Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_801

gambar

Overgeared_801

Bab 801

"Pedang magis itu bisa menimbulkan banyak damage sendirian?"

Pedang magis hanya bisa diciptakan dengan menggabungkan kekuatan mage dan blacksmith. Meskipun blacksmith atau mage, kadang-kadang bisa memproduksinya sendiri. Ini adalah kejadian yang sangat langka.

Goldhit memiliki pengalaman masa lalu, dalam memproduksi perlengkapan pertempuran sihir dengan blacksmith dan tahu ini.

‘Sulit untuk menghasilkan senjata ajaib seperti itu sendirian'.

Ada tiga jenis senjata magis.

Pertama, ada perlengkapan pertempuran sihir yang dipenuhi dengan sihir sempurna. Dalam hal ini, adalah mungkin untuk mengkonsumsi mana pengguna, ketika sihir itu digunakan.

Kedua, ada perlengkapan pertempuran sihir, yang ditingkatkan dengan sihir. Itu meningkatkan kekuatan sihir pemakainya.

Ketiga, ada perlengkapan pertempuran sihir yang mengandung atribut murni. Itu dikonsumsi mana pengguna, sambil memiliki kemungkinan tertentu melepaskan api, es, listrik, dan sebagainya. Itu tidak sangat kuat, meskipun mampu mengekspresikan kekuatan murni dari suatu atribut.

Pedang Grid saat ini menggunakan adalah tipe ketiga.

Namun, mana pengguna tidak dikonsumsi. Mana atmosfer digunakan, setiap kali api dilepaskan. Dengan demikian, pengguna tidak lelah, dan kekuatan nyala api sangat besar. Ini adalah senjata yang akan muncul dalam legenda.

"Pedang legendaris…!"

Ketika Goldhit ingat jika Grid adalah Pagma's Swordsmanship, semua sarafnya terkonsentrasi pada pedang panjang Grid. Dia melihat, jika itu tidak terbuat dari bahan biasa.

‘Energi iblis? Jangan beri tahu Aku…?'

Kisah Grid mengalahkan Great Demon Belial sudah terkenal. Jadi, Goldhit bisa dengan mudah menebak jenis bahan pedang itu.

‘Produk dari Belial!’

Yang pasti, pedang ini akan dianggap sebagai pedang legendaris di kemudian hari. Selain itu, kemungkinan, jika Grid telah membuatnya secara pribadi. Goldhit merinding. Sudah berapa tahun sejak dia merasakan kekaguman terhadap seseorang?

Melihat kembali ingatannya yang pudar, sepertinya itu terjadi setengah abad yang lalu. Senyum gelap muncul di wajah Goldhit, saat kesannya terhadap Grid berubah. Dia tidak lagi hanya ahli waris dari peningkatan sihir. Dia sekarang menerimanya sebagai orang yang lebih besar.

"Sebenarnya, memang seperti ini dari awal."

Grid adalah legenda, pahlawan suatu bangsa… Dia adalah orang yang telah membangun kerajaan baru, dan merupakan pahlawan dari para pahlawan. Sekarang, pikirannya yang sempit, disebabkan oleh obsesinya dengan sihir yang disempurnakan dilepaskan.

Goldhit memiliki rasa hormat yang tulus terhadap Grid.

"Seorang pahlawan yang melampaui era… Itu benar untuk menyambutnya dengan sopan."

Namun…

"Aku tidak bisa melupakan tujuan asliku."

Rasa hormat dan tujuan adalah hal-hal yang terpisah. Dia ingin menghormati Grid, tapi dia harus melakukan apa yang harus ia lakukan. Goldhit memerlukan, untuk mendorong Grid menggunakan peningkatan sihir. Dia memeriksa Grid yang berada di lantai 16, dan mengeluarkan kartu asnya.

"Mari kita coba guardian lilith."

***

 

[Anda telah memberikan 1 damage pada target.]

[Anda sudah berurusan 1…]

[Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah mengeluarkan api. Dia memberikan 5.000 fire damage tetap ke target.]

Enlightenment Blade memiliki ‘kesempatan tertentu untuk melepaskan api besar dengan setiap serangan’. Berdasarkan pengalaman Grid, kemungkinan itu adalah sekitar 30%.

Ketika jumlah serangan meningkat, kemungkinan melepaskan api akan meningkat secara eksponensial. Itu juga memiliki kompatibilitas yang sangat baik dengan Quick Glove Alex, yang meningkatkan kecepatan serangan dasar Grid.

Dibandingkan dengan api hitam Grid, api biasa yang dilepaskan oleh Enlightenment Blade memiliki kekuatan rendah, dan sering tidak berguna melawan musuh dengan resistensi api yang tinggi, karena memiliki atribut api murni.

