Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_825

gambar

Overgeared_825

Bab 825

"Ini adalah monster yang aku tidak ingin aku tangkap,"

Grid menyadarinya saat dia menghadapi cave cricket raksasa.

Itu memiliki penampilan yang menjijikkan, yang tidak bisa ditahan oleh orang-orang biasa. Dan, monster itu tidak jatuh, meskipun dihantam oleh dua NPC legendaris. Cave cricket berada pada level yang tidak bisa dijangkau para player.

Setelah dia menggabungkan semua faktor ini, Grid tahu jika cave cricket raksasa itu tidak dimaksudkan untuk player. Tidak ada peluang untuk menang, jika seorang player bertemu monster ini.

'Aku yakin. Orang normal akan terpana, hanya dengan melihatnya.’

Itu adalah versi cave cricket yang super besar. Grid memikirkan matanya, moncong yang membentang, kumis panjang, antena bengkok, kulit tembus cahaya, dan sebagainya…

Ini adalah fitur yang sulit diterima manusia. Rasanya, seperti beberapa orang akan pingsan, ketika mereka melihat cave cricket raksasa dan kemudian mencoba menuntut Grup S.A.

Selain itu, ada bukti jelas, jika cave cricket raksasa adalah monster yang tidak dijadwalkan untuk bertemu player.

‘Tampaknya itu monster event yang terkait dengan cerita tertentu.’

Grid telah bermain Satisfy sejak beta test terbuka. Berbeda dengan orang-orang berbakat dalam permainan, dia pernah mengalami bottom rock. Dia tidak memiliki pengalaman reguler, dan itu tidak sulit baginya untuk memahami sifat monster tertentu.

Di belakang Grid, Mercedes menggunakan set armor baru, dan baj armor kulit yang telahdia kenakan sejak meninggalkan kekaisaran, jatuh ke tanah. Saat itulah Grid mengkonfirmasi informasi dari armor itu.

[Armor Kulit Tua

[Daya tahan: 15/140

Defense: 60

Armor yang dikenakan Mercedes Knight Legendaris selama hari-harinya sebagai ajudan Piaro. Kinerja armor itu tidak buruk, tapi telah lama kehilangan fungsi aslinya. Karena, tidak dapat bertahan selama tahun yang telah berlalu.

Berat: 290

Pembatasan Pengguna:

Level 180 atau lebih tinggi.]

"Wow…"

Grid terkejut. Dia telah menganalisis peralatan yang dikenakan Mercedes dengan Blacksmith's Eyes dan berpikir itu harus memiliki batasan level 200. Namun, dia tidak tahu, jika kinerja armor kulit itu adalah sampah. Kondisi penggunaannya adalah level 180, tapi kinerja aktual armor kulit itu, seperti seperangkat armor level 20.

"Berkelahi dengan sesuatu seperti ini… Heok.”

Grid mengalihkan pandangannya ke Mercedes, hanya untuk menutup matanya dengan ngeri. Itu karena, dia mengintip tubuh Mercedes, ketika dia baru saja mulai mengenakan armor plat merah dan ungu.

Grid memerah, sementara Mercedes santai menunjukkan tubuh telanjangnya. Dia tidak malu, karena ini adalah proses yang digunakan seorang knight untuk memakai peralatan.

"Memalukan untuk menyalahkan peralatan itu."

Ada ekspresi tegas di wajah Mercedes, saat dia menyesuaikan engsel baju zirah.

"Namun, aku berubah pikiran, sejak menggunakan pedang yang aku pinjam dari Yang Mulia."

Semakin berat peralatan, semakin tinggi kekuatannya. Itu adalah kebenaran yang tak terbantahkan. Mercedes yang baru tercerahkan membuat kode knight baru,

"Overgeared… Apakah itu yang kamu sebut? Di masa depan, Aku juga akan menunggu itu."

Itu terjadi pada saat ini.

[Legendary Knight Mercedes telah menciptakan kode knight baru.]

[Statistik Legendary Knight Mercedes telah meningkat sebesar 10%. Setiap kali dia memakai item berperingkat tinggi, dia akan menerima efek kompensasi.]

[Jika knight legendaris Mercedes memakai item berperingkat epic, dia akan menerima tambahan 5% dalam statistik item (terlepas dari opsi).

Jika dia memakai item berperingkat unique, dia akan menerima tambahan 7% tambahan dalam statistik item ( terlepas dari opsinya).

Jika dia memakai item berperingkat legendary, dia akan menerima kenaikan 10% tambahan dalam statistik item (terlepas dari opsinya).

