Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_830

gambar

Overgeared_830

Bab 830

Unbreakable Justice adalah skill area skill yang menangani 300% dari attack power-nya. Anggota kelompok Kir yang berada di sekitar level 250, tidak bisa menanggapi keterampilan langsung Grid dan dikejutkan oleh tinjunya.

[Anda telah menderita 2.900 damage.]

[Anda telah menderita 3.150 damage.]

"Kuk!"

Cepat.

Itu adalah serangan yang tidak bisa mereka lihat. Namun, itu tertahankan. Sementara Grid mungkin menempati peringkat pertama di PvP, masih sulit baginya untuk membunuh mereka secara instan, saat mereka dilengkapi dengan peralatan dengan peringkat unique.

Kelima player yang diserang oleh Grid mengandalkan item yang tersedia bagi mereka, sejak bergabung dengan Kir Company dan melakukan serangan balik. Bidang pandang sempit player biasa, tidak memperhatikan ancaman yang datang dari belakang mereka.

[Anda telah menderita 11.290 damage.]

[Anda telah menderita 9.870 damage.]

"Apa?"

Pisau orang lain terbang ke arah mereka? Para player tercengang, ketika mereka melihat ke belakang mereka, dan melihat pisau berputar sebelum terlambat menemukan benang perak, yang tergantung dari ujung pisau.

Pisau menyala merah dan menuju ke arah pedang di tangan Grid, seolah-olah itu tersedot ke pedang. itu membentuk Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires.

Berkat gulungan kuno, Grid berhasil meningkatkannya ke +1, dan Enlightenment Blade 5% lebih kuat dari sebelumnya.

5% adalah nilai ambigu. Jika senjata dengan attack power 100 ditingkatkan sebesar 5%, bukankah itu hanya peningkatan 5 damage? 5% tidak banyak bila diterapkan pada item dengan peringkat rare-epic.

Terlepas dari kenyataan ini, bagaimanapun juga, seseorang masih terobsesi dengan angka 5% ini.

Ada banyak kasus, di mana kemenangan dalam pertarungan ditentukan oleh perbedaan kecil dalam statistik, apalagi attack power yang 3.780 + 189.

Angka 5% terlalu besar untuk diabaikan untuk item berperingkat tinggi, dengan statistik dasar yang tinggi.

Level tambahan dalam peningkatan untuk Enlightenment Blade meningkatkan attack powernya, sebesar 189 damage.

Inilah sebabnya, mengapa Grid sangat sedih.

'Kotoran! Jika Aku berhasil mendapatkan ke +3, maka damage tambahan akan lebih dari 567! '

Mengapa hanya +1? Grid menggunakan Quick Move untuk meningkatkan agility dan kecepatannya, sebelum bergegas ke wilayah musuh tanpa ragu-ragu. Dia entah menghindari atau memblokir semua serangan yang datang ke arahnya dengan God Hands dan melawan dengan Enlightenment Blade.

[Anda telah menderita damage parah!]

[Anda telah mati.]

[Anda telah menderita damage parah!]

[Anda telah mati.]

"Apa…?"

Wajah-wajah kelompok Kir kehilangan warna, terpana pada attack power yang brutal dari Grid, yang membunuh rekan-rekan mereka dengan satu serangan.

"Ini berbeda dari yang Aku lihat di video!"

Jarang ada pengguna Satisfy, yang tidak menonton video Kompetisi Nasional. Mereka yang melewatkan siaran langsung akan menonton tayangan ulang. Dan, video PvP memiliki viewer tinggi, yang ditonton berkali-kali oleh satu orang.

Anggota Kir Company tidak berbeda.

Mereka mendapatkan uang dan barang sambil melayani Kir, dan bermimpi tentang menjadi ranker suatu hari nanti. Bagi mereka, video PvP Kompetisi Nasional adalah sarana bagi mereka untuk hidup, sementara itu juga berfungsi sebagai buku teks.

Dari Kompetisi Nasional 1 hingga Kompetisi Nasional ke-3, mereka menonton lusinan video pertarungan Grid, dan terkadang ranker terkenal.

Mereka merasa yakin jika mereka telah melihat cara bertarung Grid. Mereka memiliki keberanian untuk mengatakan, jika mereka dapat mengalahkan Grid, selama mereka mengawasi rambut hitam dan rambut putih (Assimilation). Serta, 'skill serangan cepat' yang langsung membunuh sebagian besar musuh.

Tapi, apa kenyataannya?

"Batuk!"

Mereka sangat keliru. Gerakan Grid yang dapat mereka lacak dengan mudah dalam video berkat bantuan kamera berkecepatan tinggi, sebenarnya sangat cepat. Sehingga, mereka tidak bisa diikuti dengan mata biasa.

Pola serangannya, yang tampak sangat sederhana dibandingkan dengan Kraugel, sebenarnya sulit diprediksi secara langsung.

Gaya bertarung dan serangan balik Grid, hanya diekspresikan pada lawan yang kontrolnya lebih unggul dari miliknya.

