Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_782

gambar

Overgeared_782

Bab 782

Kerajaan Overgeared dimulai sebagai kerajaan pertanian. Berkat pertanian yang dikembangkan oleh Piaro, keuangan kerajaan distabilkan dan fondasi perdagangan dapat didirikan. Alasan mengapa Grid bisa melatih blacksmith dengan Khan dan membangun kompleks bengkel adalah berkat uang yang diperoleh dari pertanian.

"Berapa banyak?"

Grid merasa enggan, ketika dia melihat gunung dari gandum dan kentang yang diangkut dari Bairan. Gandum dan kentang pelangi telah menjadi produk khusus dari Kerajaan Overgeared dan merupakan barang ekspor paling penting bagi perekonomian kerajaan.

Dia tidak ingin memberikan 100 ton ke kekaisaran.

"Mengapa kita harus memberikan persembahan sejak awal? Kita bahkan bukan anak kerajaan."

Lauel menjelaskan ke Grid yang suram.

"Ini bukan persembahan, itu adalah hadiah. Yang Mulia meminta untuk mengunjungi kekaisaran terlebih dahulu, dan kekaisaran menerima permintaan itu. Bukankah sopan santun dasar, untuk memberikan hadiah kecil, sebagai imbalan untuk itu?"

Itu adalah pertemuan antara para pemimpin kedua kerajaan. Itu adalah acara resmi terkemuka untuk seluruh benua. Kekaisaran akan menghibur Grid, demi diri mereka sendiri. Tapi, image Grid dan Kerajaan Overgeared akan ternoda, jika mereka datang dengan tangan kosong.

"Jangan menganggapnya sebagai kerugian. Kekaisaran telah menyiapkan banyak acara untuk Yang Mulia. Mungkin mereka bahkan telah menyiapkan hadiah kecil. Hanya dengan nilai fisik, mereka akan menghabiskan lebih banyak uang daripada kita. Itu tidak akan rugi. Dan ada satu hal lagi yang dapat Kamu harapkan… Kukukuk."

Tawa seperti iblis muncul dari Lauel.

"Reaksi kekaisaran, saat mereka mencicipi gandum dan kentang kita. Mungkin sepenuhnya sesuai dengan selera mereka, dan mereka akan mengimpor dalam jumlah besar."

Gandum yang ditanam oleh petani legendaris, adalah jenis yang lebih baik. Kualitasnya sangat baik dibandingkan dengan gandum dari kerajaan mana pun. Tidakkah desas-desus menyebar jika roti dan mie Kerajaan Overgeared lezat?

Kekaisaran tidak bisa kebal terhadap rasanya. Sangat mungkin, jika perdagangan dengan kekaisaran yang telah ditutup dengan kuat, akan dibuka berkat kesempatan ini.

"Apakah ini sebabnya, kamu menyiapkan produk pertanian sebagai hadiah?"

Grid dipaksa untuk mengagumi kepala Lauel yang luar biasa, untuk mengejar untung apa pun kondisinya. Dia selalu merasakannya, tapi Lauel benar-benar merupakan berkat besar bagi Grid dan Kerajaan Overgeared.

"Ini adalah ide Administrator Rabbit, bukan milikku. Aku tidak bisa menandinginya, dalam hal menghasilkan uang. "

Adalah Rabbit yang hanya membayar 73 silver untuk Piaro, ketika dia masih seorang great swordsman. Sejak ia direkrut hingga sekarang, Rabbit telah mengelola keuangan kerajaan dengan baik. Tanpa Rabbit, tingkat pertumbuhan Kerajaan Overgeared akan dua atau tiga kali lebih lambat dari sekarang.

Grid adalah orang yang merekrut Rabbit sebagai administrator.

"Sungguh menakjubkan, ketika memikirkannya sekarang. Bukankah Yang Mulia masih bodoh, ketika bertemu Rabbit? Bagaimana Yang Mulia bisa memilih dan merekrut orang-orang berbakat seperti Sir Rabbit? Apakah Kamu berbakat secara alami?"

"…"

Paling tidak, dia ingin jujur ​​kepada orang yang ia layani. Ini adalah hati Lauel yang sebenarnya. Setelah beberapa insiden, Lauel selalu berusaha jujur ​​dengan Grid. Terkadang, kata-katanya terlalu banyak.

Grid terkadang merasa marah, tapi rasa terima kasihnya lebih besar. Kejujuran Lauel memberi Grid banyak peluang untuk bercermin pada dirinya sendiri.

"Kemampuan untuk memilih dan merekrut bakat…"

Grid diingatkan tentang semua orang yang ia rekrut, termasuk Khan, Piaro, Asmophel, dan Sticks.