Jika dia memakai item berperingkat myth, dia akan menerima tambahan 20% tambahan pada item tersebut statistik (terlepas dari opsi).]

[Knight legendaris Mercedes telah menggunakan Armor Pahlawan Raja.]

[Karena bonus kelas memakai armor berat, ada peningkatan 20% di defense.]

[Item yang diperingkat mitmythos telah dipakai. Statistik Armor Pahlawan Raja yang dikenakan Mercedes, telah meningkat sebesar 20%.]

"Apa?"

Mata Grid tumbuh lebih besar dan berkedut, saat dia menyadari sifat unik ‘kode knight’ dari knight legendaris, lebih dari yang ia bayangkan. Karena kagum pada Mercedes, Grid merasakan kesukaan yang lebih besar padanya.

‘Pagma’s Descendants di masa depan…’

Grid sangat menyadari sifat scam dari Item Creation. Dia dapat memproduksi secara massal sejumlah besar item bernilai tinggi. Namun, statistik Grid sendiri tidak meningkat, ketika dia menggunakan Item Creation.

Di sisi lain, Mercedes memiliki pertumbuhan luar biasa, setiap kali dia membuat kode knight. Sementara, Sword Saint Kraugel mampu membangun keterampilannya sendiri, berdasarkan Swordsmanship Creation.

Jelaslah jika attack power Pagma’s Descendants akan jatuh dari waktu ke waktu, dibandingkan dengan kelas lain. Tepat ketika Grid merasa frustrasi, sebuah suara memasuki telinganya.

"Kekuatanku adalah kekuatan Tuan."

Itu suara lembut Mercedes. Grid memandangnya dan sekali lagi mengaguminya. Dia sangat cantik. Kombinasi intens dari rambut putih dan kulit transparan, dengan armor merah dan ungu… mengambil napas Grid.

[Armor Pahlawan Raja

Peringkat: Myth

Daya tahan: 1.430 / 1.430

Defense: 1.190

* Strength meningkat 200.

* Dua statistik tertinggi pengguna akan meningkat sebesar 15%. Jika kekuatan atau kecerdasan meningkat pada saat ini, akan ada 300 attack power tambahan. Defense fisik akan meningkat 300. Peningkatan agility akan meningkatkan akurasi dan evasion sebesar 12%.

* Meningkatkan magic resistance sebanding dengan intelligence pengguna.

* Efek dari skill tingkat tertinggi pengguna akan meningkat sebesar 25%.

* Cooldown dari dua tingkat skill terendah pengguna, akan berkurang sebesar 10%.

* Attack power akan meningkat lima untuk setiap serangan (Hingga 500).

* Kekuatan semua skill area luas akan meningkat sebesar 20%.

* Ketika senjata besar digunakan, attack power akan meningkat 10% dan attack speed 5%.

* Ada kemungkinan rendah untuk mengumpulkan 'fighting energy tidak sempurna'. Statistik akan naik, setiap kali 'fighting energy tidak sempurna'naik 10 poin.

Sebuah armor yang dibuat Grid blacksmith legendaris yang bahkan dikagumi para dewa, dibuat untuk knight legendaris Mercedes.

Sebuah armor berat yang terbuat dari mithril hitam diisi dengan energi merah kaisar Sahara, tulang orge, timah rosar, dan fighting energy yang diberikan oleh Grid.

Karena keterbatasan timah rosar, pertahanan kurang. Namun, dia memiliki kemampuan untuk memberikan lebih banyak agresi kepada pengguna-nya, saat pertempuran berlanjut.

Berat: 3.020

Ketentuan Penggunaan:

Grid atau Mercedes.]

Itu adalah armor yang tidak bisa dijual. Siapa yang akan membelinya dengan harga mahal, ketika Grid dan Mercedes adalah satu-satunya yang bisa memakainya? Tapi, Grid tidak khawatir.

Bagaimanapun, Armor Pahlawan Raja dibuat hanya untuk Mercedes. Grid tidak punya pikiran, tentang mengkomersialkan armor dengan kinerja yang sangat baik di tempat pertama. Dia tidak yakin, jika dia bisa mendapatkan mithril hitam lain, yang mengandung energi merah kaisar.

"Defense lebih rendah dengan imbalan penalty."

Langkah. Langkah. Langkah.

Mercedes mengenakan armor dan terus berjalan melalui hutan, yang berubah menjadi tanah pertanian. Antena cave cricket raksasa mendeteksi Mercedes, karena perhatian-nya masih fokus padanya.

