Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_834

gambar

Overgeared_834

Bab 834

- Huroi: Yang Mulia! Aku telah menemukan bajingan itu!

- Grid: Bajingan sialan itu? Apakah maksudmu Kir?

- Huroi: Ya!

- Grid: Baik. Faker, bergabunglah dengan Huroi sekarang. Aku akan mengikuti setelah menyelamatkan elf.

- Faker: Aku mengerti. Tapi seperti yang Aku katakan, berhati-hatilah.

Player seperti Grid yang tidak memiliki banyak ketergantungan pada hewan peliharaan, jarang terjadi.

Hewan peliharaan memiliki karakteristik yang berbeda tergantung pada spesies, atribut, gender, level, dan sebagainya. Kebanyakan player biasa merasakan batas kekuatan individu mereka, dan dipaksa untuk bergantung pada hewan peliharaan.

Akibatnya, level peliharaan mereka secara alami tinggi. Api yang dipancarkan dari Lord of the Skies in Grasslands di atas level 300, yang telah aktif sejak masa awal Huroi. Itu sudah cukup untuk mengancam Kir.

[Anda telah menderita 9.700 damage!]

[Anda telah terbakar! Anda akan menerima 1.330 damage terbakar per detik.]

“Kuuack!“

Kir tersapu oleh nyala api dan bergumul dengan rasa sakit.

armor, perhiasan, dan item legendary-nya, menerima damage yang mengerikan. Selain itu, defense dan resistance-nya lebih rendah, setelah dipengaruhi oleh ‘Lidah dengki’ Huroi.

Kir tidak bisa melarikan diri dari menerima cedera serius, meskipun dengan bangga menyatakan jika dia adalah orang yang paling berpenghasilan setelah Grid.

"Aku tidak punya kesempatan!"

Keputusan Kir cepat. Siapa itu Huroi? Dia bukan orator sederhana. Sebagai player pertama yang mendapatkan kelas kedua, Huroi juga seorang swordsman. Ketika dikombinasikan dengan kekuatan wyvern, dia sekuat seorang top ranker.

Itu wajar bagi Kir untuk mempertimbangkan mundur, ketika dia adalah seorang merchant tanpa kekuatan tempur selain dari Flying Money. Namun, sulit baginya untuk melarikan diri.

"Kamu adalah bajingan yang membuat orang tuamu malu!"

"Kamu berengsek!"

[Anda telah terpancing!]

Kir berpikir untuk melarikan diri, hanya untuk berhenti di tempat. Skill mengejek Huroi lebih kuat dari akal sehat dan nalurinya. Mustahil bagi seorang NPC atau player, untuk berdiri melawan sistem.

Longsword Grid yang benar-benar berbeda dari longsword yang diproduksi secara massal, menusuk dalam-dalam ke dada Kir.

Namun, Kir memiliki armor dengan nilai legendary dan tidak rusak oleh serangan Huroi. Segera setelah durasi ejekan selesai, Kir minum potion dan berteriak dengan blak-blakan,

“Aku Merchant King Kir! Aku tidak mudah terluka oleh rakyat jelata sepertimu!"

Huroi mungkin seorang serdadu yang hebat, tapi dia tidak tangguh dibandingkan dengan Raja Overgeared Grid!

Kir telah menggunakan sejumlah besar koin gold untuk menerbangkan Grid. Tapi, dia tidak merasakan keharusan menggunakan Flying Up pada Huroi. Bahkan, dia pikir akan sia-sia, menggunakan uang pada Huroi.

Api kuat wyvern adalah satu-satunya sumber kekhawatirannya. Hewan itu sepertinya berteriak, "Jika Kamu ingin hidup, beri Aku uang!"

'Tidak! Aku tidak mampu lagi mengeluarkan biaya!’

Sial, seberapa bagusnya, jika dia bisa memanggil para knight-nya saat ini? Kir hanya memiliki tiga knight, tapi dia sudah memanggil mereka semua beberapa menit yang lalu.

Waktu cooldown.

Berarti, tidak mungkin untuk memanggil mereka lagi segera. Perasaan penyesalan muncul di dalam dirinya, tentang bagaimana dia memanggil para knight untuk membantai elf, hanya untuk membalas dendam kecil pada Grid!

Napas wyvern mengubah hutan menjadi lautan api, dan Kir nyaris tidak menghindarinya dengan kudanya. Semak-semak dan duri menghalangi penglihatan Kir, saat kuda putihnya menerobos pepohonan dan bebatuan.