Sungguh menakjubkan ketika memikirkannya sekarang. Bukankah mereka semua setengah mati, ketika pertama kali bertemu Grid? Grid telah membuat hubungan positif dengan mereka. Tentu saja, skill Pengamatan Karakter yang melekat pada Lord's Sword membantu. Tapi sekarang, Grid mulai menyadarinya.

Tidak mudah bagi siapa pun untuk tanpa syarat menjadikan seseorang sebagai milik mereka, hanya dengan melihat statistik.

‘Dapatkah Aku bangga karenanya? Khan. Bagiku yang memikat hatimu.’

"Yang Mulia?"

"Ah."

Grid terbangun dari pikirannya dan menyeka matanya. Dia meneteskan air mata tanpa sepengetahuan.

Lauel melihat ekspresi sedihnya, dan bertanya dengan hati-hati,

"Pemakaman Khan… Kamu benar-benar tidak ingin pemakaman kenegaraan?"

Grid mengangguk.

 "Ya. Ini bukan tempat, di mana jiwanya harus dimakamkan. "

Tiga hari sebelum dia dijadwalkan untuk mengunjungi kekaisaran. Dia menuju ke tempat lain, sebelum itu.

Winston.

Rumah Khan.

***

 

Konsep mayat di Satisfy kecil. Baik player dan NPC berubah menjadi abu-abu dan menyebar menjadi abu, ketika mereka mati. Tubuh tidak terlihat, kecuali mereka berada di tengah quest tertentu atau mereka di dekat necromancer. Grid sangat marah karena fakta ini. Dia merasa sedih, karena tidak bisa menjaga jenazah orangnya yang berharga.

Tapi, Grid teringat sesuatu.

Satisfy memiliki konsep jiwa. Jiwa Braham, jiwa Iyarugt, dan jiwa leluhur dan putra Khan yang disaksikan di pemakaman, membuktikan fakta ini. Grid memercayainya. Saat ini, jiwa Khan ada di sisinya. Dia berpikir tentang melampirkan jiwa Khan ke item menggunakan, skill 'Granting an Ego' yang ia peroleh dari Kepulauan Behen.

"Aku tidak bisa membuat Khan menderita, karena keserakahanku."

Grid melihatnya. Kesedihan para mantan legenda, setelah mereka dibangkitkan sebagai death knight oleh Pagma. Mereka ingin istirahat. Grid tidak bisa mengikat jiwa Khan padanya.

"Khan."

Sebuah pemakaman kecil di luar Winston. Grid berdiri sendirian di mana putra Khan, istrinya, dan leluhurnya dimakamkan. Dia terus menyeka air mata yang jatuh, dan mengambil item dari inventory-nya.

Itu adalah batu peringatan yang dibuatnya, bersama dengan pematung dari Kerajaan Overgeared. Itu adalah batu peringatan, tempat jiwa Khan akan tinggal.

“Silakan tinggal di surga. Kamu hanya sesekali turun ke tanah untuk bermain. Aku akan merawat kuburanmu dengan baik. Ruby dan Lord akan sering berkunjung. Anak-anak…"

Grid menempatkan batu peringatan di tengah kuburan dan tidak tahan lagi. Dia menangis tersedu-sedu.

Setelah beberapa saat.

Di pemakaman terpencil di mana tidak ada seorang pun, Grid berkelahi dengan kesedihannya sendirian.

(Terima kasih.)

(Terima kasih.)

Sebuah suara yang dikenalnya menghantui telinganya.

***

 

Raja Overgeared Grid.

Dia menerima kemampuan Pagma yang legendaris dan merupakan pahlawan dari mantan Kerajaan Eternal. Dia mengalahkan great demon ke-32, Belial, dengan bawahannya yang cakap. Belakangan, dia menggulingkan Kerajaan Eternal, membangun Kerajaan Overgeared, dan memberikan kontribusi besar bagi pendirian Valhalla.

"Dia membersihkan Kepulauan Behen dan memulihkan Hall of Fame?"

"Dia bahkan memiliki patung yang dibangun di sana."

"Yohohoho… Aku merasa, dia orang baru di zaman ini."

"Aman untuk mengatakan, jika dia telah sepenuhnya keluar dari bayang-bayang masa lalu."

"Yohoho… dia juga memiliki hubungan yang mendalam dengan paus Gereja Rebecca?"

"Ya. Dia juga sepertinya berinteraksi dengan Sword Saint Kraugel. ”

"Yoho… teman itu tah,u bagaimana menggunakan kemampuannya dengan baik."

“Aku juga berpikir begitu. Grid menggunakan teknik Pagma sebagai umpan, untuk memperluas jaringannya. "

"Bahkan, Braham terlibat dengannya?"

Menara Keabadian.

