Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_804

gambar

Overgeared_804

Bab 804

"Anak kecil."

Gadis di tangga itu sangat kecil dan bahkan tidak mencapai pinggang Grid. Grid tidak bisa menerima nama yang melayang di atas kepala gadis itu. Goldhit? Sungguh konyol jika gadis ini bisa menjadi raja mage.

"Siapa namamu? Kenapa kamu berada di tempat seperti ini? Kemana orang tuamu pergi? "

Gadis itu membuat ekspresi, tanpa perasaan bersalah. Bersamaan dengan itu, tawa muncul darinya yang jauh dari tidak bersalah. Itu mengingatkan pada tawa seorang wanita tua.

“Yohoho… Aku Goldhit. Beberapa orang memanggilku raja mage."

"…Apakah ini nyata?"

Grid tidak bisa lagi menyangkal kenyataan, dan mulutnya ternganga. Di mana penampilan wanita tua yang berusia lebih dari 120 tahun? Bahkan elf yang terkenal karena umur panjangnya, tidak akan terlihat seperti ini.

Grid mendapatkan kembali semangatnya dan bertanya,

"Apakah ini karena sihir?"

Goldhit mengangguk dengan rambut merahnya, yang dijalin bergerak dengan manis.

"Benar. Sihir adalah area yang menciptakan keajaiban. Aku terus-menerus berusaha, untuk mendapatkan keajaiban tertinggi. Dan sebagai hasilnya, Aku terlihat seperti ini sekarang. Yohohoho. ”

Dia seharusnya memperhatikan dari nama ‘Tower of Eternity’. Grid segera menyadari apa 'keajaiban utama' yang diinginkan Goldhit.

'Hidup abadi…'

Namun, itu bertentangan dengan takdir. Grid bertaruh, jika Goldhit telah ditunjuk dan ditegur oleh banyak orang, karena berbagai alasan. Namun, Grid tidak mencelanya.

Lagipula, bukankah Grid ingin Khan memiliki kehidupan abadi, dan bukankah dia takut akan kematian Irene? Grid mengerti keinginan Goldhit.

“Luar biasa. Menggunakan sihir untuk mendapatkan kembali masa muda… "

Goldhit memang layak disebut raja mage. Sementara Grid mengaguminya, Goldhit membuat ekspresi halus.

"Yang Mulia, apakah Kamu menafsirkannya, sebagai mendapatkan kembali masa muda? Yohoho… Kamu benar-benar murni, tidak seperti yang Aku harapkan. ”

“…?”

Itu adalah kata-kata yang bermakna. Jika Goldhit tidak mendapatkan kembali masa mudanya, lalu bagaimana penampilannya seperti sekarang? Kegelisahan mereda di hatinya, ketika Grid merasakan keganjilan yang aneh. Dia merasakan penolakan terhadap Goldhit.

Namun, Goldhit tidak memberinya kesempatan untuk berpikir terlalu dalam.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih, karena menjawab undanganku. Merupakan suatu kehormatan, untuk menjadi tuan rumah pahlawan terbaik di zaman kita.”

Nada suaranya tidak sesuai dengan penampilannya. Dia bahkan berdiri dengan tangan di belakang. Sepertinya, dia tidak bisa meninggalkan kebiasaan lama.

"Mengapa kamu mengundangku?"

Tanya Grid blak-blakan. Faktanya, Grid tidak menyukai kemunculan Goldhit, karena quest tersembunyi telah berakhir dengannya.

"Jika aku melanjutkan quest, intelligence-ku bisa mencapai 2.000 poin."

Itu mungkin berdasarkan kemajuan quest dan peningkatan quest yang diberikan. Jadi, itu mengecewakan bagi Grid, karena dia bisa mendapatkan Fireball (Enhanced) saat intelligence-nya melebihi 2.500. Kemudian, Goldhit membuat saran yang mengejutkan,

"Bisakah kamu menganggapku muridmu?"

“…??”

Raja mage ingin menjadi muridnya? Grid meragukan telinganya.

"Mage terbaik di benua itu ingin belajar blacksmith?"

"Tidak, itu tidak mungkin."

Memang, dia tidak salah.

"Aku salah dengar."

Dia telah berusaha keras, sejak kematian Khan, jadi dia lelah. Haruskah dia mulai mengonsumsi suplemen energi? Grid tampak sangat khawatir, tentang dirinya sendiri. Sementara itu, Goldhit menambahkan,

"Aku ingin belajar sihir, bukan blacksmith."

"Apa?"

Ekspresi Grid berubah.

"Apakah kamu mengundangku ke sini untuk bercanda?"

Mage terbaik di benua itu ingin blacksmith mengajarkan sihirnya? Itu adalah lelucon, yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh siswa sekolah dasar.

