Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_622

gambar

Overgeared_622

Bab 622

"Tapi ini luar biasa."

Grid telah memilih dan melatih 100 blacksmith. Menurut pengalaman, blacksmith tingkat advance tidak mudah dilahirkan, tidak peduli berapa banyak usaha yang digunakan Grid dan Khan. Namun, Rector telah mengembangkan dirinya, hanya menggunakan beberapa kata nasihat (?) dari Grid. Dan menjadikan dirinya, blacksmith advance.

Bakat ini mungkin melebihi bakat Grid blacksmith yang ditemukan di Reidan.

"Jangan beri tahu aku…"

Rector memiliki bakat untuk tumbuh menjadi pengrajin blacksmith, seperti Khan. Dengan kata lain, dia adalah orang jenius? Grid dipenuhi dengan antisipasi dan mengeluarkan Great Lord Sword. Itu hanya bisa ditingkatkan ke Lord Sword, setelah dia melanjutkan dengan quest eksklusif raja.

Dia ingin memutakhirkannya sesegera mungkin, tapi dia terlalu sibuk.

‘Pengamatan Karakter. ’

Nama

Rector

Job

Blacksmith

Umur

28

Tittle

-

Gender

Laki-laki

Level

237

 

Strength

250/600

Stamina

899 / 1.300

Agility

50/88

Intelligent

420/420

 

Skill:

Advance Blacksmith Mastery

Lv.2

Dapatkan Kemampuan seperti Spons

S+ 

Keuletan untuk Tidak Pernah Menyerah

S+ 

Mengajar dengan baik

S+ 

 

Rector

 

Blacksmith yang lahir di Rolling.

Dia pandai belajar, memiliki komitmen yang kuat, dan pertumbuhan yang cepat. Kemampuan untuk menanamkan studinya ke orang lain, juga sangat baik. Namun, semua bakat ini terbatas pada blacksmith.

 

"Oh."

Grid tidak dapat membantu berseru.

"Aku ingin mengirimnya ke Reidan."

Apakah dia memiliki bakat sebagai pengrajin blacksmith? Evaluasi ini belum pasti, tapi Rector sudah menjadi harta Kerajaan Overgeared. Jika dia memberikan seratus blacksmith yang dibesarkannya di Reidan kepada Rector, dia akan dapat mengamankan sejumlah besar blacksmith tingkat advance dengan lebih cepat.

"Selain itu, Rector menjadi blacksmith advance berkat diriku."

Dia pasti akan merasakan afinitas yang tinggi dengan Grid.

"Aku bisa memicu Blacksmith's Affection."

[Blacksmith's Affection

Jika Anda memiliki afinitas maksimum dengan blacksmith NPC, Anda dapat meningkatkan level skill mereka hingga 1 - 5 level.

Blacksmith yang menerima ajaranmu, akan setia kepadamu seumur hidup, dan akan berbagi denganmu, setiap kali mereka mempelajari metode produksi item baru.]

Dia telah memperoleh skill di masa lalu ketika Bairan diserang, dan dia menyelamatkan Smith. Skill ini memungkinkan Khan untuk menjadi pengrajin blacksmith, dan Smith menjadi blacksmith tingkat advance.

"Rector, apakah kamu menyukaiku?"

"Hah…?"

Rector merasa terbebani. Itu karena, King Grid mengamatinya dengan dekat dengan ekspresi serakah. Sekarang dia ditanya, apakah dia suka King Grid? Imajinasi arogannya mekar.

"A-Apa dia berbicara tentang homoseksualitas?"

Rector menjadi pucat, dan keributan terjadi di antara blacksmith lainnya. Itu pada saat itu.

"Aku sungguh menyukaimu!"

Seorang blacksmith tua tiba-tiba berdiri dan berteriak. Itu adalah blacksmith Bairan, Smith. Dia mengajari Grid cara membuat jaffa arrow, dan menjadi blacksmith tingkat advance berkat Grid.

"Orang tua gay."

Kenapa suasananya seperti ini? Grid yang bingung menyadarinya, begitu dia melihat Smith. Dia hampir disalah-pahami sebagai gay. Grid mengabaikan Smith dan bangkit dari tahta. Dia mendekati Rector yang gemetaran dan meletakkan tangannya di kepalanya.

"Heok."

Rector menarik napas dalam-dalam. Dia khawatir pelecehan seksual telah dimulai. Tapi blacksmith lainnya menyadari jika mereka telah salah paham. Mereka tidak bisa melihat nafsu apa pun dari penampilan Grid yang meletakkan tangannya di kepala Rector.

Sebaliknya, Grid memiliki penampilan yang suci. Saat sinar matahari bersinar melalui jendela, seorang blacksmith legendaris meletakkan tangannya, di kepala seorang blacksmith. Itu seperti seorang paus yang menaburkan air suci, pada para pengikutnya.

