Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_647

gambar

Overgeared_647

Bab 647

"30.000… Tepatnya 30.000 orang …"

Itu adalah premis yang membutuhkan banyak waktu, tapi sebuah desa dengan hanya 1.000 NPC akan menjadi kota, jika ada player yang terus-menerus masuk. Minimal 100.000 orang diminta untuk membangun kerajaan.

Namun, Grid telah pergi ke Benua Timur dan membawa kembali 30.000 NPC dalam 10 hari.

Itu adalah jumlah yang sangat besar, yang tidak realistis. Lauel tidak bisa menahan perasaan kaget.

"Apakah kamu tahu? Player memiliki kesulitan mengumpulkan afinitas 100% dengan satu NPC. "

Bahkan, jika afinitas dengan NPC dimaksimalkan, ada beberapa player yang bisa membuat NPC mengikuti mereka. Mereka hampir tidak ada.

"Tapi, Yang Mulia memikat hati 30.000 orang dalam waktu kurang dari 10 hari?"

Lauel tahu jika Grid memiliki efek title 'mudah diakui', setelah menjadi Pagma’s Descendants. Namun, alasan di balik Grid dengan cepat membangun afinitas dengan NPC, bukan hanya karena efek title. Kemampuan Grid untuk memikat NPC sangat fenomenal.

Lauel mengungkapkan keterkejutan dan kekagumannya, dan Grid mengatakan yang sebenarnya.

“Sebenarnya, ada 250.000 orang dari Pangea yang ingin mengikutiku. Semua penduduk Pangea ingin menjadi penduduk Overgeared. Sayangnya, scroll kembali ke Benua Barat hanya memungkinkan 30.000 orang. Jadi, Aku hanya membawa 30.000. "

"…"

Jika orang lain itu bukan Grid, Lauel akan 100% yakin itu adalah kebohongan. Dia akan memberitahu mereka untuk tidak melebih-lebihkan. Tapi, Lauel benar-benar mempercayai Grid. Dia percaya semua kata Grid.

"… Memang, seorang pria dengan hati yang tulus. Pesona Grid seperti rawa. Tidak ada yang bisa menyangkalnya. Seperti halnya diriku tidak bisa melarikan diri dari Yang Mulia."

"… B-Benarkah?"

Grid merinding dan membuka jendela quest untuk kepentingannya sendiri. Grid memiliki quest khusus dalam daftarnya.

[King Quest

Itu adalah quest skala besar yang dihasilkan, setelah Grid mendirikan Kerajaan Overgeared. Itu adalah quest yang hanya ada untuk player yang menjadi raja. Itu tidak ada untuk player biasa.

"Blacksmith akan diberikan kepada Khan, Han Seokbong ke Lauel, dan Red Phoenix Group untuk Asmopehl."

Dia belum mengetahui talenta penduduk Pangea yang tersisa. Grid ingin mengetahui detail mereka, sebelum menempatkannya di tempat yang tepat. Namun, itu konyol untuk melihat semua 30.000 penduduk dengan Great Lord’s Sword satu per satu. Itu tidak bisa dilakukan dalam satu atau dua hari, dan bisa memakan waktu berbulan-bulan.

Karena itu, dia membuka daftar King's Quests. Itu untuk menyelesaikan quest yang telah ditunda. Itu adalah upaya untuk meningkatkan Great Lord Sword ke King Sword.

[Peran Raja (1)

Tingkat Kesulitan: Quest Linked

Raja adalah bagian dari semua rakyat.

Ada kewajiban untuk menjaga warga dan menempatkan mereka di tempat yang tepat.

Alami kehidupan warga dan pahami mereka lebih dalam.

Quest Clear:

Pengalaman 100 kelas.

Reward:

Pelajari cara membuat King Sword.

Quest tertaut berikut.]

[King Sword

Daya Tahan: 530/530

Attack power: 320

* Dignity +300

* Insight +300

* Leadership +300

* Skill ‘Pengamatan Karakter Area Luas' dibuat.

* Skill ‘Quest Bakat’ akan dihasilkan.

Pedang yang hanya bisa digunakan oleh penguasa kerajaan. Anda dapat mengamati para prajurit dan penduduk secara lebih dekat dan efisien memerintahkan mereka.

Ketentuan Penggunaan:

Seorang raja.

Berat: 490]

Pengamatan Karakter Area Luas.

Jelas jika itu memiliki efek yang berbeda dari Great Lord Sword yang hanya bisa mengamati satu orang pada satu waktu.

"Mencari bakat akan jauh lebih mudah, jika Aku dapat mengamati beberapa orang sekaligus."

Dengan kata lain, Grid menginginkan King Sword. Tapi, lihat kondisi quest yang jelas!

Dia harus mengalami, setidaknya 100 kelas. Tingkat kesulitan quest cukup tinggi untuk menjadi absurd.

"Aku telah menunda itu, karena itu menjengkelkan…"

Grid ingin mengamati tidak hanya 30.000 penduduk Pangea, tapi juga 800.000 orang yang membentuk kerajaan. Apakah akan ada NPC bernama yang diklasifikasikan sebagai jenius di antara mereka?

