Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_623

gambar

Overgeared_623

Bab 623

'Be cool.'

Raja Grid adalah pemimpin dari ratusan ribu orang. Bahkan, seorang bocah lelaki berusia lima tahun mengenali dan mengandalkan Grid.

Grid memiliki tugas untuk menjadi bermartabat. Itu agar beberapa orang tidak merasa malu, beberapa orang mungkin menghormatinya, dan beberapa orang akan merasa takut. Wajar, bagi seorang raja untuk bermartabat. Dan, penampilan adalah salah satu elemen dasar untuk bermartabat.

‘Kerajaan Overgeared masih lemah. Ada banyak musuh potensial.’

Grid memutuskan akan bagus, untuk memiliki penampilan yang mengintimidasi. Alasan dia memutuskan untuk membuat pedang, bukan karena dia menerima saran Lauel dan evil eye yang chuuni dan sakit. Tapi, penilaian yang masuk akal.

Ada masalah. Rasa estetika Grid lebih rendah dari rata-rata.

‘Pedang magis… Permata besar yang mengingatkan pada mata merah, akan berada di tengah-tengah pegangan, sedangkan sisi kiri dan kanan pegangan dirancang agar terlihat seperti sayap kelelawar. Mahkota akan menunjuk seperti kilat, tampak mengancam…'

Ya ya. Grid mengangguk senang sambil memikirkannya. Khan mengamati dengan cermat besi naga gila itu, dan bertanya kepadanya.

"Untuk menggunakan besi naga gila dengan benar, perlu untuk mengamankan jumlah batu naga gila yang sama dengan besi naga gila lainnya. Namun, bukankah besi naga gila dapat berkembang biak secara tak terbatas, sementara batu naga gila itu terbatas?"

"Aku sudah mengirim penambang ke sarang naga gila. Mereka akan menyediakan persediaan batu naga gila, secara terus-menerus. Sebaliknya, Khan, kamu seharusnya lebih nyaman bersamaku, secara pribadi."

"Suatu kehormatan hanya berdiri di sisimu. Aku sangat menghormati Yang Mulia, sehingga aku tidak bisa senyaman sebelumnya."

"Kenapa kamu seperti ini?"

"Kembali ke poinku, Aku menduga jika sumber daya di sarang naga tidak akan terbatas. Suatu hari, batu naga gila akan habis, dan Kamu tidak akan dapat memanfaatkan besi naga gila dengan benar. "

"Hrmm… aku tahu itu, tapi…"

Grid sudah bereksperimen dengan batu naga gila.

Untuk menekan pertumbuhan besi naga gila, perlu untuk mencampurnya dalam campuran 10 besi naga gila dan 5 batu naga gila.

Hasil percobaan ini menunjukkan jika jumlah besi naga gila akhirnya akan melebihi jumlah batu naga gila.

Tapi, apa yang bisa ia lakukan? Dia tidak bisa membuat batu naga gila sendiri.

"Sayangnya, itu tidak bisa membantu. Setelah batu naga gila habis, aku akan membuang besi naga gila, sebagai bahan sumber. "

"Hrmm… Bagaimana jika kamu membuat palu dan landasan dengan batu naga gila?"

"Eh?"

"Bagaimana jika kamu membuat alat dengan kemampuan penindasan batu naga gila, dan kemampuan proliferasi dari besi naga gila?"

"Ah!"

Player yang pertama kali memulai Satisfy, tidak tahu apa-apa. NPC-lah yang membimbing mereka. Seiring dengan pertumbuhan player, NPC akan tumbuh dan terus mengajar mereka. Saran Khan layak didengar, dan Grid mendapatkan pencerahan besar dari ini.

‘Tidakkah barang-barang yang terbuat dari besi naga gila atau batu naga gila, mempertahankan kemampuan mereka? '

Jika dia membuat palu dan landasan dari bahan-bahan ini, ada kemungkinan jika kemampuan proliferasi besi naga gila akan dibatalkan oleh kemampuan penindasan batu naga gila. Dengan kata lain, kemampuan proliferasi besi naga gila yang tak terbatas, dapat dikendalikan.

"Aku akan mencobanya."

Kekerasan batu naga gila itu rendah. Untuk menghasilkan palu dan landasan yang cukup kuat untuk melunakkan besi naga gila. Mineral lain perlu dicampur. Grid membuat palu dan landasan dengan mencampur besi hitam dengan batu naga gila.

Hasil?

[Anda telah berhasil membuat item.]

[Palu Black Insane Dragon

Peringkat: Epic

Daya Tahan: 410/410

Attack power: 130

Palu yang dibuat oleh Grid blacksmith legendaris myang menjadi mitos.

Itu terbuat dari besi hitam dan cukup tahan lama. Lebih banyak mineral dapat dihancurkan tanpa banyak kesulitan.

Namun, palu ini juga mengandung sejumlah besar batu naga gila. Dimungkinkan untuk menghilangkan karakteristik mineral, karena kemampuan ‘Supresi'. Jangan gunakan palu ini untuk mineral dengan karakteristik unik.

Ketentuan Penggunaan:

Advance Blacksmith Lv. 1.

