Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_638

gambar

Overgeared_638

Bab 638

"Jiangshi terlalu kuat."

Level rata-rata Penjaga Penjara Lava adalah 360. Itu 29 level lebih tinggi dari level Grid saat ini. Namun, level bukanlah masalahnya, karena statistik dan item Grid. Berarti, jika dia telah melampaui batas levelnya.

Ketika dia berburu dan menemukan lebih banyak informasi tentang blood jiangshi, dia menyadari jika selain kekuatan fisik dan pertahanan tinggi mereka. Hal yang benar-benar menakutkan tentang mereka adalah, kondisi mental abnormal mereka.

Mereka tidak menunjukkan kesadaran, tidak merasakan sakit, dan tidak mengenal rasa takut.

Kieeeeek!

Chaaeng! Chaeng!

"Kuk…!"

HP maksimum Grid telah mencapai lebih dari 80.000, sejak ia memperoleh title 'Juruselamat Dunia' dari raid Belial. Itu bahkan seperti sebagian besar tanker yang telah menginvestasikan poin stat mereka ke stamina. Tapi, ukuran HP yang besar saat ini dalam bahaya, karena hanya 40% yang tersisa.

Ini berarti, jika blood jiangshi itu kuat!

Chaaeng!

"….!"

+9 Failure, senjata tepercaya yang mengerahkan kekuatan yang lebih besar dalam kegelapan, berayun di udara dengan tiga blood jiangshi, hanya untuk disambut dengan tendangan. Pedang itu terlepas dari tangan Grid…

Sementara Grid memiliki kekuatan yang sangat tinggi, dia tidak bisa bertarung melawan tiga jiangshi sendirian.

‘Che!’

Grid mendecakkan lidahnya, tapi tidak putus asa. Sementara Satisfy menerapkan realisme dan kebebasan tinggi, itu masih hanya permainan. Kondisi sederhana mulai berlaku, ketika tangan player menjatuhkan senjata. Mereka tidak dapat mengambil senjata itu kembali selama 1 - 3 detik.

Kuwang!

Tiga jiangshi tidak melewatkan fakta ini, dan melepaskan serangan ke Grid. Mereka memegang tangan yang diikat dengan rantai, dan mengayunkannya seperti gorila. Namun, ini bukan masalah tertawa, karena sepertinya Grid akan terkoyak-koyak.

"Grid!"

Sua memucat ketakutan. Grid telah menyelamatkannya dari penjara, hanya untuk diisolasi di antara para penjaga. Sua merasakan rasa bersalah yang kuat.

"Aku… Grid mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkanku!"

Apa ini? Kenapa dia harus mengorbankan dirinya, dengan berlari ke tempat berbahaya ini?

Kegentingan.

Sua bukan orang yang tak tahu malu. Dia tidak bisa mentolerir, jika Grid berada dalam krisis karena dirinya.

'Aku akan menyelamatkanmu!'

Sua adalah seorang prajurit, sebelum dia seorang wanita. Dia tidak bisa mengabaikan krisis Grid dan mengabaikan staminanya yang kelelahan. Dia mengepalkan giginya, melupakan kakinya yang berat dan bergerak.

Tapi, sebelum dia bisa mencapai blood jiangshi, Grid membebaskan dirinya dari kesulitannya. Dengan menggunakan keempat God Hands untuk mengikat satu jiangshi, Grid memanggil kedua Skeleton Overgeared untuk mengikat yang lain dengan benang perak, sebelum kembali ke pertarungan dengan longsword di tangannya.

Benar sekali.

Grid bertukar ke senjata baru, tak lama setelah Failure jatuh dari tangannya. Kecepatan pertukaran item Grid menggunakan God Hands melebihi akal sehat. Grid tidak dapat menerapkan efek stun dari Mjolnir pada jiangshi, dan telah mengalihkan senjata God Hands menjadi pedang.

Setelah dia kehilangan Failure, dia segera memiliki +7 Sword Ghost yang dikirimkan kepadanya. Kekuatan serangannya yang sederhana, lebih rendah daripada +9 Failure. Tapi bahkan, itu tergantung pada situasi. Karena, memiliki opsi untuk mengumpulkan damage, setiap kali dia menyerang target yang sama.

Apakah hanya itu saja?

Kkirik!

Sword Ghost yang telah memotong dada jiangshi, dipisahkan menjadi dua pedang. Senjata dipisahkan?

Para blood jiangshi akan ketakutan, jika mereka memiliki kesadaran yang kuat. Ya, anomali ini adalah kekuatan terhebat dari Sword Ghost. Itu biasanya digunakan sebagai pedang panjang, tapi memiliki pemanfaatan tinggi, karena dapat dipisahkan menjadi pedang kecil dan pedang panjang.

Chukakakakak!

Sword Ghost yang terpisah memotong pergelangan tangan kiri dan kanan, pada saat bersamaan.

