Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_758

gambar

Overgeared_758

Bab 758

“Hahahahat! Orang Jepang secara mengejutkan tahu akan citarasa makanan! Ah… rasanya luar biasa! ”

Event hari kedua untuk Kompetisi Nasional selesai.

Peak Sword puas, setelah makan malam di sebuah restoran terkenal. Dia memeluk orang yang lewat, dan bahkan menari. Kenapa dia merasa begitu baik?

"Heh, aku rasa dia senang, aku memenangkan medali emas."

Eat Spicy Jokbal berpikir seperti ini, tapi kenyataannya berbeda.

"Restoran ini memiliki kimchi sebagai lauk! Sungguh luar biasa, jika orang Jepang tahu rasa kimchi! Bagus! Puhahahat!"

"…"

Presiden Masyarakat Patriotik Korea, Peak Sword!

Dia sangat senang, jika sebagian besar restoran yang ia kunjungi selama tinggal di Jepang, menjual kimchi. Dia merasa sangat bangga, jika budaya makanan Korea yang hebat, telah benar-benar memikat hati rakyat Jepang.

“Aku terutama menyukai kenyataan, jika kimchi sedang dijual! Benar! Itu benar! Makanan enak seperti kimch,i harus menerima uang untuk memakannya! Jangan hanya diberikan secara gratis! Di restoran Korea, lauk kimchi harus dibayar secara terpisah! Benar! Benar sekali!"

"… Tidak, sebagian besar lauk di Jepang, harus kamu bayar …"

"Kuhahahaha! Hore kimchi!"

"…Orang gila."

Mereka lelah berurusan dengan Peak Sword yang ekstrem, yang jatuh ke dunianya sendiri, tanpa mendengarkan orang lain. Eat Spicy Jokbal dan perwakilan lainnya meninggalkan Peak Sword sendirian.

Berkat itu, Grid mengerutkan kening, saat dia ditinggalkan sendirian dengan Peak Sword.

"Bukankah, negara ini tidak memiliki jjampong?"

Benar sekali. Grid juga berada di dunianya sendiri.

***

 

-Akhirnya hari itu.

-Ya, ini adalah hari terakhir Kompetisi Nasional ke-3. Kebanyakan orang menantikan hari ini, karena ini adalah hari besar event populer.

-Ada lebih banyak orang yang merasa menyesal. Ada klaim, jika perlu untuk meningkatkan durasi Kompetisi Nasional menjadi dua minggu, seperti Olimpiade.

Sebelum dimulainya hari ketiga Kompetisi Nasional, para komentator dari berbagai perusahaan penyiaran berbicara dengan bebas. Para komentator sama bersemangatnya dengan para penonton dan pemirsa. Mereka semua dipenuhi dengan harapan.

Mereka tidak tahu, negara mana yang akan masuk ke 10 besar peringkat keseluruhan, dan menerima buff player negara. Mereka tidak tahu, siapa yang akan memenangkan event pemrosesan target. Mereka tidak tahu apakah Grid bisa bekerja dengan baik di blacksmith, jika Kraugel bisa membuktikan dirinya sebagai yang terkuat, dll.

Kesembilan event yang diadakan hari ini, sudah cukup untuk membangkitkan topik hangat. Hasilnya adalah, harapan milyaran orang di seluruh dunia meningkat. Apa yang akan jadi pembuka? Di tengah-tengah ini…

-Event pertama hari ketiga Kompetisi Nasional ke-3 sekarang akan dimulai! Sudah mulai!

"Waaahhhhhhhh!"

Event pertama pada hari ketiga dimulai. Event pertama adalah game blacksmith! Itu adalah event yang diikuti Grid, yang memainkan peran utama setiap tahun di Kompetisi Nasional.

"Aku akan menghiburmu dari jauh!"

"Kamu pasti akan menang! Buktikan jika tidak ada gunanya dalam tindakan S.A. Group!"

