Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_754

gambar

Overgeared_754

Bab 754

Semakin kuat predator, semakin sombong mereka. Mereka tidak berhati-hati, saat berburu kelinci kecil. Kesabaran dan kekuatan adalah dasar. Penting untuk melakukan yang terbaik saat bersaing dengan binatang yang sama.

Denting!

Bagian kedua dari drawing sword saint. Kraugel melakukan yang terbaik untuk menghentikan Yura. Dia sangat waspada terhadapnya, karena dia juga memenuhi syarat untuk drawing sword saint.

‘Ada sedikit perbedaan dalam kecepatan gerakan, karena perbedaan dalam statistik dasar. Aku perlu menghadapinya, sebelum memasuki zona aman.’

Kraugel belum mencapai level 300, sebelum memasuki Kompetisi Nasional. Statistiknya gagal mencapai kebangkitan ketiga, dan umum-nya itu kurang. Dia harus ulet, untuk menebus kekurangan ini. Kraugel meletakkan tangann di sarung, di pinggangnya.

Dia mengincar jalur prediksi Yura, dan menggunakan drawing White Fang. Itu adalah Space Sword, salah satu keterampilan pamungkas dari Sword Saint.

Supaak!

"…!"

Pedang Kraugel yang berwarna perak memotong bumi, sungai, pohon, batu, gunung, dan langit. Lanskap di bidang pandangnya, terpotong menjadi dua. Semua kecuali satu hal. Itu adalah Yura. Saat pedang Kraugel mencapai dia, dia menggunakan Hell Leap untuk membuat teknik Kraugel tidak berguna.

- Wow…!

- Bagaimana dia mencocokkan waktu seperti itu?

- Aku merinding.

Penonton dan pemirsa sudah terkesan oleh Yura beberapa kali.

Dari apa yang mereka lihat, hanya ada perbedaan di kelas antara Kraugel dan Yura. Orang-orang berpikir jika kelas Demon Slayer memiliki kemampuan untuk melawan kelas Sword Saint. Dia tidak akan berada dalam posisi dikejar.

Tapi, itu hanya perspektif mereka. Kraugel mendominasi Yura dalam segala hal, meskipun secara halus.

"Kamu tidak bisa lari."

"…!!!"

Yura terkejut, ketika dia muncul dari lubang hitam. Itu karena, Kraugel berdiri di depannya.

"Dia membaca jalannya?"

Yura memperhatikan.

"Ini salahku!"

Masalahnya adalah, dia memilih rute terpendek untuk mencapai sword saint sesegera mungkin. Kraugel membaca pikirannya. Penyebab kekalahannya adalah, kegagalan untuk mengatasi kecemasannya.

Sakak!

Kilat putih diproyeksikan ke arah mata Yura yang bergetar.

[Anda telah menderita 5.900 damage.]

White Fang turun ke arah Yura lagi.

Sakak!

Chukakakakak!

Kraugel tidak kehilangan momentum, setelah menyerang Yura sekali. Dia menggunakan orbit yang rumit untuk diatasi Yura.

"Ugh…!"

Visi Yura terus berkedip merah. Dia berusaha untuk bertahan melawan serangan Kraugel, tapi tidak berhasil. Kraugel menganalisis dengan sempurna pola perilakunya, dan super sensitivity-nya mendukung analisisnya.

Yura hanya memiliki satu opsi tersisa, untuk melakukan serangan balik.

Bau!

Tang tang!

Saat Yura terperangkap dalam badai pedang dan meledak, dia mengarahkan pistol sihirnya ke Kraugel. Tapi, Kraugel membaca pandangannya, dan arah dari moncong pistol, bergerak untuk menghindari peluru.

Pada akhirnya, delapan dari sepuluh peluru yang ditembakkan oleh Yura dibelokkan. Di sisi lain, Yura membiarkan tujuh dari delapan serangan oleh Kraugel. Perbedaan HP antara kedua orang tersebut sangat melebar.

-Tampaknya sudah berakhir.

-Ah, Yura benar-benar menyedihkan. Setelah semua ini, dia kehilangan medali.

Penampilan Yura memukau, melalui event drawing sword saint. Dia dengan cepat memenuhi persyaratan sword saint dengan strategi yang baik, dan mengatasi kesulitan yang dialami dalam proses dengan kekuatan dan akalnya.

Para komentator dan orang banyak tidak ragu, jika dia akan memenangkan medali untuk negaranya. Tapi sekarang, Kraugel dari Amerika Serikat akan menginjak-injak impian Yura dan Korea Selatan.

-Seperti yang Kamu semua tahu, para player di Korea Selatan sangat dangkal. Selain dari Grid, Yura, Peak Sword, dan Toon, semua player yang berpartisipasi tidak diketahui.

-Para ahli menebak, jika selain Grid dan Yura, player lain hanya bisa mendapatkan medali perak paling banyak.

- Ini berita buruk bagi Korea Selatan, jika Yura dieliminasi tanpa memenangkan satu medali pun.

- Itu sangat disayangkan. Orang-orang Korea akan merasakan sakit hati yang luar biasa.

