Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_632

gambar

Overgeared_632

Bab 632

[Golden Walnut

Disebut juga berkah alam.

Ini adalah camilan dan obat yang dinikmati oleh semua bangsawan dan kerajaan di Benua Timur.

Di suatu tempat di Benua Timur, ada makhluk yang makanan utamanya adalah kenari ini.

Semua statistik akan naik 10% selama satu jam.

Selain itu, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk meningkatkan satu stat secara permanen dengan 5 poin. Semakin baik Anda mengupas kenari, semakin besar kemungkinan statistik-mu akan meningkat secara permanen.

Berat: 0,1]

"Potion buff dan elixir terkuat dalam satu…"

Lauel terkesan, ketika dia mengkonfirmasi rincian kenari emas yang ia terima dari Grid. Dia sangat terkejut jika bangsawan dan bangsawan dari Benua Timur menikmati kenari ini sebagai camilan.

“Keluarga kerajaan dan bangsawan di Benua Timur pada dasarnya memiliki statistik yang baik secara default. Terutama, jika mereka telah memakan kenari ini selama bertahun-tahun. ”

"Mungkin tidak. Jarang ada orang yang bisa mengupas kenari dengan sempurna seperti diriku. Bagaimanapun, tingkat kerajaan dan bangsawan di Benua Timur tinggi. Aku berharap, formula itu akan diterapkan pada Guild Overgeared. Jadi, beri tahu Piaro untuk berhasil menumbuhkan kenari emas."

"…Aku mengerti."

Lauel menjawab dengan ekspresi suram. Grid tahu kenapa.

'Kemungkinan menumbuhkan barang palsu seperti itu… Itu mendekati nol.'

Grup S.A peduli tentang keseimbangan dan tidak akan membiarkan kacang kenari emas ditanam dengan mudah.

'Tapi.'

Piaro adalah legenda dan legenda menghancurkan akal sehat. Secara obyektif, Grup S.A bermurah hati kepada legenda.

‘Piaro dapat menciptakan keterampilan tumbuh baru, sama seperti Aku membuat item dan Kraugel menciptakan teknik pedang.’

Itu adalah interpretasi yang sangat positif. Grid tersenyum pahit dan menepuk bahu Lauel.

"Tidak apa-apa. Aku akan mendapatkan lebih banyak kenari emas, ketika Aku pergi ke Benua Timur. "

"…Aku akan menunggu dengan setia untukmu. Yang Mulia juga tidak perlu khawatir tentang pemerintahan. New Lauel, hati dan jiwaku telah menjadi lebih kuat berkat pertemuan dengan teman-teman masa lalu, dan ini akan menjadi nasib baik Kerajaan… Hah? Yang Mulia? Kemana Kamu pergi?"

Langkah, langkah.

Itu adalah situasi di mana ia menghadapi kekaisaran sebagai musuh potensial. Kaki Grid bergegas. Jika dia tidak mengatasi persidangan kekaisaran, Kerajaan Overgeared sendiri akan hancur dalam empat bulan. Dia tidak mampu kehilangan miliaran won yang ia investasikan.

"Cepat."

Sementara Lauel sedang berbicara, Grid menuju ke Akademi Overgeared untuk bertemu Stick.

Kecepatan Grid mirip dengan prajurit Kerajaan Overgeared, yang terkenal dengan kebugaran fisiknya yang bagus. Itu adalah efek stat agility-nya yang tumbuh dengan mantap untuk memenuhi rasio 1: 1 dengan strength. Dan agility menerobos 2.700 poin.

Dia membutuhkan sekitar 500 agility yang tersisa, sebelum rasio 1: 1.

***

 

Akademi Overgeared.

Itu adalah sekolah pendidikan komprehensif yang dibangun di Reinhardt, ibukota Kerajaan Overgeared. Siapa pun yang berusia di atas delapan dapat menjadi siswa di sini, belajar ilmu pedang dan sihir. Namun, ukuran sekolah itu masih terbatas.

Karena itu, jumlah siswa yang diterima oleh akademi hanya 3.000. Lebih dari separuh dari mereka diajar langsung oleh Stick. Itu adalah situasi, di mana semua orang di semua bidang terlalu banyak bekerja, karena kurangnya bakat. Itu sama untuk Stick.

Sebagai sage dan high elf, Stick sangat dihormati oleh semua elf. Bahkan kaisar Kekaisaran Sahara akan menyambutnya. Namun, dia mengajar rakyat jelata di kerajaan kecil? Seluruh benua akan berada dalam kekacauan, jika fakta ini diketahui.

