Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_718

gambar

Overgeared_718

Bab 718

Kurururuk!

Sejumlah besar darah ditumpahkan oleh Earl Cray. Keempat 'ekor merah' menjauh dari kendali Earl Cray, dan bergerak sesuai dengan kehendak Katz. Ekor yang seharusnya membunuh musuh Earl Cray, malah menggigit tubuhnya.

Kwajak!

Mengintip!

Earl Cray gugup, ketika ekornya meremas dan menggali lehernya. Dia merasa aliran darah tidak di bawah kendalinya! Rasanya, seperti dia akan dihancurkan menjadi bubuk.

"Sialan manusia…!"

Para vampir yang menganggap manusia sebagai subspesies. Khususnya, Cray adalah direct vampire. Jadi, situasinya sangat mengejutkan dan memalukan.

"Manusia-manusia ini berani meremehkan darah bangsa-ku!"

Earl Cray adalah seseorang yang menunjukkan sedikit emosi, meskipun diserang oleh Grid dan anggota Overgeared. Dia hanya memperlakukan mereka seperti ternak. Tapi sekarang, dia berbeda. Wajahnya sangat marah seperti iblis. Keturunan lain menyaksikannya diancam oleh ekornya sendiri, dan tertawa.

"Ha ha ha! Cray! Kondisi menyedihkan apa ini? Seorang keturunan penguasa darah dipermalukan oleh manusia?”

Penguasa darah.

Itu adalah salah satu dari banyak gelar Shizo Beriache. Dalam hidupnya, dia adalah penguasa semua darah. Dia bahkan bisa menggunakan darah target, untuk mengendalikan mereka. Dia menunjukkan kemampuan transcendental, untuk mengendalikan darah di dalam tubuh makhluk hidup apa pun.

Orang yang mengaku sebagai keturunan penguasa darah tidak lain adalah Cray. Earl Cray sangat bangga di antara para earl, dan merasa bangga luar biasa pada kenyataan jika dia mewarisi salah satu kemampuan Beriache. Tapi sekarang, dia menderita manusia.

Earl lain berpikir itu lucu dan mencemoohnya.

"Diam!"

Earl Cray berteriak pada saudara-saudaranya yang tertawa. Dua dari empat ekor yang bergerak dari kiri ke kanan dihancurkan. Dua ekor yang tersisa tidak lagi bereaksi terhadap Katz, dan mengikuti kehendak Cray.

Itu adalah adegan yang membuktikan jika Earl Cray masih belum sempurna. Alasan dia tidak menjadi marquis adalah, karena dia hanya bisa mengendalikan dua ekor dengan sempurna. Begitu dia tumbuh tiga ekor, dia bisa mengerahkan kekuatan destruktif yang lebih tinggi. Tapi, dia tidak bisa mengendalikannya.

"Kamu...! Sampah ini berani memberiku malu! ”

Earl Cray tampak lusuh dengan hanya dua ekor melilitnya. Dia memelototi Katz di tanah.

"Mati…! Aku akan mengingatkanmu jika Kamu hanya mangsa! Aku akan menggigit lehermu, menyedot darahmu, dan memakan semua daging dan rambutmu! ”

Pernyataan pembunuhan yang kejam!

[Vampire Earl Cray telah menggunakan Penindasan Langsung.]

[Ini adalah kekuatan yang sulit dihindari oleh manusia! Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'ketakutan'.]

"Kuk…!"

Anggota Overgeared mulai bergetar. Statistik mereka menurun secara dramatis, karena mereka merasakan kecemasan yang kuat. Pada saat itu.

"Purify!"

Cahaya hangat Saintess Ruby menutupi anggota Overgeared. Anggota Overgeared mampu mengatasi rasa takut dan merasa baik-baik saja. Earl Cray dan keturunan lainnya terkejut.

"Kekuatan apa itu?"