Berat: 400]

[Landasan Black Insane Dragon

Peringkat: Epic

Daya tahan: 2.500 / 2.500

Sebuah landasan yang dibuat oleh Grid blacksmith legendaris, yang menjadi mitos.

Itu terbuat dari besi hitam dan cukup tahan lama. Ini cukup tahan lama untuk menahan gesekan yang kuat dan terus-menerus.

Namun, landasan ini mengandung sejumlah besar batu naga gila. Dimungkinkan untuk menghilangkan karakteristik mineral karena kemampuan ‘Supresi'. Jangan gunakan landasan ini untuk mineral dengan karakteristik unik.

Ketentuan Penggunaan:

Advance Blacksmith Lv. 1.

Berat: 6.900]

"Bagus!"

Seperti yang diharapkan Khan. Kemampuan supresi diberikan, bahkan setelah itu dibuat menjadi alat. Grid tersenyum puas, ketika dia mencoba menggunakan palu dan landasan, pada besi naga gila. Kemudian, dia kecewa.

[Palu Black Insane Dragon dan Landasan Black Insane Dragon gagal menekan kemampuan besi naga gila.]

"Ah."

Tampaknya, kemampuan penindasan palu dan landasan terlalu lemah, untuk memiliki efek pada besi naga gila murni.

"Hrmm."

Dia kecewa, karena dia berharap terlalu banyak. Khan mengerutkan kening, dan mengungkapkan pendapat pribadinya.

"Bagaimana kalau membuat palu dan landasan dengan kombinasi manik-manik naga gila dan batu naga gila? Aku pikir, kemampuan manik-manik naga gila akan memperkuat supresi batu naga gila. Jika efek supresi menjadi lebih kuat, itu bisa cukup menekan kemampuan besi naga gila. ”

"…Jenius?"

Grid tidak bergantung pada Khan secara gratis. Sebagai pengrajin blacksmith, Khan sangat berbakat dan sangat membantu Grid. Grid percaya jika hipotesis Khan dapat diandalkan, dan menginvestasikan salah satu dari tujuh manik-manik naga gila untuk membuat palu dan landasan baru.

[Palu Insane Dragon

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 630/630

Attack power: 290

Palu yang dibuat oleh Grid blacksmith legendaris yang menjadi mitos.

Itu terbuat dari manik naga gila dan cukup tahan lama. Mineral apa pun bisa ditimbun.

Namun, palu ini juga mengandung sejumlah besar batu naga gila. Kemampuan supresi batu naga gila diperkuat oleh manik-manik naga gila.

Setelah palu ini digunakan untuk melebur mineral, karakteristik unik dari mineral tersebut dihapus, tanpa syarat. Jangan gunakan palu ini untuk mineral dengan karakteristik unik.

Ketentuan Penggunaan:

Advance Blacksmith Lv.3.

Berat: 600]

[Landasan Insane Dragon

Peringkat: Unique

...]

"Kuoh…!"

Hipotesis Khan benar. Grid bersemangat mencoba palu dan landasan pada besi naga gila, dan hasilnya sangat baik. Kemampuan proliferasi besi naga gila, benar-benar ditekan. Dengan palu dan landasan ini, adalah mungkin untuk menghasilkan item untuk waktu yang lama dengan besi naga gila, yang jauh berlipat ganda.

"Bagus! Luar biasa! ”

Grid melompat dengan gembira. Di sisi lain, ekspresi Khan tidak baik.

"Satu manik naga gila digunakan untuk membuat palu dan landasan… Dengan kata lain, hanya tujuh set Insane Dragon dan landasan bisa dibuat."

"…Ah, benar. Hanya ada tujuh manik-manik naga gila. Tidak, ini lebih seperti enam. "

Grid akan menggunakan salah satu manik-manik naga gila, sebagai bagian dari pedang magis-nya.

'Apakah mungkin, para penambang yang dikirim ke sarang naga, dapat menemukan lebih banyak manik-manik naga yang gila?'

Apa pun akan baik-baik saja! Bagaimanapun juga, tidak ada yang bisa diselesaikan dengan cepat. Khan menghibur Grid yang frustrasi.

"Jangan khawatir tentang itu sekarang. Tenaga kerja kita terbatas pada awalnya. "

Benar sekali.

Hanya 26 blacksmith, termasuk Khan dan Grid yang bisa menggunakan palu dan landasan Insane Dragon.

Mengesampingkan Grid yang akan fokus pada kegiatan pribadi, dan Rektor yang akan dikirim ke Reidan. Hanya 24 yang akan menggunakannya. Bahkan, jika dia membuat lebih banyak palu dan landasan, jam kerja 24 orang terbatas.

"Kita akan memiliki 24 orang alternatif untuk menggunakan enam set palu dan landasan, untuk bekerja sepanjang waktu."

Batuk… Blacksmith tingkat advance harus tidur setidaknya empat jam sehari. Jika kita bekerja lebih banyak…”

"Hah?"

