Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_779

gambar

Overgeared_779

Bab 779

Perubahan mulai terjadi.

"Kamu menginginkan pekerjaan? Bukankah kamu necromancer? Tsk, cari pekerjaan di tempat lain."

"Apakah kamu bercanda? Di mana gerangan Necromancer's Guild akan menolak seorang necromancer?"

"Di mana? Di sini! Enyah!"

"Ini gila…!"

Kerajaan Layer.

Kerajaan kecil yang saat ini milik Kerajaan Overgeared. Tapi sebelumnya, adalah anak kerajaan dari Kekaisaran Sahara.

Itu memiliki sejarah yang mengerikan, karena setiap kali raja digantikan dalam perang saudara, puluhan ribu korban akan terjadi. Alasannya adalah intervensi dari Kekaisaran Sahara.

Kekaisaran akan membingungkan suksesi naik takhta, dengan mendukung dan menghasut pangeran yang kurang cerdas. Oleh karena itu, Kerajaan Layer memiliki sejarah berdarah, setiap kali raja kerajaan diubah.

Apakah itu alasannya? Kerajaan Layer adalah tanah yang suram, tempat puluhan hantu dipenuhi dendam berkeliaran. Monster dan hantu mati bisa ditemukan di semua tempat. Inilah sebabnya, mengapa necromancer menyebut Kerajaan Layer, sebagai pulau harta karun.

Untuk necromancer yang bisa membuat undead, Kerajaan Layer dekat dengan tempat tinggal yang ideal.

Setidaknya, sampai kemarin.

"Aku jadi gila. Tidak ada NPC yang memberikan quest.”

“Itu juga terjadi padaku. Sikap NPC telah berubah dalam semalam. Affinitas yang telah kami kumpulkan sejauh ini, tidak berguna. ”

“Apakah itu bug? Apakah masuk akal jika Necromancer's Guild tidak memberikan quest kepada seorang necromancer? "

"Ini bukan bug. Aku sudah menghubungi layanan pelanggan."

Tiga hari setelah berakhirnya Kompetisi Nasional ke-3. Para necromancer tidak dapat menerima quest di mana pun, di Kerajaan Layer. Bahkan, fasilitas dasar seperti restoran dan penginapan tidak dapat digunakan.

Mereka diperlakukan dengan penuh permusuhan oleh semua orang. Necromancer diserang atau dideportasi, setelah diinterogasi. Para necromancer tampaknya dianiaya pada tingkat kerajaan.

Semua orang dari water clan di Kerajaan Siren bahkan lebih buruk.

“Seorang necromancer? Jelaskan afiliasi-mu. "

"Hah? Mengapa?"

"Lakukan saja! Ah! Orang ini dari Immortal! Tangkap dia segera! "

"H-Hik!"

Para prajurit memaksa para necromancer yang mengunjungi Siren untuk mengungkapkan afiliasi mereka. Jika mereka menemukan necromancer milik Immortal, necromancer itu segera ditangkap dan dikurung di penjara selama seminggu.

Ada beberapa necromancer yang terbunuh saat menolak penangkapan.

Mengapa ini terjadi dalam semalam? Kebingungan para necromancer tumbuh.

-Aku sangat mengutuk guild Immortal, yang menyerbu Kerajaan Overgeared selama Kompetisi Nasional, dan menyebabkan kerusakan yang sangat besar. Kami tidak akan pernah memaafkan mereka, yang menyebabkan kerusakan materi dan pribadi pada kami. Itu menyebabkan kami menerima banyak sekali penderitaan emosional. Aku meminta banyak orang untuk mendukung kami.

Grid mengadakan konferensi pers di Seoul, Korea dan menarik perhatian dunia.

Immortal menemukan, jika Grid berada di belakang ini. sementara, pemain necromancer biasa menyalahkan Immortal. Immortal terbagi menjadi faksi. Ada saran, jika Veradin dan para pengikutnya harus bertanggung jawab.

Veradin menenangkan rekan-rekannya yang marah.

"Dampaknya pada kita, sebenarnya sangat minimal. Kita akan aman, jika kita menghindari bekerja dalam jangkauan pengaruh Kerajaan Overgeared, seperti Kerajaan Layer dan Siren."

"Bukankah masalah terbesar adalah, kenyataan jika kita tidak bisa bertindak di Kerajaan Layer?"

