Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_728

gambar

Overgeared_728

Bab 728

Titan, ibukota Kekaisaran Sahara, memiliki Kuil Rebecca terbesar di benua itu. Ukuran satu kuil cukup besar untuk menyaingi ukuran Vatikan. Itu adalah tempat, di mana orang bisa melihat hubungan dekat antara kekaisaran dan Gereja Rebecca.

"Yang Mulia, ini mendesak."

Kuil dibangun di atas darah dan keringat imigran, yang tak terhitung jumlahnya.

Patung Rebecca, dewi kebaikan, sebenarnya ada di tempat tercela seperti ini? Orang-orang yang menentang kekaisaran, tidak menghargai Kuil Rebecca Titan. Namun, dari sudut pandang Kaisar Juander, kuil ini adalah simbol kekuatan absolut dan satu-satunya rumah Dewi Rebecca yang 'asli'.

Seseorang datang ke tempat suci ini.

"ini penting…"

Juander yang duduk di depan patung dan berdoa, membuka matanya. Dia marah pada doanya yang diganggu. Earl Lisha yang berlari untuk memberikan laporan, menundukkan kepalanya dalam-dalam.

“Ada tren aneh di Kerajaan Overgeared. Dikatakan jika mereka sedang mengumpulkan pasukan besar di Reidan, dengan mengerahkan semua pasukan sekutu.”

"…Hrmm."

Reidan adalah kota yang berbatasan dengan kekaisaran. Tindakan mengumpulkan pasukan di sana, bisa dianggap sebagai ancaman bagi kekaisaran. Juander bisa mengirim pasukan ke Kerajaan Overgeared di bawah "dosa karena membuat rakyat kekaisaran gugup".

Tapi, Juander tidak dapat menggerakkan pasukannya. Itu karena, sebagian besar pasukan utama kekaisaran dikirim ke Valhalla.

"Bergerak setelah mengetahui fakta ini… Seperti yang diharapkan dari Raja Overgeared."

Alasan mengapa Juander menempatkan sejumlah besar pasukan di dekat Valhalla, adalah untuk menjaga keturunan Unbeatable King.

Juander sangat waspada padanya yang membunuh puluhan ribu pasukan kekaisaran, membunuh Red Knight, dan memotong lengan Kyle. Dia tidak mengungkapkannya kepada siapa pun. Tapi, perasaan itu hampir seperti rasa takut.

Dia bertanya-tanya, apakah itu adalah kedatangan kedua Unbeatable King.

Karena itu, Juander mengirim pasukan di dekat Valhalla, untuk berjaga-jaga terhadap keturunan Unbeatable King. Tapi, Kerajaan Valhalla dan Overgeared tidak mengetahui hal ini.

Mereka menafsirkannya, sebagai kekaisaran akan segera menginvasi Valhalla. Karena itu, Kerajaan Overgeared yang mengumpulkan tentara di Reidan, adalah sejenis peringatan. Itu adalah peringatan, jika mereka menyerbu Valhalla, Kerajaan Overgeared akan menyerang bagian belakang mereka.

“Huh… Kuk, kuku! Kukukuk! "

Juander menghela nafas dalam-dalam, sebelum tertawa. Itu menggelikan. Kerajaan yang baru lahir belaka, berani memperingatkan kekaisaran. Dia tidak pernah berpikir akan ada kerajaan yang mengabaikan kekaisaran.

Juander kagum dengan perubahan di era ini. Sangat menyedihkan, jika itu lucu.

Dia tertawa sebentar, sebelum bertanya pada Earl Lisha.

"Berapa jumlah tepatnya dari pertemuan pasukan Overgeared di Reidan?"

Kekaisaran memiliki mata dan telinga di seluruh benua. Mata-mata kekaisaran ada di setiap negara dan wilayah. Semua pertanyaan Juander dapat dijawab segera. Tapi, tidak kali ini.

"Aku malu. Aku belum menemukan jumlah pastinya."

