Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_710

gambar

Overgeared_710

Bab 710

Kraugel adalah orang pertama yang disebutkan, ketika disebut si jenius di Satisfy. Seluruh dunia mengakui Kraugel sebagai kumpulan bakat. Mereka mengira, alasan mengapa dia mencapai puncak dua miliar pengguna adalah, karena dia jenius di antara para genius.

Tapi, apa kebenarannya? Dunia itu luas dan ada banyak monster.

Jika Kraugel adalah manusia yang hanya diberkati dengan bakat alami, ia tidak akan pernah menjadi yang terbaik. Alasan dia bisa menjadi yang terbaik adalah, karena dia bekerja keras. Untuk menjadi yang terbaik, Kraugel juga berusaha untuk mempertahankan posisi teratasnya dan naik lebih tinggi.

Sebenarnya, dia adalah versi Grid yang unggul.

Di sisi lain, tempat ini.

‘Kikik, ya, si bodoh akhirnya menemukan jawabannya. Kalau tidak, tidak ada gunanya menyelamatkannya. '

Ada seseorang yang menjadi yang terbaik dengan sedikit usaha. Agnus. Orang yang berada di posisi ke 7 di unified ranking, meskipun menjadi salah satu yang pertama untuk mendapatkan kelas tersembunyi epic.

Dunia cenderung meremehkannya. Dia tidak mengambil yang pertama terlepas dari kelas epic-nya. Jadi, bakatnya agak kurang. Tapi mereka yang tahu disposisi Agnus, tidak meremehkannya.

Tidak seperti peringkat lainnya, Agnus tidak takut mati. Dia hanya mengejar kesenangan. Dia memainkan game ini untuk mengejar kesenangan saat ini, bukan keuntungan.

Karena itu, dia menerima penalty yang tak terhitung jumlahnya, dan menyebabkan orang lain takut padanya. Jika orang biasa memainkan game seperti ini, dia tidak akan pernah bisa menjadi seorang top ranker.

Agnus tidak hanya memegang posisi ke-7 dalam unified ranking, dia juga memiliki gelar salah satu yang terkuat. Dia memiliki koleksi bakat yang terkumpul di tubuhnya.

Pada saat ini, Agnus menyelamatkan nyawa Grid, dan memanggil Mumud berdasarkan perhitungan naluriah.

Salah satu dari lima pilar kerajaan, Kyle.

Dia adalah yang terlemah dari lima pilar, tapi levelnya setidaknya 450. Agnus memutuskan jika metode khusus diperlukan untuk mengalahkannya dan dia secara naluriah memahami metode tertentu. Itu adalah kekuatan Mumud dan Braham, yang menerima koreksi quest.

“Summon Lich! Mumud! "

[Lich Mumud telah dipanggil!]

[Mumud telah mendeteksi jiwa Braham!]

[Quest Braham VS Mumud telah dipicu!]

[Level Lich Mumud ditingkatkan menjadi 400. Beberapa sihir tersegel sekarang akan tersedia. Namun, kontrol tidak mungkin.]

Mumud yang adalah mage yang bakatnya melampaui legenda. Dia mengeluarkan sebagian dari kekuatannya.

"Hei, kamu orang gila! Fireball! "

Keajaiban Braham, bakat dan legenda, juga bisa digunakan. Apa kekuatan destruktif yang akan terjadi, ketika dua kekuatan kuat ini saling bertabrakan? Agnus memperkirakan itu akan cukup untuk membunuh Kyle.

Kuwaaaaaang!

Api raksasa muncul dari Lich Mumud dan Braham, dan itu bertabrakan. Dua mantra meledak dengan Kyle di tengah.

"Hindari itu! Semua orang menghindarinya! ”

Ares yang panik, buru-buru memindahkan pasukannya kembali. Di sisi lain, tentara kekaisaran bingung setelah kehilangan komandan mereka, dan tidak melarikan diri. Hasilnya mengerikan.

Kwarururung!

Kwa kwang! Kwa kwa kwa kwang!

Hutan Liberon hancur oleh ledakan berikutnya dan tentara kekaisaran tersapu. Agnus tertawa terbahak-bahak, ketika dia melihat darah dan mayat di semua tempat.

"Kik…! Hahahahahat! Menarik! Menarik!! Pergi mengamuk! Lebih! Lebih! Mengamuk lebih jauh! Mumud!"

"… Agnus, tolong jangan lupakan tujuan awalmu."

Veradin kesulitan menenangkan Agnus, yang terus-menerus kehilangan fokus.

***

 

[Jiwa Braham telah menemukan Lich Mumud!]

[Quest Braham VS Mumud telah dipicu!]

