Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_727

gambar

Overgeared_727

Bab 727

"Haap!"

"Hiyaaack!"

"Hei! Bagaimana kamu bisa berguling, untuk menghindari serangan? Setiap sisi medan perang akan penuh dengan musuh, yang menunggu untuk membunuhmu! Berhenti! Kencangkan gigimu!"

Ibukota Reinhardt.

Suara meraung yang konstan, terdengar dari tempat latihan. Di pagi hari, siang hari, dan malam hari. Suara itu terdengar tanpa henti 24 jam sehari. Itu karena, kebijakan pelatihan yang unik dari komandan militer Asmophel.

Asmophel menganjurkan jika 'perang hanyalah masalah waktu' dan menekankan pelatihan malam hari.

Tentu saja, itu tidak berarti berlatih 24 jam sehari. Dia merotasi para prajurit, dan memperhatikan stamina mereka. Berkat ini, tentara Overgeared mampu menunjukkan kemampuan mereka di malam hari. Hal yang sama berlaku untuk Grup Red Phoenix yang datang dari Benua Timur.

"Aku menyadari, jika aku semakin kuat setiap hari. Aku tidak bisa mengerti dan mengakui metode pelatihan ini."

"Lady Sua mengakuinya."

Meskipun posisinya tinggi, Asmophel berada di tempat latihan setiap hari. Terkadang, sulit untuk membedakannya dari seorang prajurit. Dia selalu ada di antara para prajurit, dan berlatih bersama mereka. Para anggota Grup Red Phoenix benar-benar menghormatinya.

"Berapa banyak orang di posisi tinggi, yang akan mencoba dan memahami prajurit yang malang?"

"Duke of Virtue Pangea… Tidak, dia adalah ajudan Raja Grid."

Ada orang-orang baik, di bawah tuan yang hebat!

Grup Red Phoenix percaya, ada bawahan seperti Asmophel, karena ada Grid. Mereka juga bercita-cita untuk menjadi seperti Asmophel. Mereka tidak membenci tentara, karena mereka lebih kuat. Mereka juga tidak mencari perlakuan khusus.

Mereka selalu antusias untuk berlatih dengan tentara.

Oleh karena itu, para knight Kerajaan Overgeared merasakan krisis.

"Semua orang yang sudah kuat, berlatih lebih keras dari kita…"

Nova Barat, Royman.

Dia awalnya adalah seorang prajurit Reidan biasa, sampai bakatnya digali oleh Asmophel, dan menjadi seorang knight. Sejak itu, dia dilatih langsung oleh Piaro. Sebagai seorang NPC bernama tanpa batasan pada statistiknya… Grid memiliki harapan tinggi untuknya.

Dia memiliki potensi terbaik. Bahkan, dia adalah salah satu knight yang paling kuat, meskipun hanya dipromosikan beberapa tahun yang lalu. Tapi dibandingkan dengan Grup Red Phoenix, dia masih agak kurang.

Itu karena, Grup Red Phoenix dari Benua Timur memiliki level yang sangat tinggi secara default.

“Kami tidak dapat mengejar mereka, jika kami menghabiskan jumlah waktu yang sama dalam pelatihan. Kami harus bekerja lebih keras dalam pelatihan.”

"Baik! Kita bisa melakukannya!"

Para knight dipenuhi dengan semangat besar, dimulai dengan Royman. Keberadaan Grup Red Phoenix adalah efek positif, untuk lebih mengembangkan mereka. Ini bagian yang menyenangkan.

'Imut.'

Sekarang sebagian besar knight tahu, jika Royman adalah seorang wanita. Mereka telah hidup bersama selama beberapa tahun. Jadi, itu wajar untuk mengetahuinya. Namun, Royman tidak tahu, jika dia sudah diketahui.

Dia masih berusaha berpura-pura menjadi laki-laki. Dia menggunakan perban tebal di dada, dan mencoba menggunakan kamar mandi atau ruang ganti, yang berbeda dengan rekan-rekannya. Dia tidak tahu, jika rekan-rekannya melarikan diri, setiap kali dia pergi ke kamar mandi.

"Ya! Senang bergaul di antara rekan-rekan ini! "

Piaro masih tidak menyadari kenyataan Royman. Meskipun menjadi yang paling dekat dengannya, karena melatihnya. Dia tidak pernah membayangkan, jika Royman adalah seorang wanita.

Dia percaya Royman tanpa ragu, karena dia telah menyatakan dirinya seorang pria.

Akibatnya, Piaro tidak menyadari, jika para knight memperlakukan Royman seperti saudara perempuan mereka. Dia berpikir, jika semua orang mengikuti Royman dengan baik, karena dia adalah pemimpin yang hebat.

