Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_785

gambar

Overgeared_785

Bab 785

"Ini juga oke."

Wajah Kaisar Juander puas, saat dia mencicipi makanan yang keluar secara bergantian. Para pejabat lainnya juga sama. Masakan kekaisaran yang menafsirkan kembali budaya makanan di seluruh benua, pada awalnya terkenal dengan rasanya. Tapi hari ini, rasanya sangat enak.

Koki kekaisaran tampaknya yang terbaik, sejak tamu terhormat berkunjung.

"Huhuhut, orang dusun itu akan dikejutkan oleh rasanya."

Raja Sky Rigal menyaksikan respons Grid. Keistimewaan Kerajaan Overgeared adalah kentang? Rigal ingin melihat respons seperti apa yang ditunjukkan raja dari suatu negara, yang hanya mengonsumsi makanan babi, terhadap makanan kekaisaran besar.

Seperti yang ia harapkan.

"Makanannya rasanya enak. Khususnya, makanan yang terbuat dari tepung, sangat enak."

Reaksi Grid adalah seperti yang diharapkan Rigal. Dia mengagumi dan memuji makanan. Kekaisaran Sahara benar-benar yang terbaik dalam segala hal. Kekaguman Grid membuat kaisar merasa senang.

Rigal mengkonfirmasi senyum di wajah kaisar dan dengan cepat bertepuk tangan.

Koki itu segera berlari.

"K-Kamu memanggilku."

Dipanggil ke hadapan kaisar? Koki kepala itu penuh ketakutan. Dia khawatir, dia telah melakukan kesalahan dan membuat marah kaisar.

Rigal berbicara kepada koki yang berkeringat.

"Jelaskan makanannya, kepada tamu terhormat kami. Aku yakin, ada banyak makanan yang tidak dia ketahui. Haruskah Kamu mengurus bagian ini?"

Setiap hidangan memiliki sejarah dan latar belakang. Mengetahui hal itu membuat makan makanan lebih enak. Rigal memiliki logika ini, tapi dalam kenyataannya, dia memperlakukan Grid sebagai orang dusun.

Rasa jijik di matanya tampak jelas, ketika dia memandang Grid. Tapi Grid tidak mundur, ketika menghadapnya. Dia tersenyum dengan tenang dan menikmati situasi.

"Terima kasih atas bantuannya, Tuan Rigal."

"Tentu saja…"

Rigal terkejut dengan ucapan terima kasih Grid.

"Kamu masih belum menyadarinya."

Grid bahkan tidak tahu jika dia diolok-olok. Ada rasa menggoda. Rachel menggelengkan kepalanya ke arah Rigal, dan membuat komentar berbahaya.

"Kamu masih anak-anak. Kamu mengganggu orang yang lemah. "

"Kamulah yang mengatakan ini? Ketika aku mengingat kenangan diintimidasi olehmu, sebagai seorang anak, aku masih melompat dalam tidurku."

Mereka berdua sudah dekat sejak kecil, karena hubungan antara keluarga mereka. Suasana ramah yang disebabkan oleh ingatan mereka, tidak bertahan lama.

"Seperti yang diketahui oleh Raja Overgeared, semua hidangan hari ini dimasak menggunakan gandum dari Kerajaan Overgeared."

"…!"

"…?"

Kata-kata kepala koki yang tak terduga, menyebabkan semua orang yang menonton situasi itu, dengan senang hati merasa terkejut, dan kaisar mengerutkan kening. Grid masih tersenyum.

“Memang seperti ini. Entah bagaimana rasa hidangan gandum itu sangat enak. Itu karena, kamu menggunakan gandum yang diproduksi di Kerajaan Overgeared.”

"Kamu sudah tahu. Ya, itu benar. Aku berterima kasih atas pemberian gandum terbaik di benua ini."

Koki kepala hanya seorang koki. Dia tidak tahu tentang hal-hal politik. Dia mengenali Grid sebagai tamu berharga kaisar, dan mampu murni memuji gandum Kerajaan Overgeared. Sangat disayangkan. Koki mungkin kehilangan pekerjaannya hari ini. Grid melihat ekspresi gelap Rigal dan ingin mencibir.

"Ini… bukan itu."

Orang yang berhati besar lebih baik daripada yang kekanak-kanakan. Grid bertindak dengan bijak, ketika diingatkan jika ia mewakili Kerajaan Overgeared.

“Kamu pastilah kepala koki dari keluarga kekaisaran, jika kamu bisa mengenali nilai gandum kami. Aku senang, jika koki sepertimu dapat membuat makanan yang luar biasa untuk Yang Mulia Kaisar, setiap hari. Aku iri."

"K-Kamu terlalu melebih-lebihkanku."

Koki kepala senang dengan pujian dan membungkuk, sementara kaisar yang tampak tidak menyenangkan, akhirnya tersenyum. Dia menyukai pertimbangan Grid.

