunjungi lebih dari satu atau dua desa. Nama itu tidak akan datang kepadanya, kecuali itu adalah kota kecil atau desa tempat insiden tertentu terjadi. Rektor menjelaskan kepada Grid.

"Itu adalah desa kecil dekat Vatikan."

"Ah, benar juga."

Sekarang, dia ingat. Sebuah desa pegunungan kecil yang dipenuhi dengan patung-patung Rebecca. Ini adalah tempat, di mana dia bertemu dengan assassins yang ia ubah menjadi mekanik penyembuhan. Itu memberinya kesempatan untuk bertemu Marie Rose.

"Aku blacksmith dari Rolling. Alasanku bisa menjadi blacksmith advance, adalah berkat Yang Mulia."

"Dengan bantuanku?"

"Ya, Aku adalah seorang blacksmith rendahan pada saat mengoperasikan bengkel, setelah ayahku meninggal. Pada saat itu, Yang Mulia petualang biasa dan Kamu datang ke bengkelku, memberiku ajaran-ajaran hebat."

"… Eh?"

Sejak kapan?

"Aku mendapat pencerahan yang luar biasa, berkat Yang Mulia. Aku dengan setia mempraktikkan ajaranmu dan mampu menjadi blacksmith advance. Aku selalu ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia, dan Aku sangat senang memiliki kesempatan ini. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Terima kasih untuk Yang Mulia, Aku bisa menjadi blacksmith advance, seperti sekarang ini. "

"…"

"Tiga orang di sampingku adalah muridku. Mereka semua mengikuti ajaran Grid, dan menjadi blacksmith advance."

"…"

Grid tidak tahu harus berkata apa. Dia melihat ke dalam ingatannya dan mengingat hal-hal kecil yang telah ia lupakan.

"Aku mampir ke bengkel Rolling untuk memperbaiki item."

Dia ingat jika pemiliknya adalah blacksmith beginner yang tidak bisa mengenali blacksmith legendaris.

"Orang dari waktu itu menjadi blacksmith tingkat advance?"

Kerajaan Overgeared.

Dia adalah alasan, mengapa ada begitu banyak blacksmith tingkat advance di Kerajaan Eternal. Senyum muncul di wajah Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_621"