Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_774

gambar

Overgeared_774

Bab 774

Keluarga Khan telah menghasilkan blacksmith yang luar biasa selama beberapa generasi, sedangkan raja dari Kerajaan Eternal berubah 11 kali. Mereka memiliki bengkel yang terkenal.

Tidak mengherankan jika kebanggaan Khan setinggi langit. Sejak masa mudanya, ia telah dipuji sebagai blacksmith terbaik di bagian timur Kerajaan Eternal, dan bermimpi tentang menjadi blacksmith pertama di benua itu. Dia tidak meragukan, jika mimpinya akan menjadi kenyataan.

Tapi kenyataannya tidak semudah itu.

Itu kejam. Realitas terinjak-injak di mimpinya, merobeknya menjadi abu. Istri dan putranya yang tercinta meninggal. Khan mengalami patah hati yang hebat, dan menghabiskan beberapa tahun sebagai pemabuk. Dia memegang botol di tangannya alih-alih palu, dan memandangi sungai bukannya api.

Istrinya adalah teman masa kecil yang tumbuh bersama dirinya. Dalam proses menyambutnya sebagai kekasih dan istrinya, kasih sayang Khan jauh lebih besar daripada emas dan harta dunia. Lalu, dia kehilangan istrinya semalam.

Ada juga putra yang mencintainya, seperti halnya Khan.

Khan ditinggalkan sendirian, dan tidak memiliki arti dalam hidupnya. Jika Mero Company tidak mendambakan bengkel yang diwarisi dari ayahnya, Khan akan memilih untuk mati dengan patuh. Tapi, Mero Company mengingini bengkelnya.

Bagaimanapun juga, Khan harus bertahan. Dia ingat tugasnya dan menekan kesedihannya, untuk mempertahankan bengkelnya.

Itu adalah upaya yang tidak berarti. Kesedihannya sangat besar. Dia tidak bisa menahan racun dalam waktu lama. Pada akhirnya, dia menyerahkan segalanya dalam hidup. Dia memberikan segalanya kepada penipu sialan, dan sedang dalam perjalanan untuk membuat pilihan ekstrem, untuk memotong hidupnya.

Juruselamat yang muncul saat ini adalah Grid.

Khan masih ingat dengan jelas, penampilan pertama Grid. Seorang pria muda dengan ekspresi cemberut dan tatapan mati di matanya. Grid menyerupai dirinya sendiri. Tapi, keterampilan mereka berbeda. Setelah dia menyelamatkan Khan dari krisis, dia menjadi murid, teman, dan putra Khan.

Sekarang, dia adalah seorang raja.

"Ha ha…"

Jauh di malam hari. Dengan hati-hati Khan memoles logam dan menyeka air mata yang tiba-tiba mengalir ke bawah. 80 tahun. Dia hidup lebih lama dari yang lain. Mungkin itu sebabnya?

Dia sangat menyadari hal itu. Dia tidak bisa tidur dengan mudah, dia tenggelam dalam ingatan, dan dia terus menangis.

"Sudah saatnya aku pergi."

Setiap orang memiliki masa hidup yang tetap. Dia secara alami akan tahu berapa banyak kehidupan yang ia tinggalkan, begitu tiba waktunya. Beberapa orang mungkin melihat Khan hanya sebagai NPC, tapi dia juga seorang berkepribadian.

Dia secara naluriah merasakan, sudah waktunya baginya untuk pergi. Itu sebabnya, dia sibuk memalu. Palu-nya dipenuhi dengan keinginan untuk membayar Grid sebanyak mungkin, sebelum Khan pergi.

Ttang! Ttang!

Apakah dia ingin membuktikan, jika darah Albatino yang menginspirasi Pagma, mengalir di dalam tubuhnya? Khan terobsesi untuk membuat Overgeared yang lebih baik. Dia berharap armor ini akan membantu melestarikan kehidupan Grid.

"Mungkin, ini akan menjadi karya anumerta-ku."

Ini adalah kesempatan terakhirnya. Itu adalah kesempatan untuk membuktikan hidupnya sebagai blacksmith yang tidak sia-sia. Kesempatan untuk membuktikan, jika pengajaran Raja Grid tidak kurang!

Ttang! Ttang!