“Ada banyak tempat berburu di benua, yang lebih ideal daripada Kerajaan Layer. Apakah Kamu lalai dalam mengumpulkan informasi? "

"Ya …! Abaikan keintiman yang telah kita bangun di Kerajaan Layer, sementara itu? Apa-apaan ini? Banyak orang menderita, karena apa yang telah Kamu lakukan! "

"Apa aku harus minta maaf? Kenapa? Bukankah kita sebuah organisasi yang diciptakan untuk membantu Agnus untuk membangun Kerajaan Undead? Alasanku menginvasi Kerajaan Overgeared adalah untuk melemahkan kekuatan Kerajaan Overgeared, yang mungkin mengganggu pembangunan Kerajaan Agnus. Itu adalah tindakan untuk masa depan kita semua. Mengapa Aku harus disalahkan?"

"…"

“Dalam Kompetisi Nasional, Grid berhasil menarik Panmir. Pada saat ini, produksi barang-barang di Kerajaan Overgeared akan lepas kendali. Karena itu, kami menyerbu bengkel dan berhasil memukul mereka. Apakah perilakuku benar-benar layak dikritik? ”

"…"

Semua orang menjadi bisu. Anggota Immortal tidak bisa lagi menyalahkan Veradin. Akibatnya, mereka berjuang, tapi niatnya tidak bisa disalahkan. Apa pun kebenarannya, pembenarannya terlalu bagus.

Veradin mengkonfirmasi, jika suasana sudah tenang dan berbicara.

"Sekali lagi, tidak perlu takut akan Kerajaan Overgeared. Kami hanya perlu menjauh dari pengaruh Kerajaan Overgeared. Sementara Kerajaan Overgeared berusaha mengejar, kami akan menyimpan kekuatan kami dan membangun fondasi kerajaan kami. ”

Veradin percaya diri. Ada batas tenaga kerja yang bisa diinvestasikan Grid, untuk menangkap mereka. Kerajaan Overgeared mencari Immortal, tidak berbeda dari mencari jarum di padang pasir.

Karena semua orang merasa lega dengan ide Veradin, necromancer peringkat 2, Bullet, berbicara.

"Bagaimana necromancer normal akan menangani ini?"

Para necromancer yang tidak bersalah menerima kerusakan, karena Immortal. Banyak necromancer ditindas dan kehilangan tempat mereka di Kerajaan Overgeared. Secara khusus, Kerajaan Layer sangat penting bagi player tingkat rendah dan menengah.

"Ada kemungkinan jika mereka akan melampiaskan amarah mereka, dengan bekerja sama dengan Kerajaan Overgeared."

Ini adalah keprihatinan Bullet.

"Tidak. Para necromancer tidak bisa memusuhi kami. Jika mereka memusuhi kami, mereka tahu jika Agnus tidak akan membiarkan mereka di kerajaannya di masa depan. Pertama, mereka ditekan oleh Grid. Kemarahan mereka secara alami akan diarahkan ke Grid. "

Veradin tidak meras,a jika situasi ini sangat serius. Di kepalanya, kerusakan itu hanya kematian satu orang.

Tapi, apa yang terjadi, lebih dahsyat dari yang ia duga.

"Kukuk, kalian. Apa yang kamu lakukan sendirian? Hah? Lemah. Kukuk!"

Pintu ruang pertemuan terbuka tanpa izin, dan seorang pria muncul. Itu Agnus. Veradin dan semua yang hadir melompat dan membungkuk. Agnus duduk di ambang jendela, meninggalkan meja untuk Veradin.

"Grid telah memberi hadiah pada Immortal untuk semua player di dunia."

"Hah?"

"Dia akan membuat item untuk setiap anggota Immortal yang terbunuh? Kukuk, kikikik! ”

"Apa…?!!"

Veradin dan anggota Immortal memucat. Tak satu pun dari mereka membayangkan, jika Grid akan memperluas jangkauannya ke dunia, daripada tinggal di Kerajaan Overgeared. Itu sama dengan Veradin yang pintar.

‘Memberikan item sebagai hadiah?’

Ada batasan dana. Veradin berpikir, jika Grid menggertak karena situasi keuangan Kerajaan Overgeared tidak terlalu baik. Dia tidak bisa membayangkan aset yang didapat Grid, dari menjual Red Phoenix Bow ke Jishuka.

"Pertama-tama, akankah ada banyak orang yang menanggapi Grid? Alasan untuk menyerang selama Kompetisi Nasional, adalah murni kesalahan Grid. Dia tidak bisa sepenuhnya bertahan, dan sekarang menggunakan orang lain untuk melakukan pekerjaannya. Itu pasti dilihat secara negatif oleh massa. "

Agnus menjelaskan kepada Veradin yang menyangkal kenyataan.

