Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_772

gambar

Overgeared_772

Bab 772

Orang-orang berbeda. Mereka mungkin melihat hal yang sama, tapi akan merasakan sesuatu yang lain. Kebanyakan orang yang merasa baik, karena sudah di depan.

"Kali ini, Grid berada di depan."

Naga jahat Bunhelier. Kehadiran terkuat di dunia yang tidak pernah bisa diserang. Ketika Kraugel tidak ingin melihatnya lagi, Grid bermimpi untuk membalas dendam. Itu perbedaan yang sangat besar. Jelas jika setelah bertemu Bunhelier, Grid akan mencapai pertumbuhan yang jauh lebih cepat.

Untuk menghindari tertinggal, Kraugel juga tidak bisa berpaling dari Bunhelier. Selain itu, Grid mendorong langit di atas langit ke tepi.

"Condemnation Sword!"

Condemnation Sword adalah salah satu keterampilan utama Sword Saint, yang memiliki kekuatan serangan yang setara dengan 100% dari defense target. Itu tidak bisa menembus defense Bunhelier. Tapi, itu cukup untuk menimbulkan damage pada Grid.

White Fang dikelilingi oleh cahaya perak saat bergegas ke Grid.

"100.000 Army Massacre Sword!"

"…!"

Kraugel berpikir, Grid akan memilih untuk bertahan atau melakukan serangan balik. Tapi, dia akhirnya menggunakan keterampilan yang tidak terduga. Itu adalah skill terkuat, yang memberikan damage bahkan pada Bunhelier.

Itu adalah perkembangan yang tidak terduga untuk Kraugel.

'Mengapa?'

Grid tumbuh lebih kuat, saat fighting energy menumpuk. Dari sudut pandang tertentu, itu benar untuk tetap mempertahankan energi maksimal. Namun, Grid mengkonsumsi fighting energy dengan menggunakan 100.000 Army Massacre Sword.

Kraugel sakit kepala. Mengapa Grid membuat pilihan ini? Kraugel mempertanyakannya.

"Freely Move!"

Dia membuka kekuatan Pahlawan Rahasia dan menghindari semua serangan 100.000 Army Massacre Sword yang dilepaskan dari jarak dekat.

"Whoa…!"

Suara kekaguman mengalir dari mana-mana. Kerumunan kewalahan oleh Grid yang memegang pedang 30 kali dalam satu detik… dan Kraugel yang menghindari semua serangan cepat itu.

Pajik! Pajijijik!

Sebelum bintik-bintik merah di udara menghilang.

Teook!

Kraugel mencapai sisi Grid dan menggunakan Condemnation Sword.

[Anda telah memberikan 53.400 damage pada target!]

Puoook!

White Fang tenggelam jauh ke pinggang Grid!

Grid menumpahkan darah pada crit hit.

Saat Kraugel meraih semangat karena kemenangan.

Kerumunan tersentak. Semua orang sekarang mengagumi Grid lebih dari sebelumnya, setelah dia memberi damage pada Bunhelier. Itu adalah standar yang mirip dengan langit di atas langit. Ada banyak orang yang merasa menyesal, jika dia akan dikalahkan setelah pertarungan yang panjang.

Di sisi lain, Kraugel sedang mencoba untuk menghubungkan kombo White Sword, Black Sword, dan Twin Sword.

Pada saat ini.

"…!"

Mata Kraugel melebar. Dia merasakan aura yang kuat berkumpul di ujung pedang Grid. Kraugel tahu apa itu.

‘Linked Kill Wave Pinnacle…!’

Itu adalah ilmu pedang terbaik yang ditunjukkan Grid dalam raid Great Demon Belial!

Itu adalah kekuatan yang paling ditakuti Kraugel, dari Grid. Alasan mengapa Kraugel memblokir gerak kaki Grid selama final adalah, untuk menghentikan Grid dari menggunakan Linked Kill Wave Pinnacle.

Grid menyelesaikannya. Sementara, Kraugel fokus pada 100.000 Army Massacre Sword!

"Ini niatnya."

Grid mengkonsumsi fighting energy dan menggunakan 100.000 Army Massacre Sword untuk melemahkan perhatian Kraugel? Dia menyia-nyiakan skill terbaiknya, untuk menyelesaikan gerak kaki? Tidak, di tempat pertama, apakah 100.000 Army Massacre Sword skill terbaiknya? Tidak. Linked Kill Wave Pinnacle adalah yang terkuat.

Dingin.

Tulang belakang Kraugel dingin dan berkeringat.

Kuooooooh!

Enlightenment Blade meraung. Kraugel menyadari, jika pedang di depannya berkedip dengan nyala api. Dia telah terperangkap, saat Grid menggunakan 100.000 Army Massacre Sword pada Bunhelier.

