Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_705

gambar

Overgeared_705

Bab 705

Di permukaan, Kerajaan Overgeared netral. Baru-baru ini, mereka berhenti memberikan upeti kepada kekaisaran. Dan bahkan, mereka memiliki dua anak kerajaan, begitu banyak orang salah memahami Kerajaan Overgeared sebagai kekuatan besar.

Tapi, apa kenyataannya? Mereka dikelilingi oleh musuh di semua sisi. Tidak ada pernyataan yang lebih tepat, untuk mengungkapkan realitas kerajaan. Kekaisaran Sahara adalah singa jantan dan Kerajaan Overgeared adalah rusa yang terjebak dalam sekelompok singa betina.

Dari sudut pandang kekaisaran, Kerajaan Overgeared adalah makanan untuk dimasak dan dimakan kapan saja.

Grid sangat membenci kenyataan ini. Kerajaan yang ia dan rekan-rekannya bekerja keras untuk membangunnya, adalah seperti istana pasir.

Mendesah.

"Jangan lihat aku."

Grid tidak bisa melewatkan kesempatan untuk melemahkan kekuatan kekaisaran. Dia percaya jika setiap kali dia mengalahkan seorang prajurit kekaisaran, dia akan menyelamatkan nyawa seorang penduduk Overgeared. Dia mengabaikan pengakuan apa pun.

***

 

[Anda telah memberikan 17.870 damage pada target!]

[Efek opsi dari Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah menambahkan 5.000 damage api!)

[Anda telah memberikan 20.100 damage pada target!]

[Target telah mati!]

[Evil power-mu telah meningkat satu.]

Ini adalah hasil dari menggabungkan 3.000 poin dalam strength dan kekuatan Enlightenment Lightning Sword. Tentara kekaisaran tidak bisa menahan dua serangan Grid, dan berubah menjadi abu-abu. Tidak ada arti di level yang lebih dari 230, dan armor mereka cuma standar.

Enlightenment Lightning Sword meningkatkan serangan fisik sebesar 20%, fire damage sebesar 30%, dark damage sebesar 30%, dan thunder damage sebesar 15%. Selain opsi, kemampuan pasif Grid sendiri sangat luar biasa.

Weapons Mastery yang diperoleh di Behen Archipelago adalah Intermediate level 5 dan menambahkan 17% attack power, Pagma's Swordsmanship Lv. 4 meningkatkan attack power sebesar 34% ketika dinonaktifkan. Dan juga, Berkah Dominion di pavranium, meningkatkan attack power sebesar 15%.

Buff, buff, buff, dan Pagma's Swordsmanship tumpang tindih untuk memberikan basic attack Grid.

Apakah hanya itu saja?

[Efek opsi dari Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah memanggil petir merah!]

[Anda telah memberikan 44.900 damage pada target!]

[Target terjebak dalam sengatan listrik selama 1,2 detik!]

[Target telah mati!]

[Efek opsi ‘Black Flames’ telah diaktifkan dari Lightning Sword Born from Enlightenment and Strong Desires!]

[Damage splash sama dengan 300% dari total attack power-mu, telah mengenai semua target dalam radius 10 meter!]

[Target telah mati!]

[Target telah mati…]

[Target telah…]

[Target telah…]

[Evil power-mu telah meningkat sebesar 232.]

Berbagai opsi yang melekat pada Enlightenment Lightning Sword meledak, dengan serangan dasar Grid. Itu adalah manifestasi terus-menerus dari skill mistis yang tidak menghabiskan sumber daya. Itu adalah sosok yang tak terkalahkan.

"Kuaaaaak!"

Pandemonium!

Basic Attack Grid yang lebih kuat dari keterampilan player langsung menghancurkan kubu pasukan kekaisaran.

"Musuh…! Musuh ada di belakang kita! "

"Ratusan orang jatuh dalam satu ledakan…! Itu pasti great mage!"

"Kapan seorang great mage datang ke Valhalla? Che! Hati-hati dengan sihir berskala besar!"

Tentara kekaisaran adalah tentara terkuat di benua itu. Mereka dengan cepat menyelesaikan kekacauan dari penyergapan Valhalla dan serangan berikutnya dari Grid.

Apa identitas musuh yang muncul di belakang, berapa jumlah, bagaimana mengatasinya, dll.

Tentara kekaisaran bergerak cepat berdasarkan sistem komando mereka yang baik. Mereka mengidentifikasi ledakan petir merah dan api hitam berturut-turut, sebagai bagian dari sistem sihir.