[Level-mu telah meningkat menjadi 400. Beberapa sihir yang disegel telah dibuka, karena intelligence yang meningkat. Anda tidak dapat mengendalikan tubuh-mu.]

[Braham telah mengambil kendali tubuh-mu dan dilengkapi Staff Belial.]

"Fireball!"

Setelah Agnus memanggil Lich Mumud, Braham mengendalikan tubuh Grid dan menggunakan sihir. Dia hanya menargetkan Mumud, dan Mumud merespons dengan melepaskan kekuatan sihirnya yang unik. Pada saat ini, Grid berpikir jika semuanya hancur. Tapi.

"Eh?"

Kwaaaaaaaaaaaaaaang!

Ada seorang pria kulit putih, Kyle, pada titik di mana sihir Braham dan Mumud bertabrakan. Dia tidak bisa lepas dari sihir yang terbang dari kedua sisi, dan mengalami malapetaka.

[Anda telah memberikan 3.250.900 damage pada target.]

Ini adalah kekuatan great magician legendaris yang menggunakan Fireball dengan staff yang diberi peringkat myth!

Langit dan bumi bergetar ketika Kyle menderita kerusakan parah.

"Jangan beri tahu aku…!"

Menggigil di punggung Grid, saat dia mengalami apa yang terjadi dengan Kyle. Dia bertanya-tanya, apakah Agnus sengaja mendorong situasi ini. Dia tidak dapat membantu berpikir, jika posisi dirinya, Agnus dan Kyle sangat indah. Tapi, pikiran itu hilang.

“Hahahahahat! Menarik! Menarik!! Pergi mengamuk! Lebih! Lebih! Mengamuk lebih jauh! Mumud! "

'… Tidak, orang gila itu tidak bisa melakukan perhitungan seperti itu.'

Sekali lagi, situasi ini berbahaya. Braham dan Mumud hanya saling membidik. Tidak ada yang bisa menghentikan Kyle, jika dia pulih dari lukanya dan mulai bertindak.

‘Kyle dapat memukul kita dari belakang, jika kita bertarung satu sama lain. Braham, harap tenang!’

Grid berteriak.

"Mumud …! Aku akan memberimu istirahat! "

Itu tidak mencapai Braham. Kesadarannya hanya terfokus pada murid lamanya.

'… troll sialan.'

Grid berteriak.

***

 

"Ugh …!"

Di tanah yang terbakar. Pria yang sepenuhnya putih itu, berbaring dengan pakaian compang-camping. Itu adalah Kyle.

"Monster apa itu…?"

Mata Kyle bergetar, ketika dia mengkonfirmasi penampilan Braham dan Mumud. Dia merasakan jika sihir yang berasal dari dua makhluk itu, sebanding dengan dirinya sendiri.

Kyle bingung. Karena memperoleh kekuatan sihir yang jauh lebih unggul dari seorang great mage, dia juga membanggakan dirinya, karena melampaui penyihir legendaris.

Lalu, apa sebenarnya ini? Ada dua mage yang sebagus dirinya? Khususnya, keturunan Unbeatable King.

"Bagaimana mungkin keturunan Unbeatable King menggunakan sihir …?"

Legenda Unbeatable King begitu besar, sehingga tak bisa dipercaya. Catatan absurd tentang dia yang membunuh ratusan ribu orang dengan pedang, bukanlah salah. Namun, tidak ada catatan tentang Unbeatable King menggunakan sihir.

Tapi sekarang. Keturunan Unbeatable King menggunakan sihir! Kekuatan sihir yang melampaui sihir great mage!

"Fireball."

"Kiyaaaaaah!"

Kwa kwa kwa kwang!

Keturunan Unbeatable King dan lich menggunakan sihir melawan satu sama lain.

"Kuk…!"

Kyle sekali lagi tersentuh oleh pemboman magis dari kedua monster itu dan bergerak dengan ketakutan. Dia tidak punya pilihan selain keluar dari sini dulu. Tapi, ada masalah. Keturunan Unbeatable King dan lich bertempur di sekitarnya.

Kwang!

Kwa kwa kwa kwang!

"Batuk!"

Karena bentrokan antara sihir yang kuat, dampak ledakan itu sangat besar. Kyle tersapu ledakan dan batuk darah. Dia tidak bisa mempercayainya.

‘Ini Fireball? Ini bukan Meteor?’

Fireball adalah sihir tingkat terendah. Satu-satunya keuntungan adalah kecepatan castingnya cepat. Kelemahan dalam kekuatan dan akurasi. Berarti, hanya bisa diberi peringkat terendah.

Benar sekali.

Fireball asli tidak bisa mengancam Kyle. Tapi, Fireball yang dilemparkan oleh keturunan Unbeatable King berbeda dari Fireball biasa. Kecepatan casting adalah secepat sihir berperingkat terendah, tapi akurasi dan kekuatan sebagus sihir terbaik. Itu mengingatkan pada great magician legendaris Braham…

Itu berisi kekuatan seperti itu.

