Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_711

gambar

Overgeared_711

Bab 711

"Mengejar musuh! Jangan biarkan satu pun dari mereka tetap hidup! Tunjukkan belas kasihan! Ukir ketakutan ke dalam kekaisaran!"

Setelah Braham dan Mumud muncul di Hutan Liberon. Red Knight dan tentara kekaisaran memulai retret mereka tanpa melihat ke belakang. Perjuangan terakhir untuk menghancurkan Valhalla dan keturunan Unbeatable King? Itu tidak bisa dilakukan.

Setelah kekalahan dari Knight Ke-3, tidak ada yang tersisa untuk berurusan dengan keturunan Unbeatable King, monster yang bahkan mengejar salah satu dari lima pilar.

"Kuack!"

"Hiiik!"

Tentara kekaisaran ingin melarikan diri dari tempat neraka, sesegera mungkin. Sayangnya, tingkat mundur mereka sangat lambat. Medan yang kasar dan iklim Hutan Liberon, menangkap pergelangan kaki mereka.

Di sisi lain, tentara Valhalla telah dilatih di Hutan Liberon. Semangat mereka meningkat dan mereka dengan cepat menyusul pasukan kekaisaran.

Puk!

Puk puk puk!

Chukakakakak!

Pemandangan yang mengerikan!

Tentara Valhalla seperti iblis. Mereka tidak mengampuni tentara kekaisaran yang memintanya hidup. Mereka tidak menerima penyerahan itu. Itu adalah peringatan bagi kekaisaran, untuk tidak menganggap enteng Valhalla.

"Orang-orang ini…!"

Knight Ke-5 mengertakkan giginya, saat dia menyaksikan tentaranya dibantai. Dia sangat membenci Valhalla, yang berani melawan kekaisaran. Tapi, dia tidak bergerak untuk membantu para prajurit. Dia harus menjaga Red Knight, bukan tentara yang bisa diganti kapan saja.

‘Sementara Mercedes tidak ada di sini, Red Knight kami menderita kerusakan hebat. Aku tidak pantas melihat Mercedes, jika Aku kehilangan semua knight ini.’

Kwajak!

"Kuak!"

Dia menerbangkan musuh mengejar Red Knight. Dia lega oleh satu fakta. Itu tentang kaisar.

‘Kyle, yang sangat disukai Yang Mulia, tidak bisa menghentikan keturunan dari Unbeatable King. Wajar, jika Red Knight kita akan gagal dalam misi ini.’

Kaisar tidak bisa menghukum Red Knight. Jika dia ingin menghukum Red Knight, dia harus menghukum Kyle yang disayanginya.

‘… Tapi, ini mengejutkan.’

Dia ingat Kyle yang menjadi tak berdaya di depan pengeboman sihir lich dan keturunan Unbeatable King.

‘Dia lebih lemah dari rumor. Bahkan jika dia adalah yang terlemah dari lima pilar, dia di bawah Lorex. '

Kyle tidak bisa mengalahkan keturunan Unbeatable King, yang membunuh Lorex. Itu berarti, Kyle lebih lemah dari Lorex. Reputasi lima pilar itu dilebih-lebihkan.

"Bagaimana dengan Mercedes dan Lucas?"

Knight ke-1 dan Knight Ke-2. Reputasi mereka yang sangat tinggi, jauh lebih lemah daripada kenyataan. Itu adalah hasil dari kaisar yang tidak mengakui pencapaian mereka.

"Faktanya, Mercedes lebih unggul dari lima pilar."

Dia berlari di bagian paling belakang anggota Red Knights. Itu adalah lokasi, di mana dia bermaksud untuk melindungi Red Knight dari pengejaran musuh. Itu adalah situasi yang berbahaya dan dia harus bertanggung jawab.

"Lihatlah Red Knight berlari seperti tikus! Puhuhu!"

Luck dari Valhalla. Dia memegang kendali kuda di satu tangan, dan guandao besar di tangan lainnya ketika dia pindah ke sisi Dia, Knight ke-5. (Guandao: jenis senjata tiang China)

Begitu jaraknya dipersempit.

Peeeeeong!

Guandao keberuntungan bergerak dalam lengkungan dan tubuh bagian atas Dia bergetar, setelah memblokirnya dengan pedang.

"Kamu…!"

Dia terkejut. Dia telah bertarung dengan Luck beberapa kali, tapi itu selalu merupakan pertukaran pedang di tanah. Pada saat itu, Dia telah membuat Luck kewalahan.

Sekarang, kekuatan serangan Luck dua kali lebih kuat, ketika dia menggunakan tombak di atas kuda. Dia menjadi waspada. Luck tertawa.

"Tingkat kemampuan berkudaku sangat tinggi. Dan pedang bukanlah senjata yang cocok untuk digunakan pada kuda!"

Jeeeong!

Guandao Luck jatuh pada sudut kanan kali ini. Itu dengan kekuatan besar. Keseimbangan Dia sedikit runtuh, saat dia memblokirnya dengan pedangnya.