Para prajurit menyiapkan perisai sihir khusus terhadap sihir di depan, sementara para mage menyanyikan lagu-lagu yang memperlambat casting sihir.

Itu langkah bodoh.

"Apa? Mengapa kamu menggali kuburmu sendiri? ”

Pedang Grid menyapu lautan musuh. Dia merasa jika pertempuran menjadi lebih mudah, karena pasukan musuh memiliki lebih sedikit armor daripada sebelumnya. Dia bertanya-tanya, apakah ada mata-mata yang bersembunyi di dalam kekaisaran, yang membantunya.

"Aku tidak tahu apa itu, tapi terima kasih!"

Puk!

Puuok!

Empat kali per detik! Kecepatan serangan Grid ketika dipersenjatai dengan Alex's Quick Gloves seperti kilat. Para prajurit yang ditargetkan oleh Grid meninggal dalam satu detik, dan lusinan dari mereka yang berada dalam jarak 10 meter dari target, terpengaruh.

Peng!

Pepepepeong!

Medan hutan itu kasar. Ledakan api hitam itu seperti bencana itu sendiri, dari sudut pandang tentara kekaisaran. Setiap kali api hitam meledak, ratusan orang berubah menjadi abu-abu. Sepertinya, tidak akan butuh waktu lama bagi 50.000 tentara untuk dimusnahkan.

Kapten Beit dari pasukan kekaisaran tidak bisa menutup mulutnya.

"A-Apa? Monster apa itu?”

Itu lima menit, setelah serangan mendadak musuh. Beit menerobos bagian belakang pasukan dan mampu secara visual mengkonfirmasi musuh yang mendekat. Lawannya bukan mage seperti yang ia harapkan. Dia memegang pedang di satu tangan dan hanya ada satu lawan.

Setiap kali dia mengayunkan pedang sekali…

"Kuock!"

Darah akan menyembur.

Kwajijijik!

Mengintip!

Entah ada petir merah atau api hitam. Kamp tentara kekaisaran yang sekokoh benteng? Itu tidak berfungsi di depan monster ini.

"Aku tidak tahu, ada orang yang sangat berbakat di Valhalla…!"

Lawan mengayunkan pedang dengan kecepatan yang sulit diikuti dengan mata. Berapa banyak mana yang tak terbatas, yang ia harus gunakan menggunakan kekuatan api, kilat, dan dark?

Beit melihat pria yang wajahnya ditutupi topi jerami itu, sama dengan knight nomor tunggal. Harus bernilai setidaknya yang ke-5!

“Tuan Lorex…! Mintalah dukungan dari Tuan Lorex! ”

Jarak dengan swordsman itu secara bertahap menyempit. Ratusan tentara dibantai, setiap kali pria itu semakin dekat. Beit merasakan krisis besar. Dia melihat, jika bagian belakang tentara akan runtuh, jika ini terus berlanjut.

Dia berpikir, jika kekuatan Red Knight diperlukan.

Dia berteriak mendesak.

"Red Knight telah jatuh ke dalam perangkap musuh!"

"Lorex diserang oleh para pemimpin musuh …!"

Hanya laporan putus asa yang terdengar berturut-turut.

“Ini… Semuanya mundur! Aku akan menghentikannya! "

Pada akhirnya, Beit langsung bergerak. Dia adalah kapten kekaisaran. Itu mungkin tidak sebanding dengan Red Knight. Tapi, dia yakin dengan kemampuannya. Dia tidak ragu, jika dia bisa mengikat monster ini untuk waktu yang singkat.

"Lizzie, maafkan aku. Aku tidak bisa menepati janjiku, untuk kembali dengan aman. "

Beit mencium liontin di lehernya, sebelum menghadapi monster itu. Itu adalah perpisahan dengan istri tercinta.

"Untuk Yang Mulia!"

"Waaahhhhhhhh!"

Kapten Beit bertekad untuk mengubah suasana medan perang. Dia tidak akan gemetar melawan monster dan meningkatkan moral para prajurit…

Puk!

Puuok!

"Kuock!"

…atau dia mencoba. Beit berlari liar di atas kuda. Dia dibunuh oleh monster tak dikenal, di balik topi jerami. Itu delapan serangan dibandingkan dengan prajurit lain, tapi hanya ada satu atau dua detik perbedaan.

"K-Kapten begitu mudah…"

"Hai …! Kabur! Kabur!"

Itu racun, karena Beit adalah orang menjadi contoh bagi para prajurit. Moral tentara kekaisaran jatuh dan mencapai titik yang tidak bisa dikontrol.

