Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_642

gambar

Overgeared_642

Bab 642

Kerajaan Hwan. Itu adalah pilar untuk seluruh benua dan kerajaan di bawah langit. Sejak hari seorang anak yang unik lahir di 'kerajaan kecil', dia telah memerintah atas benua itu. Mengapa Kerajaan Hwan memerintah? Apakah benar, membagi manusia antara yangbans dan yang lainnya?

Seorang anak mempertanyakan hal-hal yang diterima semua orang begitu saja.

"Nama anak itu adalah Pagma. Dia adalah seorang idiot yang percaya jika semua manusia sama-sama berharga. "

"…"

Salt tampak sangat Bahagia, saat mengingat masa lalu. Ada senyum di wajahnya. Mata setengah bulan yang panjang itu, cukup indah untuk membangkitkan tawa. Tapi, dia laki-laki.

"Bajingan sialan!"

Grid merasa memusuhi kecantikan Salt. Pertama, Salt tidak menunjukkan niat baik terhadap Grid. Dia tersenyum, tapi matanya yang menatap Grid berbeda. Sepertinya, dia sedang melihat cacing.

"Perjalanan Pagma si bodoh itu mencapai puncaknya, ketika sampai pada keterampilan non-battle yang tidak berguna."

Sejak dia muncul, Salt berbicara tentang Pagma, seolah dia orang yang sepele. Tapi, Grid sama sekali tidak kesal. Grid belum pernah bertemu Pagma. Jadi, dia tidak peduli Pagma diabaikan dan dikritik. Tapi, sesuatu menarik perhatiannya.

"Keterampilan non-battle yang tidak berguna… Apakah Kamu berbicara tentang blacksmith?"

Grid tidak punya perasaan khusus untuk orang yang bernama Pagma. Namun, dia menghormati teknik Pagma dan bangga telah mempelajarinya. Bagi Grid, pekerjaan blacksmith adalah berkat terbaik yang mengubah hidupnya. Namun, Salt mencaci blacksmith. Wajar kalau Grid merasa tersinggung.

Salt menanggapi tatapan Grid.

"Ini. Apakah kamu memelototiku? "

"…Maafkan Aku. Aku senang sesaat… "

Hidung Grid mulai mencokelat segera. Itu karena, dia tahu secara naluriah. Salt jauh lebih kuat dari dirinya sendiri. Khususnya, Grid tidak dalam kondisi sempurna saat ini. Sebagian besar skill buff-nya, termasuk Belial's Power, masih dalam cooldown.

Itu terlalu banyak untuk membuat Salt bermusuhan.

'Aku tidak merasa ngeri, karena aku takut mati! Lebih baik bertindak sesopan mungkin untuk mendapatkan informasi tentang Pagma! '

(Dengan siapa Kamu berbicara?)

‘… Jangan salah paham, jika Aku bertindak buruk.’

Kwaduduk!

Grid membuat alasan untuk Braham. Kata-kata itu seperti belati tajam di hatinya. Grid diingatkan tentang masa lalu, di mana dia tidak bisa mengalahkan yang kuat. Dia merasa jijik pada dirinya sendiri.

‘Idiot … Aku berjanji pada diriku sendiri, jika aku akan selalu percaya diri di masa depan. Sifat ini benar-benar yang terburuk. Ini sampah.’

Ejekan Braham terdengar.

(Tidak memalukan menjadi kecil di depan orang yang kuat. Bahkan, seekor binatang merasa takut, terhadap lawan yang lebih kuat darinya. Bagaimana manusia bisa lebih baik daripada binatang buas? Kamu bukan idiot.)

‘…’

(Jangan menyerah pada absurditas. Jika ada seseorang yang menghinamu dan menuntut sesuatu yang tidak masuk akal, hanya karena mereka kuat. Bersiaplah, untuk mati daripada menyerah. Tidak baik menjadi begitu lemah, sehingga Kamu bahkan bisa menjatuhkan harga dirimu. Yah, aku membunuh semua yang lemah, yang mencoba melawanku.)

‘…’

Braham memberi nasihat sambil menunjukkan harga dirinya yang tinggi. Grid tersenyum, dan tidak bisa menahan perasaan santai. Dia tidak lagi malu menyusut di depan Salt. Salt terus berbicara.

“Tapi, ternyata itu tidak sia-sia. Begitu Pagma belajar lebih banyak tentang blacksmith, Kerajaan Hwan mulai menjalani kehidupan yang lebih nyaman. Alat Pagma memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada alat lain yang diproduksi. "

Suuk.