Setiap makhluk memiliki peran alami. Sama seperti ternak. Seperti, babi yang ditakdirkan untuk dimakan oleh manusia. Manusia juga ditakdirkan untuk dimakan oleh vampir. Itu wajar bagi manusia untuk merasa takut terhadap dirrect vampire. Tapi, kekuatan apa ini yang memutar takdir?

Direct vampire mengalihkan pandangan mereka dari Katz ke Ruby. Perhatian beralih dari Grid ke Katz, dan sekarang ke Ruby. Regas yang jatuh ke tanah setelah memberikan pukulan besar pada Earl Cray, merasa terasing.

"Tidak, memperhatikan diriku…"

Apakah dia anak kecil yang tidak dipedulikan oleh direct vampire? Regas terstimulasi.

"Haha… Aku harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk pelatihan."

Pajik!

Pajijijik!

Sementara direct vampire menatap Ruby, tubuh Regas mulai berubah. Itu adalah pendahulu dari turunnya Asura.

Katz berkata kepadanya,

"Mengapa kamu berubah menjadi Asura, ketika kamu bahkan tidak bisa terbang di langit?"

"…"

Seperti kebanyakan skill transformasi, Asura memiliki batas waktu dan penalti. Dan Regas hanya memiliki lompatan tinggi. Dia tidak bisa terbang di langit.

Di sisi lain, para vampir memiliki kemampuan untuk terbang. Vampir yang normal bisa terbang dengan berubah menjadi kelelawar atau asap. Tapi, direct vampire memiliki kemampuan terbang pasif. Mereka bergerak di udara tanpa batasan.

Regas dan sebagian besar anggota Overgeared tidak bisa mengerahkan kekuatan penuh mereka, sementara direct vampire mengambang di langit.

Katz memutuskan untuk mengubah ini. Dia mengambil keuntungan dari kenyataan jika Earl Cray memiliki dendam besar terhadapnya.

"Hei!"

Katz mendengus sekencang mungkin, agar Earl Cray mendengar. Dia mengangkat bahu ke Earl Cray, yang menyatakan, jika dia akan membunuh Katz.

"Kamu punya mulut besar untuk seseorang yang sangat ketakutan, sehingga kamu bersembunyi di langit. Apakah kamu berbicara begitu jauh, karena kamu takut?"

Katz terkenal dengan kepribadiannya di masa lalu. Dia juga mengucapkan kata-kata provokatif. Tapi, ada fakta yang tidak boleh dilupakan. Dia juga seorang top ranker yang mengincar puncak dan selalu bersaing. Berbeda dengan perilaku luarnya, kemampuan berpikirnya selalu tajam dan tenang.

Di sisi lain, Earl Cray terlahir kuat secara alami. Ada beberapa pesaing dan dia tidak terbiasa bertarung. Dia memiliki harga diri yang tinggi, dan dengan cepat kehilangan ketenangannya.

"Siapa yang takut pada siapa?"

Earl Cray meraung!

Matanya beralih dari Ruby kembali ke Katz.

Kuwaaaaaang!

Begitu Earl Cray jatuh ke tanah, itu hancur oleh kekuatan sihir yang dipancarkannya. Seluruh kota terguncang oleh guncangan hebat, termasuk Katz dan anggota Overgeared.

[Vampire Earl Cray telah menggunakan Magic Power Emission.]

[Bumi bergolak dan mana di daerah itu telah terbalik!]

[Anda terpengaruh oleh kondisi ‘kerugian keseimbangan’. Ada batasan besar pada gerakan-mu.]

[Anda telah jatuh ke dalam status ‘penahanan mana’. Mana tidak dapat digunakan sebagai sumber daya.]

"Pertama, aku akan merobek mulutmu!"

"Kuk…"

Keringat mengalir di pipi Katz, saat dia menghadapi Earl Cray yang marah.

‘Ini adalah tekanan yang luar biasa. Ini adalah perbedaan mutlak dalam spesies di Satisfy. '

Kelas tersembunyi memiliki konsep khusus. Kebanyakan dari mereka berspesialisasi dalam satu sifat. Ini kadang-kadang kelemahan, tapi itu sebagian besar kekuatan.