Anggota Kir tidak dapat menentang ‘kontrol yang relatif normal’ milik Grid. Mereka bahkan tidak dapat menentukan dari mana Grid akan datang, dan pada waktu kapan. Lebih dari segalanya, meskipun…

[Anda telah menderita damage parah!]

[Anda telah mati.]

Attack power-nya terlalu kuat, dan mereka semua mati dalam satu serangan.

"Ini konyol!"

Itu hanya 30 detik. Wajah-wajah anggota Kir Company semuanya terkejut, karena mereka menyaksikan lebih dari 10 rekan mereka mati dalam waktu singkat. Salah satu dari mereka, bahkan menjadi anak anjing yang ketakutan dan gemetar ketakutan.

Selain itu, wajah Grid tidak menunjukkan kegembiraan. Merchant King Kir yang paling mungkin membangun kerajaan, setelah Grid dan Ares. Bawahan dan koleganya yang dapat dipercaya, jika dia sangat bangga. Tapi, mereka semua hanyalah orang biasa bagi Grid, ketika dia melanjutkan pembantaian absolut, tanpa henti.

"Apa yang harus kita lakukan?"

"Beri aku perintah."

Mage ‘Boutian’ dan pengguna pedang wanita ‘Arisa’ mendekati Kir, dan bertanya.

Mereka adalah kolega yang telah bersama Kir, sejak dia pertama kali menemukan hutan world tree. Mereka sangat kuat, dengan level masing-masing di 349 dan 351. Selain itu, mereka juga dipersenjatai dengan barang-barang legendaris, semua berkat Kir.

"Aku masih berpikir."

Kir tidak bisa dengan mudah bergerak. Dua kelompok yang dipimpin oleh Boutian dan Arisa, memiliki total 30 orang. Sementara mereka semua kebangkitan ketiga, masih dipertanyakan, apakah mereka bisa melawan Grid.

Ini karena Summon Knight Grid.

'Mungkin juga untuk memanggil knight-ku, tapi …'

Dia telah meninggalkan tiga NPC bernama di kotanya, yang seharusnya mengisi posisi anggota Overgeared yang dipanggil Grid. Namun, Piaro adalah masalah nyata yang ada. Piaro adalah tangan kanan Grid, yang memainkan peran luar biasa selama raid great demon. Mereka tidak bisa melawan NPC bernama, yang mungkin sudah menyelesaikan pertumbuhannya.

‘Summon Knight bukanlah satu-satunya hal yang harus Aku perhatikan.’

Kir mungkin sudah bertemu Grid untuk pertama kalinya hari ini. tapi, dia sangat terkesan dengan Grid.

Apakah itu karena kekuatan Grid? Tidak.

*FYI: Knight di sini juga nama player

Kir sudah terbiasa dengan kekuatan Grid. Dia meramalkan sejak awal, jika Knight harus mengekspos dirinya sendiri untuk menghentikan Grid. Tidak seperti rakyat jelata ini, mata tajam Merchant King Kir adalah nyata.

Lalu, apa yang menyebabkan Kir merasa terkejut? Itu adalah 'kecerdasan' Grid.

"Otaknya bekerja sangat cepat."

Jika Grid tidak pintar, dia akan memilih untuk tidak menyelamatkan elf. Dia akan mencoba membangun hubungan yang baik dengan merchant peringkat 1, dan bukannya memusuhi Kir. Namun, Grid telah menyelamatkan para elf, dan secara langsung meminta para elf itu untuk membantu membangun fondasi untuk masa depan.

"Grid melihatnya secara instan."

Saat ini dia mengambil risiko besar, tapi dia memilih untuk menyelamatkan para elf, yang akan menjadi manfaat yang jauh lebih besar baginya dalam jangka panjang. Grid adalah raja player pertama, karena suatu alasan.

Tampilan bodoh yang ia ungkapkan di media selama bertahun-tahun, hanyalah akting remeh.

"Ular sialan."

Grid harus memiliki sesuatu yang lain selain Summon Knight. Kalau tidak, dia tidak akan bergerak untuk berurusan dengan 400 musuh sendirian. Arisa berbicara dengan percaya diri kepada Kir, yang tidak dapat membuat pilihan.

"Bagaimana kalau itu hanya kesombongan sederhana?"

"…?"

“Dia adalah yang terbaik di dunia. Kemungkinan rasa bangga karena mengalahkan Kraugel, telah menghancurkannya. Pikirkan tentang hal ini. dengan asumsi, jika dia bahkan dapat memanggil 10 knight, itu hanya jumlah maksimum orang yang dapat ia panggil. Apakah anggota Overgeared akan siaga 24 jam sehari? Apakah itu mungkin?”

"…"

“Mungkin, jumlah knight yang bisa ia panggil sekarang ini mirip dengan apa yang bisa kamu panggil. Bahkan, jika dia dapat memanggil lebih banyak orang dari yang diharapkan, kita memiliki banyak orang di sini sekarang. Berpikir terlalu banyak, bisa menjadi racun. ”

"…"

Kir terdiam saat otaknya bekerja. Akhirnya, Boutian menggunakan Magic Detection dan membuka mulutnya,

"Kir, itu seperti yang kamu harapkan. Grid tampaknya memiliki sesuatu yang lain, selain Summon Knight.”

