Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_819

gambar

Overgeared_819

Bab 819

Cabang-cabangnya yang lebih panjang dari manusia, sama mengancamnya dengan mata pisau yang tajam. Sedangkan dedaunan yang rimbun dan terlalu banyak, mengganggu penglihatan seseorang.

Pohon-pohon raksasa dengan bersemangat meraih langit. Apakah ada orang yang tidak akan merasa terhormat, ketika berdiri di depan adegan ini?

Mereka akan merasa sangat kewalahan, sehingga mereka tidak bisa bernapas.

Namun, Piaro adalah legenda. Alam akrab baginya, saat dia membenamkan dirinya di ladang. Udara dan alam yang bersih menggerakkan pikiran dan tubuhnya.

"Aku akan membersihkanmu!!"

Teriak Piaro, saat dia bergerak seperti tupai terbang di antara pepohonan. Setiap kali sabit Belial bergerak di udara, cabang-cabang pohon raksasa jatuh ke tanah. Butuh waktu kurang dari 10 menit untuk memangkas cabang pohon raksasa dengan rapi.

Harapan Grid terpenuhi. Petani legendaris memiliki pemahaman yang tinggi, tentang tanaman secara keseluruhan. Itu memberinya skill pemangkasan yang spektakuler. Tangannya memberi kehidupan pada pohon.

[Bawahanmu, Piaro, telah menyelesaikan pemangkasan. (1 / 2.000)]

"Sudah cukup dan dilakukan dengan baik!"

Ttang! Ttang!

Grid mulai memalu pelat logam di atas lubang, di tungku portabel. Itu adalah gerakan yang lebih mengingatkan pada tarian tentara mabuk.

"Luar biasa!"

Dalam kasus quest yang membutuhkan perburuan sejumlah monster. Mereka yang terbunuh oleh anggota party-nya yang menerima quest, dan hewan peliharaannya juga akan dihitung. Jadi, Grid sudah memikirkannya.

Mengapa dia perlu melakukan pemangkasan sendiri? Tidak bisakah dia meminta hewan peliharaan atau bawahannya, untuk menyelesaikan quest-nya?

Idenya masuk akal, dan benar-benar menjadi kenyataan. Berkat petani legendaris itu, Grid dapat melanjutkan quest pemangkasan lebih cepat, daripada jika dia melakukannya sendiri.

"Keren…"

"Aku tidak menyadari, jika mungkin ada manusia yang begitu dekat dengan alam dan memahami alam lebih baik dari kita."

“Lihatlah bagaimana dia menjadi satu dengan alam. Dia beberapa kali lebih baik dari kita, para elf. Jika Aku ingin memiliki bayi, Aku ingin memiliki anak laki-laki itu. "

Tampaknya telah tiba suatu hari, ketika elf akan jatuh cinta dengan manusia biasa.

Elf betina sekarang menyadari mengapa spesies yang disebut half-elf ada. Mata mereka basah, saat mereka menyaksikan Piaro memangkas pohon. Mercedes merasakan kebanggaan yang aneh.

“Ini adalah daya tarik pahlawan sejati yang melampaui, bahkan Ras lain. Piaro benar-benar luar biasa. "

Dia memang orang yang ia kagumi. Mercedes mencelupkan jari ke dalam madu dan menjilatnya. Dia tampaknya menjadi yang paling santai dari grup Grid. Pada saat dia seharusnya melindungi rajanya, dia benar-benar makan madu?

Siapa pun yang tidak tahu situasinya akan salah memahami Mercedes jika mereka melihat adegan ini. Namun, Mercedes punya masalah sendiri.

"Aku harus makan dengan hemat."

Madu Gunung Media

Madu mahal yang tidak disantap Grid, sangat harum dan manis dibandingkan dengan madu premium yang telah dicicipi Mercedes sebelumnya. Itu sangat segar, sehingga dia bisa terus makan tanpa bosan.

Madu ini begitu lezat, sehingga knight legendaris Mercedes merasakan keinginan untuk memakannya tanpa batas. Ya, sulit untuk menolak madu yang memiliki godaan seperti iblis.

Menjilat…

Dia ingin memakannya sekaligus!

Mercedes terlihat lebih cantik dari biasanya, ketika dia hampir tidak menekan keinginan kuat ini. dia mengambil sedikit madu dengan ujung jarinya dan membawanya ke lidahnya. Grid menatapnya dengan kosong sambil memalu dan menyadari,

"Kenapa aku belum melihat serigala-beruang?"

Sudah 20 menit sejak Mercedes pertama mulai memakan madu. 100ml madu berharga 50 gold. Itu berarti 60.000 won terbuang sia-sia, untuk madu yang tidak berguna.