Dari sudut pandang blacksmith yang secara naluriah mengagumi blacksmith legendaris, pemandangan saat ini adalah ilahi.

"Rector."

"Ya… Ya, Yang Mulia."

Setelah menggunakan Holy Light Crown, Great Lord Sword, dan status dignity yang tinggi digabungkan, Grid melepaskan kekuatan yang membanjiri kerumunan. Blacksmith menelan ludah, saat mereka merasakan atmosfer.

"Aku akan memberikan kasih sayang padamu."

Paaaat!

Cahaya keemasan muncul dari tangan besar Grid, yang diletakkan di kepala Rector. Itu lebih cerah dan lebih hangat dari matahari.

"Ahh…"

Rector bergetar, ketika dia dibungkus cahaya. Dia tidak bisa mengungkapkannya dengan tepat. Tapi secara naluriah, dia merasa telah menerima berkah yang besar. Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang menonton adegan itu. Semua blacksmith gemetar saat melihat. Itu adalah kekuatan Blacksmith's Affection.

Blacksmith yang berkumpul di tempat ini memperhatikan jika Grid telah memberikan berkah yang besar bagi Rector. Mereka kehilangan kata-kata.

[Karena efek dari skill Blacksmith's Affection, level skill blacksmith Rector telah meningkat sebesar 5!]

Grid dipenuhi dengan sukacita, ketika dia melihat jendela notifikasi. Itu adalah hari, ketika Grid didewakan oleh blacksmith.

"Jika Kamu menerima berkah Grid, keterampilan blacksmith-mu akan sangat meningkat."

Fakta ini menyebar ke seluruh benua dan juga Kerajaan Overgeared. Semua blacksmith di benua itu lebih menghormati Grid, dan bermimpi bertemu dengannya. Sekarang, ketika orang berpikir tentang blacksmith yang legendaris, kemungkinan besar mereka akan menamai Grid daripada Pagma.

***

 

[Insane Dragon Iron

Mineral yang secara alami terjadi, di sarang naga gila Nevartan.

Itu telah dipengaruhi oleh kegilaan Nevartan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, dan memperoleh kemampuan kacau 'Proliferasi.'

Ini berlipat ganda setiap 10 hari.

Sifat absurd ini membuatnya sangat sulit dikendalikan. Kekerasannya sebanding dengan besi hitam, tapi kesulitan peleburannya beberapa kali lebih tinggi.

Berat: 5]

[Insane Dragon Stone

Mineral yang secara alami terjadi di sarang naga gila Nevartan.

Itu telah dipengaruhi oleh kegilaan Nevartan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya dan memperoleh kemampuan kacau 'Penindasan.'

Kekerasannya sangat rendah, tapi ketika dicampur dengan mineral lain, dia memiliki fungsi menghilangkan karakteristik mineral tersebut.

Berat: 1]

[Insane Dragon Ruby

Mineral yang secara alami terjadi di sarang naga gila Nevartan.

Itu telah dipengaruhi oleh kegilaan Nevartan selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya dan memperoleh kemampuan kacau 'Rampage.'

Ketika dicampur dengan mineral lain, mineral itu melipatgandakan karakteristik mineral tersebut.

Jika manusia menyentuh mineral ini, mereka akan kehilangan akal sehat, dan tidak dapat menciumnya. Gunakan dengan hati-hati.

Berat: 300]

Ada bengkel yang didedikasikan untuk Grid di dalam Reinhardt Palace. Wajar kalau bengkel dibangun untuk Grid, begitu dia menjadi raja.

Grid membawa blacksmith tingkat advance ke sana, dan mengeluarkan tiga jenis bahan naga gila. Pertama, itu adalah manik naga gila. Itu adalah mineral hijau melingkar. Mineral padat itu seukuran bola sepak. Namun, bobotnya cukup besar.

"Khan, bisakah kamu menyentuh mineral ini sekali?"

Itu adalah mineral berbahaya, yang menyebabkan tahap 'rampage'. Grid tidak memiliki masalah menyentuhnya, karena dia tahan. Tapi akan ada masalah besar, jika blacksmith advance menyentuh manik naga gila. Namun, Khan adalah pengrajin blacksmith.

Grid penuh harapan. Dia berpikir jika pengrajin blacksmith mungkin bisa mengatasi kutukan mineral. Hasil…

"Yah, itu cukup berat. Butuh banyak waktu dan keterampilan, jika kamu ingin melebur ini."

Seperti yang diharapkan Grid, Khan tidak dikutuk oleh manik naga gila. Grid tersenyum, melihat pemandangan itu.