"Aku tidak bisa terlalu serakah."

Grid menginginkan tingkat bakat biasa yang bisa 'pas' di setiap bidang. Jika dia bisa mengerahkan orang-orang secara efisien, kekurangan tenaga kerja dari Kerajaan Overgeared akan sangat terselesaikan.

"Aku harus mempersiapkan hatiku."

Grid mengambil napas dalam-dalam dan bangkit dari singgasananya.

"Mulai sekarang, aku akan melakukan perjalanan dengan menyamar."

***

 

Neraka telah dimulai.

50 hari berlalu.

Grid bercampur di antara orang-orang dan mengalami dua pekerjaan setiap hari. Dia bertugas di restoran, membersihkan toilet, mengatur tempat tidur, mengawal seseorang sebagai penjaga, dan melakukan misi rahasia untuk guild yang berbeda. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika dia mengalami sebagian besar pekerjaan di Reinhardt. Grid tidak menyadarinya, tapi itu mungkin murni karena dia adalah Grid.

Pikirkan tentang itu. Berapa banyak player yang bisa melakukan semua tugas? Misalnya, seorang player dengan kelas kinght tidak akan dapat melakukan misi rahasia untuk Guild Assassin. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk itu. Tapi, Grid memiliki statistik tinggi dan sudah terlalu tua.

Sangat mudah untuk membersihkan misi rahasia dari Assassin's Guild menggunakan aagility-nya yang tinggi dan Hooded Zip Up. Dalam misi Mage's Guild, dia menggunakan Magic Missile dan Belial's Staff.

Dia juga sangat sukses di Tanker Guild. Misi 'menahan serangan musuh sambil mengawal pedagang' dengan mudah diselesaikan. Grid pernah melawan 100.000 musuh sendirian. Tanker biasa lainnya yang melakukan quest mengatakan, jika ‘penjaga monster yang melampaui Vantner telah muncul’.

"Apakah Grid munchkin?"

"Munchkin?" (TL: kuat secara curang karakter yang mengabaikan keseimbangan.)

"Jenis karakter dalam novel fantasi."

"…"

Anggota Overgeared bertanya-tanya, ketika mereka melihat situasi Grid saat ini. Sepertinya, Grid memainkan permainan yang sama sekali berbeda, sendirian. Grid sekarang menjadi karikatur scam. Tapi, Grid tidak berpikir begitu.

"Aku masih bangkit."

Dia adalah legenda yang melihat sekilas mitos, tapi dia tidak benar-benar legenda. Apa artinya ini?

Kemungkinan kelas myth dibuka, tapi dia masih tidak kompeten dibandingkan dengan legenda sebelumnya. Dia tidak sempurna. Dia belum satu atau yang lain. Beginilah cara Grid menilai dirinya sendiri.

'Sedikit lagi. Tidak, lebih banyak.’

Dia akan berusaha dan melakukan yang terbaik. Tumbuh lebih jauh. Dia akan menjadi kompeten. Grid berjanji, saat bekerja di Reinhardt.

Ada semua jenis rumor yang beredar di Reinhardt selama 50 hari, saat dia menyembunyikan identitasnya.

"Seorang mage jenius telah muncul di Reinhardt."

"Seorang assassins jenius telah muncul di Reinhardt …"

"Seorang pembersih jenius telah muncul di Reinhardt …"

"Seorang tukang pijat jenius …"

Semua rumor berbicara tentang Grid.

Grid tidak tahu. 50 hari desas-desus menyebabkan lebih banyak player memasuki Kerajaan Overgeared. Secara khusus, banyak orang ingin bertemu tukang pijat. Beberapa orang berspekulasi, jika keterampilan orang itu sangat baik, sehingga kelas 'tukang pijat legendaris' telah muncul.

***

 

"Ini yang terakhir."

Sementara Grid melakukan quest 50 hari. Peak Sword sedang menyelesaikan misi yang diberikan Grid kepadanya. Misi itu di dalam kenyataan, bukan permainan. Itu untuk menemukan Dungeon Maker, Eat Spicy Jokbal. Itu adalah misi yang sangat penting.

"Aku hanya makan jokbal pedas sepanjang bulan…"

Peak Sword mencari di Internet dan menemukan ada total 109 toko, di mana jokbal pedas tersedia. Ada rantai jokbal yang cukup besar. Apakah dia akan menemukan petunjuk untuk 'Dungeon Maker' di salah satu dari 109 toko?

Peak Sword menghabiskan dua minggu mengunjungi toko-toko jokbal dan makan jokbal pedas setiap hari. Bibirnya sakit dan mulasnya membuatnya gila.

"Selamat datang."

Haenam, Provinsi Jeolla Selatan. Di bagian selatan Korea Selatan, ada toko jokbal pedas. Itu jarak yang sangat jauh dari Seoul. Peak Sword menggerutu, ketika dia memasuki toko dan dengan terampil memesan jokbal pedas.