Para komentator mengatakan yang sebenarnya. Aturan direvisi, sehingga satu player hanya bisa berpartisipasi dalam dua event.

Kekalahan Yura adalah kerugian yang menyakitkan bagi Korea Selatan. Bahkan jika Grid memenangkan dua medali emas, Korea Selatan akan tetap di peringkat bawah, seperti yang diharapkan. Maka, para player Korea tidak akan menerima buff.

"Meteor Sword."

Kwa kwang!

Kwa kwa kwa kwang!

Pedang Kraugel jatuh seperti meteor dan terus menyerang tubuh Yura yang terluka. Yura menggunakan keahliannya untuk melawan, tapi HP-nya saat ini di bawah, sementara Kraugel hampir penuh.

Kraugel beberapa kali lebih kuat dari tahun lalu setelah menjadi Sword saint, dan berada pada tingkat yang berbeda dari Yura. Pada titik ini, orang mengira pemenang PvP satu lawan satu, telah ditentukan. Mereka mulai berspekulasi, tentang hasil dari event yang belum dimulai.

Kemudian, Kraugel bersiap untuk memberikan pukulan terakhir kepada Yura.

‘Akhiri.’

Kraugel memutuskan setelah memeriksa bar HP Yura. Dia secara tepat menghitung angka HP dan defense Yura selama pertempuran, dan menggunakan keterampilan drawing.

Dia bersiap untuk memberikan pukulan ke jantung Yura, sambil secara bersamaan membuka jarak. Untuk menghindari serangan balik dari Yura yang dalam keadaan immunity.

"Jajinmori."

Astaga!

Teknik rahasia yang diperoleh dari Benua Timur. Itu adalah tendangan terbuka tanpa gerakan awal. Memukul musuh dan mendorongnya menjauh.

Dia menendang perut Yura.

Pada saat yang sama, HP Yura habis, dia memasuki kondisi immunity dan jatuh jauh dari Kraugel.

Kraugel tentu saja tidak mendekatinya. Dia menilai, jika dia bisa mencegahnya mengakses zona aman, selama lima detik immunity-nya.

"Huhut."

Dalam situasi putus asa ini, Yura tertawa. Tindakan Kraugel berada dalam kisaran yang ia antisipasi. Karena dia jauh dari Kraugel, dia mengucapkan mantra yang membutuhkan waktu untuk digunakan.

"Hell Summoning."

"…?!"

Kurururung!

Kelas Demon Slayer memberikan pengaruh besar di neraka, dan dioperasikan dengan hukuman di dunia tengah ini. Itu terlalu tidak masuk akal untuk menyebutnya kelas legendaris, ketika itu tidak bisa mengerahkan kemampuannya di luar neraka.

Itulah mengapa, set skill yang melibatkan Hell Summoning. Itu adalah sihir lapangan yang memungkinkan Demon Slayer menunjukkan 100% kemampuan mereka, dengan mentransfer lebih dari area acak tertentu neraka.

Syaaaaaah….

Tirai gelap jatuh. Jari-jari 1 km di sekitar Yura dibanjiri dengan energi iblis, dan berubah menjadi hitam. Itu adalah saat ketika Pulau Bruton yang cerah, terkontaminasi.

-Hup …!

Dunia tercengang. Hell Summoning adalah sihir unik yang digunakan oleh Great Demon Belial! Bagaimana mungkin seorang player menggunakannya?!!

"Um…"

Kraugel juga terkejut. Dia mengerutkan kening saat dia terkontaminasi oleh energi iblis.

[Anda sudah masuk neraka.]

[Anda dipengaruhi oleh energi jahat yang kuat.]

[Tubuhmu kelelahan. Attack power, defense, dan agility akan berkurang hingga 30%.]

[HP tidak akan pulih secara alami.]

[Anda telah menerima pukulan mental. Laju regenerasi Mana akan melambat 50%.]

[Anda telah menolak.]

‘Resistance status tidak ada artinya. ’

Yura kuat. Kraugel menjadi waspada dan mengenggam White Fang.

Jjeejeeeong!

Yura melompati sungai neraka yang mendidih dan mencapai Kraugel dalam sekejap. Dia menggunakan tiga serangan gabungan. Itu adalah serangan yang jauh lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya.

“Kuk …! Dia berhasil menyembunyikan kartu as ini, sejauh ini? "

Dia mengerti pikirannya. Sangat tidak nyaman bagi player untuk mengungkapkan kekuatan mereka yang sebenarnya di Kompetisi Nasional, di mana semua orang di dunia menonton.

Lebih baik menyembunyikan kekuatan sebanyak mungkin. Tapi, jika dia harus merilisnya ke publik, bukankah itu harus dalam situasi yang lebih baik? Kraugel merasa negatif, tentang Hell Summoning Yura.

"Mengungkapnya dalam situasi, di mana kekalahan sudah ditentukan… Dia tidak sebodoh itu."

Hell Summoning sudah terlambat. Bahkan jika Yura kuat di neraka, kesenjangan antara HP kedua orang itu terlalu besar untuk dibalik. Hasil dari pertempuran tidak bisa diubah. Dia seharusnya memanggil neraka lebih awal atau tidak memanggilnya sama sekali.