Konsep utama dari kelas epic 'Bloody Warrior' adalah 'penguasa darah'. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan daging siapa pun, termasuk dirinya sendiri. Ini adalah kekuatan terbesar yang dibanggakan Katz.

Tapi Katz telah menyadari, sejak dia mengendalikan ekor Cray. Kemampuannya kelas epic tidak akan bekerja melawan direct vampire. Ini bukti yang cukup. Ini karena sumber dayanya yang khusus 'Sistem Darah', yang dikonsumsi ketika menangkap darah target… itu telah jatuh dengan cepat, saat dia mengendalikan ekor Cray.

Menurut perhitungan Katz, waktu maksimum Katz bisa mengendalikan ekor Earl Cray hanya satu menit. Ya, bahkan jika Earl Cray tidak mengurangi ekornya menjadi dua, ekornya akhirnya akan kembali ke kontrol Earl Cray. Tapi, Earl Cray tidak tahu ini.

Dia mengurangi ekornya menjadi dua dan Katz tampak besar.

"Yah, aku tidak perlu menggunakan sihir darah."

Katz nyaris tidak menggerakkan tangannya yang gemetar, dan mengeluarkan pedang di pinggangnya.

"Aku seorang prajurit. Kukuk! Aku akan membunuhmu!"

Shuaack!

Katz terbang maju dengan pedangnya yang berisi kemampuan menghisap darah yang kuat. Kecepatan serangan sekitar tiga kali lebih lambat dari kondisi buff penuh Grid. Namun, Earl Cray tidak berspesialisasi dalam kemampuan fisik. Dia tidak bisa menghindari serangan Katz dan ditikam di dada.

Tidak, sejak awal, dia tidak punya niat untuk menghindarinya. Itu seperti manusia yang tidak menunjukkan rasa takut terhadap anak-anak anjing.

Kukwak!

Kwa kwa kwa kwa kwa!

Pedang Katz menembus jantung Earl Cray. Dua ekor Earl Cray menyebar seperti jaring dan menelan tubuh Katz, meremas dengan kuat. Itu adalah laso dari darah. Katz tidak dapat melakukan serangan balik. HP-nya dipotong dua pertiga dengan satu pukulan. Tapi, Katz tahu.

"Ini seharusnya cukup kan?"

Earl Cray mengurangi jumlah ekor dan turun ke tanah, karena Katz. Dia telah meninggalkan keuntungannya. Katz sekarang percaya, jika rekan-rekannya bisa mengurusnya. Itu adalah kepercayaan yang kuat. Katz sekarang melebur ke dalam Guild Overgeared. Rekan-rekannya membalas kepercayaannya.

"Katz! Bersembunyi di belakangku! "

Toban dan Vantner menyelamatkan Katz dari laso darah, dan menyembunyikannya di balik perisai mereka. Kemudian, Regas bertransformasi di Asura, Chris mengangkat energi pedangnya hingga batasnya, dan Pon menunggang kuda putih sebelum secara bersamaan menyerang Earl Cray.

Ini bukan akhir.

Peng!

Pepepepeok!

Panah Jishuka, sihir Zednos dan Laella, dan keterampilan qigong Lauel membantu rekan-rekan mereka.

"Bukankah aku yang paling bisa diandalkan dalam serangan bos?"

Puoook!

'Duri' Ibellin yang menimbulkan kerusakan pada target sebanding dengan HP mereka, bergerak pada waktu yang tepat dan menyerang jantung Earl Cray.

Semua ini dimungkinkan, karena kemampuan penyembuhan Saintess Ruby.

"Pant… Pant…"

Priest terbaik di Satisfy yang memberikan penyembuhan, kapan pun rekan-rekannya terluka. Dan dia mebersihkan efek, setiap kali mereka dipengaruhi oleh kondisi status. Tiga direct vampire masih mengawasinya. Mereka bisa merasakan tekanan mental dan fisiknya, saat dia secara berurutan menggunakan sihir.

“Ini tidak bagus. Itu kehadiran yang berbahaya. "

"Aku setuju."