Kemudian, itu bergerak tanpa suara. Cave cricket mengayunkan kakinya di udara. Ketajaman kakinya memotong angin, udara, dan ruang dalam 0,1 detik untuk mencapai Mercedes.

Mercedes mungkin memiliki peningkatan 10% dalam statistik dari membuat kode knight. Tapi, masih mustahil baginya untuk menghindari serangan cave cricket sepenuhnya. Tidak hanya cave cricket yang cepat, tapi juga ditujukan pada semua jenis celah dalam pembelaannya.

Mercedes mengabaikan pertahanan dan mengambil ofensif. Ini adalah penilaian yang berbeda dari sebelumnya, ketika ketika dia mengenakan armor kulit, dia telah mencoba untuk memblokir beberapa serangan.

Cave cricket mengeluarkan suara yang membingungkan. Makhluk kecil itu menempel di kakinya. Aroma manis darah menyebar dan terbang, sementara makhluk itu menempel padanya seperti batu.

"Sakit."

Mercedes menelan ludah, saat darah mengalir dari sisinya dan menggenggam White Tiger Sword dengan lebih kuat.

Langkah. Langkah.

Langkahnya tidak berhenti. Jarak antara Mercedes dan cave cricket sekarang hanya empat meter. Kemampuan cave cricket untuk mendeteksi bahaya sangat cepat, seperti insting serangga. Dibandingkan dengan masa lalu, jumlah serangan ofensif Mercedes telah meningkat. Dan, cave cricket tidak berniat membiarkan Mercedes mendekat.

“Kuk…!”

Cave cricket menjadi lebih cepat …?

Mercedes terpaksa menggunakan Sikap White Tiger begitu Armor Pahlawan Raja mulai kehilangan daya tahannya. Dia mempertahankan langkah lambat, saat dia maju dengan mantap. Tiba-tiba, empat tangan emas masuk dan mulai membantu. Mereka adalah God Hands.

Lalu, apa yang sedang dilakukan Grid? Aura yang kuat datang dari langit. Grid sudah terbang di sana. Dia mengayunkan Enlightenment Blade dan berteriak,

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

Kuwaaaaaang!

Badai energi pertempuran turun. Itu adalah sinyal Grid.

"Pertumbuhan! Perontokan! Polishing!!”

Setelah menyelesaikan persiapan, Piaro dengan cepat menyebarkan semua jenis benih, benih itu tumbuh cepat, dan membuatnya meledak. Tanah pertanian menerima banyak damage dan runtuh.

Mercedes adalah satu-satunya yang memiliki akses ke cave cricket.

“Ohhhhh!”

Berkat Armor Pahlawan Raja, Mercedes dapat mengerahkan lebih banyak damage dengan mengumpulkan damage. Pedangnya tidak bisa menembus kulit cave cricket sebelumnya. Tapi, pedang itu masuk dengan mudah sekarang, dan menyebabkan damage besar.

Cave cricket berjuang, karena sebagian sarafnya rusak. Delapan kakinya bergerak aneh ke segala arah, membentuk pemandangan yang bisa membuat seseorang muntah.

Namun, Grid tidak terguncang sama sekali. Dia telah belajar mengendalikan emosinya, setelah melihat anak laki-laki dan perempuan dibesarkan seperti sapi di Tower of Eternity.

Linked Kill Wave Pinnacle menghancurkan cangkang cave cricket.

"Ditakdirkan untuk binasa!"

Serangan ultimate Piaro menggali daging bagian dalam cave cricket.

Kyak kyak! Kyak kyak kyak!

“Debit Petir! Melepaskan, nyong! Nyang nyang nyang! ”

Skeleton Overgeared, Randy, dan Noe juga menyerang cave cricket dengan sekuat tenaga. Teriakan cave cricket menggerakkan hutan, saat fajar. Efek dari Command God diaktifkan, dan Grid menggunakan Linked Kill Wave Pinnacle yang kedua.

[Level telah meningkat!]

Jendela notifikasi yang sangat menyambut muncul di depannya. Pertumbuhan hewan peliharaannya dan item yang dijatuhkan adalah bonus…

[Level memphis Noe telah naik!] x8.

[Level Doppelganger Randy telah naik!] x3.

[Level Overgeared Skeleton One dan Two telah meningkat!] x15.

[3 gulungan perangkat peningkatan senjata kuno telah diperoleh.]

[5 gulungan perangkat peningkatan armor kuno telah diperoleh.]

[59 baja kuno telah diperoleh.]

[67 cangkang spesies kuno telah diperoleh.]

…Ini bukan bonus. Itu terlalu besar untuk disebut bonus.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_825"

Follow Us