Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_805

gambar

Overgeared_805

Bab 805

Gyuratan dipaksa untuk bertahan, melawan pedang melaju yang seperti sambaran petir dan pedang yang menyengat seperti lebah.

Armor Gyuratan ditusuk, dan dia batuk darah. Mercedes tidak memberinya waktu untuk istirahat. Di depan pedang gandanya, tangan dan kaki Gyuratan diikat.

"Untuk manusia…!"

"Twin Blast."

Peng!

Pepepepeng!

Pedang meningkat dalam kecepatannya. Teknik unik Mercedes yang memanfaatkan sword energy, menyerang Gyuratan. Dia menyerang dan kemudian mundur sejauh tiga meter, sebelum mengulanginya.

Saat dia memegang pedangnya, serangannya cukup ringan untuk menjadi cepat dan bersih.

“Kuk…!”

Erangan muncul dari mulut Gyuratan, saat dia bertahan melawan pedang. Sulit baginya untuk mengatasi serangan anomali Mercedes, di mana jarak serangan berubah secara real time. Pertarungan akan sampai di sini.

'Memang!'

Segalanya mengalir seperti yang diharapkan semua orang. Kekuatan Knight Ke-4 istimewa karena dia melindungi Red Knight. Namun, First Knight adalah puncak Red Knight. Knight Ke-4 tidak bisa lebih kuat dari First Knight. Kemenangan Mercedes sudah diputuskan.

“Ahh…”

"Sir Mercedes…!"

Knight mulia yang membela kaisar, yang telah menindasnya di masa lalu. Dan dia juga membela kehormatan pahlawan lama, yang semua orang anggap mereka rusak.

Image Mercedes yang menghukum Gyuratan dengan tubuhnya yang berdarah ini, tercetak pada jiwa para knight. Beberapa knight sangat terinspirasi, sehingga mereka mulai menangis. Mereka senang, jika objek kekaguman mereka ada tepat di samping mereka.

Namun, ini adalah alasan mengapa…

Puk!

“…!!”

Luka Mercedes menyebabkan dampak yang lebih besar.

"S-Sir Mercedes!"

Gyuratan membuang ilmu pedang. Dia adalah great demon sekarang, bukan Knight Ke-4. Karena itu, dia mulai melakukan serangan balik, dan jeritan para knight memenuhi aula. Namun, Mercedes tidak dapat mendengar apa pun.

Dunianya tenang, saat dia terjebak dalam ledakan yang diciptakan Gyuratan.

‘Ah…’

Waktu 'Mercedes' mengalir perlahan. Energi iblis, petir hitam naik dari tubuh Gyuratan seperti kabut. Aula dipenuhi dengan cahaya yang tidak tertahan, dan kaisar berteriak dengan ekspresi yang belum pernah dilihatnya.

Semuanya lambat. Satu detik adalah satu menit, sepuluh menit, satu jam …

Gambar-gambar para pahlawan lama, melewati pikiran Mercedes. Knight mengenakan armor merah…

Punggung besar, senyum yang bisa diandalkan, dan ajaran hangat dari mereka yang berdiri di garis depan medan perang, datang ke pikirannya.

Mercedes dipenuhi dengan gambar-gambar dari masa lalu, ketika tinju petir Gyuratan terbang ke arahnya.

“Apakah matamu buruk? Bagaimana itu bisa terjadi? Jika Kamu bisa melihatnya, jangan ragu untuk melihatnya. Tidak ada kegelapan atau kebohongan di hatiku. "

Visi bawaan Mercedes…

Piaro telah sepenuhnya menerima kekuatan terkutuk, yang kadang-kadang bahkan menyebabkan ketakutan pada orang tua, yang telah melahirkannya.

Saat itu, Mercedes masih muda. Itulah sebabnya, Mercedes mampu menjaga matanya tetap lurus, dan Piaro bisa melihat ke dalamnya tanpa rasa takut. Namun…

'Maafkan Aku.'

Mercedes tidak mempercayai Piaro. Dia telah menyerah padanya, karena stigma menjadi pengkhianat. Semua orang berteriak jika Piaro adalah pengkhianat, dan dia tidak meragukannya.

"Aku adalah pengkhianat."

Kwaang!

Mercedes tersenyum pahit, saat dia jatuh ke lantai. Secara bersamaan, energi iblis meledak di sekitar tubuhnya.

"Sir Mercedes!"

"Kamu bajingan jahat! Berhenti sekarang!"

Para knight berlari untuk membantu Mercedes. Mata mereka berkobar, saat mereka mencurahkan semua jenis teknik pedang. Namun, kekuatan sebenarnya Gyuratan, jauh lebih kuat daripada Gyuratan dalam ingatan mereka.

"Ini menghina, jika manusia bahkan dapat bernapas di depanku sejenak."

