Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_768

gambar

Overgeared_768

Bab 768

Ruang tunggu tim AS.

Panmir duduk di sebelah Lauel dan mengobrol. Dia tampak seperti anak kecil yang ditempatkan di depan kue ulang tahun. Dia bersemangat tentang kehidupan baru yang akan ia jalani sebagai anggota Overgeared, setelah menyelesaikan Kompetisi Nasional.

"Apakah ada pengrajin blacksmith di Kerajaan Overgeared?"

"Ya. Ada total lima. "

Blacksmith yang datang dari Pangea di Benua Timur dan Khan. Mereka semua diajar oleh Grid dan menjadi pengrajin, melalui pencerahan. Secara khusus, tingkat keahlian Khan tinggi. Lauel berani menyombongkan diri jika Khan berada di 10 besar di benua.

"Blacksmith Khan…? Aku pernah mendengar nama itu sebelumnya. Aku ingat, dia dipuji sebagai blacksmith terbaik 20 tahun yang lalu, sampai dia pension, setelah kehilangan putranya. ”

"Ya, itu benR."

"Huhu, dia tidak benar-benar pensiun, tapi mengikuti Grid. Khan mencapai peringkat pengrajin, berkat Grid. Itu tidak berbeda dari Grid menjadi pahlawan-nya."

Grid telah memupuk talenta sejak dulu. Sungguh luar biasa. Lauel berbicara dengan penuh arti kepada Panmir, yang mengagumi fakta baru ini.

"Benefactor… Tapi, Khan mungkin pahlawan King Grid."

"Hmm?"

"Haha, bukan apa-apa."

Dalam hal keterampilan blacksmith Khan yang unggul, itu sebagian besar dari sudut pandang NPC. Faktanya, dia adalah teman, guru, murid, dan anggota keluarga pertama Grid. Siapa yang akan mengerti?

Grid ada di monitor. Lauel memperhatikannya berdiri di tengah dunia dengan mata yang tak tergoyahkan, dan menunjukkan senyum lembut.

***

 

"…"

"…"

Sebuah kastil diselimuti kegelapan malam.

Lion’s Castle, panggung PvP setiap tahun sangat besar. Ada empat menara, tujuh lantai, dan koridor dengan ratusan kamar.

Tapi pada akhirnya, itu menjadi kehancuran. Mungkin membanggakan peradaban dan keindahan yang brilian di masa lalu. Tapi sekarang, itu hanya kehancuran, di mana angin sepoi-sepoi bertiup.

Chichik, chijijik.

Ratusan pilar menopang atap berada dalam keadaan genting, sehingga ada keraguan, tentang apakah mereka bisa runtuh segera. Bubuk batu yang jatuh di tanah, adalah sinyal. Grid dan Kraugel yang sangat terkonsentrasi di tengah alun-alun, dengan air mancur bergerak pada saat bersamaan.

Chaeeeng!

Pedang tempat kegelapan merambah. Tidak ada jejak, ketika Kraugel +9 White Fang menembak ke arah Grid.

[Sebuah penghindaran total telah gagal. Anda telah menderita 1.290 damage.]

[Daya tahan Triple Layer telah menurun sebesar 1.]

Kwajajajak!

Pedang membelah kegelapan. Seperti cakar burung pemangsa, Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires menghancurkan air mancur tua.

"Che!"

Serangan ini dapat dengan mudah dihindari, meskipun Grid digunakan dengan Quick Glove Alex?

Grid kagum dengan gerakan Kraugel, yang mengambil keuntungan penuh dari pasif Super Sensitivity dan kemampuan bawaannya, saat dia memutar dan mengambil pedangnya.

Kemudian.

Peeeeeong!

Enlightenment Blade Grid memblokir White Fang Kraugel, yang muncul di belakang punggung Grid.

[Anda telah memblokir serangan kuat!]

[Tanganmu lumpuh sementara.]

[Anda telah menolak.]

[Daya tahan +9 White Fang telah menurun sebesar 2.]

"Kuk…!"