"Hah…"

Asmophel menghela napas dalam-dalam. Dia khawatir, teman lamanya itu akan selamanya bujangan. Pada saat itu.

"Perintah kerajaan!"

Beberapa kuda memasuki tempat latihan. Mereka berteriak keras, sehingga semua prajurit dan knight bisa mendengar.

"Terlepas dari pasukan pertahanan. Raja Overgeared telah memerintahkan semua pasukan untuk berkumpul di padang pasir Reidan besok pagi!"

"…!!"

Mata Piaro dan Asmopehl melebar. Mereka khawatir terjadi sesuatu pada Grid.

"Aku akan pergi dulu!"

Piaro adalah komandan pasukan, dan dia mencoba untuk meninggalkan Asmophel sendirian. Asmophel menghentikannya.

"Jika Yang Mulia berada dalam situasi kritis, dia akan memanggil para knight-nya. Jangan terlalu khawatir, dan ambil alih komando para prajurit."

"Umm… Kamu benar."

Dia begitu khawatir tentang rajanya, sehingga dia terbawa suasana. Piaro bisa tenang berkat Asmophel, dan mengarahkan para prajurit.

Pada hari ini. Semua pasukan Reinhardt, kecuali beberapa penjaga, berjalan menuju Reidan. Tempat latihan yang selalu dipenuhi teriakan tentara, senyap seperti tikus.

***

 

"Hah, apa yang sedang terjadi?"

Duke Steim.

Dia dianggap sebagai orang yang paling dekat dengan menjadi duke agung di Kerajaan Overgeared. Dia memerintah enam kota di utara, dan selalu bermartabat. Sebagai ayah mertua dari Raja Overgeared Grid, dia selalu memastikan untuk tidak kehilangan muka.

Tapi hari ini, dia tidak bisa tetap tenang. Dia dipenuhi dengan kekhawatiran, ketika dia mendengar jika semua pasukan Reinhardt akan menyelamatkan Grid.

"Apa yang terjadi?"

Duke Steim lupa tentang martabatnya, karena dia khawatir dengan menantunya. Knight muda Laden, yang pernah dipuji sebagai Nova Utara dan sekarang 'Terkuat di Utara' berusaha meyakinkannya.

"Jika dia dalam situasi berbahaya, dia akan mengirim permintaan untuk pasukan dari utara."

Namun, Grid tidak meminta pasukan dari utara. Itu berarti, dia tidak membutuhkan bantuan utara. Laden menilai, jika situasi Grid tidak cukup berbahaya untuk dikhawatirkan oleh Duke Steim. Tapi yang lebih tua, semakin mereka cemas.

Duke Steim tidak bisa menghapus kekhawatirannya.

"Aku hanya tidak tahu. Aku tidak tahu. "

Grid adalah Kerajaan Overgeared itu sendiri. Grid mengatur Kerajaan Overgeared, dan Kerajaan Overgeared berputar di sekitar Grid. Jika ada kecelakaan untuk Grid, seluruh Kerajaan Overgeared jelas akan terguncang. Selain itu, Duke Steim tidak ingin melihat putri kesayangannya Irene dan cucunya Lord, sedih.

"Mungkin, aku harus mengirim pasukan."

Butuh waktu bagi tentara untuk sampai ke Reidan. Berbeda dengan Reidan barat, utara sangat dingin dan para prajurit di utara lemah terhadap panas. Bahkan jika dia mengirim pasukan, bisakah dia benar-benar membantu menantu-nya?

"Ini lebih baik, daripada tidak sama sekali."

Duke Steim mengendalikan pikirannya, dan akan memberi perintah untuk memanggil tentara.

"Aku akan memimpin pasukan."

Laden menawarkan.

"Aku sudah pernah mengalami padang pasir Reidan. Aku pikir, Aku memenuhi syarat untuk marching ini."

Itu terjadi pada masa ketika Kerajaan Eternal masih ada. Pangeran Ren telah menyerbu Reidan. Pada saat itu, Laden telah berjuang untuk mempertahankan Reidan.

"Um, ya. Kamu adalah orang yang tepat. "

Duke Steim mengirim pandangannya yang biasa, ke arah Laden. Matanya dipenuhi dengan kepercayaan.

"Pimpin Pasukan Gale. Mereka mampu maju tiga kali lebih cepat dari kuda normal, sehingga kamu bisa tiba tepat waktu."

"Pasukan Gale…!"

Pasukan Gale adalah kavaleri terkuat yang dibanggakan oleh utara. Selain itu, Phoenix telah bertanggung jawab atas Pasukan Gale, selama lebih dari 10 tahun. Fakta jika Duke Steim memberikan mereka kepada Laden. Berarti, Laden akan menjadi penerus Phoenix.