[+7 Sword Ghost telah mengumpulkan tiga serangan terhadap target yang sama!]

[Attack power +7 Sword Ghost telah meningkat sebesar 20%!]

Binatang liar yang disebut ‘Grid’, mengungkapkan sifatnya.

Seokeok!

Puok! Puuok!

Grid tidak pernah melewatkan mangsanya. Sword Ghost terus mengenai targetnya. Itu adalah metode pertempuran bijak, yang dibangun berdasarkan berbagai pengalaman tempurnya. Hasil?

[+7 Sword Ghost telah mengumpulkan 11 serangan terhadap target yang sama!]

[Attack power +7 Sword Ghost telah meningkat 100%!]

Potensi Sword Ghost diangkat ke maksimum. Dengan kekuatan serangan ganda, Sword Ghost lebih kuat dari Failure. Darah busuk mulai merembes dari kulit jiangshi yang baja.

" Pagma's Swordsmanship, Kill!"

Peeeeeong!

Kalung itu diterima sebagai hadiah dari putranya, Lord. Berkat Necklace of Agility yang meningkatkan penyebaran skill sebesar 15%, kecepatan Grid jauh lebih cepat dari sebelumnya. Itu adalah saat dia mengatasi batas-batas yang melekat pada tarian pedang.

-Kuaaaaah!

Bilah energi ditembakkan seperti rudal dan menembus dada jiangshi. Akhirnya berubah menjadi abu-abu.

[Penjaga Penjara Lava telah dikalahkan.]

[185.001.400 poin exp telah diperoleh.]

[63 koin gold telah diperoleh.]

"Exp yang diberikan luar biasa."

Grid adalah yang pertama menemukan Penjara Lava, yang digolongkan sebagai dungeon. Sebagai manfaat, jumlah pengalaman yang diperoleh selama satu minggu sangat meningkat. Exp yang didapat dari satu jiangshi, adalah lebih dari 100 juta.

‘Kelemahan berburu di sini, adalah jiangshi tidak menjatuhkan item apa pun. Tapi itu bukan masalah besar, karena mereka memberikan sepertiga lebih banyak exp daripada jarum lapis baja.’

Jika dia bisa meningkatkan kecepatan berburu, itu akan menjadi tempat berburu terbaik. Tentu saja, ini terbatas ketika manfaat penemu pertama dungeon diterapkan.

"Jika aku menyelamatkan ayah dan putri Han Seokbong dan melarikan diri, aku tidak akan bisa datang ke sini lagi… Aku akan menyia-nyiakan manfaat penemu pertama, yang bertahan seminggu."

Namun, Grid tidak merasa menyesal. Satisfy memiliki banyak tempat berburu, dan kehidupan Han Seokbong dan Sua, serta manfaat quest lebih penting.

-Kiyaaaaaah!

Gemuruh!

Segera setelah itu, dia memukul dua jiangshi lain yang diikat oleh God Hands.

[Ada 15 menit lagi sampai eksekusi Han Seokbong!]

Grid dihadapkan dengan jendela pemberitahuan, yang membuatnya gugup.

"Sudah waktunya… Aku melihat-lihat lantai 1 dan 2 dan tidak bisa menemukan Han Seokbong. Apakah Kamu tahu, di lantai berapa ia dipenjara? ”

"Aku tidak yakin, tapi Penjara Lava memiliki empat lantai."

“Ayo naik ke lantai 3 dan 4.”

Sederhana saja. Grid mengabaikan kegugupannya, dan mulai menaiki tangga spiral. Wajah Sua berkerut cemas, saat dia mengikutinya.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Sua ingin menyelamatkan ayahnya. Tidak, itu harapan Sua, jika Grid akan menyelamatkan ayahnya. Tapi, bukankah itu mustahil? Grid sudah cukup lelah, karena mengurus tiga blood jiangshi di lantai 2. Napasnya kasar dan seluruh tubuhnya terluka. Topeng aneh di wajahnya diwarnai merah dengan darah.

Sua khawatir, tentang bagaimana Grid saat ini akan menembus blood jiangshi di lantai 3 dan 4.

Tidak ada banyak waktu tersisa, sampai eksekusi ayahnya. Grid mungkin orang paling kuat di hati Sua, tapi kemungkinan menembus jiangshi di lantai 3 dan 4 sangat tipis. Grid mencapai lantai 3 di depannya dan tertawa, ketika Grid berkata,

"Percaya padaku. Item Transformation."

[Item Transformation

Skill yang dapat dipicu, jika mineral legendaris 'pavranium' dimiliki.

Ini mengubah pavranium menjadi bentuk dan kinerja barang tertentu.

* Itu hanya dapat berubah menjadi item yang telah Kamu pelajari, cara membuatnya.

* Durasi transformasi adalah 3 menit. Setelah transformasi dilepaskan, pavranium akan kembali ke bentuk aslinya.

Biaya Mana: Tidak Ada.

