Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_791

gambar

Overgeared_791

Bab 791

Kayu nasional Kerajaan Hwan. Pohon White Phosphor, juga dikenal sebagai Pohon Abadi, dibakar sebagai kayu bakar. Momentum yang luar biasa dari api, langsung memenuhi bengkel.

"Yang Mulia sudah mulai bekerja!"

Perhatian blacksmith terkonsentrasi pada Grid. Blacksmith tahu jika orang yang bisa mengendalikan api, panas, dan suhu sepenuhnya adalah Grid sejak Khan meninggal.

'Tahun-tahun terakhir Khan.'

‘Dia menangani nyala api dengan sangat cemerlang, seperti Yang Mulia…’

Mata blacksmith memerah, saat mereka mulai mengenang.

"Kraugel, ada tiga pilihan."

Grid mengeluarkan palu dan landasan, dan mulai menjelaskan kepada Kraugel.

"Pertama-tama, jika kamu memiliki item tertentu yang kamu inginkan, maka berikan aku metode produksi. Lalu, aku akan belajar desain dan membuat item untukmu. Kamu sudah tahu kan? Kinerja barang yang aku buat lebih tinggi dari yang ditunjukkan dalam desain. "

Dari sudut pandang Grid, itu adalah keuntungan besar, karena dia bisa mendapatkan desain baru secara gratis.

"Kedua, kamu bisa menyerahkan desain sepenuhnya kepadaku. Dalam hal ini, aku akan membuat barang berdasarkan metode produksi yang sudah aku miliki."

"Itu benar-benar luar biasa."

"Itu benar. Dalam hal ini, kamu dapat memiliki sesuatu yang diciptakan oleh blacksmith legendaris."

"Tentu saja Aku…"

Kraugel tertarik pada cara kedua. Itu adalah pilihan alami, karena dia tahu kekuatan senjata pedang yang digunakan Grid. Tapi, Grid memberinya pilihan ketiga.

"Tidak, dengarkan kata-kataku."

Grid memotong mulut Kraugel dan berpikir tentang Khan. Berapa banyak bantuan yang ia dapat dari Khan, setiap kali dia membuat item baru? Secara khusus, pendapat Khan sangat bagus saat membuat item baru.

Blacksmith terbaik yang dihormati Grid membantu Grid dengan pengetahuan dan wawasannya. Khan berpikir tentang bahan apa yang harus digunakan untuk barang yang baru dibuat, karakteristik apa yang harus dimasukkan, dan sebagainya.

Sekarang, peran yang diinginkan Grid untuk dimainkan Kraugel adalah peran Khan. Grid menginginkan pengetahuan Kraugel. Grid yakin, dia akan sangat membantu dalam membuat pedang terkuat.

"Kraugel, menurutmu bentuk ideal apa untuk sebuah pedang?"

"…?"

"Katakan padaku. Aku akan mewujudkan cita-citamu dengan keterampilanku. "

"… Ini pilihan ketiga?"

"Ya."

Duguen!

Jantung Kraugel berdebar saat dia bertemu mata Grid. Keahlian Swordsmanship Creation melewati kepalanya. Karena dia memiliki keterampilan unik yang bisa menciptakan teknik pedang baru, Grid blacksmith akan memiliki keterampilan membuat item.

Kkuok.

Kraugel membentuk tinju untuk menenangkan tubuhnya yang bergetar.

"Dalam sejarah Raja Overgeared… Namaku akan menjadi bagian dari sejarahmu, yang akan disembah pada generasi selanjutnya. Apakah tidak apa-apa?"

Itu adalah pertanyaan yang sangat bijaksana. Kraugel telah bertemu banyak orang, dan dia tahu itu orang topi berpegang teguh pada prestasi mereka, saat mereka naik lebih tinggi. Mereka ingin menjaga, agar orang lain tidak muncul di prestasi mereka.

Jawaban Grid sederhana.

"Apakah tidak apa-apa? Apakah itu sebuah pertanyaan? Tidak apa-apa, itu suatu kehormatan. "

Grid ingat. Pada saat raid Belial, dia melihat Kraugel mempelajari teknik Piaro. Itu adalah penghargaan terbaik yang bisa ditunjukkan Kraugel kepada Piaro. Sekarang, Grid memberi penghormatan kepada Kraugel.

"Blacksmith terbaik akan membuat pedang terbaik dengan swordsman terbaik. Bukankah akan ada legenda besar yang terlahir?"

"…"

"Ayo kita buat bersama. Pedang terkuat. Legenda terbaik. "

Raja Madra yang tak terkalahkan memperjuangkan kerajaannya seumur hidupnya. Tapi pada akhirnya, dia kehilangan kepala, karena putranya. Pagma mengkhianati seorang teman, karena rasa tugasnya untuk menyelamatkan dunia dan dikontrak oleh great demon. Braham menyadari absurditas dunia dan membenci bangsanya sendiri. Tapi setelah menjadi manusia, Braham dikhianati oleh temannya, karena dia adalah vampir.

Kisah-kisah legenda yang diketahui Grid semua sedih dan difitnah. Grid tidak ingin menjadi seperti mereka. Kraugel juga sama.

