Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_780

gambar

Overgeared_780

Bab 780

Bunuh Immortal!

Konferensi pers yang diadakan oleh Grid karena dendam pribadi, berisi masalah moral yang serius. Grid tidak hanya menyatakan jika dia akan menghancurkan kekuatan yang menyebabkannya rugi. Dia juga meminta kerja sama semua orang.

Itu jelas balas dendam.

Grid seperti tiran yang absolut, ketika dia memegang kekuatan posisinya. Ini memberikan penolakan fisiologis kepada publik.

Itu adalah konferensi pers yang harus mendapat kritik, bukannya persetujuan publik. Tapi, konferensi pers Grid mendapat dukungan besar dari massa. Itu berkat skenario yang ditulis dengan uang.

"Aku mengerti ,jika Kerajaan Overgeared telah menderita kerusakan luar biasa. Tapi pada akhirnya, bukankah itu hanya pertengkaran antara dua kekuatan? Hubungan apa yang terjadi dengan dunia? Mengapa orang lain bergabung dalam balas dendam Kerajaan Overgeared?"

"Ini untuk masa depan Kompetisi Nasional. Jika aku tidak mengutuk Immortal yang menyerbu kekuatan lain selama Kompetisi Nasional, kemungkinan ada Immortal kedua dan ketiga di masa depan. Mulai tahun depan, kekuatan yang akan rusak selama Kompetisi Nasional, akan di luar kendali. "

"Um… maka, tingkat partisipasi peringkat di Kompetisi Nasional akan turun?"

Kompetisi Nasional telah menjadi festival dunia. Ada lelucon, jika orang menunggu satu tahun untuk Kompetisi Nasional. Publik tidak menginginkan Kompetisi Nasional, yang hanya melibatkan player kemajuan kedua dan ketiga.

"Itu benar. Jika Kamu menikmati menonton Kompetisi Nasional. Maka, Kamu tidak boleh membiarkan Immortal menjadi pelopor ini. Aku percaya, jika kita harus menghukum Immortal secara menyeluruh. Sehingga, kekuatan yang akan menyalahgunakan Kompetisi Nasional kita, tidak akan muncul lagi. "

"Apakah kamu mengatakan, jika Kerajaan Overgeared menghukum Immortal demi publik, daripada dendam pribadi?"

"Ya, itu benar."

Mungkin ada lebih dari 200 wartawan yang berkumpul di konferensi pers, tapi Grid hanya menerima pertanyaan dari 20 orang. Mereka adalah wartawan yang disuap oleh Lauel. Ke-20 reporter mengajukan pertanyaan yang menguntungkan bagi Grid.

Mereka mengabaikan kekerasan balas dendam, yang merupakan masalah yang harus ditanggapi dengan serius. Berkat pertanyaan yang diajukan oleh wartawan, keinginan Kerajaan Overgeared untuk membalas dendam, ditutupi oleh kemasan yang baik.

“Maaf, tunggu sebentar. Dalam penyebab Immortal, mereka menyerbu Kerajaan Overgeared untuk menghentikan ekspansi kekuasaan. Bukankah ini strategi yang dapat diterima? Tidakkah Kamu pikir, terlalu berlebihan untuk benar-benar menghancurkan Immortal? "

"Dalam proses menekan Immortal, kamu menyebabkan kerusakan besar pada player necromancer biasa. Bagaimana itu…"

“Angkat tanganmu, jika kamu ingin mengajukan pertanyaan. Reporter di sisi ini, silakan bertanya. "

Buzz buzz.

Grid mengabaikan para wartawan yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang masuk akal. Tidak peduli berapa banyak mereka mengangkat tangan, Grid hanya menerima pertanyaan dari wartawan yang sudah disuap.

"Betapa mencoloknya!"

Saat konferensi pers berjalan ke arah yang baik dari Grid, kecurigaan para reporter bertambah dan segera dikonfirmasi. Mereka menyadari, jika konferensi pers Grid adalah pertunjukan, dan mereka hanyalah pengiring pengantin.

Beberapa wartawan sangat marah dan berusaha membuat gangguan. Grid menaburkan umpan, seolah dia sudah menunggu. Adalah umpan untuk menipu wartawan yang marah dan publik sekaligus.

"Aku akan membuat item untuk mereka yang berkontribusi untuk melindungi masa depan Kompetisi Nasional, dengan bergabung dengan Berburu Eternal."

"Apakah itu set Grid diproduksi secara massal, yang biasa ditemukan di Kerajaan Overgeared?"

"Tidak. Itu lebih istimewa. Aku akan menjamin, jika item tersebut akan memiliki setidaknya peringkat epic. Sebagai tanda penghargaanku, Aku akan membayar materinya. "

"…!"