"Apakah Aku akan membuang-buang uang dengan sia-sia?"

Ttang! Ttang!

Grid terus memalu ketika kegugupannya mencapai puncaknya.

Menjilat.

“Hah hah… Y-Yang Mulia. Sulit untuk bertahan lebih lama lagi,”

Sorot mata Mercedes berubah. Dia mulai terengah-engah, dan semakin banyak madu mulai menutupi jari-jarinya.

[Mercedes telah memasuki kondisi 'mabuk'.]

"Apa?"

Itu tidak bisa dilawan, bahkan dengan perlawanan pasif legenda. Inilah kekuatan mengerikan madu yang mahal!

"T-Tidak…! Uangku…! "

Grid menjerit, ketika madu seharga 60.000 won hampir memasuki perut Mercedes sekaligus.

Apakah tangisannya yang putus asa mencapai langit?

-Kwaaaaah!

Akhirnya, seekor serigala-beruang yang sudah lama ditunggu Grid, muncul.

[Serigala-beruang dipikat oleh aroma manis!]

[Teriakan mengerikan menghasut ketakutan pada semua orang yang mendengarnya!]

[Anda telah menolak.]

[Teriakan binatang buas telah memenuhi telinga semua orang yang tersebar di seluruh hutan. Jika Anda tidak dapat berburu serigala-beruang dalam waktu lima menit, serigala-beruang baru akan muncul!

Hati-hati!

Serigala beruang memiliki keunggulan kemampuan berburu kelompok, dan akan menjadi lebih kuat dengan meningkatnya jumlah mereka!]

“Hah!"

Senyum muncul di wajah Grid, saat dia menghela napas lega. Begitu musuh muncul, Mercedes pulih dari keadaan mabuk. Dia menjilat madu di tangannya, tanpa menelan semua di botol itu, dan mengeluarkan perisai dengan tangannya yang lain.

 Serigala-beruang melompat dengan tubuh gesit serigala, dan memukul Mercedes dengan cakar besar yang mengingatkan kita pada beruang.

 Mercedes memblokirnya dengan perisai, dan mundur dua langkah.

Grid, Mercedes, dan Piaro yang sedang memangkas pohon, semuanya terkejut.

'Bukankah kekuatan ini setara dengan orge?'

Pada titik ini, sulit untuk mengklasifikasikan serigala beruang sebagai monster normal. Jika Grid tidak bisa memburu serigala-beruang dalam waktu lima menit, serigala-beruang baru akan muncul. Grid senang bisa menyelamatkan madu, dengan berburu serigala-beruang perlahan. Tapi sekarang, itu bukan pesan positif.

"Serigala-beruang juga ancaman bagi para elf!"

Teriakan Beniyaru terdengar. Dia merasakan ikatan yang kuat terhadap Piaro, dan prihatin dengan pesta Grid.

Itu adalah suasana yang mendesak. Grid sedikit malu, ketika dia meneriakkan nama skill, "B-Bisakah Kamu Menjadi Raja Orang Mati?"

Ketak! Klak klak!

Dua skeleton bangkit dari tanah. Mereka adalah Skeleton Overgeared One dan Two.

"Mati!"

Serigala-beruang tidak menanggapi skeleton, tetapi elf berbeda. Para elf yang mengagumi alam, tidak menyukai undead yang bertentangan dengan pemeliharaan alam. Dengan demikian, mereka mengarahkan busur mereka pada Skeleton Overgeared secara refleks.

"Anak-anak ini bukan undead yang buruk, mereka adalah undead yang baik,"

Piaro menjelaskan, ketika dia melompat turun dari pohon. Tidak ada dasar untuk argumennya. Mayat mati adalah undead. Apa itu undead yang baik dan undead yang buruk? Itu sama sekali tidak logis.

Namun, para elf dibujuk untuk mempercayainya. Kata-kata dari orang-orang yang mereka hormati, adalah hal yang paling kuat di dunia.

Apa yang akan terjadi, jika seorang pria jelek berbicara dengan seorang siswi SMP yang cantik? Dia bisa disebut penganiaya. Lalu, bagaimana jika pria tampan itu baik kepada siswi itu? Mereka cenderung langsung menjadi pasangan. Itu mirip dengan ini.

"Aku mengerti. Mereka adalah undead yang baik! ”

"Aku melihat lagi, dan penampilan mereka sangat bagus!"

“Haha, hoho!”

Piaro dan para elf membentuk suasana ceria. Piaro dikelilingi oleh ladang bunga, dan ini adalah perasaan yang menyenangkan bagi siapa pun. Terlebih lagi, para elf memiliki sikap yang jauh lebih ringan dari biasanya.