"… Itu kehormatan besar."

"Baik. Lalu mari kita mulai. Blacksmith’s Legendary Creation."

[Blacksmith’s Legendary Creation

Anda dapat membuat tiga metode produksi item peralatan, setiap kali level keterampilan ‘Keterampilan Blacksmith’s Legendary Creation naik.

Jumlah item yang dapat dibuat saat ini: 9/24.

* Ketika item diproduksi menggunakan skill ini, nama pencipta secara otomatis ditempatkan pada item tersebut.]

Jiing…

Sebuah cetak biru kosong muncul di depannya.

"Aku pikir, pedang yang ideal menggunakan pengetahuan Sword Saint…"

Cetak biru itu memiliki ruang hitam besar.

"Ini berbeda dari orang lain, tapi umumnya pedang yang berat. Ini yang paling mudah digunakan dalam hal lebar, panjang, dan berat. Sehingga, memiliki utilitas tinggi. Mempertimbangkan semua variabel. Ini adalah yang paling tidak nyaman, untuk digunakan."

"Sungguh? Aku pikir, itu adalah longsword. Sebenarnya, Enlightenment Blade adalah longsword. Itu adalah pedang yang mengeluarkan api hitam.”

"Apakah kamu pernah menggunakan pedang yang berat?"

"Aku tidak menyukainya. Aku selalu menggunakan greatsword atau longsword…"

"… Yah, seperti yang aku katakan, bentuk ideal berbeda untuk setiap individu. Pertama-tama, mungkin sombong untuk membahas bentuk ideal. Saat memotong buah, pisau adalah yang terbaik. Saat berjalan melalui hutan, pedang adalah yang terbaik. Ada perbedaan tergantung pada aplikasinya. "

Pengalaman dan pengetahuan seorang Sword Saint dikombinasikan dengan pengetahuan dan keterampilan blacksmith legendaris.

"Tapi secara universal, pedang yang berat lebih baik dalam pertempuran? Apakah ada fitur khusus lainnya?"

"Tidak."

"Apakah kamu ingin menambahkan opsi lain, dengan memberikan pedang bentuk yang berbeda?"

"Seperti hiu yang merupakan bagian dari Failure?"

"Ya."

"Jika kamu tidak tahu, bentuk dasar pedang itu baik. Lebih penting memiliki keseimbangan pedang, daripada memiliki pusat gravitasi di satu sisi."

“Jawabannya benar. Inilah sebabnya, mengapa ujung pedang adalah dibentuk lancip. "

"Bagian?"

"Permukaan pemotongan yang kamu lihat, ketika kamu memotong dengan pedang. Keseimbangan ini penting, sehingga potongan yang sempurna, lebih disukai. Di sisi lain, aku lebih suka segi enam atau segi delapan."

"Aku tidak tahu apa-apa tentang detail ini."

"Kamu tidak tahu tentang aku."

"…?"

"Aku blacksmith legendaris. Bahkan jika Aku menempatkan dekorasi khusus pada bilahnya, Aku dapat dengan sempurna menyeimbangkannya. Aku bisa melakukannya dengan keahlianku. Jadi, beri tahu Aku apa yang Kamu pikirkan. Fitur apa yang Kamu inginkan? "

"Ini menarik…"

Buzz buzz.

Blacksmith berkumpul di dekat Grid dan Kraugel, mulai membuat keributan. Mengejutkan, jika seorang lelaki bermata hitam dengan wajah baik, berbagi pemikiran dengan raja mereka.

"Ini…?"

Empat blacksmith terbesar dari Pangea, termasuk White, adalah yang paling terkejut. Mereka ingat jika Kraugel adalah 'Pahlawan Kecil' Pangea. Kraugel yang mereka ingat adalah, seorang pejuang hebat. Ya, dia bukan blacksmith. Namun demikian, Grid mendengarkan pendapat Kraugel.

'Mengapa?'

Apakah dia memenuhi syarat untuk menggantikan lowongan Khan? Blacksmith mempertanyakannya.

"Dia adalah saint dengan pedang."

"…?"

"Sword Saint pertama setelah Muller."

"…!!"

Blacksmith termuda, Panmir, mengumumkan identitas sebenarnya dari pria bermata hitam itu.

Sendok besar. Para Blacksmith terkejut, ketika mereka melihat sosok yang menonjol di tempat yang sama sekali tidak terduga. Karena mereka kehilangan kata-kata, Panmir memberikan pendapatnya.

"Bukankah mereka berdua akan membuat pedang terbaik dalam sejarah?"

Tidak ada yang bisa menolak pendapat Panmir. Harapan tentang pedang apa yang akan lahir dari gabungan pengetahuan, pengalaman, dan teknik blacksmith legendaris dan Sword Saint sangat bagus.

"Tapi…"

White merasa kagum, ketika dia merasakan ketidak-sesuaian dan bertanya,

"Panmir, apakah kamu sudah mengumpulkan semua kayu bakar untuk hari ini?"

"… Aku akan pergi dan kembali untuk melihat pedang Yang Mulia."