"…"

Earl Lisha, kepala badan intelijen kekaisaran, sudah mencoba beberapa kali, untuk menanam mata-mata di Kerajaan Overgeared. Tapi, itu sulit. Semua wilayah Kerajaan Overgeared dijaga ketat. Bahkan jika mata-mata ditanam, mereka segera ditangkap.

Secara khusus, mata-mata yang ditanam di Reinhardt, hampir nol. Sebagian besar dari 300 mata-mata yang dikirim ke Reinhardt, tidak ditemukan lagi. Itulah mengapa, ada batasan besar pada 'mata' mereka di Kerajaan Yang Overgeared.

Juander mengerutkan kening.

“Jaringan informasi di Kerajaan Overgeared masih lemah. Sangat mengecewakan, Lisha. "

"Aku malu… Sepertinya ada banyak pembunuh bayaran tingkat tinggi di Kerajaan Overgeared … Tapi, aku akan segera menemukan solusinya."

"Lalu, bisakah kamu menebak kira-kira jumlah musuh?"

Jumlah pastinya tidak diketahui, tapi dimungkinkan untuk menebak. Lisha menjawab, begitu Juander bertanya lagi.

"Sekitar 40.000."

40.000.

Itu angka yang tidak signifikan. Dari sudut pandang kekaisaran yang memiliki jutaan pasukan, 40.000 adalah angka yang bisa dihapus kapan saja. Tapi, perang bukan soal angka.

Secara khusus, ada banyak orang di Kerajaan Overgeared yang sebagus Red Knight. Di antaranya, Raja Overgeared telah menghancurkan dua kerajaan, dan mendirikan dua kerajaan baru. Tidak akan ada Valhalla, tanpa Raja Overgeared.

"Ratusan ribu tentara dan orang-orangku yang kuat, dikirim ke Valhalla…"

Mereka hanya mangsa yang bagus. Juander menilai ini, dan dipenuhi dengan penyesalan besar.

"Tidak ada bakat."

Sword Duke Limit dan Red Knight ada di pihak permaisuri, dan bukan saatnya untuk mengirim Five Pillar ke garis depan.

Mereka sibuk membesarkan para knight dan mage yang akan melampaui Red Knight. Kyle agak longgar. Tapi, dia kehilangan satu tangan, karena keturunan Unbeatable King.

Juander bertanya-tanya, kapan keadaan menjadi begitu bengkok. Menengok ke belakang, sudah lama sekali. Karena, dia kehilangan Piaro…

Pada akhirnya, keturunan Unbeatable King muncul dan keseimbangan kekuasaan runtuh.

"Lebih dari ini…"

Langkah.

Juander memberi isyarat dan seorang penjaga mendatanginya, menyerahkan jubah padanya. Juander mengenakan jubah itu, berjalan ke luar kuil dan bergumam.

"Untuk saat ini, aku perlu minum pil pahit. Mari kita coba diplomasi."

Diplomasi.

Juander belum pernah mencoba diplomasi sebelumnya. Sejak ia naik takhta kekaisaran, dia menjadi penguasa benua, dan hanya memberi perintah ke negara lain. Itu adalah kesepakatan sepihak, bukan diplomasi. Tapi sekarang, zaman telah berubah.

"Kirim utusan ke Raja Overgeared. Katakan padanya, jika kami tidak akan menyerang Valhalla untuk saat ini. Aku akan meminta gencatan senjata dengan Valhalla, sebagai bukti. "

"…!!"

Kaisar dunia menyatakan, jika dia akan mengambil langkah mundur? Itu tidak bisa dipercaya. Mata Earl Lisha melebar, sementara wajah kapten penjaga Bain, memerah karena marah.

"Yang Mulia! Aku lebih suka pergi ke medan perang! Alih-alih Red Knight yang tidak berguna, Bain ini akan mendapatkan kepala Keturunan Unbeatable King dan Raja Overgeared."

"Itu tidak mungkin. Bain, jika kamu tidak ada. Maka, aku tidak bisa merasa nyaman untuk sesaat. Aku bahkan tidak bisa tidur nyenyak. "

"…"

Siapa yang bisa bertanggung jawab untuk menjaga penguasa benua? Kapten Penjaga, Bain adalah seseorang yang dikenal oleh Juander. Bain adalah orang yang paling dipercayai oleh Juander di dunia. Dia bisa berjalan di jalan ini, berkat Bain.