Salt memasukkan tangan ke pakaiannya dan mengeluarkan pipa tembakau. Itu adalah pipa tembakau putih. Itu memiliki penampilan yang halus dan halus.

"Pipa ini dibuat oleh Pagma dari kayu white phosphor. Kukuk, setiap kali aku merokok pipa ini, aku merindukan Pagma yang melarikan diri. Aku ingat kenangan menyiksanya."

"…"

Blacksmith legendaris membuat pipa tembakau?

"Seberapa kuat parabana yang bisa mereka perlakukan seperti Pagma seperti ini?"

Pagma adalah orang terkuat yang mengalahkan great demon setelah menjadi Kontraktor Baal. Bahkan mempertimbangkan fakta, jika great demon yang turun ke Bumi tidak bisa menggunakan kekuatan penuh mereka, kekuatan tempur Pagma sebanding dengan legenda pertempuran lainnya.

Rasanya aneh, jika pria bernama Salt memperlakukan Pagma seperti ini.

"Apakah Pagma ini, adalah Pagma yang sama yang aku tahu?"

Saat Grid mempertanyakan ini.

"Hoo."

Salt menyalakan pipa tembakau. Dia menarik napas dalam dan menghembuskan napas, asap menutupi wajahnya. Itu adalah tindakan yang sepenuhnya mengabaikan kepribadian Grid.

"Ya, Pagma adalah buruh yang sangat nyaman. Ada banyak yangbans menyesal, jika dia melarikan diri dari kerajaan. Sangat bagus, jika penerus teknik Pagma muncul."

Salt memindai Grid, seolah dia buah yang lezat. Dia membuat keputusan.

"Aku akan membawamu ke Kerajaan Hwan. Aku tidak mengira udara bersih kerajaan akan membusuk, karena orang yang tidak tahu apa-apa, tinggal di sana. Kukuk."

"Bajingan ini."

Grid mencapai batas kesabarannya. Kepengecutan Grid menghilang ke 'sifatnya sendiri'. Menjadi patuh, bukan bagian dari sifat Grid.

"Apa yang ia putuskan?"

Ketakutan menghilang dari mata Grid, ketika dia melihat Salt. Kedua tangan mengepal karena marah.

"Beraninya kamu mengejek teknik terbaik dunia? Apakah kamu pikir, aku akan merespons dengan patuh, kamu XX? Apakah kamu pikir, aku tidak akan melakukan apa-apa?"

Saat Grid hendak berteriak ini.

(Tenang dan bicarakan lebih banyak dengannya.)

Braham menghentikan Grid. Braham ingin tahu lebih banyak tentang Pagma.

Pagma mungkin telah menyakiti Braham, tapi dia pernah menjadi teman pada suatu waktu.

‘Hrmm.’

Grid mengerti pikiran Braham. Begitu dia memikirkannya dengan tenang, dia juga ingin tahu lebih banyak tentang Pagma. Semakin dia memahami Pagma, semakin dekat ia dengan quest kelas dan fragment tersembunyi.

Grid nyaris tidak menekan kegelisahannya dan bertanya pada Salt.

"Aku ingin tahu, mengapa Pagma melarikan diri dari Kerajaan Hwan. Apa yang tersembunyi di baliknya? Selain itu, sepertinya, usiamu sama sepertiku. Bagaimana kamu bisa berbagi garis waktu yang sama dengan Pagma lama, dan tidak mati?"

Bukan Salt yang menjawab.

"Orang gila ini… Apa hakmu untuk mengajukan pertanyaan ini? Ini adalah yangban yang hebat! Mereka bahkan dapat menangis bertahun-tahun!"

Sam Dasoo.

Dia berbaring di tanah setelah Salt muncul, dan sekarang dia berteriak sambil berbusa di mulut. Tampaknya, dia menganggap Yangbans suatu keberadaan yang mulia.

"Mereka bisa membelokkan tahun?"

Apakah mereka dewa? Begitu kata-kata Sam Dasoo didengar, Braham berbisik kepada Grid.

)Itu tidak mungkin. Pagma tidak berdaya seperti manusia biasa di depan waktu.)

"Lalu, pria bernama Salt ini adalah pembual?"

Pertanyaan menumpuk. Grid merasa bingung, ketika Pagma berbicara.

"Mengapa Pagma melarikan diri? Dia menjadi kecewa dengan kekuatannya sendiri yang kurang, dan tidak tahan dengan rasa malu."

"Kurang… kekuatan?"

Pagma blacksmith legendaris?

"Ya, dia malu, karena dia sangat tak berdaya. Dia gagal lulus ujian chiyou yangban dan melarikan diri."

"Tes Chiyou?"