Setiap kali ini terjadi, wajah Sword Saint Muller muncul. Gyuratan mulai memusatkan kilatnya. Kemudian…

"A-Apa ini…?"

Pedang dan armor para knight… seluruh tubuh mereka tertarik pada petir.

Perlawanan sia-sia.

Sama seperti magnet dengan elektroda yang berbeda, petir Gyuratan memancarkan gaya Tarik, yang tidak bisa disangkal oleh logam sekitarnya. Inilah sebabnya, dia tiba-tiba memenangkan pertempuran melawan Mercedes.

"Situasinya buruk."

Tugas Bain adalah hanya melindungi kaisar. Jadi, dia melindungi kaisar sambil memikirkan mengapa great demon itu muncul di tengah-tengah istana.

‘Bahkan akan sulit bagiku untuk menanganinya.'

Great Demon Astaroth…

Sejak thunder stone muncul 15 tahun yang lalu, kekaisaran telah meramalkan kemunculannya. Namun, itu aneh.

Semakin lama periode kelangsungan hidup great demon, semakin besar dan kuat thunder stone jadinya.

Ini berarti, karena keserakahan belaka mereka menghadapi situasi saat ini. Namun, juga tidak terduga jika Astaroth akan berada di istana kekaisaran.

Bain berpikir sejenak, sebelum mendesak kaisar,

"Tinggalkan tempat ini sementara para knight mengulur waktu."

Tujuh duke harus memerintah tanah mereka masing-masing, dan mereka tinggal di istana sangat singkat. Mereka telah berkumpul untuk mengunjungi Raja Overgeared, tapi kembali ke wilayah masing-masing.

Saat ini, hanya Five Pilar yang bisa diandalkan. Namun, Bain menilai, jika sisanya tidak diperlukan.

Mungkin sulit baginya untuk berurusan dengan Astaroth. Tapi dia berpikir, jika Goldhit dapat dengan mudah mengalahkan Astaroth yang lemah. Kaisar juga berpikiran sama… great demon? Raja Overgeared telah berhasil memburu satu dalam kondisi sempurna.

Kerajaan Overgeared bukan tandingan bagi kekaisaran. Jadi itu wajar jika kekaisaran yang kuat, harus dapat dengan mudah berburu great demon yang lemah.

Namun, situasi ini adalah masalah. Kaisar ragu-ragu untuk pergi. Itu karena, dia melihat sosok Mercedes yang pingsan. Bisakah dia bertahan, sampai Goldhit tiba? Itu akan sulit.

Kaisar ingin tahu kebenaran tentang 12 tahun yang lalu dan memberi perintah,

"Bain."

"Ya."

"Selamatkan Mercedes."

Mata Bain menyipit. Dia tidak tahu mengapa kaisar ingin menyelamatkan Mercede,s ketika dia sudah membenci keberadaan Red Knight. Namun, bukan peran Bain untuk mengomentari keputusan tersebut.

Dia hanya perlu mengikuti perintah.

"Aku mengerti."

Supaak!

Bain menghilang dari sisi kanan kaisar. Titik di mana dia muncul adalah di belakang Gyuratan, dan di sebelah Mercedes.

"Bain…!"

Gyuratan berteriak, ketika dia menangani para knight yang terseret oleh petir. Kehadiran Bain begitu hebat, sehingga membuatnya waspada. Namun, Bain menarik Mercedes yang compang-camping itu ke tangannya, dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak peduli denganmu,"

Katanya singkat, sebelum mencoba pergi.

"Tapi, aku tertarik!"

 Gyuratan menghalangi jalan Bain. Dia mengambil para knight seperti mereka adalah bola, dan melemparkan mereka ke arah Bain. Gyuratan tidak bisa memaafkan Mercedes. Kesulitannya selama 15 tahun terbuang sia-sia, dan Mercedes adalah target terbaik untuk mengatasi amarahnya.

"T… tidak…"

“Cih.”

Bain baru saja akan memotong bola terbang para knight, hanya untuk dihentikan oleh Mercedes. Dia memandang Mercedes yang memegangi pergelangan tangannya, dan mengambil tindakan menghindar.

Namun, saat dia akan menghilang dan muncul kembali di sisi kaisar, pedang Gyuratan datang terbang.

Pedang itu membidik Mercedes yang dalam pelukan Bain.

Bain bergerak, jadi dia dipukul di pundaknya, saat dia menikam Gyuratan. Itu adalah serangan balik yang ditujukan pada perut Gyuratan yang terbuka. Namun, itu tidak tercapai.

Ini karena energi iblis di sekitar tubuh Gyuratan. Energi iblis yang sebelumnya menarik logam, sekarang mendorongnya menjauh.

Berkat ini, pedang Bain kehilangan momentum dan berhenti di udara. Bain mendecakkan lidahnya, sementara Gyuratan memegang pedangnya lagi.