Kesempatan untuk mendapatkan item gratis yang dibuat oleh Grid!

Para wartawan tidak dapat melewatkan sendok ini. Mereka menjatuhkan keraguan mereka sejenak, dan mulai fokus pada artikel hadiah. Perhatian publik difokuskan pada kompensasi.

"Konferensi pers ini selesai. Aku berterima kasih atas partisipasimu."

Pada akhir konferensi pers satu jam, Grid disajikan sebagai 'utusan keadilan' yang mengutuk Immortal, untuk melindungi hak-hak publik dan acara populer. Media korup dan manis digabungkan untuk memberikan Berita manis.

"Apakah tidak apa-apa?"

Setelah konferensi pers. Toon memandang Grid di kursi belakang, dan bertanya dengan cemas.

Grid tampak tidak nyaman. Dia sepertinya merasa menyesal, telah membeli media dan menipu publik.

Grid tersenyum pahit.

"Aku baik-baik saja. Apakah kamu tidak tahu? Aku awalnya orang jahat. "

Bahkan jika dia adalah orang baik, dia akan menjadi korup, karena balas dendam Khan. Tinju Grid bergetar.

***

 

"Aku menonton konferensi pers. Kamu melakukannya dengan sangat baik."

Mengaburkan masalah dan fokus pada keadilan. Ini adalah saran yang diberikan Lauel padanya, dan Grid melakukannya dengan sungguh-sungguh. Para wartawan yang dibeli oleh Lauel banyak membantu.

"Kenapa kamu memujiku? Aku baru saja membaca dari naskah yang ditulis oleh Huroi, di film yang kamu buat."

"Apakah penyelesaian film tidak tergantung pada kinerja aktor?"

"…"

Grid menutup mulutnya. Dia merasa tidak nyaman, jika wajahnya semakin tebal. Dia khawatir, dia akan menjadi orang busuk seperti politisi yang ia lihat di berita dan film. Lauel tersenyum pada Grid yang cemas.

"Politisi sangat pandai. Jangan khawatir. Kecil kemungkinan jika kamu akan seperti mereka."

"…Itu bagus."

Grid diyakinkan oleh jawaban itu, dan tersenyum pada Lauel. Grid terlambat menyadari, jika Lauel berusaha membuat senyum cerah.

"Wajahku terlalu kaku."

Dia berusaha santai. Teman yang benar-benar baik. Sama seperti Khan.

"Jangan terlalu khawatir. Aku tidak merasa buruk."

Grid duduk di kursi dan menarik keluar titik utama.

"Immortal bersembunyi di kekaisaran, seperti yang kamu prediksi bukan?"

"Ya. Mereka mungkin tidak akan keluar untuk saat ini. "

Infrastruktur kekaisaran adalah yang terbaik di benua itu. Dari tempat berburu dan pencarian fasilitas, semuanya sempurna. Ada beberapa ketidak-nyamanan dari populasi yang besar. Namun, tidak ada yang salah dengan tinggal di kekaisaran seumur hidup.

"Selain itu, Immortal milik kekaisaran. Mereka akan diperlakukan dengan murah hati di kekaisaran."

"Mereka akan bersenang-senang?"

"Ya. Tapi, mereka akan menderita dari ancaman yang konstan. Itu karena, para player di kekaisaran akan mengawasi Immortal. Saat mereka melangkah di suatu tempat secara tidak sengaja, mereka akan menerima serangan mendadak seorang pembunuh! "

Ancaman ini akan terus berlanjut. Itu mengerikan dari sudut pandang Immortal. Namun, Grid tidak terhibur. Grid ingin kehancuran total Immortal. Secara khusus, Grid tidak bisa mentolerir Veradin, yang memberikan penderitaan langsung pada Khan, serta Agnus di belakangnya.

"Aku harus mengunjungi kekaisaran."

"Kamu berencana untuk menyusup dan membunuh sendiri?"

"Apa itu mungkin?"

"Tidak mungkin. Setelah Yang Mulia menculik Sir Asmophel, fasilitas pertahanan kekaisaran ditingkatkan. Sihir pencarian akan menemukanmu, bahkan jika Kamu mengenakan jubah tembus pandang. "

Tentu saja, wilayah terpencil kekaisaran bisa dilintasi dengan bebas. Namun, Immortal kemungkinan akan berbasis di istana kekaisaran. Mustahil bagi kakek Faker untuk menyusup dengan aman ke istana kekaisaran. Lalu, bagaimana dengan Grid? Tidak mungkin.

"…Jangan beri tahu aku?"

Lauel kagum, ketika dia menunjukkan reaksi negatif. Itu karena, dia melihat ujung mulut Grid melengkung.