"Keturunan Unbeatable King…"

Setelah menenangkan Bain, Juander memikirkan deskripsi keturunan Unbeatable King yang diberikan Kyle. Dia merinding.

‘Monster yang dapat menggunakan 100.000 Army Swordsmanship yang legendaris serta sihir… Lebih baik tidak bergerak, sampai semua Five Pilar kembali. Ya, pilihan hari ini adalah bijaksana, bukan memalukan. '

***

 

"Hahahaha! Apakah kamu melihatnya? Orang-orang bodoh yang memalukan itu, lari!"

Vampir earl Noll.

Saat ini, dia dalam kondisi yang aneh. Dia telah mengatasi Kutukan Kemalasan. Sulit baginya untuk mengerti. Dia baru tahu, jika setelah bertemu manusia bernama Grid beberapa kali, menghilangkan kata 'menjengkelkan' dari kepalanya.

Noll percaya, perubahan ini didasarkan pada perasaan marahnya. Ada manusia yang tidak takut pada direct vampire. Saat kemarahannya naik ke kepala, Noll menafsirkan, jika dia bebas dari kutukan.

Kemudian, dia merasakan sukacita. Itu adalah pertama kalinya, dia merasakan emosi yang berbeda, sejak dia dilahirkan ratusan tahun yang lalu. Dia menyadari, jika dia hidup sekarang.

‘Sekarang Aku mengerti, mengapa Braham dan Elfin Stone berusaha mengatasi Kutukan Kemalasan.’

Braham memiliki hasrat untuk pengetahuan dan Elfin Stone merindukan cinta. Mereka yang membuka mata terhadap keinginan dan emosi, lebih awal dari kerabat mereka, tidak akan menyukai Kutukan Kemalasan.

Itu sebabnya, mereka berjuang sangat keras.

"Kuk…! Kuahahaha! Tapi pada akhirnya, Aku mengatasinya terlebih dahulu! "

Noll mengira dia lebih unggul dari Braham dan Elfin Stone. Kemudian, seorang true blood vampire mendekatinya, dan bertanya dengan hati-hati,

"Permisi… Earl Noll, bisakah kita tidur sekarang?"

"…"

True blood vampire dan vampir biasa hanya menerima sedikit Kutukan Kemalasan, dibandingkan dengan direct vampire. Tapi, itu hanya jika dibandingkan dengan direct vampire.

Mereka semua kesal dan ingin tidur. Namun, mereka tidak bisa pergi, karena mereka harus mengikuti perintah direct vampire.

Noll mendecakkan lidahnya.

"Tidur di sini, jika kamu lelah. Aku tidak tahu, kapan manusia itu akan kembali."

"…"

Mereka adalah vampir bangsawan yang tidur di peti mati, bukan di tanah!

True blood vampire dan vampir biasa ingin memprotes, tapi tidak bisa. Seperti halnya direct vampire yang dihormati, dicintai, dan ditakuti Beriache… true blood vampire dan vampir biasa juga merasakan hal yang sama, terhadap direct vampire.

Beberapa vampir yang memperhatikannya dengan cermat, memberikan pendapat mereka.

"Itu… Earl Noll. Manusia tidak bodoh. Apakah tidak mungkin jika mereka tidak akan kembali? "

"Akan benar-benar gila untuk Kembali, ketika mereka tahu jika kita berkemah di sini."

Ya, itu adalah interpretasi akal yang sangat umum. Grid tidak akan kembali ke sini, kecuali dia orang gila. Karena itu, Noll yakin mereka harus tetap berkemah di sini. Noll sadar, jika Grid adalah psiko!

"Manusia itu gila. Dia kembali ke tempat ini beberapa kali, berjuang ketika tidak ada peluang, dan membunuh saudara-saudaraku satu demi satu. Ini bukti, jika dia gila."

"Maksudmu, dia akan datang lagi?"

"Itu benar. Dia pasti akan datang."

Dan.