Sangat menyedihkan. Panmir cemberut. Dia adalah blacksmith termuda di bengkel, meskipun menjadi blacksmith peringkat 1.

***

 

Lebih dari tiga jam. Ini adalah waktu yang dibutuhkan Grid dan Kraugel untuk mengoordinasikan pendapat mereka. Mereka akhirnya menyelesaikan bentuk pedang. Sekarang yang tersisa hanyalah materi.

"Blue Dragon Breath dan White Tiger Breath…"

Grid mengonfirmasi dua manik yang dimiliki Kraugel.

"Akankah pedang itu menggunakan Blue Dragon Breath? Maka, Aku harus menggunakan mineral yang kompatibel dengan atribut petir. "

"Tidak, aku ingin pedangku mengandung White Tiger Breath."

"Apa?"

Grid bingung.

"Bukankah atribut White Tiger adalah bumi?"

Atribut bumi terkait dengan pertahanan yang lebih tinggi. Merupakan hal yang biasa bagi atribut bumi untuk membuat opsi untuk pertahanan yang lebih tinggi.

Sementara itu, atribut petir baik untuk kecepatan dan kekuatan. Secara umum, itu memberi opsi untuk meningkatkan kekuatan serangan. Dengan kata lain, nafas yang paling cocok untuk senjata adalah Blue Dragon, bukan White Tiger.

"Mengapa kamu menggunakan White Tiger Breath untuk senjatamu? Bukankah lebih baik untuk baju besi? Bukankah kamu harus menggunakan White Tiger Breath untuk armor?"

"Tidak, adamantium yang aku kumpulkan ini untuk armor. Blue Dragon Breath akan melekat pada sepatu, untuk meningkatkan kecepatan keseluruhan."

"Tapi, tetap saja. Bukankah sulit untuk mengharapkan kekuatan serangan yang luar biasa, jika kamu menempelkan White Tiger Breath ke senjata? Bukankah seharusnya sebuah senjata memiliki kekuatan serangan yang tinggi? Lihat cetak biru. Kamu dapat mengharapkan untuk memiliki opsi pertahanan tambahan, hanya dari bentuk pedang. Tapi, Kamu ingin meningkatkan pertahananmu lebih lagi? "

"Sama seperti kecepatan dikaitkan dengan daya tahan, berat juga secara langsung terkait dengan daya tahan. Misalnya, Pedang 1.000 ton Chris."

"…Ah."

Akal sehat Grid rusak.

"Mineral dengan atribut bumi umumnya lebih keras dan lebih berat… Apakah kamu pikir, kamu bisa menggunakan bobot itu untuk mengerahkan kekuatan serangan yang lebih tinggi?"

"Ya, aku percaya, jika White Tiger Breath digunakan dengan baik, kamu dapat menyelesaikan pedang terbaik, yang menggabungkan kekuatan serangan tinggi dan pertahanan."

"Itu mungkin interpretasi."

Jika dia melihat sihir sebagai contoh, kekuatan sihir bumi tidak terlalu lemah. Secara khusus, sihir dari seri pemecah batu sangat kuat.

"Senjata dengan properti bumi…"

Senyum terlintas di wajah Grid. Begitu dia mendengar kata-kata Kraugel, dia bertanya-tanya tentang hasil senjata berbasis bumi.

‘Akan mudah untuk memberi nama item tersebut.’

Pedang dengan atribut bumi yang kuat. Pedang yang terbuat dari batu. Lalu, dia akan mencobanya.

"Baik. Mari kita selesaikan Stone Sword. "

"Stone Sword?"

Apa itu Stone Sword? Rasa dingin merambat ke tulang punggung Kraugel.

Guild Overgeared, Kerajaan Overgeared, Raja Overgeared… Rasa penamaan Grid adalah yang terburuk.

"Tunggu sebentar, Grid."

"Bahannya akan menjadi batu. Kadang-kadang, kita bisa menggantinya dengan bloodstone."

Produksi pedang secara massal. Pedang yang terbuat dari batu, akan ideal untuk para knight Overgeared, sementara versi yang terbuat dari bloodstone akan ideal untuk Grid dan anggota Overgeared.

Ya, sejak saat dia meminta Kraugel untuk bekerja sama dengan pembuatan item, Grid bertujuan untuk meningkatkan kekuatan keseluruhan kerajaan. Bayangkan para knight Overgeared dan para prajurit menggunakan pedang yang dirancang oleh Sword Saint.

Itu akan luar biasa.

"Nama item itu..."

"Hei Grid…"

"…Stone Sword."

"…"

Kraugel tidak bisa memahami arti penamaan Grid. Dia seharusnya senang dengan satu fakta. Ada ruang untuk berbagai pengubah untuk ditambahkan ke item yang diproduksi Grid. Ya, nama pedang yang digunakan oleh Kraugel di masa depan, sepertinya bukan Stone Sword yang sederhana. Terutama ketika itu adalah pedang dengan White Tiger Breath terpasang.

Namun, Kraugel tidak tahu fakta ini dan dipenuhi dengan keputus-asaan yang mendalam.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_791"

Follow Us