"Berjuang Grid!"

Ruang tunggu tim Korea. Para player muda Korea Selatan tidak ragu untuk bersorak untuk Grid.

Grid merasa aneh, ketika dia melihat mereka menatapnya dengan mata iri.

"Mereka yang bermimpi menjadi diriku…"

Dia selalu diabaikan, dan sekarang dia menjadi sasaran kecemburuan seseorang. Itu seperti mimpi bagi Grid. Rasanya, seperti dia sedang mengalami lelucon kamera tersembunyi. Tapi, ini adalah kenyataan.

Duguen! Duguen!

Jantung Grid berdebar kencang. Grid tidak ingin kenyataan ini hancur, seperti mimpi dalam semalam. Dia ingin membuktikan dirinya lebih jauh. Menariknya, bentuk aspirasinya agak berbeda dari sebelumnya.

Grid sebelumnya ingin membuktikan nilainya bagi dirinya sendiri, tapi sekarang berbeda. Bagi mereka yang iri pada dirinya, Grid ingin membuktikan nilainya, untuk mengembalikan kepercayaan mereka.

"Percaya padaku."

Dia telah mengatasi kutukan itu sejak lama. Grid berbicara garis yang dapat dipercaya, dan tersenyum pada para player muda. Senyum seorang idola terukir selamanya di benak para player muda.

***

 

"Apakah Kamu ingat, apa yang Aku katakan sebelumnya?"

Panmir menyapa Grid, setelah mereka terhubung ke panggung game blacksmith. Penampilannya dalam game agak lebih muda dari kenyataan. Itu karena, karakter yang dibuat empat tahun lalu tidak berumur. Ada kerinduan untuk menangkap tahun-tahun yang terus mengalir, tanpa henti.

"Jangan terlalu frustrasi, jika kamu kehilangan medali emas hari ini. Kamu tidak lebih buruk dari yang lain."

Kriteria untuk event game blacksmith tahun ini adalah murni ‘peringkat item’. Kinerja item tidak berlaku untuk evaluasi, menjadikan Grid korban yang jelas, karena dia dapat menghasilkan item yang lebih baik daripada orang lain.

Panmir bersimpati dengan Grid. Dia melihat Grid sebagai anak domba yang dikorbankan, untuk tirani perusahaan besar. Grid tahu, Panmir tidak punya permusuhan dan bersikap ramah.

"Yah, aku akan menerima doronganmu."

"Ha ha! Kamu pasti seorang raja. Aku memuji mentalitasmu yang solid, yang bisa begitu tenang di depan situasi yang tidak masuk akal.”

Panmir yang telah mendominasi peringkat blacksmith selama beberapa tahun terakhir, tahu kebenaran yang menyedihkan. Fakta jika cetak biru berkualitas tinggi, hanya menjamin peringkat 'epic'.

"Situasinya sama untuk Grid…"

Seperti peserta lainnya, Grid tidak memiliki cara untuk memastikan item peringkat unique atau berperingkat lebih tinggi. Mereka yang kurang terampil dibandingkan Grid, menjadi setara dengannya dalam kompetisi ini.

"Ini adalah saat, ketika semua barang yang kamu buat menjadi tidak berarti…"

Panmir mengkonfirmasi waktu dan bergerak ke posisinya.

Setelah beberapa saat. Host mengkonfirmasi jika semua player berada di depan tungku, tempat mereka ditugaskan.

"Semua orang, apakah kamu melihat? Event blacksmith tahun ini memiliki 50 orang! Semua 50 negara yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini, memiliki perwakilan yang ikut serta dalam event blacksmith!”

Hasil membuat item adalah keberuntungan murni.

Bergantung pada kemampuan pembuatnya, kinerjanya mungkin bervariasi. Tapi, peringkat itu tidak terpengaruh oleh pembuatnya. Itu ditentukan oleh probabilitas. Pada akhirnya, tidak ada kandidat pemenang untuk kejuaraan.

