Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_770

gambar

Overgeared_770

Bab 770

 

“Apa-apaan ini?”

Tim Operasi Persaingan Nasional di Grup S.A. dalam keadaan darurat.

Server Kompetisi Nasional dioperasikan secara terpisah dari server Satisfy. Tidak mungkin seekor naga yang ada di Satisfy, muncul di Kompetisi Nasional. Namun, seekor naga muncul di acara penutupan paling penting.

Itu adalah situasi yang mereka tidak bisa mengerti dan itu serius.

“Cari tahu apa yang sedang terjadi sekarang!”

“Ya!”

Setelah menerima perintah dari pemimpin tim, karyawan mulai menyelidiki semua variabel. Tim Operasi Persaingan Nasional terdiri dari para elit Grup S.A.

Dengan demikian, laporan segera masuk.

“Bunhelier telah menghilang dari server ini!”

“Apa…? Lalu, itu tubuhnya? ”

“Tidak, bagaimana ini terjadi? ”

“Aku telah menemukan penyebabnya! Itu adalah senjata yang digunakan oleh Kraugel. +9 White Fang memiliki opsi untuk memanggil Bunhelier. ”

“Apa?”

Kompetisi Nasional server terpisah dari server Satisfy. Namun, data para player yang dibawa ke server Kompetisi Nasional adalah sama. opsi untuk ‘summoning Bunhelier’ ada dalam data yang diimpor. Bukan tidak mungkin untuk mengecualikan probabilitas pemanggilan dari Server Kompetisi Nasional.

“Ini gila! Seorang player memiliki item yang memanggil naga?”

“Itu adalah item drop dari event dari ‘great demon yang Lemah’ yang Kraugel lakukan sendirian!”

Menurut informasi yang muncul di monitor pusat, White Fang pada awalnya adalah item dengan kekuatan dan fungsi sebenarnya, yang disegel. Namun, Kraugel telah sepenuhnya melepaskan segel pada item itu. Karena itulah, opsi kutukan Bunhelier dibuka.

“Bagaimana dia bisa mematahkan segel senjata kelas legendaris? Apakah dia melanjutkan dengan quest tersembunyi?”

“Tidak ada sejarah quest yang dibuka.”

“Kemungkinan terbesar adalah jika itu adalah karena keterlibatan Grid, Pagma’s Descendants...”

”Lagi …! Ini Grid sekali lagi! ”

Kepala Tim Operasi Persaingan Nasional adalah Tuan Nicol Cage, direktur audit server Grup S.A. Dia bertanggung jawab untuk mencegah kesalahan dan bug, yang muncul di server secara real time. Karena itu, keberadaan Grid sangat merepotkan baginya.

Setiap kali Grid membuat variabel yang berada di luar kategori player, dia harus bekerja lembur.

Sekarang Kompetisi Nasional… kekacauan apa ini?

“Anak jahat itu!”

Kwang!

Nicol Cage tidak bisa mengendalikan amarahnya yang mendidih, dan membentur meja. Wajahnya hijau dan dia menggertakkan giginya.

“Situasi ini sangat menarik.”

“Ketua…!”

Seorang lelaki tua telah memasuki kantor tim operasi. Dia adalah ayah dari Superkomputer Morpheus dan pencipta Satisfy. Pendiri dan ketua Grup S.A, Lim Cheolho. Setelah salam sederhana dan mendorong karyawan untuk kembali bekerja, dia duduk di depan Nicol Cage.

“M-Maafkan aku.”

Peristiwa ini bukan salah Nicol Cage. Itu adalah kesalahan tim manajemen, yang bertanggung jawab untuk memverifikasi data para player. Tapi, dia masih meminta maaf. Nicol Cage adalah kepala Tim Operasi Persaingan Nasional. Dia tidak memberikan alasan dan meminta maaf, karena merusak upacara penutupan.

Lim Cheolho menyeringai padanya.

“Aku tidak berpikir, ini adalah situasi di mana Kamu perlu meminta maaf.”

“…?”

Nicol Cage bingung. Situasi ini telah merusak upacara penutupan. Dia tidak bisa mengerti bagaimana Ketua Lim Cheolho bisa begitu santai sekarang,

Ketua Lim Cheolho berkata,

“Bukankah airnya sudah tumpah? Ada hal lain yang harus diperhatikan. ”

”Ada apa?”