Kekuatan serangan Grid dengan pedang barunya, melebihi jangkauan yang diasumsikan Kraugel. Hanya pedang mereka yang berbenturan, tapi kekuatan pedang itu begitu besar, sehingga Kraugel mengerang.

"Bagaimana itu?"

Grid dapat memahami dan bereaksi relatif cepat terhadap gerakan Kraugel, berkat Penutup Mata Slaughterer dan stat insight-nya yang tinggi.

"Apakah aku menjadi lebih kuat?"

"Terbaik."

"Hat...!"

Konfirmasi Kraugel membuat Grid berkembang. Grid merasakan jantungnya berdetak lebih kencang, saat dia maju ke depan. Dia mencoba menggunakan gerak kaki, sambil mendorong White Fang Kraugel dengan Enlightenment Blade-nya.

Pada saat itu.

"Sword Destroyer."

Kraugel menggunakan skill tipe pedang yang unik.

Hwiririk!

Enlightenment Blade yang terkait dengan White Fang, diputar oleh White Fang. Secara alami, pergelangan tangan Grid juga berputar.

Kwajajajak!

Suara menakutkan terdengar. Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid.

[Pergelangan tanganmu telah rusak.]

[Anda telah jatuh ke status ‘fraktur’.]

[Attack speed-mu berkurang 50% selama 20 detik, dan damage berkurang 30%.]

[Daya tahan saat ini dari Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah menurun sebesar 12%.]

'Gila!'

Itu menyebabkan kondisi fisik yang tidak bisa dilawan, sementara secara drastis mengurangi daya tahan senjata? Grid mengingatkan dirinya sendiri. Kraugel mampu menjadi Sword Saint dengan menguasai pedangnya. Orang yang dipandang dunia sebagai yang terkuat di Satisfy saat ini, adalah Kraugel!

Seokeok!

Pa pa pa pat!

[Anda telah menderita 4.700 damage.]

[Anda telah menderita 3.950 damage.]

[Anda telah menderita 4.230…]

[Anda telah menderita 4.110…]

Saat dia membiarkan serangan. Penutup Mata Slaughterer dan insight-nya tidak mendeteksi, jika tebasan konstan yang melanda tubuh Grid. Kompensasi damage minimum ketika 'senjata tipe pedang digunakan', sebanding dengan defense dan kemampuan Sword Saint untuk menangani damage tambahan pada semua spesies. Itu membuat pertahanan Triple Layers sia-sia.

"God Hands!"

Alurnya tidak bagus. Grid memutuskan, jika itu perlu untuk mengatur ulang situasi. Dia berteriak dan keempat God Hands muncul di belakangnya. Di bawah sinar bulan yang terang yang bersinar dalam kegelapan, cahaya emas yang berkilauan muncul. Namun, emas itu segera terangkat.

Itu karena, empat pedang ditembakkan dari inventory Kraugel, dan God Hands terpesona. Itu adalah skill Sword Control.

Sword Saint mampu mengontrol hingga 10 pedang dari jarak jauh. Orang biasa tidak akan bisa mengendalikan tubuh dan pedang mereka, secara bersamaan.

Sururuk.

Tapi itu mungkin bagi Kraugel, langit di atas langit. Dia mengendalikan pedang saat menggunakan White Light Steps. Dia mencapai sisi Grid, sambil bersembunyi di bawah sinar bulan.

"Ya…!"

Grid menyadari pendekatan Kraugel dan dengan lambat mengayunkan pedangnya.

Supaak!

Dia terhambat oleh kondisi ‘fraktur’. Kraugel memiliki efek mencapai kecepatan maksimum 'ketika senjata tipe pedang digunakan' dan dia jauh lebih cepat daripada pedang Grid.

[Anda telah menderita 4.900 damage.]

"Batuk!"

Grid batuk darah, ketika dia dipotong di samping. Kraugel bergerak maju saat dia menyerang, menangkap area belakang Grid. Ada celah sempurna di belakang Grid.

Denting!

Kraugel membungkuk ke depan dan mengambil sikap. Itu adalah cikal bakal pedang yang memotong dunia, Space Sword.

Sakak!

Begitu White Fang memancarkan cahaya hitam, tanah, kegelapan, dan cahaya bulan…

Jjejeok! Jjejejejeok!