"Kamu bermaksud pergi secara terbuka?"

Grid mempertahankan ketenangannya, setelah kematian Khan. Dia menunjukkan penampilan yang indah dan keren di konferensi pers. Karena itulah, Lauel tidak siap. Dia lupa, jika Grid saat ini tidak waras.

"Jangan khawatir. Aku masih berpegang erat pada jiwaku. "

Grid meyakinkan Lauel yang khawatir dan memberi perintah.

"Kirim surat ke kekaisaran. Raja Grid yang terlalu tua, akan secara resmi mengunjungi mereka."

Tuan dari Benua Barat adalah Kekaisaran Sahara. Grid seharusnya mengunjungi kaisar dan memberi salam, begitu dia membangun sebuah kerajaan. Tapi, dia menolak dan ditindas oleh kekaisaran.

"Selama gencatan senjata… aku akan menggunakan kesempatan ini, untuk bertemu dengan kaisar."

Fakta jika kekaisaran mengusulkan perjanjian gencatan senjata dengan Kerajaan Overgeared, membuktikan jika Kerajaan Overgeared tidak bisa diabaikan. Grid percaya, jika dia tidak akan dihina, jika dia mengunjungi kekaisaran saat ini.

Dia menilai, itu adalah saat yang tepat untuk mencari tahu, orang seperti apa kaisar itu. Lauel membaca pikiran Grid dan sangat senang.

"Aku ingin memberi-tahumu untuk mengunjungi kekaisaran sekali, setelah gencatan senjata. Tapi, aku tidak bisa mengatakannya, karena aku pikir kamu tidak akan bahagia."

Jika Grid mengunjungi kekaisaran dan memberikan kesan yang baik, durasi gencatan senjata mungkin meningkat.

"Tapi…"

Lauel tiba-tiba merasa ragu.

"Apa yang akan kamu katakan kepada kaisar? Apakah kamu akan memintanya untuk menyerahkan Immortal?"

"Aku tidak bodoh. Haruskah aku bersujud hanya untuk ditolak?”

"Fiuh."

Beruntung dia tidak lagi 'bodoh'. Lauel merasa lega.

"Aku akan berada di bengkel untuk mengerjakan besi naga gila. Kumpulkan semua pengrajin dan blacksmith Kerajaan Overgeared. Ah, ada juga Merchant bernama Muto. Katakan padanya, aku ingin membuat kesepakatan."

Grid memberi perintah yang berarti. Lauel memahami niat Grid dan segera mengangguk.

"Aku mengerti."

Jantung Lauel berdebar kencang, di dadanya. Dia memperhatikan, jika kecerdasan Grid sedang dalam proses pengembangan, ketika dia belajar untuk menggunakan segala sesuatu di lingkungan, serta angkatan bersenjata individu.

"Ini seperti melihat seekor simpanse."

Primata seperti simpanse relatif tidak nyaman. Tapi, kecerdasan bawaan saja tidak bisa membuat mereka pintar. Mereka harus belajar cara menggunakan alat dan lingkungan, untuk menjadi lebih pintar. Persis seperti Grid di masa lalu.

Ini bisa meringkas Grid yang ada.

"Tahap kedewasaan …" (Maturity= juga bisa menjadi telur rebus)

"Apa? Kenapa kamu tiba-tiba berbicara tentang telur? ”

"…"

Lauel yang bergumam dengan wajah bahagia, terbangun.

***

 

"Mulai sekarang, buat ornamen dari besi naga gila. Semakin banyak yang kamu miliki, semakin baik. Namun, jangan berpikir untuk membuatnya secara kasar. Aku tidak bisa memberikannya sebagai hadiah, jika karya seni tidak tinggi.”

"Ya. Tapi, Aku pikir itu akan terlalu sulit untuk dibuat. ”

"Aku akan membantu. White, buat sejumlah besar jarum dengan besi naga gila."

"Jarum?"

"Ya. Tidak peduli seberapa kokoh dindingnya, bukankah itu akan pecah, jika jarum dimasukkan? Ajarkan ke blacksmith bernama Panmir. ”

"Ya, Aku mengerti."

Kompleks bengkel di pusat Reinhardt mendapatkan kembali vitalitasnya untuk pertama kalinya, sejak kematian Khan. Sejumlah besar pekerja berkumpul, dan Grid memperhatikan mereka sambil membakar dengan motivasi.

'Tunggu saja. Aku akan pergi dan membunuhmu berkali-kali. '

Itu beruntung, jika Immortal bersembunyi di kekaisaran. Kesempatan ini memungkinkan dia untuk melakukan pukulan telak bagi musuh di masa depan. Cara berpikir Grid lebih dingin dari sebelumnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_780"

Follow Us