"Raja Overgeared benar. Aku senang, karena Aku memiliki koki yang bisa membuat makanan yang luar biasa, dengan bahan-bahan yang bagus. Sekarang, saatnya mengeluarkan anggur berusia 1.000 tahun. Ambil gelas. "

"Ya, yang Mulia!"

Berkat Grid, suasana pesta makan malam menjadi santai lagi. Kaisar, Grid, dan para pejabat menikmati saat mereka minum dari gelas mereka. Kaisar senang dan mereka semua harus menyembunyikan apa yang mereka rasakan di dalam.

‘Tsk.’

Di sudut venue, Limit mengunyah makanannya dengan ekspresi masam, dan berdiri. Dia sedang menuju ke istana permaisuri.

***

 

"Dia telah melalui banyak kesulitan."

Batas Grid yang dievaluasi.

"Kemampuannya membaca situasi, sangat bagus. Dia adalah orang bijak, yang tahu bagaimana mengendalikan diri, dan tidak mudah terpancing. Dia juga memanfaatkan provokasi lawan."

Marie menunjukkan minat, ketika dia mendengarkan cerita, sambil menatap kukunya.

"Bukankah itu mengejutkan? Aku pikir, dia adalah karakter yang sederhana dan kejam, yang murni menelan kerajaan dengan kekuatan. "

"Aku juga berpikiran sama. tapi… sepertinya, dia adalah seorang politisi yang lahir alami."

Ekspresi 'lahir alami' tidak cocok untuk Grid.

Grid pada awalnya adalah orang yang kurang dalam segala hal. Tapi, Limit tidak tahu ini. Seperti yang Limit katakan, Grid yang Limit temui hari ini adalah, Grid yang telah melewati banyak kesulitan. Itu adalah Grid yang sudah tumbuh.

Limit terpaksa menghargai Grid.

"Seperti yang dikatakan Veradin, dia lawan yang tangguh."

Veradin.

Suatu hari, dia tiba-tiba muncul dan mendapat bantuan dari Permaisuri Marie. Limit sudah curiga, tapi dia terpaksa mengakui Veradin.

"Ya, itu benar. Kita harus menyerang Grid seperti yang direncanakan hari ini, dan membuat Grid melawan kaisar. Aku akan memberi tahu Red Knight."

"Baik. Aku akan mengirim Immortal. Silakan selesaikan dengan baik. "

Senyum muncul di wajah Marie, saat dia mengangguk. Fakta jika dia baru saja menjadi putri keluarganya, dan sekarang bisa memberi perintah kepada duke kekaisaran, memberinya kegembiraan yang besar.

Apa yang akan ia rasakan, ketika dia menempatkan putranya pada posisi tertinggi, dan memegang lebih banyak kekuatan? Dia merinding hanya membayangkannya.

***

 

(Orang seperti apa kaisar itu?)

Pinggiran Titan. Saat Grid menjauh dari kerumunan yang bersorak, Kasim bertanya dari bayang-bayang.

‘Terlepas dari kenyataan, jika kaisar dikenal sebagai tiran, dia secara mengejutkan adalah orang biasa. Dia mungkin penguasa yang baik.’

Grid berpikir, tapi dia tetap diam. Bagi Kasim, Kaisar Juander adalah orang yang dibenci, yang tidak mampu ia bunuh.

Pada akhirnya, Grid menjawab dengan santai,

"Kaisar, yah, dia adalah kaisar. Dia luar biasa sombong."

(…Kamu semakin dalam.)

"Hah?"

(Berbeda dengan masa lalu, Kamu berbicara dengan sangat hati-hati.)

Kasim telah mengamati Grid, sejak sebelum Lord dilahirkan. Itu berarti, dia tahu Grid, ketika dia belum dewasa. Kasim menyaksikan pertumbuhan Grid secara real time, dan dia melihat jika Grid saat ini mencapai akhir pertumbuhannya.

(Kamu tidak perlu khawatir tentang diriku. Aku ingin mendengar pendapat jujur​mu. Orang seperti apa kaisar itu?)

Kasim mengulangi pertanyaan itu dan Grid menjawab.

"Dia tidak egois seperti yang aku harapkan."

Penguasa benua.

Tidak aneh jika orang yang melakukan hal seperti itu kejam, brutal, dan egois. Namun, kaisar yang ditemui Grid, lebih berhati-hati dan hormat daripada yang diharapkan. Itu adalah kisah yang memalukan. Tapi, kaisar saat ini lebih baik daripada Grid, ketika dia hanya memegang kekuatannya.

"Dia secara mengejutkan memiliki banyak teman."

(…_

"Tapi, itu adalah individu yang disebut Juander."

Grid tahu.

"Sebagai kaisar, dia sama ganas dan egoisnya seperti yang kita kira."