Waktu Cooldown: 6 jam.]

Itu adalah langkah khusus Pagma’s Descendants yang memiliki cooldown panjang. Namun, Grid telah membuat empat God Hands, dengan sejumlah besar pavranium. Dimungkinkan untuk mengubah semua tangan emas dan masing-masing God Hands tidak berbagi waktu cooldown dari Item Transformation.

Pahat!

Satu God Hands melayang di depan Grid.

" Lifael's Spear."

Itu adalah versi diperkuat dari Lifael's Spear yang direkonstruksi Grid untuk Isabel.

Kuoooooh…

Tombak emas. Itu memancarkan suasana tajam di sekitarnya, yang tidak sesuai dengan penampilannya yang indah.

'Sebuah artefak yang dapat mengubah penampilannya…?'

Sua kagum melihat barang-barang Grid. Grid memberinya senyum meyakinkan, dan bergegas menuju empat blood jiangshi, mengayunkan tombak.

[Skill Light Wheel telah digunakan.]

[Light Wheel telah menembakkan sejumlah besar Magic Missiles (Enhanced).]

[Light Shield telah digunakan.]

[Magic Missile (Enhanced) telah ditembakkan ke target yang menyerang perisai.]

Kuwang!

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

"…"

Kekuatan tempur luar biasa yang menciptakan kekaguman. Senjata yang diberi peringkat myth yang diproduksi oleh Grid, mengurangi para blood jiangshi yang kuat menjadi abu. Para blood jiangshi bahkan tidak bisa berteriak, saat mereka mati.

Kurururung!

Penjara tidak bisa menahan daya tembak Lifael's Spear dan sebagian runtuh. Tanah pecah dan Grid memeluk pinggang Sua yang jatuh.

"Ah…! Grid!"

Sua tidak bisa menahan erangan dan buru-buru menutup mulutnya dan tersipu malu. Itu adalah reaksi yang tidak terduga. Sementara Sua biasanya akan melemparkan lelucon ke arah Grid, dia berbeda hari ini, karena dia memerah seperti gadis pemalu, dan menghindari kontak mata dengan penyelamatnya.

Hati Grid jatuh pada penampilannya yang malu-malu.

"Apakah dia memiliki wajah yang imut ini?"

Sejauh ini, Grid telah mampu mempertahankan mode bijak di depan wajah dan tubuh Sua yang cantik, karena kepribadiannya tidak sesuai dengan selera Grid. Sua sangat cantik (?) Sehingga Grid, yang masih relatif murni, tidak bisa mengatasinya. Tapi pada saat yang penting ini, Grid gelisah.

"Hum hum."

"…"

Grid batuk, sambil menempatkan Sua yang masih memerah di tempat yang aman. Kedua orang itu tidak bisa memecah keheningan, untuk sementara waktu. Tiba-tiba, empat blood jiangshi mendekat dari sisi lain aula.

"Aku harus cepat."

Grid bertekad untuk mengalahkan blood jiangshi, sebelum waktu transformasi senjatanya berakhir, yang jumlahnya kurang dari yang tersisa. Dia menyerahkan +7 Dagger Ideal kepada Sua, sebelum bergegas kembali ke blood jiangshi. Sua dapat menggunakan Dagger Ideal karena kondisi penggunaannya rendah.

"Tolong dukung aku."

"Eh …? Ya! Ya! Aku mengerti!"

Mempercayakan senjata yang lebih berharga daripada hidupnya?

"Apakah ini berarti, dia menganggapku sebagai…?"

Ya, itu mungkin berarti, dia menganggapnya berharga… Sua gelisah dan nyaris tidak berhasil menenangkan hatinya. Kemudian, dia menggunakan skill Wind Blast yang melekat pada Dagger Ideal untuk membantu Grid.

"Oh."

Grid mengagumi waktu dan keakuratan penggunaan Sua. Itu membuat pertarungan Grid jauh lebih mudah. Kombinasi prajurit terbaik dari Kerajaan Cho dan Raja Overgeared adalah fantastis. Tapi, waktu tidak ada artinya.

[Ada 5 menit lagi sampai eksekusi Han Seokbong!]

[Ada 4 menit tersisa sampai eksekusi Han Seokbong!]

Grid menghancurkan blood jiangshi dan menjelajahi lantai 3. Namun, dia tidak menemukan Han Seokbong.

"Lantai 4!"

Itu adalah satu-satunya lantai yang tersisa dari Penjara Lava. Grid dan Sua bergegas ke lantai 4. Lalu, dia melihatnya.

"S-Sua…? G-Grid…?"

Han Seokbong diseret seperti penjahat.

"Ayah!"

Sua yang bersemangat bergegas ke depan tanpa melihat sekeliling.

[Pemimpin Penjara Lava telah muncul.]

Kehadiran luar biasa muncul.

'Terkutuk. Ini tidak akan mudah.’

Grid menghela nafas.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_638"