Namun, orang-orang dari Overgeared tidak tahu, jika Stick adalah sosok yang hebat. Mereka hanya berpikir lebih mudah dan lebih cepat untuk belajar darinya.

 "Sulit bagi orang yang terus-menerus mengejar perubahan dan unsur-unsur yang menginginkan pelestarian alam, untuk akur. Ada kemungkinan yang sangat langka, jika manusia dan unsur dapat saling berkontraksi. Peristiwa khusus ini terjadi sekali dalam 100 tahun. Berbagai kondisi harus didirikan…"

"Stick!"

"…?"

Sejumlah siswa berbakat dan termotivasi dipilih untuk dididik secara terpisah. Stick yang mengajarkan dasar-dasar elemental, terkejut dengan kemunculan Grid yang tiba-tiba. Ada keributan.

"Wahhhh!"

"King Grid!"

"Yang Mulia, aku mencintaimu!"

Kecintaan siswa terhadap Grid sangat mendalam, karena dia memberikan kesempatan pendidikan yang sama, tanpa peduli status. Secara khusus, siswa yang termotivasi memiliki cinta yang lebih dalam. Para siswa yang lebih bersemangat tentang kelas, sangat menyukai Grid.

"Aku Adon yang menempati posisi pertama dalam tes ini! Aku ingin bekerja di bawah King Grid, ketika Aku menyelesaikan pendidikan dan lulus!"

"Aku Shannon yang akan menjadi yang pertama dalam tes berikutnya. Harap ingat, jika Aku melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang berbakat untuk King Grid. "

Kata-kata mereka membual dan berterima kasih. Mata para siswa yang bersinar dan kata-kata yang bersemangat, memungkinkan Grid untuk menghapus rasa takutnya terhadap kekaisaran, untuk sementara waktu.

"Aku akan mengawasi hari itu."

Awalnya, Grid ingin menjadi raja untuk mendapatkan lebih banyak pajak dari rakyat. Dia ingin makan semua yang ia ingin makan, dan membeli semua yang ia ingin beli. Tentu saja, mimpi ini masih tetap sama. Tapi, ada prasyarat bagi Grid untuk mencapai keinginan ini.

Itu agar warga menjadi lebih baik. Semakin baik rakyatnya, semakin banyak pajak yang bisa mereka bayar. Benar sekali. Grid serakah, tapi dia pada dasarnya berbeda dari kaisar. Dia tidak berniat menganiaya orang miskin.

Itu alami.

Grid telah kehilangan sebagian besar hidupnya. Dia tahu lebih baik daripada siapa pun tentang penderitaan orang-orang dalam posisi ini, dan tidak bisa bersikap seperti kaisar. Keegoisan Grid bukanlah dalam bentuk sesuatu yang akan dipenuhi oleh orang yang tak bersalah.

"Aku mendengar, seorang utusan datang dari kekaisaran… Pasti sesuatu yang buruk."

Stick menebak setelah melihat, bagaimana Grid berlari ke akademi. Grid memberitahunya.

“Kirimkan aku ke Benua Timur. Oh, kali ini jangan lupa scroll untuk kembali ke Benua Barat. "

"…"

Ingatannya terdistorsi!

Grid ingat, jika Stick adalah alasan, ketika dia tidak memiliki scroll kembali ke Benua Barat. Stick menghela napas, sebelum memberikan Grid scroll gerakan Benua Timur dan scroll kembali Benua Barat.

"Ada sesuatu yang harus kamu ketahui."

"Apa?"

“Reinhardt tidak memiliki lingkungan, tempat Aku dapat membuat scroll. Aku harus kembali ke Kepulauan Behen untuk membuat scroll, dan butuh 28 hari untuk membuat gulungan. ”

"…"

Bagaimana jika Stick pergi selama sebulan? Akademi Overgeared saat ini kekurangan guru, sehingga pendidikan akan dihentikan. Dengan kata lain.

"Aku harus memanfaatkan satu-satunya kesempatan ini."

Rencana awal Grid untuk Benua Timur sederhana. Bawa kembali Idan, yang makanannya akan memberi anggota Overgeared kesempatan untuk meningkatkan statistik mereka. Dia juga bisa mendapatkan pasukan elit dan dukungan dari Han Seokbong. Tapi, itu tidak akan cukup berdasarkan situasi saat ini.

"Benua Timur bukan tempat aku bisa pergi kapan pun aku mau… Kali ini, aku perlu membuat pasukan."

***

 

[Anda telah menggunakan scroll gerakan antarbenua.]

[Anda telah tiba di Pangea, desa pemula di Benua Timur.]

Grid berkedip saat dia tiba di Benua Timur. Dia kagum dengan kebesaran scroll milik Stick, hanya untuk menyadari jika suasana Pangea berbeda dari sebelumnya.