Orang yang paling beruntung akan menang.

Ada banyak orang yang ingin berpartisipasi.

"Aku berdoa sepanjang malam demi hari ini!"

"Aku memberikan persembahan ke kuil!"

"Aku berdoa pada totem. Tolong beri Aku item dinilai unique!”

Blacksmith menjadi religius!

Mereka menyesuaikan daya panas tungku dan bermimpi menang. Mereka mengeluarkan cetak biru terbaik mereka, untuk mempersiapkan pertarungan ini. Itu adalah metode produksi kelas tertinggi, yang menjamin setidaknya peringkat epic.

"Aku pasti akan mengalahkan Grid tahun ini!"

Blacksmith mengeluarkan material yang cocok untuk metode produksi, dan mulai membuat item. Lusinan blacksmith berbaris dalam lima baris dan memegang palu mereka. Itu adalah pemandangan umum di Kerajaan Overgeared, yang memiliki bengkel besar.

-Banyak orang akan ingat jika tahun lalu, Player Grid membuat item pertumbuhan, dan menang. Pada saat itu, tim juri menghargai potensi dari item jenis pertumbuhan dan memberikan Player Grid medali emas.

-Bumerang. Ada banyak reaksi di banyak negara. Orang-orang mempertanyakan apakah item Grid yang hanya peringkat normal pada saat itu, bernilai medali emas… meskipun item pertumbuhan.

-Ini adalah hasil dari opini publik. Kriteria untuk event blacksmith tahun ini hanyalah peringkat item. Orang-orang yang menciptakan item dengan nilai tertinggi, akan memenangkan kejuaraan.

-Ada desas-desus, jika peringkat blacksmith telah mencapai kualifikasi minimum untuk membuat item legendary. Bagaimana jika beberapa player membuat item legendary?

-Para player akan melanjutkan, dengan pertandingan ulang terpisah.

-Ah, begitu. Hrmm… Aku sangat penasaran dengan hasilnya. Gelar 'hanya pembuat barang legendary', yang seharusnya dimiliki oleh Player Grid, akan segera berakhir. Aku benar-benar tak sabar, untuk melihat player mana yang akan membuat item berperingkat legendary.

Satu-satunya Pembuat Item Legendaris.

Grid telah menyadari fakta, jika masa jabatan gelarnya yang unik, yang meningkatkan flexibility 350, sudah terbatas, sejak saat ia menghasilkan item peringkat myth.

Grid tidak dapat menghasilkan item yang diberi peringkat myth pada awalnya, tapi dia tumbuh untuk membuatnya. Tidak sulit untuk menyimpulkan, jika blacksmith lain juga akan dapat membuat item dari peringkat legendary.

"Mungkin gelar ini akan berubah."

Itu kemungkinan akan berubah menjadi 'Pembuat Item Legendary Pertama', saat blacksmith lain membuat item berperingkat legendary.

"Aku tidak tahu, apakah efek meningkatkan flexibility 350 akan dipertahankan."

Jika efek gelar dihilangkan. Maka, dia pasti akan mengeluh kepada layanan pelanggan. Grid berjanji dan mengeluarkan item produksi. Itu Desain: Failure. Itu adalah metode produksi yang awalnya dibuat Grid dan peringkat minimum dijamin sebagai 'unique'.

"Perubahan aturan kali ini tidak mempengaruhiku."

Hanya Grid yang tahu. Yang lain tidak bisa membayangkannya, tapi aturan baru dari event blacksmith tidak bisa mengenai Grid. Grup S.A sadar akan opini publik, etapi tidak melanggar hak-hak individu seperti Grid.

Itu wajar bagi perusahaan untuk mengoperasikan permainan seadil mungkin.

Adalah kebijakan Grup S.A untuk mencoba dan mengecualikan segala keuntungan atau kerugian, yang tidak adil bagi orang tertentu.

