Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_818

gambar

Overgeared_818

Bab 818

Blackening telah diperkuat oleh peningkatan cepat dalam evil power Grid selama Perang Eternal. Setelah semua usahanya, ia berhasil menciptakan Linked Kill Wave Pinnacle dengan efek title Diawasi oleh Dewa.

Selain itu, fighting energy mulai menumpuk di sekitarnya, sejak saat elf muncul. Akhirnya, ada Kekuatan great demon yang melemah, Astaroth.

“Urghh!”

Dalam hujan deras dan kilat iblis, Beniyaru ragu-ragu. Mata yang bisa dilihat di luar rambut putihnya yang acak-acakan, bergetar.

"Bagaimana ini terjadi?"

Rasanya mengerikan, untuk mengalaminya secara pribadi. Salah satu dari 12 Te… Salah satu elf dari ‘12 keluarga’, terpaksa berlutut di depan manusia…?

Itu meninggalkan noda besar pada nama ‘Te’, yang berarti 'untuk melindungi'.

"Apakah kamu menjual jiwamu kepada para great demon?"

Pandangan Beniyaru dipenuhi dengan permusuhan yang kuat, ketika dia menatap Grid. Masalahnya bukan dengan energi iblis Grid.

Energi iblis tidak unik, karena orang yang tak terhitung jumlahnya, mendapatkannya dari dark magic atau artefak di masa lalu. Namun, bidang ini berbeda. Itu adalah kemampuan yang mengangkat badai, yang dipenuhi dengan energi iblis petir. Ini adalah kekuatan yang mengingatkan akan raja neraka!

"Manusia jahat…! Kamu bergandengan tangan dengan great demon untuk menyerang wilayah elf! Apakah tidak ada batas untuk keserakahanmu?"

Suara tajam Beniyaru yang dipenuhi dengan mana, menembus badai. Jika Grid adalah player biasa, kemungkinan aliran mana-nya akan terganggu, dan dia akan menderita dari semua jenis kondisi status.

Namun, Grid berdiri kokoh di tempatnya.

"Mengapa kamu selalu melompat ke kesimpulan idiot?"

Hujan berhenti, dan langit yang bisa dilihat melalui dedaunan yang subur, sekarang cerah. Grid tidak bisa menangani konsumsi mana yang besar. Jadi, dia berhenti menggunakan Storm Demonic Energy Field.

Beniyaru menyebabkan kesalah-pahaman.

‘Apakah dia menyimpan kekuatannya? Bukankah dia ingin membunuh kami?’

Ini bukan kabar baik. Keputus-asaan memenuhi wajah Beniyaru.

"Kamu…! Kamu berniat menjual kami kepada para budak!"

"…"

Para elf benar-benar berpikiran sempit, terhadap manusia. Itu adalah pandangan negatif yang biasa. Meskipun kekuatannya kuat, Beniyaru tampaknya pengecut.

Mata Grid dipenuhi belas kasihan, saat dia menatapnya. Beniyaru percaya pikirannya itu benar, jadi Grid tidak menyalahkannya atau merasa frustrasi. Dia benar-benar merasa kasihan, karena dia teringat akan masa lalunya.

"Kepribadianmu yang bengkok, bukan hanya karena kesalahanmu sendiri. Aku pikir, Kamu telah sangat terluka oleh manusia. "

"…"

Suara Grid yang bagus menyebabkan Beniyaru bergetar. Dia tercengang sesaat, sebelum menggelengkan kepalanya lagi, dab mengisinya dengan permusuhan terhadap musuhnya.

“Jangan bilang, kamu menganggap kalau kamu tidak tahu apa-apa tentang kami. Aku tidak perlu ekspresi lembut atau bisikan manis. Aku tidak akan pernah tertipu, tidak peduli bagaimana Kamu mencoba membodohi kami!"

“Ah, berantakan sekali."

Hampir tidak mungkin untuk berbicara dengan para elf. Itu seperti berbicara ke dinding. Ini adalah kenyataan yang akan mengecewakan banyak player yang bermimpi bertemu elf yang indah. Namun, Grid tidak kecewa. Lagipula, dia tidak datang ke sini untuk menemui para elf.

"Yah, jangan bicara terlalu lama. Dengarkan. Aku akan menyatakan posisiku. "

Mendengar nada dominan Grid, Beniyaru dan elf lainnya menelan ludah. Kulit lembut elf betina bisa dilihat melalui pakaian yang terbuat dari anyaman daun. Mereka takut akan hukuman mengerikan, yang dijatuhkan manusia kepada mereka.

“Pertama, Aku akan memperkenalkan diri. Aku Grid, Raja Overgeared. Aku adalah Pagma’s Descendants yang legendaris dan raja dari kerajaan manusia. Aku belum membuat kontrak dengan great demon. Aku menggunakan kekuatan yang Aku dapatkan, sebagai imbalan karena membunuh great demon itu. ”

“…!”