”Tahukah Kamu apa yang baru saja dibangunkan Bunhelier, dari anjing lautnya? ”

Ada sebuah desa bernama Trempet. Itu adalah sebuah desa di mana keturunan Kerajaan Taylor, yang dihancurkan oleh Kekaisaran Sahara, tinggal.

Ada sebuah syair dalam lagu rakyat penduduk setempat, yang menyatakan jika ‘Naga jahat, seorang pahlawan menyegelnya 500 tahun yang lalu’.

Naga jahat itu adalah Bunhelier. Para player yang mengunjungi Trempet akan tahu jika Bunhelier disegel. Para eksekutif Grup S.A. yang tahu pandangan dunia tentang Satisfy, tahu jika segel Bunhelier baru-baru ini dirilis.

“Naga jahat Bunhelier adalah salah satu alasan Nevartan menjadi gila. Begitu dia merasakan pembukaan segel Bunhelier, Nevartan yang gila mendapatkan kembali ingatannya sejenak.”

Dari sini, sebuah episode yang akan mengubah pandangan dunia Satisfy akan berlanjut.

Untuk membalas dendam pada Bunhelier, Nevartan akan melakukan perjalanan di seluruh dunia, dan bersatu kembali di Kekaisaran Sahara di Benua Barat.

Benua Barat akan menjadi panggung global.

Kedua naga akan memiliki pertempuran panjang, yang akan berlangsung selama beberapa bulan. Akibatnya, sebagian besar Benua Barat akan dihancurkan. Jumlah manusia yang menguasai Benua Barat ditakdirkan menjadi sangat berkurang.

“Spesies yang akan menggantikan manusia akan muncul di benua, dan bertarung atau bersekutu dengan player.”

Namun, Bunhelier menghilang dari server saat ini.

“Nevartan tidak bisa merasakan energi Bunhelier, dan tidak bisa mempertahankan kewarasan dengan alasannya. Dia menjadi gila lagi, dan bersembunyi di suatu tempat. Pertempuran yang semula dijadwalkan antara kedua naga telah dibatalkan.”

“Dengan kata lain…”

“Grid dan Kraugel telah menyebabkan bencana, dan transformasi yang direncanakan menghilang.”

“B-Bukankah ini masalah besar?”

Dua player memutar pandangan dunia, tentang permainan yang dimainkan oleh milyaran orang…

Itu masalah serius. Itu harus dipulihkan.

Ini adalah pikiran Nicol Cage. Namun, Ketua Lim Cheolho berpikir sebaliknya.

“Tidak, itu tidak bisa dibalik. Apakah Kamu lupa, jika kebijakan kita adalah sama sekali tidak melakukan intervensi di Satisfy?”

Tim manajemen tidak boleh melakukan intervensi di Satisfy. Alasan untuk aturan ini adalah, untuk menghindari kehilangan pengaturan ‘kenyataan lain’ dari Satisfy. Jika tim manajemen ikut campur dalam aliran Satisfy dan penggunanya, dapatkah itu benar-benar disebut kenyataan lain?

Di Satisfy, pengguna harus dijamin tingkat kebebasannya, sama dengan kenyataan. Saat perusahaan melakukan intervensi, para pengguna mungkin menyadari fakta, jika Satisfy adalah permainan dan kehilangan niat mereka.

Itu akan melanggar alasan, mengapa Ketua Lim Cheolho menciptakan Satisfy.

“Kita tidak bisa campur tangan, untuk memulihkan situasi atau nasib yang berubah.”

“Tapi ini situasi khusus… Tidak. Bukan apa-apa.”

Nicol Cage keberatan hanya untuk menggelengkan kepalanya. Itu adalah kebijakan dasar yang manajemen tidak bisa lakukan.

“Aku ikut campur dalam Satisfy dan dia harus mengikuti ini, jika dia ingin disimpan oleh dewan direksi. Selain itu, tidak ada dampak nyata pada pengembangan Satisfy, jika sebuah event yang dirancang oleh Morpheus tidak berjalan dengan normal.”