"Dia bukan orang biasa…! Bukan hanya keahliannya yang luar biasa, dia juga tahu situasi internal kita! ”

Para kapten lainnya terkejut, ketika mereka menyaksikan kematian Beit. Mereka menafsirkannya sebagai mata-mata yang disengaja, dari musuh.

Musuh tahu pasukan akan jatuh ke dalam kondisi yang buruk setelah kematian Beit, dan direncanakan secara menyeluruh.

"Pria yang luar biasa…! Sial! Tidak ada waktu untuk memperbaiki pasukan! Mundur ke tempat Red Knight berada!"

Seorang plaer di atas level tertentu, tidak dapat dikalahkan dengan jumlah. Para kapten tentara kekaisaran menyadari kenyataan suram ini, berkat menonton knight nomor tunggal. Karena itu, mereka memutuskan untuk segera mundur.

Itu lebih mudah berkat aktivitas Grid. Dia mencapai kepala tentara kekaisaran, memotong pasukan kekaisaran yang maju padanya.

Kenapa dia bergerak maju ke tempat Red Knight berada? Tentu saja, itu untuk menyerang Red Knight.

"Aku adalah Raja Basic Attack."

Itu adalah medan perang di mana Tentara Ares dan Red Knight bertempur dengan sengit. Grid tiba di sana dan menyatakan, setelah merasakan perhatian pada dirinya sendiri.

"Red Knight kekaisaran. Kekaisaran sangat kuat, karena kamu ada. Jadi, aku tidak akan membiarkanmu ada."

"…"

Ada keheningan yang canggung. Ada dua alasan untuk ini. Red Knight kewalahan oleh kehadiran Grid sementara Tentara Ares …

"Grid…?"

"…"

Chuuni dengan penamaan terburuk! Apakah ada orang di dunia selain Grid? Tentara Ares telah melihat video Raja Overgeared Grid meneriakkan 100.000 Army Massacre Sword, dan diyakinkan jika identitas monster itu adalah Grid. Tentu saja, Grid membantahnya.

"Grid adalah Raja Overgeared dan aku Raja Basic Attack."

"…A-aku mengerti."

Ares mengangguk. Dia menyadari itu tidak bagus jika identitas Grid ditemukan di sini. Dia memutuskan untuk mengikuti tindakan Grid. Kemudian, dia merasa bersemangat pada saat bersamaan.

"Seberapa kuat dia?"

Ares mengakui ada banyak orang yang lebih kuat darinya. Ada Kraugel, Grid, Agnus, serta Luck dan Scott. Dia menghormati dan mengagumi banyak orang. Tapi tanpa disadari, dia punya ide, jika Kraugel itu unik. Itu, sampai sekarang.

"Orang yang mencapai langit…."

Video Kompetisi Nasional ke-2 melewati pikiran Ares. Grid adalah orang yang mendorong Kraugel ke ambang kematian. Sekarang, dia…

"Apakah dia memiliki kekuatan untuk memecahkan langit?"

Hwaruruk!

Ares menelan ludah, sementara warna merah pedang di tangan Grid memanas. Enlightenment Lightning Sword. Pedang terbaik yang dibuat oleh Grid ditujukan pada Third Knight Lorex.

"Ayo berjuang."

"Datang!"

Lorex meraung.

Dia tidak punya niat untuk memaafkan monster yang tiba-tiba muncul dan membantai tentaranya. Lawan bukanlah seseorang yang bisa dikalahkan oleh tentara. Jadi dia tahu, dia harus melakukannya sendiri.

"Di depan Red Knight kita, kamu hanya katak di sumur! Aku akan melukis keputus-asaan di wajah yang ditutupi oleh topi itu!"

Kurururung!

Armor merah yang dikenakan Lorex, menjadi lebih merah. Itu adalah kekuatan sebenarnya dari Red Armor, yang memiliki kemampuan untuk memperkuat statistik pemakainya. Itu berarti, jika Lorex mengakui Grid. Pada saat ini.

[Aura yang kuat telah terdeteksi. Fighting energy-mu bereaksi dan mulai mendidih.]

[Mulai sekarang, fighting energy secara alami akan naik 1 setiap 10 detik.]

Grid tersenyum lebar, ketika dia menyadari nilai sebenarnya dari fighting energy.

"Ayo lihat."

Seorang knight yang mewakili benua dan pahlawan dari para pahlawan. Siapa yang lebih kuat?




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_705"

Follow Us