Kraugel sangat terpesona oleh 100.000 Army Massacre Sword, sehingga Linked Kill Wave Pinnacle menjadi terlupakan, dan Freely Move dikonsumsi.

Puok!

Puk puk!

Enlightenment Blade terus menerus menembus Kraugel. Enlightenment Blade seperti ikan yang bertemu air. Pedang yang kuat berisi niat membunuh, berkibar seperti kupu-kupu tapi secepat lebah.

[Anda telah menderita 43.100 damage.]

"Kuk…!"

Sulit bagi Kraugel untuk sepenuhnya menghindari itu.

Pasif Super Sensitivity.

Itu memiliki keuntungan, karena tidak ada penalti dibandingkan dengan versi aktif, tapi memang benar fungsinya melemah. Ceritanya akan berbeda, jika Kraugel telah mencapai level 300 dan statistiknya telah melalui kemajuan ketiga. Agility-nya yang tinggi, akan memaksimalkan pasif Super Sensitivity, dan dia mungkin bisa menghindari Linked Kill Wave Pinnacle.

Tapi sekarang, level Kraugel berada di 200-an. Dia juga menggunakan Control Sword untuk mengendalikan God Hands. Dari saat dia mendapatkan kelas Sword Saint hingga sekarang, itu terlalu sedikit waktu.

Puk puk!

[Anda telah terkena pukulan mematikan!]

[Legenda tidak mati dengan mudah. ​​ Anda dapat menahan semua serangan selama 5 detik, dengan HP minimal.]

Kraugel pergi menuju keadaan immunity, meskipun pasif kelas Sword Saint-nya untuk mengurangi damage. Grid berteriak, ketika Kraugel tersapu oleh Linked Kill, yang mengarah ke Wave.

"Pahlawan tahun ini…!"

Pemenang PvP tahun lalu, Kraugel menjadi pahlawan. Idola semua orang, tujuan mereka.

Grid memandangnya dan membakar dengan motivasi. Dia sangat ingin dinobatkan sebagai pahlawan tahun depan.

"Aku akan menjadi pahlawan tahun ini!"

Kurururung!

Keinginan Grid untuk menang lebih kuat dari sebelumnya. Seolah menanggapi ini, Enlightenment Blade lebih bersemangat dari biasanya. Api hitam meledak berturut-turut, sementara kilat merah menghantam Kraugel.

"Ugh! Passing the sky!"

Kraugel ditutupi dengan gelombang sword energy. Dia mengertakkan gigi, dan mencoba melakukan serangan balik terhadap bagian Pinnacle.

Passing the sky.

Itu adalah serangan balik terkuat yang dibuat Kraugel berdasarkan Tearing the Sky. Kekuatannya setidaknya setara dengan Revolve. Dan tidak seperti Grid, itu adalah mungkin untuk melemparkannya segera tanpa perlu gerak kaki.

Sebenarnya, itu adalah serangan balik yang melampaui Revolve.

Kemudian.

Jjeejeeeong!

Itu menghadapi bagian akhir dari Linked Kill Wave Pinnacle.

"Batuk!"

Sejumlah besar darah mengalir dari dada Grid. Di sini.

"Ohhhhhh!"

Kraugel mengandalkan pasif immunity, untuk melepaskan serangan sengit. Dia akan memberikan serangan terakhir ke Grid, membuatnya juga mengkonsumsi pasif immunity, dan kemudian membalikkan pertempuran.

Tapi, rencana itu diblokir.

[HP-mu turun di bawah 10%. 31.600 HP segera dipulihkan karena pengaruh Tiramet’s Power yang melekat pada Rune of Darkness.]

[Seorang raja yang hebat mengutamakan keselamatannya. Karena efek gelar Fisrt King, perisai dengan pertahanan 92.800 akan dibuat.]

"Apa…?"

Kraugel menjerit bingung. White Fang yang menusuk Grid.

Jjeejeeeong!

Itu terhalang oleh perisai yang bersinar di sekitar Grid, seperti matahari.

"Luar biasa!"

"Wow…”

Penonton dan pemirsa sibuk mengaguminya. Mereka kagum dengan kemampuan Grid, untuk memulihkan HP dan menciptakan perisai indah. Kemampuan tank-nya sama seperti tanker terkenal, Vantner dan Bubat.

"Blackening!"

"Tearing the Sky…!"

Kraugel tidak menyerah. Teknik pedang berturut-turutnya, mengancam Grid. Sangat disesalkan jika Kraugel tidak dapat menggunakan semua keterampilan Sword Saint, karena level rendah dan sumber daya yang kurang.

Jjejejeok!

Chaeeeeeng!