Peran Morpheus adalah mendorong player untuk bersenang-senang di lingkungan yang menyenangkan. Morpheus memberikan kesenangan baru, dengan mendorong player untuk menciptakan kekuatan yang lebih beragam, bukan hanya pasukan kerajaan saat ini.

Event ini dimaksudkan untuk memberi para player kesenangan untuk memilih spesies yang berbeda. Tapi, para player akhirnya akan merintis jalan mereka sendiri. Grid adalah orang yang menunjukkan kemungkinan untuk menghancurkan kerajaan yang ada, dan menciptakan kerajaan baru.

‘Menolak, bahkan nasib Dewa (Morpheus)…’

Di monitor, Grid dan Kraugel menghadapi naga abu-abu raksasa. Mata Lim Cheolho sangat takjub, setiap kali dia melihat makhluk ajaib yang menentang prediksi Morpheus. Ketua Lim Cheolho berpikir, mereka mirip dengan dirinya, dan karyawan yang melanggar semua harapan dan membangun dunia virtual reality.

“Sekarang saatnya, untuk mengungkapkan informasi Bunhelier.”

“Hah? Mengungkapkannya kepada publik? ”

”Ya. Kita akan membuat penampilan naga sebagai event. ”

Naga adalah kehadiran yang seperti dewa di Satisfy. Mayoritas player mungkin tidak akan pernah bertemu naga. Menurut informasi yang dikumpulkan oleh Morpheus, hanya 17 player yang pernah melihat naga dari kejauhan.

“Bukankah akan menyenangkan, untuk mengalami keberadaan dunia lain?”

Krisis adalah kesempatan. Jika publik menganggap penampilan naga sebagai ‘event khusus’ daripada ‘merusak kompetisi’, itu bisa menyebabkan hasil positif.

“Tapi, tidak masuk akal untuk memulai kembali final. Semua orang akan melihat, jika itu adalah kesalahan, bukan acara yang disiapkan.”

“Mengapa harus dilanjutkan lagi dari awal? ”

“Hah…?”

“Setelah Grid dan Kraugel mati karena Bunhelier, jangan log out dan biarkan mereka hidup kembali di sarang Bunhelier. Kita akan mengemas kematian mereka sebagai proses untuk melepaskan tahap baru.”

Server Kompetisi Nasional terpisah dari server Satisfy, tapi semua peta diimplementasikan. Sarang Bunhelier dimasukkan secara alami. Tim operasi tidak terlibat dalam Satisfy, tapi mereka terus-menerus terlibat dalam Kompetisi Nasional.

Contohnya adalah perubahan aturan setiap tahun.

“Ini bukan masalah. Penampilan Bunhelier akan selesai, dengan penyutingan dramatis, yang membawa sukacita bagi publik.”

Final PvP tahun ini akan lebih populer dari sebelumnya. Nicol Cage terkesan, oleh akal dan kreativitas Ketua Lim Cheolho.

***

 

-D-Dragon…

-Naga jahat Bunhelier telah muncul!

Pesan ini muncul, saat langit tertutup. Para komentator dan pemirsa kewalahan oleh keagungan, dan tidak bisa berkata-kata. Pertanyaan ‘Tidak, mengapa naga muncul di Kompetisi Nasional?’ ditutupi oleh kehadiran naga itu sendiri.

-Kurarararara!

Bunhelier membuka mulutnya yang besar dan menarik napas. Momentum itu seperti seluruh lautan dipanggil. Rentang napas biru menyapu Lion’s Castle. Itu berbeda dari napas seorang wyvern, yang hanya membakar beberapa meter. Ini adalah serangan besar yang mustahil untuk dihindari.

-Kurururung!

Benarkah tempat ini ada beberapa waktu yang lalu? Lion’s Castle menghilang begitu cepat, sehingga orang-orang mempertanyakannya.

“…”

Kerumunan dan penonton semua menutup mulut mereka.

Seekor naga.

Para player mengenali mereka sebagai bos terakhir, sebuah kehadiran legendaris yang bahkan melampaui Great Demon ke-1, Baal. Itu sudah cukup untuk membuat dunia yang sunyi merasa takut.

Pada saat ini.

[Anda telah menderita damage hebat!]

[Legenda tidak mudah mati. Kekuatan hidup-mu ditetapkan seminimal mungkin. Anda menahan semua serangan selama 5 detik.]