"Satu jokbal pedas kecil. Tolong tambahkan sedikit sirup kanji, untuk membuatnya terasa sedikit manis dan tumis dengan api besar."

"Aku mengerti."

Ini bukan tipe orang yang makan jokbal pedas sekali atau dua kali. Pemilik toko jokbal pedas di Haenam memperhatikan, jika Peak Sword adalah hidangan gourmet. Kemudian, dia mulai memasak jokbal pedas. Setelah beberapa saat.

"Nikmatilah."

Pemiliknya sendiri mengeluarkan jokbal pedas. Dia tampak sangat percaya diri dengan rasanya. Peak Sword menghadapinya dan menyatakan.

"Dark."

"…?"

"Blood Carnival."

"…??"

"Telur naga gila."

"… ???"

Peak Sword mengamati pemilik restoran dengan cermat, setiap kali dia berbicara. Pemiliknya akan menjadi Dungeon Maker, jika dia menunjukkan tanda-tanda goyah sama sekali. Tapi, pemiliknya tidak terguncang. Dia kembali ke dapur, seperti Peak Sword aneh. Hawa dingin turun ke tulang punggung Peak Sword.

"Tidak di sini juga?"

Dia telah mengunjungi 109 toko jokbal pedas di seluruh negeri, dan belum pernah bertemu Dungeon Maker? Dengan kata lain.

"Yang terburuk… Mungkinkah Dungeon Maker yang dibicarakan Grid bukanlah orang yang mengelola toko jokbal pedas. Dia mungkin suka jokbal pedas. ”

Lalu, apakah dia harus berkeliling ke semua 109 toko dan meminta mereka daftar pelanggan tetap?

"Ah, sial."

Peak Sword memakan semua jokbal pedas dan kembali ke van-nya. Itu adalah van mewah dengan kapsul Satisfy terpasang. Peak Sword duduk di kapsul dan memberi tahu sopirnya.

"Bangunkan aku, ketika kita sampai di rumah."

"Ya."

Bururung.

Van kembali ke Seoul. Pemilik restoran jokbal pedas menyalakan rokoknya, dan menyaksikan van itu pergi.

"Huh… Aku pindah ke tempat yang jauh ini, namun iblis itu masih datang. Grid, Kamu benar-benar bukan orang biasa. Kamu kejam dan ulet. "

Beruntung, dia terlihat berbeda dari karakternya dalam permainan. Presiden toko jokbal pedas sangat lega, jika dia berkeringat. Dia panik dan serius bertanya-tanya, apakah dia harus pergi ke luar negeri. Pada saat ini, van Peak Sword kembali.

"Hei, Bos."

Dururuk.

Peak Sword membuka pintu van. Dia tersenyum pada pemilik toko jokbal pedas, yang berusaha mempertahankan ekspresi tenang.

"Kamu Dungeon Maker, Eat Spicy Jokbal?"

"Apa maksudmu?"

"Restoranmu tidak punya TV. Ini adalah karakteristik para player Satisfy untuk mengabaikan TV."

"…"

"Bos, kamu tidak menonton TV, dan kamu bahkan tidak punya TV di restoranmu untuk pelanggan. Bagaimana? Bukannya ini alasan yang layak, untuk presiden dari Asosiasi Patriotik? Aku membanggakan otak yang sangat baik, dari seseorang yang tumbuh makan pasta kedelai dan kimchi. "

"… Bukankah ada beberapa restoran tanpa TV?"

"Ya, itu sebabnya Aku tidak yakin pada awalnya. Tapi, Kamu memakai kacamata hitam. Mengapa pemilik toko jokbal pedas memakai kacamata hitam? Kamu ingin bersembunyi. Ini wajahmu. Benar?"

"… Luar biasa. Kamu layak menjadi presiden Asosiasi Patriotik. "

Mengepak.

Bos toko jokbal pedas melepas celemeknya. Dia tidak bisa menghindari situasi ini dan siap menghadapinya.

“Apakah itu karena Cork Island dihancurkan oleh Blood Carnival? Ayo. Aku akan berurusan denganmu. "

Dia telah bermain game sejak sebelum Satisfy dirilis. Bos toko jokbal pedas, Haenam memiliki karir setidaknya 10 tahun. Dia mengangkat tinjunya dengan percaya diri, sementara Peak Sword merasa bingung.

"Apakah God Grid dan Overgeared Guild memiliki pola pikir yang sempit? Jangan membuatku tertawa. Kami hanya ingin bertemu denganmu."

"Apa? Kamu tidak memiliki perasaan keras terhadap kepala Blood Carnival? "

"Ini sesuatu yang bisa dibanggakan. Seorang Korea Selatan adalah kepala pasukan yang kuat. Aku merasa bangga, sebagai presiden Asosiasi Patriotik. Aku agak malu, jika itu adalah kekuatan jahat. "

"…"

"Lalu, aku akan pergi. Jika Kamu ingin bergabung dengan Overgeared Guild, jangan ragu untuk menghubungiku. "

Peak Sword meletakkan kartu namanya di toko, dan pergi dengan santai. Dia pikir, dia keren.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_647"