"Mengapa ekspresi orang-orang begitu gelap?"

Di masa lalu, Grid telah membuat perbedaan besar di Pangea. Tidak hanya dia mereproduksi Red Phoenix Bow, dia juga membasmi jarum lapis baja. Kedamaian Pangea dipulihkan, jadi itu harus lebih energik dari sebelumnya.

Aneh jika semua orang di jalanan sedih, seolah-olah seseorang telah meninggal. Pasar senyap seperti tikus mati. Para pedagang dan pejalan kaki semua memandang tanah.

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Sua adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran Grid. Dia adalah putri lord yang menerima rasa hormat dan cinta orang-orang.

"Apakah sesuatu terjadi padanya?"

Grid sangat menyukai Sua, bahkan jika dia nakal. Dia cukup cantik untuk bisa dibandingkan dengan Irene? Tentu saja, itu berperan. Namun, itu bukan segalanya. Sua adalah wanita hebat. Meskipun menjadi putri lord, dia tidak sombong. Dia berjuang melawan jarum baja, untuk stabilitas dan kedamaian rakyat.

'… Meskipun dia nakal.'

Grid mulai bergerak ke arah Kastil Pangea. Lalu, seseorang tiba-tiba meraih pergelangan tangan Grid. Tangan ramping itu milik karyawan restoran Idan, Yang Fei.

“Oh, sudah agak lama. Apakah kamu baik-baik saja? "

Dia melambai ke Yang Fei. Sambutan Grid membuat wajahnya yang biasanya tanpa ekspresi, memerah. Tapi kemudian, dia melihat sekeliling dan memimpin Grid ke gang.

TAK!

Yang Fei meletakkan tangan di dinding. Grid bersandar dan mendekat. Dia didorong ke dinding oleh seorang gadis yang belum menjadi dewasa? Grid merasa malu dengan situasi yang tiba-tiba, dan tergagap.

"K-Kenapa kamu membawaku ke tempat yang buruk? J-Jangan bilang …"

Apakah dia menjadi nakal?

"Perempuan Benua Timur sangat hebat."

Jantung Grid berdetak kencang, saat dia merasa penuh harap. Lalu, Yang Fei berteriak.

"Mengapa…? Mengapa kamu kembali? "

"Hah?"

Ekspresi Yang Fei serius. Dia tidak bisa percaya, jika gadis yang selalu tanpa ekspresi itu menjadi sangat gelisah dan gelisah. Dia bahkan berteriak.

Grid membuat ekspresi serius dan bertanya,

"Apa yang terjadi?"

Pada saat itu.

"Menangis…"

Bahu Yang Fei bergetar, ketika dia mulai menangis. Semua kesedihan dan kekhawatiran yang ia alami terus-menerus meledak, begitu dia melihat wajah Grid yang bisa dipercaya.

"Tuan Han Seokbong dan Nyonya Sua telah diseret ke ibukota…"

"Ibukota? Ibukota Kerajaan Cho? "

"Ya… Ada rumor jika raja ingin tahu keberadaan Grid. Lord Han Seokbong menolak untuk menjawab dan dicap sebagai orang berdosa. "

"Keberadaanku?"

Grid langsung melihatnya.

"Dia ingin mendapatkan blacksmith yang menciptakan Red Phoenix Bow lebih baik daripada yang asli."

Mengapa orang-orang yang berkuasa selalu egois? Grid mengertakkan gigi.

Yang Fei mendesaknya.

"Kaburlah. Jika Kamu tinggal di sini, Kamu akan ditangkap oleh tentara raja. "

Bahkan, Yang Fei telah merindukan Grid lebih dari siapa pun. Dia ingat sentuhannya setiap malam. Tapi, dia tidak ingin melihat Grid dalam bahaya. Untuk seseorang yang hanya mengalami perasaan bertanggung jawab atas kehidupan keluarganya sejak usia muda, Grid adalah… Dia adalah kegembiraannya. Dia ingin Grid aman.

"Jangan khawatir. Semua akan baik-baik saja."

Grid merasakan tangan Yang Fei gemetar dan memeluknya. Itu untuk meyakinkannya, tapi kegembiraan itu terlalu banyak untuk Yang Fei. Wajah, leher, dan telinganya merah, saat wajahnya memerah. Di sisi lain, Grid mengerti jika situasi ini adalah awal dari sebuah quest.

Pada waktu bersamaan.

[Quest Tersembunyi ‘Selamatkan Ayah dan Putri Han Seokbong 'telah diperoleh.]

Event baru disajikan pada Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_632"