Pedang Kraugel dan Grid bergerak tanpa henti. Statistik Grid meningkat dengan cepat karena Blackening dan fighting energy, sementara Kraugel kehilangan pasif immunity. Pada akhirnya, Kraugel harus membuat pilihan.

Dia mengembalikan pedang yang ia kontrol. Dia mengabaikan God Hands, dan bergabung kembali dengan perhatiannya yang tersebar. Dia mendapatkan kembali konsentrasi, dan keterampilan kontrolnya.

Jjejeong! Jjeejeeeong!

"Kuk…!"

Grid didorong pada posisi bertahan. Perisai bersinar bercahaya secara bertahap kehilangan cahaya-nya. Tapi, Kraugel adalah nyala api di ambang keluar.

Segera setelah God Hands bergabung dengan Grid, Kraugel secara bertahap dinetralkan saat ia kehilangan sebagian besar sumber daya-nya.

Akhirnya.

Peeeeeong!

Puk! Puoook!

Saat Kraugel menembus perisai Grid, pedang Grid menusuk dada Kraugel. Setelah dia menjadi Pagma’s Descendants. Grid telah melalui semua jenis quest dan bahkan naik takhta. Di sisi lain, Kraugel hanya fokus pada leveling, sejak dia berubah menjadi Sword Saint.

Inilah perbedaan antara dua orang. Fakta ini sudah jelas sejak awal. Waktu tidak berpihak pada Kraugel.

"Grid."

God Hands diubah menjadi Lifael's Spear dengan Item Transformation, dan keempat tombak itu menembus tubuh Kraugel. Sebelum dia berubah menjadi abu-abu, dia tahu jika semua orang fokus padanya, dan berbicara.

"Di masa depan, kamu adalah idolaku, dan Aku akan menjadi penantangnya."

Kraugel tahu. Tatapan jika Grid selalu menatapnya.

Iri dan rindu.

Tidak akan ada lagi tatapan yang memberatkan. Sekarang, dia akhirnya bebas.

Pisik.

Saat Kraugel tersenyum hangat dan menyentuh pipi Grid dengan tangan berdarah.

Shaaaaaaah…

Tubuh Kraugel berubah menjadi abu-abu. Pemenang acara PvP Kompetisi Nasional ke-3 diputuskan.

-Akhirnya, Korea Selatan berada di peringkat pertama !!

"Waaaaaaaaah!"

Korea Selatan memanas. 50 juta orang di Korea Selatan berteriak. Beberapa orang tertawa bahagia sementara yang lain menangis.

"Putra kami adalah yang terbaik!"

"Oppa…!"

Tentu saja, orang yang paling banyak menangis adalah keluarga Grid. Mereka menyaksikan Grid mengalahkan player terbaik dunia dan diakui. Sehingga, keluarganya bersyukur.

Di sisi lain, Grid dibiarkan sendirian di panggung PvP.

"…"

Dia mengertakkan gigi. Itu karena dia hampir menangis. Dia terdiam sesaat, sebelum berteriak dengan suara bergetar.

"L-logout."

Sudah waktunya untuk kembali ke kenyataan. Dia memenangkan gelar yang ia impikan.

***

 

-Player Grid telah memecahkan langit di atas langit, dan membuat Korea Selatan menjadi yang pertama di peringkat keseluruhan.

-Ahhh, siapa yang berharap Korea Selatan menjadi nomor satu?

-Aku bangga, hingga menangis. Player Grid memang putra yang dibanggakan Korea Selatan.

“Player Grid! Tolong beri tahu kami, apa yang Kamu rasakan! "

"Bagaimana perasaanmu, tentang dimahkotai sebagai langit yang baru?"

Ratusan, ribuan kamera meledakkan cahaya tanpa henti. Pertanyaan wartawan dan sorak-sorai kerumunan, tidak ada habisnya. Sudah empat tahun dan lima bulan sejak Satisfy dibuka dan dunia berubah.

Bunga terasa panas.

Nama dan wajah Grid menghiasi berita dunia. Prestasi yang dikumpulkan Grid sejauh ini diungkapkan di seluruh dunia.

Grid telah menjadi langit baru.

'Semua orang…'

Orang tuanya dan Sehee. Khan, Irene, dan Lord.

Grid berdiri di podium, ketika orang-orang mengawasinya dengan mata penuh iri. Grid ingin bergegas dan melihat 'keluarganya' sesegera mungkin. Dia ingin memeluk mereka dan menikmati kebanggaan mereka.

Jepret! Jepret, jepret!

Sorot kamera dari berbagai reporter mulai mengklik lebih cepat. Para wartawan memiliki perasaan naluriah. Itu adalah perasaan kewajiban yang mengatakan kepada mereka, jika mereka perlu mengambil foto dari Grid yang lembut dan penuh kasih ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_772"

Follow Us