"Apa itu?"

"Ada tikus yang bersembunyi di atas kepala kita."

"Hanya satu? Apakah Kamu yakin?"

"Ya. Pertama-tama, posisi kita terlalu menguntungkan. Lihat, Grid tidak menggunakan keterampilan area luas, meskipun kita memiliki jumlah yang unggul. "

Mengapa?

"Dia khawatir tentang elf yang tersapu."

"Itu tidak ada artinya, bahkan jika dia menggunakan Summon Knights. Dan untuk hujan panah yang terbakar yang diciptakan oleh Jishuka? Kita bisa menggunakan elf, sebagai pelindung daging. ”

Arisa bertepuk tangan kegirangan, saat dia berseru,

"Benar! Jika Kir mengancam akan membunuh para elf. Maka, kita bisa bertarung lebih menyeluruh. ”

Mencoba mempertahankan status mereka saat ini, hanya akan merugikan bagi Kir. Jika Kir bersedia mengambil beberapa kerusakan, dia akan bisa memenangkan pertempuran ini yang dimulai dengan tiba-tiba.

"…Baik."

Kir akhirnya membuat keputusan dan menyatakan,

“Aku akan menghancurkan Grid menggunakan keunggulan jumlah kita. Mari kita tunjukkan kekuatan Kir Company kepada Raja Overgeared yang sombong. "

"Baik!"

Alur pertempuran akan berubah mulai sekarang saat Boutian, Arisa, dan anggota top lainnya naik panggung. Semangat anggota level tinggi meroket, ketika mereka menyaksikan Grid berlari liar.

- Apakah Kamu bermaksud untuk menyerah pada elf?

Kir menerima wisper dari Knight, yang telah menyaksikan situasi dari satu langkah lagi. Kir mengerutkan kening. Dia telah menginvestasikan 40 juta gold dalam operasi ini. kerusakan akan sulit dipulihkan, jika dia menyerah pada elf.

- Itu tidak mungkin.

- Lalu, aku tidak akan menghentikanmu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bertarung sebanyak Aku dibayar. Hanya…

Knight mengenakan jubah hitam yang menutupi tubuhnya, dan mengeluarkan sabit raksasa yang sesuai dengan kelasnya 'Dewa Kematian'. Dia menambahkan,

- Aku tidak akan mengambil risiko dalam hidupku, karena itu tidak bernilai dengan sedikit gold. Aku akan mundur, jika Aku merasa terancam.

- … Apakah Grid sekuat itu?

Kir tahu tentang Knight Sixth Sense milik Dewa Kematian. Itu adalah sesuatu yang harus ia perhitungkan. Knight menjawab,

-Itu tanda tanya.

"….???"

Tanda tanya? Kir membuat ekspresi bingung.

-Itu artinya, aku tidak bisa mengukurnya. Misalnya, ada skill yang disebut Blackening. Grid masih memiliki ruang untuk meningkatkan kekuatan tempurnya, sehingga sistem tidak dapat mengukurnya dengan benar. Ya, dia adalah orang yang mengalahkan Kraugel. Dia pasti kuat. Namun, belumkah Kamu memutuskan, untuk bisa menanganinya? Aku akan menyerahkan Grid padamu.

Knight berpikir masalah sebenarnya, adalah sesuatu yang lain. Masalahnya adalah tikus 'risiko tertinggi' yang tersembunyi di pepohonan. Sabit raksasa menggali ke dalam pohon, dengan mulus menebangnya dalam satu gerakan cepat.

Ketika batang pohon itu jatuh ke tanah, seorang wanita dengan rambut putih muncul: Mercedes. Dia dengan kejam mengayunkan pedangnya ke arah Knight, begitu dia jatuh dari pohon.

Mata Kir membelalak kaget, saat dia berteriak,

"First Knight?! Kenapa dia ada di sini?!!”

"First Knight?"

Knight juga kesal, tapi dia belum mundur. Dia percaya, jika dia harus bertindak sesuai dengan kenapa yang dia bayar. Kekuatan Dewa Kematian yang mengerahkan kekuasaan atas semua target, dengan kehidupan yang terbatas meledak keluar.

Semak-semak dan pohon-pohon di daerah layu sebagai 'pengukur jiwa' baru, dibuat di bagian bawah bar HP Mercedes.

"Haruskah kamu bergegas, jika kamu tidak ingin jiwamu dimakan sampai habis?"

Gambar besar dewa kematian, muncul di belakang punggung Knight. Itu adalah sesuatu yang belum pernah dilihat Alexander, ketika dia dengan mudah dirobohkan oleh Knight. Itu benar, Alexander dikalahkan, tanpa bisa mengeluarkan seluruh kekuatan Knight.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_830"

Follow Us