Khan ingin Overgeared dilengkapi sebagai armor terhebat di dunia ini. Dia ingin membuat armor yang Grid tidak akan malu. Dia mengingatkan dirinya sendiri tentang hal ini setiap kali dia melihat armor Grid.

Ttaaang!

Cara memalu Khan lebih canggih dari sebelumnya. Itu sangat halus, sehingga sebanding dengan blacksmith legendaris. Itu adalah palu berisi keinginan blacksmith. Sekarang, Khan membuat pekerjaan hidupnya.

Itu bukan keajaiban, tapi semua pengalaman yang memungkinkannya, untuk menampilkan kemampuan yang lebih besar dari biasanya.

Ttang! Ttang!

Blacksmith bergantian bekerja siang dan malam di set Grid diproduksi massal. Palu mereka bisa didengar meskipun terlambat. Suara memalu Khan sangat jernih.

"Ketua hari ini dalam kondisi baik bukan?"

"Aku setuju. Aku sudah mengantisipasi pekerjaannya yang seperti monster."

"Tapi, aku agak khawatir. Sepertinya, dia belum tidur selama beberapa hari terakhir …"

Sebuah suara aneh memasuki telinga blacksmith.

"Ada pepatah, tentang sinar terakhir matahari terbenam (sekarat)."

Suara itu rendah. Suara itu datang dari pintu masuk.

Ketak! Clack clack clack!

Suara-suara yang mengikuti agak aneh. Itu terdengar seperti langkah kaki, tapi sangat ringan.

"…?"

Khan mengalihkan pandangannya ke arah pintu masuk dan terkejut.

"Heok!"

"S-Skeleton…?"

Mereka tidak salah. Tulang menempati pintu masuk ke bengkel. Tubuh tak bernyawa bergerak dengan cara yang mengancam. Skeleton Knight. Di tengah skeleton ini, Veradin yang berambut putih mengarahkan pandangannya pada Khan.

"Muncul untuk bekerja dengan jam-jam yang berat, sambil membakar hidupmu. Itu adalah sikap yang sangat bertekat, bagi seorang pekerja. Tidaklah mengherankan, jika kamu mendapat bantuan dari Raja Overgeared."

"Kamu siapa?"

Kompleks bengkel adalah area paling penting di Kerajaan Overgeared. Tentara selalu ditempatkan di sini dan para knight berpatroli setiap jam. Sekarang, seorang penyusup tak dikenal muncul di bengkel yang ada di tengah. Khan tidak tahu hal-hal buruk apa yang terjadi di luar.

Veradin membalas Khan, yang menunjukkan kewaspadaan yang ekstrem.

"Maaf, tapi aku penjahat."

Babatan.

Veradin mengedipkan mata dan pria berjubah di belakangnya bertepuk tangan. Itu adalah sinyal bagi para skeleton knight untuk bergerak.

"H-Hik!"

“K-Khan! Kabur!"

Blacksmith yang ketakutan berkumpul untuk menghentikan para skeleton knight. Mereka tahu, jika kehidupan Khan lebih penting daripada hidup mereka. Khan adalah mentor mereka yang dihormati, dan yang paling dekat dengan King Grid!

"Kuaaaack!"

"Ugh …! K-Khan! Cepatlah!”

Skeleton knight adalah undead tingkat advance yang hanya bisa diproduksi dengan tubuh seorang knight. Karena mereka sudah mati, mereka tidak takut mati. Mereka diberi kekuatan necromancer dan menunjukkan kemampuan transenden.

Itu adalah level, di mana para knight hampir tidak bisa menaklukkan mereka.

Lalu, bagaimana dengan blacksmith? Mereka memiliki kekuatan dan stamina yang sangat baik, karena mereka menggunakan tubuh mereka untuk mencari nafkah. Tapi pada akhirnya, mereka tetap warga sipil.

Lima skeleton knight langsung membantai puluhan blacksmith.

"Jane…! Bram!"

Khan berteriak dengan wajah putih. para muda yang akan menjadi pilar kerajaan kehilangan nyawa mereka. Keputus-asaannya luar biasa.

"Maju ke depan. Bukankah lebih mudah bagimu, untuk segera menerima takdir yang tak terhindarkan? "

Pengorbanan blacksmith muda untuk menyelamatkan seorang lelaki tua, membuat Veradin tidak senang.