Sejarah membuktikan fakta ini. Bukankah dia kaisar yang menaklukkan dan memusnahkan banyak nyawa, atas nama kaisar?

"Akhirnya, kita akan bertarung. Kaisar akan tetap menjadi objek kebencian selamanya. Kamu tidak perlu khawatir. Bermimpilah untuk balas dendam."

Kekuatan pendorong di belakang Kasim adalah balas dendam pada kekaisaran. Semakin dia bermimpi untuk membalas dendam, semakin dia berkembang. Grid tentu saja ingin Kasim berkembang.

"Hari ini, aku tidak melihat salah satu dari Five Pilar. Hanya ada tujuh duke dan knight. Tapi aku salah mengira, jika mereka sebagai Five Pilar."

Itu berarti semua orang kuat. Dia bisa membayangkan seberapa kuat Five Pilar itu. Dia dengan mudah lolos dari Kyle tempo hari, karena serangan menjepit Braham dan Mumud. Tapi tanpa Braham, baik Grid maupun Tentara Ares akan berada dalam bahaya.

"Menjadi lebih kuat lah, Kasim."

(Ya, yang Mulia.)

Grid sudah mencapai mimpinya menjadi yang terbaik. Grid saat ini tidak dapat diabaikan oleh siapa pun, dan menjadi objek kecemburuan. Namun, ini kenyataannya.

Dalam dunia raksasa Satisfy, Grid masih lemah dan dia memiliki kewajiban untuk melindungi rakyatnya yang berharga. Kekuatan, dibutuhkan lebih banyak kekuatan.

Dentang, dentang.

Kereta Grid perlahan-lahan bergerak melalui hutan gelap. Itu cepat mengingat tentara dan konvoi transportasi yang mengikuti mereka. Itu juga karena perintah Grid. Raja overgeared Grid tumbuh menjadi raja yang bijaksana.

"Itu konyol."

Jauh di dalam hutan.

Veradin melihat kereta perlahan mendekat di kejauhan.

"Pilihan dan perilaku manusia, didasarkan pada keinginan untuk mendapatkan kompensasi. Manusia melakukan sesuatu, karena mereka menginginkan sesuatu. Mari kita ambil contoh libido. Untuk alasan apa orang merasakan hasrat seksual? Kesenangan adalah kompensasi untuk berkembang biak. Ini bukti, jika kompensasi adalah kebutuhan utama. "

Ada senyum di wajah Veradin, yang biasanya tanpa ekspresi.

"Kompensasi yang mendominasi Grid adalah, keinginan untuk dihormati. Sebagai orang yang telah dihina selama sebagian besar hidupnya, dia cenderung sangat terobsesi dengan evaluasi orang lain. Dia bermimpi, jika semua orang di dunia akan mengakui dan menghormatinya. Ini keinginan untuk diakui oleh para prajurit, bukan pertimbangan dari para prajurit. Yang ada di balik tindakan kemunafikan Grid, dalam memperlambat kereta. ”

Grid adalah segumpal kemunafikan. Dia adalah pria yang selalu menggertak. Karena hal ini, dia menjadi lebih terikat pada balas dendam. Dia takut dunia akan mengabaikannya lagi, jika dia tidak membalas dendam atas kerusakan yang ditimbulkan padanya.

Faktanya, Grid merencanakan permainan balas dendam, yang melampaui harapan Veradin.

"Manusia yang sederhana."

Wajah Veradin tidak menunjukkan motivasi, saat dia melihat kereta yang secara bertahap mendekati kereta. Orang-orang seperti Grid begitu lazim di dunia, sehingga Veradin tidak bisa tertarik pada Grid.

Lalu bagaimana dengan Agnus? Agnus dipenuhi dengan keinginan untuk mengkompensasi 'kehilangannya'. Dia adalah kasus yang sangat tidak biasa. Veradin ingin mengamatinya lebih lama.

Untuk tetap dekat Agnus, perlu untuk memulihkan hubungan mereka.

"Sarana pemulihan …"

Veradin memegang Ghost Neckless di tangannyam dan mulai menanamkan kekuatan sihir ke dalamnya.

"Grid, kamu memegangnya. Sekarang mati. Dan bakar dengan balas dendam yang lebih kuat."

Arahkan dendam Agnus dan aduk kegilaan Agnus. Begitu Agnus berada dalam tahap dilupakan, dia akan dipaksa untuk bergantung pada Veradin lagi.

"Summon, Death Knight."

-Kuwaaah…

Kyleo, orang yang mendorong Khan hingga mati, merespons perintah Veradin dan mengangkat tubuhnya dari tanah. Ratusan skeleton knight dan skeleton mage sudah mengelilingi kereta Grid.

"Itu tidak benar."

First Knight menyaksikan adegan itu, mata Mercedes bergetar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_785"

Follow Us