"Apakah otaknya menjadi lebih muda?"

Grid mendecakkan lidahnya, tidak menyembunyikan ketidak-senangannya. Dia adalah Raja Overgeared, dan tidak suka Goldhit bercanda dengannya. Sepertinya, dia mengabaikan Kerajaan Overgeared.

Goldhit berbicara kepada Grid yang tidak senang, dengan ekspresi lembut,

“Jangan tersinggung. Aku serius. Aku ingin menerima peningkatan sihir Braham, dari Yang Mulia. "

“…?”

Grid kaget. Nama 'Braham' tiba-tiba muncul dari mulut Goldhit.

'Bagaimana?'

Selain itu, bagaimana dia tahu, jika dia telah mempelajari sihir Braham? Lalu, Grid memperhatikan kesalahannya.

"Apakah dia melihat, saat aku melawan dewa petir?"

Lawannya adalah raja mage. Sistem mengenalinya sebagai 'motor pembangkit saat itu'. Dia bukan legenda, tapi suatu hari dia bisa menjadi legenda. Jika dia adalah tipe orang seperti itu, mungkin baginya untuk melihat asal mula sihir, yang digunakan Grid pada dewa petir.

"Tentu saja, aku tidak hanya bertanya. Jika Yang Mulia mengajariku sihir, Kamu akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. "

Senyum ceria muncul di wajah Goldhit. Dengan kulit kemerahan, bintik-bintik, rambut merah, dan mata bundar, dia adalah gadis yang sangat cantik… Setidaknya, ketika datang ke penampilan.

"Apa yang bisa Aku dapatkan? Apa yang akan Kamu lakukan untukku, jika Aku setuju? "

“Aku telah melindungi kekaisaran melalui tiga generasi kaisar. Itu berarti, Aku orang penting di kekaisaran. Aku telah mengumpulkan kekayaan dan kekuatan yang luar biasa, berkat kemampuanku dan lingkaran kerajaan. "

"…"

“Itu hampir maha kuasa. Jika Kamu menginginkan sesuatu, katakan saja padaku. Aku akan mendengarkan permintaan darimu. Yohohoho.”

Itu adalah godaan yang tak tertahankan. Goldhit yakin akan hal ini.

"Thunder stone,"

Grid mengatakan apa yang diinginkannya.

"Batu yang ada di atap Menara-mu. Berikan padaku."

"…Itu agak terlalu banyak untuk ditanyakan."

Goldhit mengerutkan kening untuk pertama kalinya.

“Kamu benar-benar blacksmith legendaris. Kamu tahu tentang thunder stone. "

"Mustahil bagiku untuk tidak tahu."

"Lalu, tidak tahukah kamu, jika itu adalah permintaan yang mustahil? Nilai thunder stone tidak bisa dibandingkan dengan apa pun di dunia. Itu tidak bisa diperoleh, kecuali great demon turun…"

"Kamu tahu."

Grid memotong Goldhit.

“Kamu tahu, jika thunder stone itu terkait erat dengan great demon. Namun, kamu membiarkannya begitu saja, tanpa membuangnya? Apakah Kamu tidak tahu, apa yang dapat dilakukan great demon?"

"Thunder stone adalah simbol Astaroth, salah satu great demon yang kehilangan tubuh-nya karena Muller, dan didiskualifikasi menjadi great demon. Bagaimana dia bisa menjadi ancaman besar?"

"…"

"Thunder stone memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Ini adalah bantuan besar untuk pengembangan sihir dan senjata. Bagaimana Aku bisa membuang harta yang begitu berharga, hanya karena great demon yang lemah?”

“Haha!”

Grid tertawa terbahak-bahak. Melemah great demon? Apa yang akan terjadi, jika diketahui Astaroth telah bermain di kekaisaran, selama dekade terakhir? Satu hal yang jelas. Reputasi Goldhit akan menukik, dan kehadirannya di kekaisaran akan melemah.

Alarm terdengar di seluruh Menara, saat Grid merasa yakin akan hal ini. Mage Raji bergegas berlari.

"Master! Sesuatu sedang terjadi di istana kekaisaran! "

"Aku tahu."

Goldhit menjangkau ke udara. Kemudian, ruang yang mirip dengan inventory untuk para player, dan jubah putih muncul. Goldhit mengenakan jubah dan memandang Grid.

"Aku harus menunda pertemuan ini sebentar."

"Ya, pergi."

Dia akan menghancurkan thunder stone di periode waktu, ketika dia tidak ada di sini. Grid yakin, jika gangguan di istana kekaisaran terkait dengan Gyuratan. Goldhit membaca niat Grid, tapi tidak merasa tidak nyaman.