"Ini meyakinkan."

Khan adalah teman pertama Grid. Grid selalu mengandalkannya. Grid sekali lagi merasa sangat menyukai Khan, dan menjelaskan kepada blacksmith.

"Ketiga mineral ini diperoleh dari sarang naga gila Nevartan."

"…!"

Blacksmith gelisah. Sarang naga. Itu wajar untuk terkejut jika mineral diperoleh dari sarang naga.

Grid mengabaikan mereka dan melanjutkan penjelasannya.

"Besi naga gila berlipat ganda, tanpa batas. Itu sama, ketika itu adalah mineral atau digunakan sebagai bahan untuk alat."

"Hah…?"

Blacksmith terkejut. Mineral yang berkembang biak tanpa batas? Lalu, bukankah itu mineral mimpi?

Grid menyeringai.

"Anggap saja ini adalah pencapaian besar bawahanku. Bagaimanapun, proliferasi ini tidak selalu menguntungkan. Alat yang dibuat menggunakan besi naga gila tidak dapat digunakan, karena beratnya terus meningkat. Karena itulah, batu naga gila ini diperlukan "

Penjelasan Grid berlanjut. Setelah menjelaskan secara rinci kepada para blacksmith, dia meminta mereka untuk membuat Grid menggunakan mineral ini di masa depan.

"Mulai hari ini, kamu akan melakukan pelatihan khusus, sampai kamu bisa membuat set Grid. Mungkin, butuh beberapa hari atau minggu."

"Kami akan bekerja keras untuk mengikuti instruksimu!"

"Tidak ada kemuliaan yang lebih besar, daripada diajarkan langsung oleh Yang Mulia! Aku akan belajar. Bahkan, jika itu membutuhkan beberapa bulan atau beberapa tahun!"

"Bagus."

Mulai hari ini dan seterusnya, suara memalu di bengkel Reinhardt tidak berhenti. Blacksmith yang berkumpul di bawah Grid, mengabdikan diri mereka untuk belajar tanpa kehilangan antusiasme mereka, sampai mereka menguasai set Grid.

Dalam prosesnya, blacksmith membangun keinginan besar untuk Grid. Raja sendiri memberi mereka instruksi besar. Wajar, jika merasa disukai terhadapnya.

Dua minggu kemudian.

"Blacksmith’s Affection."

Semua 22 blacksmith tingkat advance diberkati oleh Grid. Kecuali Khan, Smith, dan Rector, yang telah menerimanya. Mereka tumbuh secara signifikan dan menguasai cara membuat set Grid.

"Kalian semua akan segera menjadi kekuatan Kerajaan Overgeared. Jangan lupa fakta ini, dan lakukan yang terbaik dalam peranmu."

"Seperti yang Kamu perintahkan!"

Sebagai sebuah kerajaan yang dibangun oleh blacksmith, blacksmith dari Kerajaan Overgeared menjadi yang terbaik di Benua Barat. Grid dan blacksmith tidak akan berhenti, sampai semua penghuninya menjadi overgeared.

"Tentu saja, aku tidak bisa ketinggalan dalam proses."

Kelangsungan hidup Grid telah meningkat secara eksponensial, setelah mendapatkan gelar Raja Pertama. Dikombinasikan dengan stun dari God Hands dan Mjolnir yang tak terbatas. Grid bisa berfungsi sebagai tanker yang sempurna. Kemampuannya dalam damage dealer relatif lebih lemah.

Grid bertekad untuk meningkatkan kerusakannya.

"Aku tidak memiliki kekuatan serangan yang cukup, kecuali God Command memberiku dorongan yang bagus…"

Sungguh melelahkan, mengandalkan keberuntungan untuk mengaktifkan God Command.

"Aku akan membuat senjata, untuk diriku sendiri."

Grid memutuskan dan mengeluarkan tulang dan kulit Belial. Ini adalah satu-satunya bahan yang tersisa, setelah membuat barang untuk diberikan kepada pengikut yang berjasa.

"Ini juga."

Grid tersenyum puas, ketika dia melihat tujuh manik-manik naga gila, yang ia dapatkan dari sarangnya.

"Ini melipat-gandakan karakteristik unik mineral itu?"

Apakah energi iblis di tulang dan kulit Belial, menjadi dua kali lebih kuat?

"Kukukuk… Konsep kali ini adalah pedang magis."

Akan lebih baik untuk membuat mahkota baru, agar sesuai dengan suasana gelap senjata barunya. Sekarang, Grid bisa mengenakan mahkota dan helm, kinerja mahkota juga penting.

"Aku akan menunjukkan kekuatan iblis yang lebih kuat, daripada para great demon."

Semua orang tidak bisa mengerti, memandang Raja Overgeraed.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_622"