Namun, itu berguna dalam situasi seperti Grid yang saat ini masuk. Enlightenment Blade terkadang lebih mampu daripada api hitam, yang dipisahkan sebagai serangan fisik.

‘Masih banyak opsi item yang tersisa.’

Senyum lebar muncul di wajah Grid!

Bukankah ini keberuntungan yang besar? Grid tersenyum, ketika dia melihat jika statistik intelligence-nya telah meningkat 12 poin, dan dia naik ke lantai 16. Dia mampu menangani semua guardian saat naik ke sini, dan tidak merasakan ketegangan besar. Karena itu, ini tidak berarti jika dia tidak waspada.

"Apakah ini tidak berbeda?"

Jepret!

Grid membuka pintu ke lantai 16 tanpa hambatan, dan melihat fitur guardian yang menunggu.

Fisiknya sangat kecil, dan berada pada tingkat laki-laki dewasa normal. Jadi, tidak ada tekanan besar. Namun, monster di lantai yang lebih rendah, kemungkinannya lebih lemah daripada monster di lantai bawah. Jadi, itu konyol untuk menilai tingkat kesulitan, berdasarkan penampilan luar monster itu.

"Ini mengingatkanku pada golem Braham…"

Grid mengingat invasi golem Reinhardt dari tahun lalu. Golem humanoid dengan fisik kecil, telah menyebabkan korban terbanyak. Kekuatan mereka yang tidak ada bandingannya dengan golem biasa, masih jelas dalam ingatannya.

“Tidakkah golem ini terlihat serupa? Apakah Aku salah? "

[Lilith Guardian]

Grid melihat nama dan penampilan monster itu, sebelum mencoba untuk memahami jenis logam yang terbuat dari tubuhnya.

“Kuk!”

Namun, dia kemudian secara refleks mengangkat pedangnya. Itu karena, guardian mempersempit jarak dengan gerak kaki yang mengingatkan Shunpo Yangban Garam/Salt, dan tiba-tiba muncul di depan hidung Grid.

Peeeeeong!

Gelombang kejut pecah, saat Enlightenment Blade bertabrakan dengan tinju guardian. Salah satu dinding bagian dalam lantai 16 dan sebagian langit-langitnya, runtuh. Grid mengabaikan hujan batu dan melawan. Dia memukul guardian, sebelum meraih momen untuk mengangkat pedangnya.

Saat dia mengaitkan serangan tanpa henti, dia menilai tindakan melebarkan jarak terhadap guardian akan buruk. Jadi, Grid terus memegang pedangnya, dan tidak memberi istirahat pada guardian.

Kaang! Kakakang!

Setiap kali Grid menyerang guardian, dia mengalami satu titik damage. Seperti guardian sebelumnya, yang satu ini tahan terhadap serangan fisik.

Di sini, guardian tidak melakukan pertahanan terhadap seorang pria yang memotong dan menikamnya, sementara dia tidak takut dipukul. Guardian meninju dengan tangan kanannya, ketika Grid menebas dan merespons dengan tangan kiri, ketika Grid menusuknya di tengah.

[Anda telah menderita 1.900 damage.]

[Anda telah menderita 1.780 damage.]

[Anda telah menderita 1.910 damage.]

Damage yang diterima Grid menumpuk. Meskipun penampilan luar dari pertarungan, Grid dipukul satu sisi. Namun dia tidak kesal, dan menunggu pelepasan api.

Mengintip!

Akhirnya, Enlightenment Blade menyala merah. Namun…

[Anda telah menangani 1.660 damage pada target!]

'Apa? Mengapa fire resistance-nya begitu tinggi?’

Pengukur HP guardian hanya menerima goresan kecil, karena total HP tinggi. Sulit untuk mengatakan berapa lama guardian akan mati, jika Grid hanya mengandalkan pasif api, yang menghasilkan sejumlah kecil damage.

Mungkin, stamina Grid akan terkuras lebih cepat daripada yang dibutuhkan guardian untuk mati.

Jjeejeeeong!

Guardian mengabaikan Enlightenment Blade, melompat ke udara, dan menendang keluar. Visi Grid dipenuhi dengan langit-langit yang hancur, saat ia terbang mundur. Sementara itu…

“Yohohoho… Apakah sulit untuk bertahan?"

Goldhit yang berada di lantai 80, melihat mata gemetar Grid dengan jelas.

Bahkan, pada awalnya, dia kedinginan.

Dia kagum luar biasa, ketika dia melihat Grid menanggapi lompatan pertama guardian dengan menggunakan sihir, Blink.

Dia tahu jika Pagma's Swordsmanship adalah blacksmith dan swordsman. Tapi, dia tidak pernah bermimpi, jika Grid akan menunjukkan kekuatan dan ketangkasan seperti itu. Ya, Grid jauh lebih luar biasa daripada dikabarkan.