“Hentikan pembicaraan konyol apa pun. Tidak ada yang bisa mengakses thunder stone tanpa izinku. Aku hanya akan marah padamu. "

Sejumlah besar jebakan dan lima dewa petir melindungi thunder stone. Itu adalah pertahanan menyeluruh, yang bahkan Astaroth tidak bisa melewatinya.

"Aku akan pergi dan kembali. Aku akan memecahkan masalah ini, sehingga tamuku yang berharga, tidak akan menunggu lama. Yohohoho…"

Goldhit tertawa aneh, dan tubuh kecil berjubah putih menghilang. Grid menunggunya menghilang dari pandangan, dan langsung menuju ke atas. Tujuannya tentu saja adalah puncak menara. Dia berencana untuk menghancurkan thunder stone untuk keselamatan Mercedes, dan kemudian mengambil puing-puing dewa petir.

Namun, bagaimana mungkin semudah itu? Di lantai berikutnya, Grid menghadapi labirin. Itu adalah labirin yang besar dan rumit, dan dia tidak bisa melihat jalan keluar. Seorang mage menghampirinya dan berkata,

“Goldhit telah memintaku untuk menjaga Yang Mulia. Sekarang, mari kita turun. Aku akan melayani mu dengan hormat. "

"Tidak bisakah aku naik?"

Grid menolak tawaran mage yang ramah itu.

Pada gilirannya, mage itu mengejek,

"Tower of Eternity bukanlah tempat yang bisa didaki oleh anjing atau sapi."

"Aku tidak bisa melihat apa pun dengan mataku. Apakah kamu seekor anjing? ”

"…"

Memikirkan jika raja Kerajaan Overgeared dan puncak dua miliar pengguna, disebut anjing atau ternak?

Tidak ada alasan bagi Grid untuk menahan amarahnya. Dia dengan bersemangat menarik Enlightenment Blade, mengkonsumsi fighting energy yang telah meningkat, selama pertemuannya dengan Goldhit.

"100.000 Army."

“…?”

"Massacre Sword."

“…!!”

Peng!

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Bilah energi merah dan ungu menembus labirin dalam garis lurus. Dari sana, labirin mulai runtuh, dan sebuah ledakan terjadi di sudut Tower of Eternity, yang telah kokoh di tempatnya, selama berabad-abad.

Sekarang, ada lubang kecil di menara tinggi.

"A-Apa…?"

Apakah Grid baru saja meledakkan jebakan sihir dengan kekuatan? Selanjutnya, apakah dia memanggil 100.000 Army Massacre Sword? Saat itulah mage menemukan identitas Grid.

“U-Unbeatable King… Keok! ”

Namun, Grid saat ini tidak lengah. Dia tidak ragu untuk membunuh saksi mata, dan naik ke lantai berikutnya.

***

 

“Uh …!"

Jeritan Mercedes bergema di aula. Sebenarnya, Gyuratan telah membidik Mercedes, bukan kaisar, sejak awal. Itu karena dia tahu, jika Bain akan keluar, ketika dia mencapai kaisar.

Itu juga berarti, jika Bain tidak akan bertindak, kecuali jika kaisar diserang.

"Sir Mercedes!"

Para knight mendengar kekacauan dan kaget. Mereka mengaum dengan marah, dan datang untuk menyelamatkannya dari Astaroth.

"Jangan bergerak, jika kamu ingin wanita ini hidup."

Gyuratan memegangi leher Mercedes. Dia diracuni oleh energi iblis yang memasuki tubuhnya, melalui tebasan pedang.

Para knight, terpana ketika kaisar memberikan perintah kekaisaran,

"First Knight, aku akan membiarkanmu menggunakan senjata."

Serentak…

"Sir Mercedes!"

Dua knight yang berotak cerdas melemparkan pedang mereka ke arah Mercedes.

Seokeok!

Dua kilatan cahaya bersinar di sekitar tubuh Gyuratan.

“Kuk…!”

Mereka benar-benar gerakan lincah. Gyuratan gemetar, saat dia melepaskan Mercedes.

Mercedes berdiri di depan kaisar dan merobek bagian bawah gaunnya yang berlumuran darah, untuk memudahkan gerakan. Dia menghadapi Gyuratan dan membuka mulutnya,

"12 tahun yang lalu, kamu melakukan dosa membunuh Red Knight dan keluarga mereka yang mengabdikan diri untuk kekaisaran."

"…"

"Kamu telah melakukan dosa menipu Yang Mulia, dan orang-orang kekaisaran."

"…"

Aula resepsi tegang. Gyuratan tercengang, ketika Mercedes menangis.

"…Kamu telah melakukan dosa menempatkan stigma pada Piaro. Aku tidak akan pernah memaafkanmu,"

Mercedes mengumumkan, tanpa rasa takut di matanya.

Keadilan akan menghancurkan kejahatan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_804"

Follow Us