"Tuan Dia!"

Begitu dia mendengar teriakan dari belakang, dia menoleh ke Red Knight. Dia memanggil, ketika dia melihat mereka memutar kuda mereka.

"Terus bergerak maju! Kamu harus pergi ke sisi Mercedes!"

"T-Tapi…!"

Red Knight tahu situasinya. Dia yang mengalahkan ribuan tentara Valhalla, saat Lorex berurusan dengan Keturunan Unbeatable King, sudah lelah. Sekarang, dia menghadapi musuh dengan semangat tinggi, sendirian.

Red Knight khawatir.

"Aku adalah Knight Ke-5! Tugasku adalah melindungimu! "

Dia berteriak.

Dia pikir. Seorang pemimpin harus mau melindungi bawahannya. Sama seperti Mercedes.

"Aku akan melindungimu! Pergi! Jangan pikirkan apa pun dan pergi ke ibukota!"

Jjang! Jjang! Jjeejeeeong!

Dia mengerang, saat bertahan melawan pemboman serangan Luck. Dia menyerah untuk bertahan hidup. Dia berbalik dan berdiri di depan Luck. Ada puluhan musuh terkenal, termasuk Scott yang mendukung Luck. Tapi, Dia tidak takut.

"Red Knight itu abadi…!"

Piaro yang namanya adalah dosa hanya untuk disebutkan.

Sebagai seorang pemuda, Dia telah menjadi anggota Black Knight dan mengaguminya. Dia bermimpi, suatu hari nanti menghancurkan musuh di depan sebagai Red Knight, dan melindungi teman-temannya.

"Pada akhirnya, aku tidak bisa mencapai mimpiku…!"

Jjejeong! Jjang!

Pedangnya berputar dan memotong di dada Luck.

"Batuk!"

Luck batuk darah.

"…Aku tidak menyesal!"

Dia meraung. Scott melompat dari belakang Luck dan menusuk dada Dia, tapi pedangnya tidak berhenti bergerak sejenak. Dia terus memotong musuh yang mendekat, menjaga mereka tetap di tempatnya.

Pada akhirnya.

"…Pria yang cerdas."

Karena tindakan Dia, pasukan Ares kehilangan Red Knights.

Red Knight benar-benar menghilang dari pandangan. Bahkan, ada puluhan tentara Ares yang terbunuh. Dia benar-benar seorang knight nomor tunggal.

"Surat wasiat terakhirmu?"

Ares mengagumi tarian dan pengorbanan Dia yang luar biasa, dan bertanya kepadanya. Itu adalah kehormatan terbesar, yang diberikan kepada musuh dalam perang.

"Aku…"

Kelopak mata Dia bertambah berat. Visinya kabur.

Kegagalan!

Dia yang bertahan sampai saat terakhir, akhirnya jatuh berlutut. Kakinya lemah, dan dia tidak bisa berdiri lagi. Tapi, dia masih tidak melepaskan pedang di tangannya.

"…Aku …Percaya padamu, Piaro …Aku tidak pernah sekalipun meragukanmu…"

Suatu hari.

"Suatu hari, stigmamu sebagai pengkhianat akan terhapus."

Swaaah.

Untuk siapa wasiat terakhir ini? Dia batuk darah hitam dan tubuhnya berubah menjadi abu-abu. Ares terdiam.

***

 

Kyle melarikan diri dan Agnus mengambil nyawanya sendiri. Grid duduk di satu sisi, dan mendapatkan kembali staminanya. Dia menyaksikan kekuatan pasukan Valhalla mengakhiri perang ini. Kemudian, suara berat Braham terdengar.

(Grid.)

"Apa, kamu baik-baik saja?"

Grid menggerutu pada Braham.

“Kamu pingsan terakhir kali melihat Mumud. Bagaimana Kamu bertahan hari ini? Ya ampun, bagus sekali.”

Braham tidak pernah membantu di saat-saat kritis. Kali ini, hasilnya berakhir dengan baik, tapi Grid masih tidak menyukainya. Braham dengan tulus berkata kepada Grid yang tidak puas.

(Maafkan Aku.)

"…?"

Seseorang yang mengira dia adalah yang terbaik di surga dan di bumi?! Tidak ada frasa yang lebih cocok untuk menggambarkan Braham. Namun, dia meminta maaf pada manusia?

"A-Apa? Apakah Kamu makan sesuatu yang buruk? "

Braham mempertanyakan Grid yang bingung.

(Aku gagal memulihkan tubuhku dan pergi menemuimu di Kepulauan Behen. Apakah Kamu ingat apa yang aku katakan, ketika aku meminjam tubuhmu?)

"…?"

Tidak seperti biasanya, suara Braham lembut. Itu hampir baik.

"Kenapa dia melakukan ini?"

Braham berbeda dari biasanya! Grid merasa bingung, ketika dia tiba-tiba mengingat sebuah quest.

[Legendary Great Magician

Quest Tersembunyi

Braham gagal memulihkan tubuh aslinya. Dia ingin tinggal di ruang yang aman, sampai dia memulihkan kekuatan sihirnya yang kelelahan, dan telah memilih tubuhmu sebagai ruang itu.