Mungkin kekaisaran telah meremehkannya.

'Tapi…'

Resistance adalah faktor yang menetralisir kekuatan. Agar Grid mengalahkan guardian dengan fire resistance yang sangat baik, dia harus membuang pedang dan mengeluarkan sihir. Harapan Goldhit telah mencapai puncaknya. Dia berharap Grid yang ia lihat di bola kristal, akan menggunakan sihir yang ia inginkan.

Namun, Goldhit masih tidak tahu… Grid sebenarnya ahli dalam menghancurkan akal sehat.

***

 

Peok!

Kwajajak!

"Ini tidak menyakitkan."

Grid yang tertekan, merasakan kehadiran Khan, setiap kali ia diserang oleh pukulan dan tendangan para guardian. Itu karena, pekerjaan yang ditinggalkan Khan adalah, melindungi Grid. Valhalla mengeluarkan sedikit asap, setiap kali guardian itu memukul Grid. Tapi, hanya Grid yang tahu apa itu.

Chukakakakak!

Mengintip!

Potong jaringan di dada guardian, sambil mengumpulkan damage kecil dan tersenyum.

Jeeeeeong!

Tinju guardian itu dengan kuat mengenai lengan Grid, dan asap hijau muncul dari armor. Sekarang, kabut.

"Ini…!"

Goldhit yang telah mengawasi dengan cermat agar tidak ketinggalan momen, ketika Grid menggunakan sihir, terkejut dan berdiri. Dia memperhatikannya. Identitas kabut ini adalah racun!

Syaaah…

Itu adalah racun yang Kyleo telah selesaikan, setelah banyak percobaan. Racun yang kuat, yang sulit dilawan, memenuhi lantai 16.

Itu adalah opsi yang melekat pada armor Khan. Guardian lilith tiba-tiba kehilangan momentum destruktifnya. Itu tidak bisa menahan racun. Tidak hanya penurunan HP-nya, tapi gerakannya juga menjadi membosankan.

Logam tak dikenal yang membentuk tubuhnya, dengan cepat berkarat.

"Ini konyol!"

Untuk berpikir, jika Grid memiliki armor sihir yang kuat, serta senjata magis? Bahkan, itu menyebabkan damage reflektif? Goldhit gugup, ketika Grid dengan cepat membersihkan lantai 16, 17, dan 18 dengan bantuan armor. Dia sekarang memasuki lantai 19.

Itu adalah gerbang terakhir. Jika Grid berhasil menembus lantai 19, dia akan mencapai lantai 20. Namun, pada akhirnya…

- Buka 10 gerbang lagi! Suara Goldhit yang mendesak, terdengar di benak para mage menara. Murid-muridnya kesal.

- Apakah Kamu tidak memberi terlalu banyak manfaat, kepada orang luar?

- Guru, serangan balasan internal akan kuat.

Esensi pengetahuan yang diperoleh setiap kali menara dipanjat, sangat besar. Karena itu, memanjat menara memiliki makna yang luar biasa. Para mage Tower of Eternity belajar keras, untuk memenuhi syarat untuk memanjat menara. Namun, Goldhit memberikan perlakuan istimewa kepada Grid, orang luar.

Goldhit bertanya kepada para murid yang khawatir,

- Berapa banyak orang yang bisa memanjat Menara, bahkan jika mereka memenuhi syarat? Ini adalah uji coba, bukan perlakuan istimewa. Tidak peduli berapa banyak Aku meningkatkan gerbang, tidak ada gunanya jika Grid gagal. Dan Grid…

Dia bangkit. Dia terus bangkit! Bahkan, tanpa sihir!

"Sial…!"

Goldhit telah diblokir oleh dinding, selama beberapa dekade. Kurangnya perkembangan, berarti beberapa tahun terakhir kehidupan Goldhit adalah neraka. Satu-satunya harapannya adalah Grid. Namun, masalahnya adalah jika Grid bukan orang yang tindakannya dapat diprediksi.

[Grid ada di lantai 24.]

[Grid ada di lantai 25.]

[Grid pada tanggal 26…]

"…Tidak, apakah dia masih tidak menggunakan sihir?"

Siapa yang bisa membayangkan, jika mage terkuat di benua itu akan merajuk, seperti anak kecil? Bahkan Grid tidak bisa membayangkan, jika meskipun dia membuat Goldhit seperti ini.

[Gerbang baru telah dibuka. Harap tantang sampai ke lantai 40!]

"Apakah ini surga?"

Gerbang tetap dibuat, dan dia terus mendapatkan hadiah!

Grid telah mengamankan 40 intelligent hanya dalam tiga jam. Senyum tidak bisa hilang dari wajahnya. Dia sangat bahagia.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_801"

Follow Us