"Apakah kamu lupa, jika Grid mengalahkan Kraugel?"

"…?"

“Kilkik! Apakah Kamu tidak tahu kekuatan simbol? Saat ini, Grid adalah yang terbaik. "

"Ah…"

Veradin terlambat menyadari. Grid saat ini adalah orang yang menerima kecemburuan dan kerinduan jutaan orang. Ada banyak orang yang mengirim bantuan absolut ke Grid. Dan satu kata dari Grid, memiliki kekuatan besar.

Grid dapat dengan mudah menggerakkan massa.

Agnus berbisik di telinga Veradin yang pucat.

"Aku tidak tahu kejahatan apa yang kamu rencanakan, tapi… Kali ini lawannya tidak melakukan apa yang kamu inginkan. Benar? Kukuk!"

Menyentak.

Veradin kaget. Dia bisa merasakan ketidak-percayaan dalam kata-kata Agnus. Agnus yang sejauh ini menunjukkan kepercayaan mutlak pada Veradin, sebenarnya tidak percaya? Agnus melihat kebingungan Veradin dan mendecakkan lidahnya.

"Apakah kamu pikir, aku bodoh? Beberapa bulan yang lalu, Kamu memberi tahuku untuk benar-benar menghindari konflik dengan Kerajaan Overgeared. Sekarang, Kamu tiba-tiba berubah pikiran dan menginvasi Kerajaan Overgeared. Apakah Kamu pikir, Aku tidak akan ragu? Hah?"

Agnus mencengkeram bahu tipis Veradin dengan kekuatan besar. Seorang necromancer tidak berbasis kekuatan, sehingga cengkeraman kuat Agnus menyebabkan wajah Veradin berubah.

"Kamu menang melawan Faker? Kamu? Kukuk! Apa identitasmu?"

"Itu, aku pikir, kamu salah paham tentang sesuatu…"

"Diam."

"…"

"Aku tidak peduli apa yang ada dalam pikiranmu. Aku tidak peduli, jika kamu menusukku dari belakang nanti. Kenapa? Lagipula kamu tidak akan bisa melakukan apa pun untukku."

"…"

Veradin menatap mata emas Agnus dan menyadari.

“Ingat satu hal. Kamu dapat melakukan apa yang Kamu suka, selama Kamu terus memberikan kemudahan kepadaku, seperti anjing. Bekerja seperti anjing dalam jumlah sedang. Aku tidak akan meninggalkanmu, selama Kamu berguna. "

Agnus tidak gila.

Emosinya sangat kuat, terkadang membuatnya tampak gila. Bahkan, Veradin curiga sejak awal. Agnus bertindak dengan tujuan yang jelas, sehingga dia tidak bisa menjadi orang gila yang sederhana. Dengan demikian, Veradin tertarik dan memutuskan untuk mengamati dari samping. Tapi, Veradin tidak tahu, dia orang jahat.

"Aku telah menari di atas telapak tangannya?"

Veradin menggertakkan giginya.

"Lalu, apa yang akan kamu lakukan sekarang? Aku tidak peduli apa yang terjadi pada Immortal. Jadi, haruskah aku hanya duduk di sela-sela itu? Atau haruskah aku melawan Grid, seperti yang kamu inginkan? Pilihlah. Aku hanya ingin bersenang-senang."

“…Untuk saat ini, aku pikir lebih baik berlindung di kekaisaran dan menerima perlindungan dari permaisuri."

Veradin yang jahat datang dengan penanggulangan yang realistis. Dia terpaksa meninggalkan rencananya yang pertama, untuk mendorong Agnus ke sudut, dan melihat kegilaannya menguat. Sangat mungkin jika ketidak-percayaan Agnus akan meroket, jika dia dipaksa bertengkar tanpa arti.

Veradin percaya, jika mereka harus merendah sampai minat publik pada Immortal mereda.

Tapi, apakah mereka aman dengan permaisuri? Seperti orang lain, dia tidak bisa mengukur skala dua miliar player. Selain itu, dia tidak tahu seberapa kuat Grid itu. Kegigihan Grid begitu tujuan sudah jelas, dekat dengan kegilaan. Itu lebih dari kegilaan Agnus yang terjadi, ketika mengejar kesenangan untuk melupakan kenyataan.

"Kumpulkan besi naga gila."

Grid memberi perintah setelah menerima informasi, jika Immortal bersembunyi di kekaisaran.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_779"

Follow Us