Lalu Grid maju dan berkata,

“Alasanku datang ke tempat ini adalah untuk berburu serigala beruang. Aku tidak tahu, jika ini adalah wilayahmu. Aku minta maaf, jika tindakan Aku membuatmu takut. "

"…"

"Aku tidak ingin memusuhimu di masa depan. Sebagai raja, Aku memiliki kewajiban untuk memimpin pertukaran dengan Ras lain ke arah yang positif. Kamu bisa terus merasa ragu dan waspada. Biarkan aku tinggal sebentar untuk berburu.”

Grid merasa tenang setelah memperkenalkan dirinya, dan dia mengalihkan pandangannya ke langit yang cerah.

Itu karena, cara para elf berpakaian. Mereka setengah ‘terbuka’, dengan hanya beberapa daun menutupi bagian penting mereka. Grid tidak berani menatap mereka dari depan. Dia tidak ingin dikira sebagai orang nakal dalam pertemuan pertamanya dengan para elf, atau untuk desas-desus aneh yang menyebar.

Penampilannya yang tegas namun polos, menyebabkan Beniyaru dan elf lainnya sedikit menurunkan pengawal mereka.

"Legenda… begitu. Kekuatan transenden itu meyakinkan, jika Kamu seorang legenda. Apakah dia seorang legenda sepertimu?"

Pandangan Beniyaru beralih ke Mercedes. Mercedes masih menatap Beniyaru, karena dia tidak bisa memaafkan serangan apa pun pada Grid.

Grid meraih tangan Mercedes untuk menenangkannya.

"Ya, itu betul. Dia juga legenda. "

"Aku mengerti…"

Pada akhirnya, Beniyaru yakin akan kekalahannya. Dia tidak tahu tentang Pagma yang disebutkan Grid, tapi dia tahu tentang Povia. Povia adalah anak yang lahir antara manusia dan eelf. Dia adalah anak miskin yang telah menjalani kehidupan yang tidak Bahagia, tanpa menjadi anggota masyarakat mana pun… sampai, dia mencapai kekuatan transenden dan menjadi legenda.

"…Legenda yang aku tahu adalah kehadiran yang agung. Kamu kredibel. Baik. Kamu tidak dapat dilihat sebagai manusia normal. Aku akan mempercayai kata-katamu. Sebagai salah satu dari 12 Te, Aku memberimu izin untuk tinggal di sini sebentar. Serigala-beruang juga merupakan ancaman bagi kami, para elf. Tidak buruk, jika kamu memburu mereka. "

"Terima kasih."

“Namun, jangan terlalu jauh ke dalam hutan. Tindakanmu akan terbatas pada area ini. "

"Ya," jawab Grid siap.

Sementara itu, Mercedes merasa malu. Dia menatap tangan besar Grid yang telah melilit tangannya, dan berbisik dengan tergesa-gesa,

"Yang Mulia, ini adalah kesempatan sempurna untuk mengintip ke dalam masyarakat elf, dan mendiskusikan hubungan masa depan dengan mereka. Apakah Kamu akan melewatkan kesempatan ini?"

Panahan elf bahkan lebih spektakuler daripada yang tercatat dalam sejarah. Jelas jika elemental berada di luar harapan mereka. Mercedes berpikir, jika Kerajaan Overgeared dan elf harus mengembangkan hubungan yang baik. Tentu saja, Grid sama.

“Aku tahu. Tapi, lihatlah sikap mereka. Jika kita mempercepat pendekatan kita sekarang, mereka hanya akan meningkatkan kewaspadaan mereka. Kita tidak harus tergesa-gesa. Kesempatan lain akan datang suatu hari nanti. "

Ini adalah situasi di mana terburu-buru tidak akan berakhir dengan baik. Grid telah belajar kesabaran dari banyak pengalaman.

"Aku pikir, ini cukup hebat, hanya untuk bisa tinggal di wilayah elf."

"Ya, Aku mengerti."

Karena raja sudah memutuskan, Mercedes tidak menuntut lagi.

"Kalau begitu mari kita mulai."

Grid membuat ekspresi senang dan mengeluarkan tungku yang rusak dan palu. Pertama-tama, dia akan mulai dengan perbaikan. Namun, kegelapan hutan mengganggunya. Gelap sekali, sehingga pekerjaan rumit apa pun tampak mustahil.

"Pohon-pohon tumbuh sangat lebat, sehingga matahari tidak bersinar dengan baik…"

Grid memalu sebentar sebelum berhenti, dan melihat sekeliling hutan. Semua jenis pohon dan semak tumbuh liar. Para elf mencintai alam. Jadi, itu adalah akibat dari pengabaian untuk mengendalikan pohon dan semak-semak.

“Hrmm…”

Grid telah menanam pohon maple kecil, pohon kesemek, dan pohon prem di kebunnya setelah membangun penthouse. Karena itu, dia terbiasa dengan pemangkasan dan dapat mengamati, jika kondisi hutan tidak terlalu bagus.