Itu adalah kelompok yang mempelajari sihir di bawah naungan kekaisaran, dan melanggar banyak tabu, atas nama sihir yang berkembang.

"Yohoho, aku ingin menemuinya segera."

Tuan menara sihir, Goldhit.

Salah satu dari 10 great mage di benua itu, dia adalah kekuatan besar, dibandingkan dengan Ashur. Mereka berada pada dimensi yang sangat berbeda sejak lahir. Dia adalah murid keempat dari great magician legendaris, Braham.

***

 

"Uwaaaack!"

Ibukota Kekaisaran Sahara, Titan.

Dalam perjalanan kembali dari berburu, seorang necromancer dari guild Immortal mampir ke toko kelontong, dan berteriak. Itu karena, pisau dan kapak menusuk tubuhnya, saat dia keluar dari toko.

"Hentikan sekarang juga!"

Para prajurit yang berpatroli berlari, ketika mereka mendengar keributan, tapi sudah terlambat.

"Ini adalah satu anggota!"

Si necromancer meninggal dan para pemburu lari, sambil tersenyum. Mereka tidak peduli dengan penalty, karena membunuh seseorang di kota. Mengapa? Penalty itu tidak seberapa, dibandingkan dengan hadiah yang akan mereka dapatkan.

"Apakah kamu merekamnya dengan benar?"

"Tentu saja! Salah satu item Grid telah diamankan! "

"Ya! Puhahahat! "

Sekelompok orang tertawa, ketika mereka dikejar oleh para penjaga. Para player yang melihat mereka terkesan.

'Aku iri!'

Mereka harus cepat menemukan anggota Immortal!

Mata para player menyala, ketika mereka berkeliaran di semua tempat. Begitu mereka melihat necromancer, mereka melacak mereka, memantau mereka, dan menemukan identitas mereka.

Beberapa orang yang tidak sabar membunuh, hanya karena orang itu necromancer. Itu adalah waktu neraka, bagi anggota Immortal.

"Sialan!"

Kwang!

Sebuah desa yang terletak di bagian terpencil istana permaisuri. 347 anggota Immortal mengamuk. Mereka takut tidak bisa keluar dari istana, karena Grid. Pada saat mereka harus terus berburu dan mendapatkan item, mereka harus bersembunyi seperti tikus?

“Veradin sialan itu. Dia berpura-pura pintar, tapi jatuh sepenuhnya. "

"Mari kita tangkap grup Veradin. Kita semua tidak perlu menerima kerusakan."

"Tidak peduli seberapa marah, apakah boleh menjual rekan kita?"

"Lalu, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita mati bersama?"

Ikatan anggota Immortal mulai mengendor. Ketakutan berakar dalam di hati mereka. mereka takut Grid, yang memindahkan miliaran player. Mereka merasa menyesal, jika mereka menyentuh singa yang sedang tidur, yang sekarang menghujani mereka.

Salah satu eksekutif Immortal, Bullet, mencoba menenangkan anggota guild.

"Kita lihat saja. Suasana ini tidak dapat dipertahankan selamanya. Ketertarikan mereka akan layu, begitu mereka tidak dapat menemukan kita. "

"Umm…"

Pemburu yang tidak bisa menemukan mainan mereka, pasti akan kehilangan motivasi. Anggota Immortal merasa, seperti mereka akan dapat bernapas, jika mereka bersembunyi seperti ini untuk sementara waktu.

Setidaknya, sampai mereka mendengar berita berikut.

“G-Grid! Grid akan mengunjungi kekaisaran!!”

"Apa…?!"

Semua anggota Immortal menjadi pucat pasi.

"Dia iblis! Iblis!"

Dia membuat mereka berdosa, hanya karena dia kehilangan beberapa NPC blacksmith. Sekarang, dia akan ke kekaisaran untuk memburu mereka secara langsung? Bukankah dia hampir gila pada saat ini? Saat semua orang membuat keributan.

"Apa yang ditakuti semua orang? Bukankah ini sesuatu yang membahagiakan?"

Veradin muncul dan berkata,

"Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kekuatan kita kepada Grid. Mari membalikkan situasi, dan memburu orang yang datang ke sini untuk kita. "

Tentu saja, mereka tidak bisa menyerang dengan ceroboh. Menurut informasi yang diperoleh oleh Veradin, Grid akan memiliki jadwal resmi yang ditetapkan oleh kekaisaran. Jika serangan di Grid merusak jadwal kaisar, Immortal bisa ditinggalkan oleh kekaisaran.

"Kita harus memilih waktu yang tepat."

Seekor tikus akan menggigit kembal,i ketika terpojok oleh kucing. Veradin merasa, jika Grid harus didorong. Pada saat bersamaan, ada sekelompok pedagang memasuki istana Permaisuri Marie.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_782"

Follow Us