Laden yang sangat bersemangat membungkuk.

"Aku pasti akan membayar harapanmu, dan kembali."

"Aku harap Yang Mulia akan aman."

***

 

"Ada berita, jika pasukan besar bergerak dari Reinhardt."

Kerajaan Water clan, Siren.

"Apa? Ceritakan lebih banyak padaku."

"Ya."

"Um… Ummm…"

Wajah Maxong menjadi gelap, ketika dia menerima laporan putranya. Karena situasi di Kerajaan Overgeared… tampaknya Grid, penyelamat kerajaan mereka, dalam bahaya.

Tidak ada alasan bagi Maxong untuk ragu-ragu.

"Segera hubungi seluruh pasukan! Aku akan memimpin pasukan sendiri, untuk membantu Raja Overgeared!"

"Ya!"

Tidak ada perbedaan pendapat. Saat Maxong memberi perintah, tentara segera berkumpul.

Water clan.

Kemampuan fisik dan sihir bawaan mereka, melampaui ras manusia. Pendapat para ahli berpendapat, jika mereka tidak terobsesi dengan kehidupan akuatik, tanah yang didominasi manusia akan jauh lebih kecil daripada sekarang.

Mereka adalah ras yang kuat.

"Berangkat!"

"Ohhhhhh!"

Mereka datang hanya untuk menyelamatkan Grid. Raja water clan, Maxong memimpin mereka!

***

 

"Putraku. Kunyah.”

"Ya. Jilat jilat. "

Kota berbenteng Patrian.

Jauh di atas tembok, Ashur berdiri bersama putranya. Itu seperti sebuah gambar, ketika ayah dan anak itu saling berhadapan.

“Aku akan memberi-tahumu dengan jujur. Jilat jilat… Aku benci Grid. Kunyah kunyah. Aku tidak merasa senang, bergabung dengan timnya. "

"…Aku tahu. Jilat jilat. "

Marquis Ashur dan Earl Bland sedang makan kentang rebus, saat mereka berbicara. Rasa kentang pelangi sangat mengejutkan dan membuat ketagihan, dari sudut pandang para bangsawan kaya.

"Tapi sekarang, berbeda."

Marquis Ashur melahap kentang pelangi besar. Tindakan menyeka tangannya dengan sapu tangan, penuh dengan penyempurnaan. Dia memang berbeda dari orang biasa. Sampai dia menjilat potongan kentang dari pipinya, alih-alih membuangnya.

"Aku pikir, itu bagus untuk melayani Raja Grid. Melihat, seberapa cepat Kerajaan Overgeared tumbuh."

Kota berbenteng Patrian adalah kota yang dapat diduduki kapan saja, karena sifat geografisnya. Itu normal, untuk sejumlah besar pasukan ditempatkan di sana setiap saat. Namun, Kerajaan Eternal tidak kompeten dan Patrian selalu menderita, karena kekurangan pasukan.

Karena ini, penduduk Patrian selalu gugup. Tapi sekarang? Wajah para penduduk Patrian penuh vitalitas. Itu karena, ada tentara yang kuat menjaga kota, dan keluarga kerajaan yang kuat merawat mereka.

"Aku tahu, tentang masa lalu Yang Mulia. Dengan demikian, Aku bisa sedikit membayangkan, betapa banyak upaya yang telah dilakukan Yang Mulia. Sekarang, Aku mengaguminya. "

"…"

Bland tersenyum lembut. Dia senang ayahnya mengagumi orang yang ia hormati. Marquis Ashur memotong untuk mengejar.

"Grid adalah kekuatan kerajaan ini… Tidak, dia adalah harta dari benua ini. Pahlawan yang bisa melawan Kekaisaran Sahara. Dia harus selalu aman. Jadi, anakku, aku ingin mengirim pasukan ke Reidan.”

"Itu ide yang masuk akal."

"Tapi aku tidak bisa pergi, karena Kerajaan Gauss. Bland, pimpin pasukan. Pastikan untuk melindungi Raja Grid dan kembali hidup-hidup. Ini bukan perintah, tapi permintaan."

"Aku akan memenuhi harapanmu."

Level rata-rata tentara Patrian, adalah yang tertinggi di negara ini. Karena sifat geografis perbatasan dengan Kerajaan Gauss, baik Grid maupun Lauel sadar akan pentingnya mempertahankan Patrian dan tidak meminta bantuan apa pun.

Prajurit-prajurit ini…

"Pergi ke gurun sekarang!"

"Ya!"

Putra dari great mage Ashur dan murid petani Piaro, magic swordsman Bland pergi melewati gerbang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_727"

Follow Us