Dia menunjuk ke sebuah pohon raksasa di depannya, yang permukaannya robek dan berkata,

“Jika kamu benar-benar peduli dengan pohon-pohon itu, kamu harus memangkasnya. Pohon-pohon yang tumbuh tanpa pandang bulu, telah menjadi saling terkait satu sama lain dan cacat. Tidak ada sinar matahari yang bisa lewat. Sehingga, lumut yang tumbuh di dekat akar kekurangan nutrisi. Itu membuatnya rentan terhadap hama dan penyakit. "

“…?”

Beniyaru dan para elf merasa malu, ketika Grid mulai berkhotbah kepada mereka. Mereka tidak bisa memahami kata-kata Grid dengan benar.

"Pemangkasan? Hama? Apa yang kamu katakan?"

"Dibutuhkan ‘bantuan’, untuk membuat hutan lebih sehat."

“Jenis kecerdikan macam apa ini? Alam sempurna, ketika ada sebagaimana adanya. "

"Jangan berpura-pura tahu apapun, manusia!"

Ada reaksi dari para elf. Namun, Beniyaru berbeda. Dia bisa melihat sekilas seorang teman lama di dalam diri Grid.

"Dia mengatakan hal yang sama dengan Povia…"

Povia mengklaim telah mempelajari pengetahuan manusia dari orang tua manusianya. Namun, para elf menertawakannya. Banyak orang mengejek half-elf yang menyedihkan itu, dan Beniyaru adalah salah satunya.

Dia melambaikan tangannya, berpikir dia harus percaya pada Grid. Ini adalah pendamaian bagi Povia. Jadi, Beniyaru memutuskan untuk mengajukan permintaan.

"Kamu… Raja Overgeared."

“ …?”

"Bisakah aku menyerahkan pengelolaan hutan kepadamu?"

“Eh?"

Grid panik atas proposal yang tiba-tiba itu.

Beniyaru membungkuk padanya.

"Aku pikir, ada cukup bukti untuk argumenmu. Aku ingin memintamu untuk melakukan pemangkasan."

“…!!”

Salah satu elf yang terkenal karena kesombongan mereka, membungkuk kepada manusia sambil mengajukan permintaan…? Selain itu, ini adalah elf yang mencoba melukainya beberapa saat yang lalu!

Mata Mercedes membelalak ketika dia menatap Grid, terkesan oleh kebesarannya.

"Yang Mulia bermaksud semua ini!"

Mercedes tidak tahu apa-apa tentang tanaman, dan tidak tahu apa-apa tentang situasi ini. tapi jelas, jika Grid lah yang mendorong situasi ini. Grid mulai berkeringat saat tatapan Mercedes yang bersinar terfokus padanya.

"Tidak, apa…"

[Cenderung ke Hutan Elf

Kesulitan: A

Beniyaru, salah satu dari 12 penjaga yang membela para elf, memiliki permintaan untukmu.

Dia ingin Anda membuat hutan ini indah!

Quest Clear:

Pangkas 2.000 pohon (0/2000)

Reward:

Afinitas dengan seluruh spesies elf akan bertambah 20.

Daun World Tree (20)

Buah-buahan dari World Tree (5).

Kegagalan Quest:

Hubunganmu dengan elf akan menjadi bermusuhan.]

"…Aku bukan tukang kebun."

Ya, Grid adalah blacksmith. Jadi, mengapa dia menerima quest yang dimaksudkan untuk menjadi tukang kebun? Grid datang ke sini untuk item dan naik level. Dia tidak mampu membuang waktu memangkas 2.000 cabang pohon.

"Seberapa sulit untuk memangkas pohon?"

Quest ini harus ditolak! Grid ingin berteriak dengan keras.

Namun, imbalan quest adalah masalahnya. Daun dari World Tree yang ia berikan kepada Stick adalah obat mujarab. Grid sangat ingin tahu, tentang apa efek buah World Tree. Karena itu, sepertinya itu lebih berharga.

Selain itu, peningkatan afinitas dengan elf juga penting.

'Mengapa…?'

Grid tidak menerima atau menolak quest. Itu karena satu orang melewati pikirannya.

‘Piaro!’

Dia adalah petani legendaris yang tahu tanaman! Mungkin Piaro juga memiliki spesialisasi dalam pengelolaan tanaman lain, termasuk pohon? Grid memikirkan ini dan segera menggunakan Summon Knight.

Petani legendaris dan elf

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara orang-orang yang menghargai alam.

Apakah Piaro mengira rajanya dalam bahaya? Piaro merasa cemas dan segera menanggapi pemanggilan itu.

"Elf…"

Dia menghadapi elf sambil memegang garu dan sabit di tangannya. Para elf mengendusnya, dan wajah mereka menjadi memerah.

"Pria yang luar biasa…"

"…"

Bau tanah di sekitar tubuh Piaro, melanda emosi elf. Beruntung bagi Grid.

 "Baik. Mulai sekarang, Aku akan membuat armor, sementara Mercedes akan makan madu. Sementara itu, Piaro akan memangkas cabang pohon dengan elf. "

Metode Grid dalam menangani berbagai hal tidak salah. Pertama, bawahan dimaksudkan untuk digunakan. Namun, bawahan Grid adalah petani dan kngith legendaris...

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_818"

Follow Us