"Kalau begitu, aku siap."

Grid mengeluarkan sejumlah besar blue orichalcum yang ia persiapkan untuk event ini.

"Ayo mulai produksi.”

Grid menangkap palu produksi yang telah ia gunakan, selama beberapa tahun. Tujuannya tentu saja untuk membuat Failure yang diberi peringkat legendary. Itu karena ada kemungkinan yang lebih tinggi dari pertandingan ulang, jika dia membuat item dinilai unique.

‘Setidaknya, satu dari 50 orang akan membuat item dinilai unique.’

Tapi Grid yakin.

‘Aku satu-satunya yang bisa membuat item dinilai legendary dalam tiga jam.’

Peluangnya jauh lebih tinggi dari 1%.

Kkuok!

Dia menempatkan kekuatan di tangan memegang palu. Dia pikir akan lebih baik, jika dia bisa memberikan Failure yang diberi nilai legendary kepada Chris.

***

 

Ttang! Ttang!

Itu dua jam setelah event blacksmith dimulai. Ada simpati di mata kerumunan, yang menyaksikan Grid bekerja keras. Dia tampak menyedihkan karena peraturan yang direvisi. Berarti, dia tidak bisa lagi melihat manfaat dari blacksmith legendaris.

"Itu sia-sia."

"Jika aku adalah Grid, aku akan pergi ke markas Grup S.A. dan membalikkannya. Sejujurnya, mereka menusuk player tertentu, terlalu jelas. "

"Tapi, Grid tidak mengatakan sepatah kata pun. Aku sekali lagi menyadari, betapa hebatnya dia.”

"Bukankah dia raja? Grid adalah penguasa ratusan ribu orang. Hatinya seperti lautan luas."

"Mungkin tidak. Jelas, dia marah tentang situasi ini. Namun, orang-orang yang mengikutinya mungkin akan dipermalukan, jika dia menunjukkannya. Karena itu, dia sabar. "

“Bukankah dia belum genap berusia 30 tahun? Pola pikirnya sangat dalam, untuk usianya. Aku berusia di atas 50 tahun, tapi Aku menghormatinya. "

Proses pembuatan item tidak mudah. Itu adalah tugas sederhana memanaskan, mendinginkan, dan memalu. Tapi anehnya, itu membuat ketagihan. Para penonton terfokus pada menonton pekerjaan blacksmith yang kuat, namun halus.

"Batas waktu yang diberikan sudah berakhir!"

Sebelum mereka menyadarinya, tiga jam telah berlalu. Beberapa blacksmith tersenyum seolah puas dengan hasil item mereka, sementara beberapa blacksmith tampak kecewa. Beberapa blacksmith menginginkan lebih banyak waktu.

"Grid?"

Mata orang banyak terfokus pada Grid. Ada pedang biru transparan, yang tampak seperti hiu di depan Grid.

"Oh! Lihat itu!"

Itu adalah greatsword yang pernah digunakan Grid. Penonton senang, tentang Failure sementara para hakim mulai memeriksa informasi dari item yang telah dibuat para player. Panmir tersenyum.

'Baik. Peringkat unique telah muncul. Aku beruntung!'

Dia tidak mengharapkan barang legendary. Peluang membuat item legendary hanya 0,01%.

Panmir puas. Tidak ada yang bisa membuat item legendary dalam waktu singkat ini. Panmir berharap, jika dia akan memenangkan event atau mengadakan pertandingan ulang adalah seseorang yang seberuntung dirinya.

Panel juri akhirnya menyelesaikan pemeriksaan mereka. Host menerima hasil pemeriksaan dan langsung berteriak.

"Grid menang!"

"Hah?"

"Player Grid telah membuat item berperingkat legendary, menjadi pemenang selama dua tahun berturut-turut!"

"Hah??"

Mata Panmir melebar, ketika dia menyaksikan pemandangan itu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_758"

Follow Us