Jika Anda menerima jiwa Braham, Anda akan mendapatkan kekuatan yang kuat.

Acceptance Reward:

Peningkatan pertautan 50% dengan Braham, 'legendary great magician, kelas dua legendary.']

Itu adalah quest yang berkelanjutan. Grid mendapat kelas kedua yang legendaris berkat quest ini. dan sejak itu, dia bersama jiwa Braham. Lalu, Grid menyadari satu fakta.

"Benar… Braham meminta untuk meminjam tubuhku selama 1 - 4 tahun."

Sekarang, sudah tiga tahun sejak mereka bersama. Ini dalam hal waktu Satisfy.

"… Apakah kamu sudah memulihkan kekuatan sihirmu?"

Suara Grid bergetar, ketika dia mengajukan pertanyaan. Begitu dia diingatkan jika dia tidak akan bersama Braham selamanya, dia merasa gelisah dan sedih. Grid tidak bisa menahan perasaan sayang untuk Braham.

Dia menyukai Braham. Meskipun troll, berapa banyak yang dimenangkan Grid berkat Braham? Ada banyak hari yang menyenangkan. Braham adalah asisten yang kuat, dan juga teman yang berharga.

Braham membaca perasaan Grid dan mengendus.

(Ya, Aku sudah pulih. Ini sesuatu yang membahagiakan. Tapi apa dengan reaksimu? Apakah kamu benar-benar menyukaiku?)

"…"

Grid tidak menyangkalnya. Braham terlalu berharga untuk disangkal, hanya karena dia malu.

(….)

Braham tetap diam, ketika Grid tidak berbicara. Sebenarnya, ini bukan Braham yang normal. Setelah diusir dari dunia vampir dan hidup sebagai manusia, dia menjadi sadar akan perasaan kasih sayang. Dia menghargai Pagma, merasa cemburu dan khawatir terhadap Mumud, dan sekarang dia menyukai Grid.

Di tengah suasana canggung ini, Braham berbicara dengan suara ceria yang dipaksakan.

(Ini adalah kesempatan yang menyenangkan. Sekarang, kamu dan aku bebas. Aku akan memulihkan tubuhku dan Kamu tidak perlu terluka oleh tindakanku.)

Terluka.

Kata-kata Braham membuat dada Grid terasa mati rasa. Grid memperhatikan. Braham menyalahkan dirinya sendiri karena tidak terkendali, setiap kali dia bertemu Lich Mumud. Grid buru-buru menyangkalnya.

"Tidak, Braham. Kamu belum pernah melakukan kerusakan padaku. Pikirkanlah. Tidak bisakah aku berada di sini sekarang, karena kehadiranmu? Aku selalu bahagia dan bersyukur bisa bersamamu."

(…Terima kasih.)

Braham berkata dengan susah payah. Suaranya juga bergetar. Ada benjolan di tenggorokan Grid.

Paaaat!

Sumber kekuatan besar terletak jauh di dalam dada Grid. Jiwa Braham mulai bergerak. Dia akan pergi.

Grid buru-buru berseru.

"Apa? Kenapa kamu terburu-buru? Ambillah perlahan! Perlahan pergi! "

(Kukuk, Aku telah menunggu momen ini selama tiga tahun. Aku ingin pergi. Aku ingin memulihkan seluruh tubuhku sesegera mungkin.)

“Namun demikian! Terlalu mendadak! Bukankah kita sudah bersama selama bertahun-tahun? Bebaskan pikiran terdalammu! ”

Grid berteriak menangis. Sulit baginya untuk menerima perpisahan yang tiba-tiba.

Brrururung.

Jiwa Braham bergetar. Dia sangat tersentuh oleh kenyataan, jika dia menjadi orang yang berharga bagi seseorang.

(…Aku akan memberimu hadiah. Aku akan memasukkan formula magis-ku ke tubuhmu. Nantinya, Kamu akan dapat mempelajari sihir baru, setelah Kamu memiliki intelligence yang memadai. Kamu tidak akan merasakan ketidak-hadiranku.)

"Braham…!"

(Kukuk, jangan jadi perempuan. Bukankah aku sudah memberitahumu? Aku akan mengambil kembali dagingku. Kita hidup di usia yang sama. Kita akan bertemu lagi.)

Paaaat!

Jiwa Braham muncul dari dada Grid. Suara Braham tidak lagi terdengar.

"Braham!"

Grid menjangkau jiwa Braham yang telah mencapai langit dalam sekejap…

"Tetap sehat."

Jiwa Braham menghilang ke langit, tanpa melihat ke belakang. Jiwa biru bergerak sebagai seberkas cahaya.

Semakin banyak retakan muncul di jiwa biru, Braham tidak peduli. Dia fokus untuk mengucapkan selamat tinggal pada Grid.

"Legenda baru, Aku memujimu, merasa kagum terhadapmu dan menyukaimu."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_711"

Follow Us