Kraugel memikirkan ini, saat dia menghindari dua peluru yang terbang dari Yura. Dia menggerakkan pedangnya sambil menahan panasnya dari api neraka yang mengalir di dekat kakinya. Itu adalah serangan balik yang ditujukan, tepat ketika durasi immunity Yura berakhir.

Tapi.

Sakak!

Kraugel tidak bisa menyerang Yura. Dia agak bingung, karena dia belum bisa beradaptasi dengan perubahan mendadak lingkungan.

 Yura menggunakan Hell Leap dan meninggalkan medan perang. Itu adalah retret, menggunakan mana yang tersisa terakhirnya.

"Aku tidak bisa mengejarnya!"

Saat itu Kraugel menggunakan White Light Steps dan akan mengejar Yura.

-Kiyaaaaoh!

"…?!"

Kurururung!

Seekor bone dragon neraka muncul di langit yang berisi ribuan mata, dan menghembuskan nafas beracun pada Kraugel. Neraka yang dipanggil oleh Yura, adalah habitat bagi bone dragon neraka. Itu keberuntungan yang sangat baik dari posisi Yura.

"Kuk!"

Bone dragon neraka adalah monster bernama tingkat tinggi, yang kuat. Dan itu akan membuat player berteriak. Kraugel menjerit, saat dia diserang olehnya. Dia mengalami cedera kritis, saat dia terbang kembali.

Pada saat ini.

Surururuk!

Neraka menghilang. Skill yang dipanggil oleh Yura, hanya memiliki durasi sekitar satu menit atau lebih.

Dalam periode waktu yang singkat itu, situasi drawing sword saint secara dramatis terbalik. Melanggar harapan semua orang, Yura akan mencapai zona aman terlebih dahulu.

Satu-satunya area di mana PvP tidak mungkin. Itu adalah area pusat, tempat sword saint itu tertancap.

-Y… Yura…!

-Yura Korea Selatan akan menjadi penguasa pertama sword saint!!

Siapa yang akan membayangkan, jika orang lain selain Grid akan memenangkan konfrontasi dengan langit di atas langit? Tidak, itu pendapat sebagian besar orang di dunia, jika Grid pun tidak bisa menang melawan Kraugel. Namun, Yura berhasil melakukannya…

Puk!

"…!"

-…. !!

Satu langkah. Satu langkah kurang. Tepat sebelum Yura memasuki zona aman, puluhan pedang menghampirinya. Itu adalah skill jarak jauh dari Sword Saint, yang menyebabkan 10 pedang dilepaskan dari inventory-nya untuk mengenai target.

Itu adalah salah satu keterampilan yang ingin disembunyikan Kraugel, sampai dia bertemu Grid.

"Ugh!"

Pedang menusuk pergelangan kaki Yura. Untungnya, dia mempertahankan hidupnya, karena dia minum potion. Namun, dia jatuh saat memasuki zona aman. Kemudian…

Teook!

Kraugel melompati dia. Dia mencapai sword saint pertama.

-K-Kraugel menang! Kraugel telah memenangkan medali emas dengan mengambil pedang terlebih dahulu!

-Ahh, Player Yura telah berakhir dengan medali perak. Ini benar-benar sia-sia. Tapi, dia bertarung dengan baik. Aku mengagumi dia.

"Waaaaaaaah!"

Sorakan besar mengguncang Tokyo Dome. Event perdana Kompetisi Nasional ke-3 sangat sengit dan indah.

***

 

Ruang tunggu tim Korea.

"Berjuang dengan baik. Kamu bertarung dengan sangat baik."

Di layar, pemandangan Yura runtuh bisa dilihat. Itu adalah pertama kalinya, dia terlihat sangat lemah. Dia menjadi legenda sebelum Kraugel, dan benar-benar mencapai pertumbuhan yang lebih tinggi. Tapi, dia akhirnya kalah. Apakah itu karena usahanya kurang?

Tidak. Bahkan, Grid tahu lebih baik daripada siapa pun. Itu murni…

"Perbedaan bakat …"

Manusia itu relatif. Seseorang yang dipuji sebagai yang terbaik, akhirnya akan menjadi rendah hati, di depan seseorang yang lebih baik daripada mereka.

Grid telah melalui realitas menyakitkan ini berkali-kali. Itu sebabnya, dia bisa mengetahui apa yang Yura rasakan saat ini. Dia bisa merasakan keputus-asaannya.

"Aku akan membalas dendam untukmu."

Bakat?

"Aku akan mengatasinya dengan item."

Darah Grid mendidih. Setelah menyaksikan korban dari bakat Kraugel, dia ingin menang lebih banyak lagi.

Setelah itu. Empat event lagi berlangsung dan Korea Selatan tidak memenangkan satu medali pun. Pada hari pertama Kompetisi Nasional, status medali Korea Selatan hanya satu medali perak. Tapi, satu medali perak ini sangat berharga.

Korea Selatan yang semula seharusnya berada di bawah peringkat, akhirnya berada di dekat bagian atas peringkat keseluruhan.

Pada saat ini, tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan perbedaan kecil ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_754"

Follow Us