Canggung memiliki korban yang tidak perlu. Dia peka terhadap nilai kehidupan. Dia tidak keberatan membunuh untuk suatu tujuan, tapi dia tidak suka pembunuhan yang tidak direncanakan.

Veradin memblokir pintu masuk dengan mengernyit, dan mempercepat kematian Khan.

Hasilnya adalah suara terdengar. Sesuatu jatuh dari langit-langit tinggi bengkel, dan skeleton knight terpotong.

"…!"

Mata Veradin bergetar. Itu karena dia tahu identitas pria yang menghancurkan lima skeleton knight yang dipanggil oleh para elit Immortal.

"Faker, mengapa kamu di sini?"

Sebagai orang yang dekat dengan Grid, bukankah seharusnya Faker menonton pertandingan PvP sekarang? Dia harus mendukung tuannya, seperti anjing yang setia. Veradin yang ragu, membaca mata Faker dan menggeram.

"Aku melihat. Dewa pembunuh… Apakah lebih menarik untuk menjadi dewa, daripada seekor anjing? ”

Teook!

Tepat sebelum kata-kata Veradin selesai. Faker menggunakan Acceleration untuk bergerak lebih cepat daripada siapa pun, dan dia mencapai sisi Veradin. Senjatanya adalah salah satu dari rangkaian item Belial, yang diterima pada upacara pendirian Kerajaan Overgeared.

Belati yang terbuat dari tulang Belial menusuk Veradin.

Puok!

[Anda telah menderita 12.900 damage.]

[Anda telah menerima kutukan fire dan dark!]

[Setiap lima detik, damage yang setara dengan 4,8% dari total HP-amu akan diterima. Efek ini akan berlangsung selama 30 detik.]

[Sebagai necromancer, Kamu telah melawan kutukan dark.]

"Apakah Kamu menyimpulkan lebih baik untuk bertindak terlebih dahulu?"

Veradin bergegas kembali dan dengan cepat meminum heal potion. Saat Faker menyerangnya lagi.

Ttaak!

Veradin mengangkat jari.

Kemudian.

"Ugh!"

"…?"

Keluhan Khan terdengar, dan Faker melihat ke belakang dengan panik. Seorang death knight muncul dari kegelapan dan mengarahkan pedang ke leher Khan. Veradin melihat, jika Faker tidak bisa bergerak dan matanya melengkung setengah bulan.

"Aku tahu, jika blacksmith ini adalah teman dekat Grid. Tapi, aku tidak tahu itu, cukup untuk mendapatkan perlindunganmu. Pengrajin blacksmith tidak biasa di Kerajaan Overgeared bukan?"

"…"

"Hrmm? Kamu sepertinya tidak kaget, dengan serangan mendadak itu sendiri? Apakah itu berkat Lauel? Teman itu bisa memprediksi situasi seperti ini? ”

Penghargaan untuk Kompetisi Nasional sangat besar. Secara khusus, hadiah untuk medali adalah 10 kali lebih besar dari raid. Tapi, untung besar disertai dengan risiko besar. Mengapa ranker dan pertapa enggan untuk ambil bagian dalam Kompetisi Nasional?

Sementara pesaing mereka membuang-buang waktu dengan jadwal resmi, mereka berburu dan menyerbu untuk mencapai pertumbuhan yang stabil. Itu tidak dijamin untuk mendapatkan medali, ketika berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, dan mereka mungkin tertinggal.

Dalam kasus yang parah, pasukan bisa menyerang, ketika para player pergi.

Tentu saja, ada sejumlah besar player dalam Kompetisi Nasional. Pada akhirnya, mereka membuat pilihan dan bertanggung jawab atas pilihan mereka. Lauel tahu ini, dan akan menyiapkan beberapa tindakan balasan selama kompetisi.

"Tidaklah mengejutkan, untuk menempatkan orang besar di samping target. Lauel itu, apakah dia seorang peramal?”

Lauel bukan peramal. Dia hanya siap untuk melindungi apa yang paling penting bagi Grid. Kasim ada di samping Irene dan Lord. Jadi, dia menaruh Faker pada Khan. Itu sebabnya dia ada di sini, ketika Veradin menyerang. Tapi, Veradin tidak tampak panik.