“Dia akan dibunuh olehku. Kuk, kukukuk! "

Noll sudah membunuh Grid sekali. Dia menikmati darah Grid. Itu sangat manis.

Saat dia minum darah Grid. Rasanya, seperti kekuatannya mencapai titik didih.

Evolusi.

Itu mirip dengan peningkatan kelas, ketika membandingkannya dengan player. Setelah memusnahkan anggota Overgeared, dia lebih kuat dari sebelumnya. Dia percaya diri, karena dia menyadari fakta ini sendiri.

“Apakah 10 tahun yang lalu? Apakah Kamu ingat, tentara manusia yang memasuki kota kita?”

"Ya, pada saat itu, ada ribuan manusia."

"Itu adalah pesta penuh. Itu adalah pertama dan terakhir kali, aku makan begitu banyak."

"Akan ada pesta lain segera."

"Hah?"

"Sama seperti semut, orang lemah suka berkumpul bersama, karena mereka tidak bisa melakukannya sendiri. Manusia gila itu pasti akan membawa bala bantuan untuk melawan kita. Jumlahnya akan sama dengan kita."

"Ohh…!"

Mata vampir yang mengantuk, bersinar. Secara alami, manusia lemah. Mereka adalah spesies yang menjadi mangsa vampir. Banyak dari mereka datang sekaligus bukan ancaman, tapi pesta prasmanan.

Dalam suasana hangat ini, Noll berteriak riang.

"Datang…! Datang kapan saja! Ayo! Aku akan memberi makan semua manusia, dan mendapatkan kekuatan untuk mencapai tingkat lain! "

Pada saat itu.

"Ya, Aku di sini."

Suara manusia terdengar dari pintu masuk kota. Pemilik suara ini tak terlupakan.

Grid.

Dia benar-benar gila.

"Kik…! Kihahahaha! Kamu datang! Kamu benar-benar kembali! ”

Noll bergidik dengan sukacita, ketika dia menemukan Grid. Sangat menyenangkan melihat mangsa yang datang kepadanya. Sangat indah, sehingga dia ingin membunuhnya. Para vampir lainnya juga berteriak dengan penuh semangat.

"Dia tidak datang sendiri, kan?"

"Apakah kamu membawa banyak teman saat ini, Sayang?"

Para vampir terlalu bersemangat! Grid mengangguk pada mereka.

"Ya, aku punya banyak teman."

Kurururururuk!

Langkah kaki bisa terdengar dari pintu. Itu bukan suara lusinan atau ratusan langkah kaki. Ribuan? Bukan itu juga.

Kurururururuk!

"…?"

Noll dan para vampir memiringkan kepala, mendengar suara itu. Jumlah orang yang masuk melalui pintu, tampaknya lebih dari yang diharapkan. Ada masalah.

Kurururururuk!

Masih banyak kebisingan. Manusia terus memasuki kota. Jumlah…

"…Aku tidak bisa menghitungnya."

"Aku juga…"

Itu adalah angka yang mereka lihat untuk pertama kalinya, dalam hidup mereka!

Para vampir menyusut, pada munculnya pasukan besar. Sementara itu, para manusia terus-menerus masuk. Akhirnya, Noll berteriak.

"Kenapa kamu begitu kaku? Perjamuan yang telah lama ditunggu-tunggu, ada tepat di depanmu! Makan malam! Bukankah seharusnya pemangsa bersukacita?"

"Ohhhhhhh!"

Teriakan Noll membangunkan para vampir yang terpana. Itu adalah kekuatan direct vampire. Para vampir kehilangan rasa takut mereka, dan terbang ke manusia.

Noll secara alami memimpin. Dia hanya melihat Grid. Dia tidak peduli dengan manusia lain.

"Aku akan makan sesuatu yang lezat lagi!"

Noll memproklamirkan dengan cara yang mengancam! Kemudian di atas Noll dan para vampir...

"Pounding Mortar."

"…?"

Sesuatu yang sangat besar, jatuh dari langit-langit kota.

Kuuuuuuong!

Kota vampir dengan ratusan tahun sejarah mulai runtuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_728"

Follow Us