Grid diserang oleh nafas Bunhelier dan memasuki kondisi immunity, sementara Kraugel menghindari nafas menggunakan Freely Move dan naik ke kepala Bunhelier. Tingginya 30 meter di atas permukaan laut. Dia menghindari skill yang tidak ditargetkan, dan terbang dengan menggunakan efek Freely Move untuk mencapai target.

“Curse Sword!”

Pajik! Paijijik!

Itu serangan pamungkas Sword Saint yang awalnya untuk Grid. +9 White Fang dikelilingi oleh perak dan menyerang Bunhelier.

[Informasi tentang naga jahat Bunhelier dilepaskan.]

[Bunhelier

Level: ????

Spesies: Dragon

Strength: 99.999 Stamina: 99.999

Agility: 12.000 Intelligence: 25.000

Skill: Breath (SSSS). ????, ????, ????, ????, ????, ????, ????, ????, ????, ????, ????, ????.

Naga transenden. Dia bisa menghancurkan dunia, jika dia mau. Hanya kehadiran transenden serupa, yang bisa mengancam naga.]

“Apa …?”

Kerumunan orang tercengang melihat status window konyol milik Bunhelier.

Puk!

Pedang Kraugel terbang melawan momentum sengit dan menembus Bunhelier. Ukuran pupil Bunhelier saja lebih besar dari tubuh Kraugel. White Fang seperti tusuk gigi.

Kemudian.

[Sword Saint Kraugel telah melakukan 1 damage pada Bunhelier.]

Jendela notifikasi ini muncul di bagian tengah monitor.

“Ah… Ahhh…”

Orang-orang sadar. Langit di atas langit yang membuat mereka iri, hanyalah setitik debu di depan naga.

-Itu makhluk terkuat di dunia…!

- Naga… Ini lebih menakjubkan dari yang aku bayangkan. Mungkin bisa diserbu dalam 10 tahun, 20 tahun?

- Bos bernama tumbuh bersama para player. Tidak mungkin untuk menyerang naga. Di tempat pertama, naga tidak diciptakan untuk diserang player.

Para komentator itu benar. Naga bukan target serangan. Ini jelas dinyatakan dalam pengaturan default Satisfy. Saat yang membuat semua orang kaget.

“…?”

“Apa?”

Kamera tiba-tiba fokus pada Grid. Fighting energy ungu di sekitar Grid terbakar.

“100.000 Army.”

“…Eh?”

Orang-orang berpikir tentang video ‘Grid is a chuuni’. Raja Overgeared Grid. Dia bertingkah seperti chuuni, dalam keadaan darurat seperti ini?

“Apakah ini lelucon?”

“Tidak, apa yang dia lakukan sendiri dalam situasi yang mendesak ini?”

“Gila. Gila.”

Mereka tidak tahu, di mana lelucon ini berasal. Beberapa orang mengkritik Grid, sementara yang lain pikir itu konyol.

Kemudian Grid…

“Massacre Sword.”

Kekuatan dari Unbeatable King diungkap ke publik.

Peng!

Pepepepeok!

Enlightenment Blade diayunkan 30 kali per detik. Bilah energi merah hitam memenuhi udara, dan menuju Bunhelier.

Kuwaaaaaang!

Segera setelah Grid menembakkan 100,000 Army Massacre Sword pada Bunhelier, jendela notifikasi berikut muncul.

[Targetnya adalah naga.]

[Efek gelar Pahlawan Raja diaktifkan.]

[Fighting Energy dari Pahlawan Raja telah naik ke peringkat transenden, dan mengancam naga. Absolute Defense dari Bunhelier dinonaktifkan.]

[Anda telah memberikan 1.500 damage pada target!]

[Anda telah memberikan 1.430 damage pada target!]

[Anda telah memberikan 1.610…]

[Anda telah memberikan 1.290 …]

...

-Kurarararara!

Badai pedang energi melanda Bunhelier!

Goresan pada sisik naga yang bahkan tidak bisa dirusak oleh serangan utama Sword Saint, menyebabkan kejutan besar bagi publik.

Cegukan!”

Semua orang di tribun mulai cegukan.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_770"

Follow Us