"Aku tahu, jika kamu adalah orang yang berbakat, tapi siapa yang tahu? Apakah itu akan berguna untuk melawanku?"

Veradin adalah tangan kanan Agnus, yang bisa menjadi puncak dua miliar pengguna. Tentu saja, itu hanya hubungan yang dangkal. Tapi, Veradin bisa menjadi tangan kanan Agnus, karena dia memenuhi syarat.

Di sisi lain, Faker bukan tangan kanan Grid. Dia hanya salah satu dari banyak bawahan Grid. Itu berarti, level mereka berbeda.

Ttaak!

Veradin menjentikkan jarinya dengan wajah tanpa emosi.

Pahat!

Faker segera berakselerasi.

Jeeeeeong!

"…!"

Death Knight akan terkejut, jika ada perasaan. Tidak, tidak ada kejutan. Belati Faker menghentikan bilah yang akan menusuk Khan, dan segera menghubungkan keterampilan serangan.

Chukak. Chukakakakak!

Belati tajam memotong death knight beberapa kali. Cahaya ungu terang menutupi death knight, dan death knight dalam keadaan buta.

Itu adalah Luminous Ray Flash.

Astaga!

Faker menendang sang death knight dan meraih pergelangan tangan Khan. Pertama-tama, dia ingin membawa Khan ke tempat yang aman. Pada saat itu.

"Menara Komando."

"Menara Komando."

"Menara Komando."

Ku ku ku ku!

Sebuah menara hitam dengan ketinggian satu meter muncul di sekitar Khan dan Faker. Jumlah menara bertambah. Itu adalah keterampilan khusus necromancer, yang melemahkan kekuatan orang hidup dan memberikan kekuatan absolut kepada orang mati.

Kuweeeeeoh!

Death Knight terbang menuju Faker. Ia mengayunkan pedangnya secara acak, seolah tidak peduli, jika Faker atau Khan meninggal. Itu telah dipengaruhi oleh keadaan kebutaan.

Tapi, sang death knight akan pulih saat Menara Komando digunakan. Alasan serangan itu tampak tidak teratur adalah, karena gaya ilmu pedang. Itu adalah serangan ganas yang tidak dimurnikan, yang seperti binatang buas. Faker melihat, jika level Sword Mastery death knight cukup tinggi.

Tadak!

Ketak! Klak klak!

Situasi menjadi semakin buruk. Skeleton knight yang telah jatuh ke Dance of Reaper ketika Faker pertama kali muncul, sekarang berdiri satu per satu. Mereka secara bertahap mendekati sambil dipersenjatai dengan senjata yang mengancam. Situasinya tidak baik dan Khan berteriak,

"Jangan khawatir tentang orang tua ini. Lari! ”

"…"

"Aku orang tua yang tidak lama lagi hidup! Kamu tidak perlu mengambil risiko sendiri, untuk menyelamatkanku!"

"Hidupmu bernilai 100 kali lebih banyak dari hidupku."

Faker membuka mulut untuk pertama kalinya. Khan kagum, karena itu adalah pertama kalinya, dia mendengar suara Faker yang biasanya pendiam, selama bertahun-tahun.

Faker berbisik padanya.

"Pegang erat-erat. Aku akan bergerak lebih cepat."

Sukakak!

Belati Faker menyala merah. Pada saat yang sama, energi iblis berdarah menghancurkan menara dan menghancurkan skeleton knight. Hanya death knight yang berhasil menghindar. Khan dan Faker sudah mencapai langit-langit bengkel.

"Overgeared…!"

Para elit Immortal muak. Tidak mudah untuk memperkirakan kekuatan anggota Overgeared, yang dipersenjatai dengan peralatan non-standar. Mereka dipenuhi dengan pemikiran, jika rencana mereka mungkin akan masuk neraka.

-Kwaaaaah!

Death knight bergerak untuk mencegat Faker. Itu adalah respons Veradin, terhadap tekad Faker untuk melindungi Khan.

Peeeeeong!

Chaeng! Chaeeeeeng!

Faker mengerutkan kening, saat dia bertukar pukulan dengan death knight. Itu karena, death knight mulai memancarkan racun yang mengerikan.

"Batuk…!"

Khan yang keracunan, mengelurakan darah hitam.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_774"

Follow Us