"Tidak, tidak ada. Aku akan menyerahkan ini padamu. Khan, berhati-hatilah dengan kesehatanmu, juga orang itu bernama Smith. Jangan menatap mata itu. "

"…"

Sekarang, semua persiapan sudah selesai. Dia mendapatkan sejumlah besar besi naga gila, yang berkembang biak tanpa batas. Ada juga palu dan landasan yang bisa mengendalikan kemampuan besi naga gila untuk berkembang biak, serta blacksmith yang bisa membuat set Grid.

Di masa depan, Kerajaan Overgeared akan fokus pada set Grid produksi massal, yang merupakan senjata terkuat kerajaan.

- Lauel, persiapannya sudah selesai. Sekarang, quest dapat dihubungkan.

-Ukukuk …! Sudah waktunya untuk membuka segel quest? Kuock, apa ini gemetaran? Apakah naga hitam tersegel di tubuhku mencoba mengamuk?

-…

Saat ini, Grid tidak bisa membayangkan. Ada lagi penggunaan besi naga gila. Itu adalah penggunaan yang sangat inovatif.

***

 

[Sebuah quest kerajaan ‘Untuk Kerajaan’ telah dibuat.]

[Untuk Kerajaan (1)

Quest Kerajaan.

Hilangkan monster atau organisasi tidak sah, yang mengancam keamanan kerajaan.

Clear Reward:

Exp dan gold.]

[Untuk Kerajaan (2)

Quest Kerajaan.

Buru monster, persembahkan sejumlah sumber daya atau tenaga kerja tertentu untuk Kerajaan Overgeared. Atau, beli lebih dari jumlah tertentu dari toko-toko di Kerajaan Overgeared.

Clear Reward:

Exp dan gold.]

[Untuk Kerajaan (3)

Quest Kerajaan.

Dengarkan penduduk Reinhardt dan bantu mereka menjalani kehidupan yang lebih makmur.

Quest Clear Reward:

Senjata Grid produksi massal.]

[Quest ‘Untuk Kerajaan’ terdiri dari 21 tahap secara total. Tidak ada batasan waktu dan Anda dapat menyerah sepanjang jalan.

Item set Grid produksi massal dapat diperoleh dari hadiah quest, dan item dengan kemampuan tinggi, dapat mengumpulkan semua item yang ditetapkan.]

Ini diumumkan kepada semua 100.000 player di Kerajaan Overgeared. Tapi, kesulitan questnya cukup tinggi. Level monster yang akan diburu atau jumlah yang dibayarkan untuk kerajaan cukup tinggi. Jadi, seorang player harus setidaknya level 180 untuk menantangnya.

Itu berarti, hanya 10.000 dari 100.000 player yang bisa menantangnya. Bahkan, quest tahap 1 - 3 pun sulit. Sulit untuk menebak seberapa sulit quest selanjutnya. Tapi, tidak ada reaksi. Quest yang menantang ini, memberikan tujuan yang jelas kepada para player di Kerajaan Overgeared.

"Aku harus menjadi lebih kuat, sehingga aku bisa menantang quest!"

Kerajaan Overgearead mulai aktif. Itu adalah kekuatan item.

***

 

[(Kolom) Shin Youngwoo.

Baru-baru ini, chain quest kerajaan, adalah topik hangat di kalangan payer. Chain Quest terdiri dari 21 step total, dan memberikan item Grid produksi massal setiap tiga quest.

Set Grid.

Nama itu tampaknya agak murah, karena 'produksi massal' melekat padanya. tapi, tidak ada yang meremehkan nilainya. Kapan payer biasa mendapat kesempatan untuk menggunakan item yang dibuat oleh blacksmith legendaris?

Aku bisa membayangkan, berapa banyak orang yang membaca artikel ini, yang ingin bermigrasi ke Kerajaan Overgeared, dengan tujuan mendapatkan set Grid. Selain itu, perhatikan isi quest terkait yang diumumkan oleh kerajaan.

Isi dari chain quest saat ini terbuka ke tahap ke-8, dan semuanya terkait langsung dengan pengembangan Kerajaan Overgeared. Aku yakin, jika quest ini akan mengarah pada perkembangan cepat kerajaan.

Kerajaan Overgeared akan menjadi kaya. Itu akan membanjiri kerajaan di mana tempat NPC memerintah sebagai raja.

Grid telah menciptakan kekacauan, hanya dengan kekuatan itemnya. Siapa yang akan membayangkan, jika dia akan menggunakan kekuatan blacksmith dengan cara ini? Setidaknya, Aku tidak mengharapkannya. Mereka yang membaca artikel ini harus sama.

Lihat Kembali, saat Grid pertama kali muncul di dunia. Kamu mungkin menertawakannya dan memanggilnya 'overgeared', dengan cara menghina. Kamu tidak tahu kekuatan sebenarnya dari item.

Grid, Shin Youngwoo. Pemuda biasa dari Korea Selatan. Tidak, seorang pemuda di bawah rata-rata, sekarang menjadi pusat dunia. Dan dia bisa menjadi masa depanmu.

Apakah Kamu memainkan game virtual reality? Lalu ceburkan dirimu. Nikmati seperti orang gila.

Kamu bisa menjadi Shin Youngwoo kedua, Grid kedua.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_623"