Mereka terbelah dua pada saat yang sama. Namun, Grid target tidak menerima damage. Itu berkat penggunaan Freely Move, yang menghindari semua skill yang tidak ditargetkan. Bahkan, Sword Saint yang mulia, merasa sulit untuk menyakiti Pahlawan Rahasia, yang menyelamatkan dunia.

Kwajak!

Bangkit dan turun. Dengan aksi sederhana, Grid menyelinap pergi dari jangkauan Space Sword dan menyerang tubuh Kraugel.

[Anda telah menderita 9.490 damage.]

"…!"

Bukankah dia memiliki pasif yang mengurangi damage maksimum, yang dilakukan oleh senjata tipe pedang sebesar 40%? Pertanyaan ini muncul di mata Kraugel, ketika dia menerima damage besar.

Masalah terbesar adalah, jika serangan Grid tidak berakhir hanya dengan damage utama. Hingga, ada tiga damage tambahan mungkin terjadi.

Kuwaaaaaang!

Api hitam menimbulkan damage 300%.

-Ah…!

Para komentator perusahaan penyiaran di seluruh dunia berteriak. Ini adalah keterampilan langsung terkuat yang menghancurkan Tarma, salah satu kandidat pemenang PvP. Beberapa komentator memperkirakan kematian Kraugel.

-P-Player Kraugel! Tentunya dia tidak akan logout seperti ini?

Kelas legendaris memiliki pasif immunity.

Orang-orang di dunia sekarang dengan jelas menyadari fakta ini, berdasarkan berbagai keadaan. Tentu saja, para komentator itu sama. Para komentator sangat menyadari, jika Kraugel tidak akan mati karena serangan ini.

Tapi, mereka harus membuat komentar yang lebih dramatis, menyapu penonton dan pemirsa ke dalam suasana yang sangat gugup.

Khususnya, mereka yang bersorak pada Kraugel, menonton sisa-sisa api hitam dengan khawatir. Mereka tidak ingin langit di atas langit yang mereka kagumi selama bertahun-tahun, jatuh seperti ini.

Pada saat itu.

Chwaruruk!

Perisai cahaya memblokir api hitam. Api hitam menyapu Kastil Lion menghilang tanpa jejak. Itu adalah keterampilan defensif Sword Saint, 'Tirai Pedang' yang menggunakan energi pedang sebagai sumber daya.

Keahlian itu menciptakan tirai pelindung yang terbuat dari puluhan pedang, dan memiliki kemampuan untuk memblokir semua damage magis dan fisik.

"…Wow."

Grid berkeringat, saat dia memandang Kraugel. Sejauh ini, dia telah berhadapan dengan berbagai pesaing. Mungkin mereka memiliki pikiran yang sama, setiap kali mereka menghadapinya?

"Bukankah ini scam?"

Grid mengatakan apa yang dipikirkannya. Kelas legendaris terkuat, Sword Saint. Dia mengungkapkan keagungan, ketika berhadapan dengan Raja Overgeared. Tambahan.

[Anda telah menemukan orang yang kuat di zaman ini!]

[Fighting energy dari Hero King sudah mulai mendidih!]

Grid juga sempurna.

Fighting energy Grid yang dipertahankan pada nilai 10 berkat level rendah milik Kraugel, perlahan mulai meningkat. Itu adalah efek tersembunyi, yang diciptakan oleh kelas Sword Saint.

Kuooooh!

Tidak masalah apakah itu nyata atau tidak. Semua orang bergumam, ketika energi pertempuran muncul seperti kabut di sekitar tubuh Grid.

"Apa ini?"

"Wow, ini keren."

Kerumunan dan penonton mulai memperhatikan satu per satu. Aura merah dan ungu melilit tubuh Grid. Itu adalah kekuatan perkasa dari Unbeatable King, yang keberadaannya sendiri adalah legenda. Grid mewarisi keinginannya, dan sekarang mengeksposnya kepada dunia.

Duguen!

Kraugel merasakannya. Pertikaian tahun ini akan jauh lebih sulit daripada tahun lalu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_768"

Follow Us