"Tidak, tidak masuk akal untuk memikirkan Braham yang berhubungan dengan Unbeatable King."

Goyang goyang.

Kyle dengan kejam menggelengkan kepalanya dan menyangkalnya. Keturunan Unbeatable King memperoleh sihir Braham? Itu adalah asumsi yang konyol!

"Apa… Ada sesuatu yang aku tidak tahu."

Dia harus melarikan diri.

‘Tolong, cepat.’

Dia perlu kembali ke kekaisaran dan menganalisis peristiwa besar hari ini. Kyle nyaris tidak menggerakkan tubuhnya yang gemetaran, dan membuka kekuatan naga biru.

"Kyle, kamu memiliki kekuatan sihir alami yang sangat baik, tapi kemampuanmu untuk memahami formula sihir, berkurang secara signifikan. Tidak ada gunanya bagimu untuk berjalan di jalan yang sama. Aku akan menyerah pada harapanku untukmu. Pergi. Hanya melihat wajahmu itu sulit. ”

Kwaduduk!

Setiap kali kekuatan makhluk suci memenuhi tubuhnya, dia mengingat saat ketika dia ditinggalkan oleh gurunya dan figur ayahnya. Saat itu Kyle dikelilingi oleh kilat.

"Fireball! Fireball!"

"Kiyaaaaah!"

"…!"

Kwa kwang! Kwa kwang!

Kwa kwa kwa kwang!

Keturunan Unbeatable King dan lich yang tidak teridentifikasi, mempercepat casting sihir mereka. Mereka terus saling menembak, menyebabkan damage besar pada Kyle di tengah. Hasilnya mengerikan.

"Kuaaaaak!"

Kyle dikelilingi oleh cahaya. Dia bisa melarikan diri dari jangkauan ledakan, tapi kehilangan satu lengan karena syok. Dia adalah pilar yang mendukung kekaisaran. Dia tidak bisa terluka seperti ini.

"Aku…! Ya! ”

Mata Kyle memerah.

Kwaduk, kwaduduk!

Pandangannya terfokus pada keturunan Unbeatable King.

“Suatu hari …! Aku akan membayarmu kembali…!"

"Ada apa, smallfry?"

"Heok!"

Kyle akan melarikan diri sekarang, tapi akan berbeda ketika mereka bertemu lagi nanti!

Kyle sedang terburu-buru, saat dia membuat resolusi ini. Itu karena keturunan Unbeatable King yang hanya menonton lich, tiba-tiba mengalihkan pandangannya ke Kyle. Rasanya, seperti Kyle adalah bug.

Tidak ada emosi di mata itu. Saat dia bertemu dengan keturunan Unbeatable King, Kyle merasa seperti serangga.

“Orang sepertimu memiliki temperamen yang luar biasa keras. Kamu mau mati?"

Keturunan Unbeatable King. Dengan kata lain, Braham meminjam tubuh Grid dan mengancam Kyle dengan nada khasnya. Itu menuju salah satu dari lima pilar kerajaan, Kyle.

"Aku-aku benar-benar minta maaf!"

Dia menundukkan kepalanya dan melarikan diri. Kyle tidak akan melupakan wajah keturunan Unbeatable King yang ia lihat di bawah ujung topi jerami. Ya, itu adalah wajah Grid. Kemudian, ini akan menjadi variabel yang sangat besar.

***

 

[Kyle telah mundur!]

[Misi quest telah selesai!]

Agnus menyelesaikan tujuannya untuk datang ke tempat ini.

"Bunuh aku."

Dia memerintahkan bawahan terdekatnya, Veradin. Dia memilih metode kematian ekstrem untuk memulihkan Mumud yang telah terbang ke keadaan yang tidak terkendali. Apakah itu karena dia tidak ingin melukai Grid yang ia lawan untuk sementara waktu? Tidak mungkin.

Itu karena, serangan intens dari Grid dan Tentara Ares saat dia berjalan melalui hutan, dia akan mati. Agnus tidak peduli tentang kematian, tapi itu akan menjadi kerugian besar, jika quest Braham VS Mumud dianggap gagal.

Itu ide yang bagus untuk mengakhiri hidupnya sendiri dan menghentikan quest. Veradin juga menghormati pilihannya.

"Aku senang pikiranmu telah kembali."

"Kikikik!"

Puok!

Agnus meninggal dan Lich Mumud juga menghilang.

"Kalau begitu, aku pergi sekarang."

Ketika rambut hitam Grid mulai kembali, Veradin segera meninggalkan medan perang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_710"

Follow Us