"Apakah dia akan menikahi elf?"

Sudah ada preseden dengan Povia. Pernikahan antara manusia dan elf bukan tidak mungkin lagi. Itu bagus untuk melihat afinitas para elf terhadap Piaro, karena cinta mereka yang sama terhadap alam.

Grid mulai membayangkannya. Jika Piaro menikahi para elf, aliansi antara para elf dan Kerajaan Overgeared akan lahir…

"Tidak, sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal ini."

Perisai kecil Mercedes retak, saat dia bertahan melawan cakar serigala-beruang. Setelah meninggalkan kekaisaran, peralatan yang digunakan Mercedes mengerikan. Karena, itu adalah alat yang ia gunakan, selama hari-hari ketika Piaro adalah seorang kapten.

Pedang, perisai, armor, sepatu, dan glove yang ia gunakan, semuanya berlevel 200-an. Itu adalah level yang akan menyebabkan pria miskin di ketentaraan, bergetar.

“Kyaaak!"

Randy dipanggil setelah Skeleton Overgeared. Dia melawan serigala-beruang dan diterbangkan kembali.

Berita baiknya adalah, jika Skeleton Overgeared masih aman. Serigala-beruang mengabaikan mereka, karena serangan mereka rendah dan tidak bisa menembus kulit serigala-beruang sama sekali. Monster itu tidak peduli, bahkan ketika itu diserang oleh skeleton.

Faktanya, kerusakan yang diberikan Skeleton Overgeared pada serigala-beruang tetap pada 1 damage. Tidak hanya kekuatan pertahanan serigala-beruang melebihi kekuatan serangan dari Overgeared Skeleton, kesenjangan antara level mereka sangat besar.

Karena itu, peran Mercedes menjadi semakin penting. Butuh setidaknya 20 menit untuk mengakumulasikan kerusakan pada serigala-beruang, sejauh Skeleton Overgeared mendapatkan poin exp.

Sementara itu, Mercedes harus terus menanggung serangan serigala-beruang, serta menghindari serangan serigala beruang baru, yang muncul.

Namun, apakah itu mungkin? Perisai Mercedes akan segera putus. Terlalu berisiko baginya untuk bertarung hanya dengan pedangnya, jika perisainya putus. Grid tidak bisa membiarkan itu terjadi dan membuka inventory-nya.

Item yang dia ambil adalah Destroyer World’s Sword from Honorable White yang telah dirancangnya dengan Sword Saint Kraugel.

"Mercedes!"

Kondisi penggunaan White Tiger Sword adalah jika pengguna harus menjadi salah satu dari tiga peringkat teratas di setiap kelas, yang mampu menggunakan senjata tipe pedang. Bisakah Mercedes memenuhi kondisi ini? Tentu saja.

Grid pikir, Mercedes bisa memenuhi itu. Dia adalah seorang knight legendaris dan tentu saja akan diadili sebagai serdadu top kelasnya.

Seperti yang ia harapkan. Mercedes menangkap pedang yang dilemparkan Grid kepadanya. Dia memblokir kaki serigala-beruang dengan perisai tanpa melihat, sementara dia memeriksa White Tiger Sword.

Kemudian, Mercedes merinding. Itu adalah hasil dari memeriksa White Tiger Sword dengan mata yang berwawasan penuh. Perisai kecil tidak bisa lagi menahan dampak dari cakar beruang serigala dan pecah. Itu terbelah sepenuhnya.

-Kwaaaaah!

Serigala-beruang meraung, saat mengayunkan cakarnya yang tajam. Namun, cakarnya tidak bisa mencapai wajah Mercedes. Sebagai gantinya, White Tiger Sword memukul perut serigala-beruang.

Secara bersamaan, sebuah pilar batu bangkit dan mengenai tubuh besar serigala-beruang. Pilar itu beratnya beberapa ratus kilogram, dan menyebabkan tubuh serigala-beruang terbang lima meter.

"Luar biasa…!"

Mercedes kagum dengan kekuatan pedang ilahi, yang tidak bisa dilihat bahkan dalam legenda. Suara Grid memasuki telinganya,

"Aku mengucapkan selamat kepadamu, karena telah menjadi knight berpakaian legendaris, Mercedes."

Sebuah produk dari penamaan terburuk yang akan menyebabkan orang lain menangis, membuat kegelisahan di hati Mercedes.

‘Knight berpakaian legendaris…’

Dia adalah seorang knight overgeared dari Raja Overgeared. Mercedes merasakan rasa memiliki yang kuat, dan kesetiaannya kepada Grid semakin meningkat. Dia sekarang adalah anggota sebenarnya dari Kerajaan Overgeared.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_819"

Follow Us