Tidak peduli apa yang terjadi pada Earl Cray, direct vampire hanya tertawa dan menonton. Tapi, reaksi mereka berbeda terhadap Ruby. Tidak ada ruang untuk itu. Para vampir secara naluriah merasakan bahaya dari Saintess, yang bahkan bisa menghancurkan jiwa-jiwa great demon.

"Aku pasti akan membunuhnya."

Tiga direct vampire bergerak ke tanah dan mengelilingi Ruby.

"Aku akan melindungi Sehee!"

Saintess 'Knight Sexy Schoolgirl selalu berusaha melindungi Ruby.

"Bah."

Namun, mustahil bagi Sexy Schoolgirl level 200 untuk melindungi Ruby dari direct vampire, yang lebih kuat dari peringkat teratas. Dia bisa memblokir beberapa serangan dengan skill Sacrifice, tapi itu batasnya.

"Mati."

"Aku tidak ingin meminum darahmu. Berubah lah jadi abu. ”

Chiiiiiing!

Kekuatan sihir gelap mengalir dari tangan direct vampire menuju wajah kecil Ruby. Ruby merasakan kematian, sementara anggota Overgeared berusaha untuk menyelamatkannya. Tapi, mereka ditangkap oleh Earl Cray.

"Ke mana kamu mau pergi?"

Kwa kwang!

Kwa kwa kwa kwang!

"Kuaaaack!"

“S-Sial …! Nona Ruby…! "

Kedua ekor berputar di semua arah dan menyapu anggota Overgeared. Anggota Overgeared berubah menjadi lap, tapi tidak peduli. Mereka hanya menjangkau Ruby. Semua orang di Overgeared tahu, jika dia adalah orang yang paling penting dalam raid ini.

Tapi tidak seperti keinginan mereka, jarak antara mereka dan Ruby terlalu jauh. Tangan anggota Overgeared tidak mencapai Ruby.

Di samping itu.

"Aku akan menjaga adikku."

Grid sudah ada di sebelah Ruby. Dia merasa berharap, saat Katz muncul dan memainkan peran aktif. Dia telah duduk di sudut dan menggunakan item combination. Dia menggabungkan Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires dengan Failure.

"Revolve."

Pepeng!

Pepepepeok!

Dia mengembalikan dark magic yang diarahkan ke Ruby, kembali ke direct vampire dengan damage yang lebih besar.

[Fighting energy telah mencapai 80 poin.]

Dalam proses melawan Earl Cray, energi bertarungnya meningkat. Aura ungu dan merahnya menjadi lebih tebal. Energi pertarungan Grid meledak, saat dia berteriak.

"God Hands! Noe! Randy! Iyarugt! "

Kwarururung!

God Hands yang dipersenjatai dengan Mjolnir, Noe binatang iblis neraka terbaik yang untuk sementara mengambil statistik tertinggi dari target dan memindahkannya ke tuannya, Randy yang bertransformasi dalam Grid, dan swordsman terbaik neraka, Iyarugt.

Semua orang muncul pada saat yang sama dan mengikat kaki direct vampire untuk sementara waktu.

“Buka Rune of Darkness! Rage Blacksmith! ”

Grid memaksimalkan damage-nya. Kemudian.

"Linked Kill Wave Pinnacle."

Dia menggunakan skill terkuat di Satisfy pada Earl Cray, yang sudah memiliki luka besar. Mata Earl Cray melebar. Tidak, sepertinya dia mencoba mencari tahu mengapa dia diserang, ketika tiga direct vampire lain ada di dekatnya.

Huroi malah berteriak, menjawab pertanyaan itu.

"Aku selalu memukul yang terlemah!"

"Apa…?"

Dia lemah? Earl Cray menjadi gelisah dan pertahannya jatuh!

Kurururung!

Petir merah yang berurutan, api hitam dikombinasikan dengan opsi meningkatkan kekuatan serangan di kegelapan dan opsi meningkatkan skill, menghantamnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_718"

Follow Us