"Katakan saja, itu adalah tes yang menunjukkan kekuatan bersenjatamu."

"Kekuatan bersenjata…"

Seberapa sulitkah ujian, jika seseorang yang kuat seperti Pagma gagal? Salt mengucapkan kata-kata yang sulit dipercaya oleh Grid.

"Yah, Pagma adalah orang lemah yang terkenal."

"Orang lemah…?"

"Ya, dia seperti itu. Ilmu pedangnya hanya trik murahan."

"…"

“Hrmm, aku memikirkan ingatan lama, dan terlalu lama menunda waktunya. Sekarang, mari kita pergi ke Kerajaan Hwan. Masih banyak yang harus Aku lakukan. Ah, sebelum itu…"

Tatapan Salt pindah ke ayah dan putri Han Seokbong.

Pada saat ini, Grid, Sam Dasoo dan ayah dan putri Han Seokbong merasakan hati mereka membeku. Itu karena tatapan Salt dingin, dibandingkan dengan ketika dia melihat Grid. Salt bisa melihat, jika mereka bersahabat dengan Grid.

"Aku harus membunuh orang-orang ini, yang berani menipu para Yangbans."

Suup.

Salt menghela napas dalam-dalam. Lalu, mulutnya memerah.

'Tidak!'

Grid tahu karakteristik kayu white phosphor. Ini adalah daya ledakan dari kayu white phosphor. Mulut Salt akan meledak? Akal sehat mengatakan, jika Salt akan terluka. Tapi, Salt adalah seorang Yangbans. Akal sehat tidak berlaku untuk yangbans.

"Pagma’s Swordsmanship!"

Grid bertindak secara refleksif. Itu untuk melindungi ayah dan putri Han Seokbong. Pada waktu bersamaan.

Mengintip!

Api menyembur dari mulut Salt ke arah ayah dan putri Han Seokbong.

"Revolve."

Pepepepeng!

Grid muncul di depan ayah dan putri Han Seokbong dan melakukan serangan balik.

"Ah… Ahh…"

"I-Ini…"

Sam Dasoo dan ayah dan putri Han Seokbong menjadi pucat, ketika mereka melihat Salt dilalap api. Seorang yangban terluka? Itu tidak mungkin.

"Gunakan celah ini untuk melarikan diri."

Grid menjangkau ayah dan putri Han Seokbong.

"Kamu gila?"

Salt berbisik dari tengah-tengah api. Suara rendahnya bergetar. Itu dipenuhi dengan kemarahan yang luar biasa.

"Orang bodoh ini berani mengayunkan pedang ke arahku…? Apakah aku terlihat mudah bagimu?"

Pahat!

Salt bergegas ke Grid. Satu tangan memegang pipa tembakau, sementara yang lain di belakang punggungnya. Grid menembakkan Pagma’s Swordsmanship, Link padanya. Itu ditembakkan dari Sword Ghost. Namun.

Hwiririk!

Peok!

Salt membalikkan tubuhnya dan menghindari semua bilah energi Link. Lalu, dia menekan dahi Grid.

[Anda telah menderita 9.350 damage.]

'Gila?'

Pukulan dasar memberi begitu banyak damage?

Jiing.

Grid gemetar kesakitan saat pipa tembakau berubah menjadi merah. Han Seokbong panik dan berteriak.

"Grid!"

"…?"

Peeeeeong!

[Anda telah menderita 25.310 kerusakan.]

[Anda telah menderita kerusakan serius pada satu mata. Kamu telah dibutakan.]

"…?!"

Ledakan itu begitu tiba-tiba, sehingga Grid tidak bisa berteriak. Dia mengerutkan kening, ketika satu mata berlumuran darah, dan dia tersandung. Salt membuat ekspresi tidak enak.

"Tarian pedang itu terlalu sepele."

Pagma’s Swordsmanship.

Salt mengejek kekuatan pamungkas Grid, sebagai tidak signifikan. Grid yang marah, menggerakkan pedangnya lagi. Sword Ghost bergerak di udara, saat Grid mempersempit jarak ke Salt.

"Aku tidak tahan. Haruskah aku memotong kakimu, untuk menghilangkan semangatmu?"

Memori Salt tentang Pagma’s Swordsmanship adalah, jika itu sepele. Dia tidak merasa terancam oleh Pagma's Swordsmanship, dan tidak merasa perlu untuk mengganggu tarian pedang Grid. Ini adalah kesalahan.

"Linked Kill Wave Pinnacle."

"…?!?!"

Itu adalah tarian pedang yang jauh melampaui ingatan Salt tentang Pagma. Mata Salt melebar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_642"