Pertempuran sengit berlanjut.

Ayunan Gyuratan berangsur-angsur meningkat, sementara gerakan Bain cukup cantik untuk dianggap akrobatik. Saat dia menggunakan perisai kecil yang melekat pada bahu dan pergelangan tangannya, untuk menghalangi serangan.

Baik kaisar dan Bain terkejut. Astaroth terlalu kuat untuk disebut great demon yang lemah.

"Apakah dia great demon berpangkat tinggi sebelumnya?"

Itu mungkin.

Great demon yang diburu Grid dan sekutunya, adalah yang paling rendah dari para great demon. Jika Astaroth adalah great demon tingkat tinggi. Maka, dia akan lebih kuat dari Belial, meskipun telah kehilangan tubuhnya.

'Selanjutnya…'

Kaisar mencatat, jika seiring berjalannya waktu, thunder stone menjadi lebih kuat. Mungkin pertumbuhan thunder stone, berarti pertumbuhan great demon? Dia berpikir sejauh ini.

"Goldhit belum di sini?"

Kaisar gugup. Kemudian…

'Apakah Aku terlambat?'

Bain merasakan tubuh Mercedes perlahan-lahan menjadi dingin. Bayangan yang disebut kematian, menutupi dirinya. Pada saat itu…

Kwa kwa kwa kwang!

Sebuah meteorit besar jatuh melalui langit-langit aula.

Itu adalah Meteor Strike, mantra dari mage terkuat saat ini di antara manusia… Goldhit.

Mantra itu kurang dibandingkan dengan Meteor, yang memanggil meteorit 'ganda'. Karena tingkat sihirnya, Meteor Strike hanya memanggil meteorit kecil.

Namun, satu-satunya mage yang bisa menggunakan Meteor sempurna dalam sejarah manusia adalah Braham. Meteor adalah simbol yang mewakili great demon.

Sudah bagus bagi manusia untuk bisa menggunakan Meteor Strike, dan mantranya cukup kuat, untuk menembus dinding yang tak tertembus.

"Maaf Aku terlambat. Yohoho… Di luar langit-langit yang runtuh, seorang gadis turun dari langit yang berangin. Rambutnya bergetar, saat dia menarik perhatian semua orang. Ck tsk, great demon yang bodoh. Aku berharap, Kamu terus hidup sepertimu."

Sayang sekali untuk thunder stone.

Goldhit meraih Gyuratan yang telah tertabrak meteorit. Kekuatan sihir yang melampaui kategori manusia, berkumpul di ujung jarinya. Namun, itu sia-sia, kecuali sihirnya terwujud. Serangan petir hitam jatuh dari langit, dan menyerang Goldhit. Dia pingsan, bahkan tanpa bisa berteriak.

Goldhit kalah, saat dia tiba. Badai petir mengamuk, dan Astaroth perlahan-lahan semakin kuat. Hujan deras membawa keputusasaan.

Secara bersamaan, di Tower of Eternity…

"Apa ini…?"

Terobosan itu sangat cepat, dibandingkan dengan Kepulauan Behen. Grid segera tiba di lantai 79 dan menghadapi kandang besar. Ada gadis-gadis muda dan anak laki-laki yang menunggu makanan, seperti mereka adalah ternak. Dan, jerami kotor tersebar di seluruh tanah.

"Brengsek gila…!"

Grid menyadari, mengapa dia merasa tidak nyaman selama percakapannya dengan Goldhit. Ya, Goldhit tidak menjadi lebih muda. Dia telah mengambilnya.

“Uwek!”

Sudah berapa lama tabu ini terjadi? Adegan mengerikan itu, membuat Grid merasa jijik dan mual. Dia mengasihani para gadis dan anak lelaki yang menatapnya dengan ekspresi yang tidak tahu apa-apa, dan dia mengembangkan kebencian pada Goldhit.

Tidak ada alasan baginya untuk ragu sekarang. Grid segera pindah ke lantai berikutnya… lantai ke-80.

Langit-langit kaca tempat thunder stone terletak di Tower of Eternity, menarik perhatian Grid.

"Ketemu."

"Pengacau."

" Ketemu."

"Usir. Usir. Usir."

Lima dewa petir mulai beroperasi. Goldhit percaya, jika lima dewa petir adalah senjata terkuat yang bisa mempertahankan thunder stone. Namun…

"Divinity."

[Pamerkan kebajikan seorang blacksmith yang layak dipuji sebagai dewa. Waktu casting dan waktu cooldown dari semua skill blacksmith akan dihapus. Ini berlaku hingga dua kali setiap kali skill digunakan.]

"Item Combination."

Itu tidak cukup untuk mencegah Grid dari membuka kekuatan yang diperolehnya, dari memproduksi tiga item nilai mitos.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_805"

Follow Us