Mata Huroi melebar, akhirnya memperhatikan tanduk putih kecil di dahi kuda.

"Seekor unicorn?"

Ukuran tanduknya cukup kecil untuk unicorn, yang disalah-artikan sebagai kuda. Berdasarkan ukuran tanduk, itu belum dewasa. Namun, bahkan bayi unicorn memiliki nilai astronomi. Sejauh yang Huroi tahu, hanya beberapa NPC kaya yang memiliki unicorn.

"Orang kaya benar-benar berbeda!"

Huroi kembali ke wyvern dan buru-buru mengejar Kir. Faker bergabung dengannya setelah beberapa saat.

Kir merasakan ancaman besar, karena ada orang yang mengejarnya di tanah dan di langit.

"Kenapa… Kenapa aku harus menderita seperti ini?"

Terungkap di antara celah di rambutnya yang kusut, mata Kir dipenuhi amarah dan ketakutan.

Penampilannya buruk. Keagungan Raja Merchant, yang membanggakan reputasi tertinggi setelah Grid, Kraugel, Agnus, Ares, dan sebagainya… sudah lama berlalu.

***

 

"Ini adalah misi yang sangat tidak menyenangkan."

Banus, salah satu knight Kir, mengeluh.

Di sebelahnya ada 20 elf yang diikat. Misinya adalah untuk membantai dan menculik wanita yang tidak bisa melawan. Bahkan, jika mereka adalah spesies yang berbeda, misi dari Tuan Kir mengecewakan Banus.

Sejujurnya, kebanggaan Banus menusuk. Rasanya menjijikkan, jika orang besar seperti dia, harus melakukan tugas yang sama dengan bandit kelas tiga.

"Aku memilih tuan yang salah."

Majikannya, Kir, telah menjanjikannya kekayaan dan kehormatan yang sangat besar. Apa kehormatan terbesar bagi seorang pejuang? Itu untuk memenangkan pertarungan melawan orang-orang terkenal dan kuat.

Ya, inilah yang dijanjikan Kir. Menurut Kir, Banus akan bertarung dengan raksasa yang tak terhitung jumlahnya. Setiap hari pasti menyenangkan. Namun, inilah kenyataannya.

“Cih.”

Banus berjalan sambil mengayunkan cambuk yang ia pegang. Itu untuk memburu para elf yang berjalan lambat, karena mereka tidak ingin meninggalkan hutan.

“Aduh!”

Para elf mengerang, ketika kesehatan mereka menurun secara nyata. Itu benar-benar berbeda dari ketika anggota Kir Company telah mengenai para elf. Ini adalah pandangan sekilas, tentang kekuatan Banus.

Banus memperingatkan para elf,

"Jangan bertindak konyol dan aku tidak akan menyentuhmu. Ini bagus untuk kita berdua.”

"Di mana para knight dan elf lainnya?"

Pada saat ini, seorang pria berambut hitam jatuh dari langit dan menghalangi jalan Banus.

Banus melihat mata pria itu yang setajam burung, dan bertanya,

"Raja Overgeared?"

Sebagai tentara bayaran, Banus merindukan uang dan mencari medan perang di seluruh benua. Dia telah dipekerjakan oleh bekas Kerajaan Eternal, sebelum melayani Kir. Lawan dalam perang itu adalah Guild Overgeared.

Banus tidak bisa melupakan pengalaman menggembirakan sejak saat itu. Apakah Toban, nama paladin yang berkulit gelap?

Banus masih senang, ketika dia mengingat pertempuran, dengan siapa dia percaya adalah prajurit terkuat di Guild Overgeared. Dia tidak lupa jatuh setelah pertempuran selama satu jam. Tapi, Banus percaya diri.

Jika dia tidak menangkap pergelangan kaki prajurit Overgeared, mantan Kerajaan Eternal akan lebih cepat diduduki oleh Overgeared Guild.

“Kuk! Kukukuk! Benar sekali! Jadi, tuanku melarikan diri darimu?”

Otot-otot besar Banus mulai membengkak. Kekuatan yang bisa menghancurkan kepala seorang pria, membakar dengan sungguh-sungguh.

“Aku mengintip penampilanmu dalam perang, dari kejauhan. Kamu menyapu ribuan tentara. Huhut, oke… Ini sangat mengasyikkan! Terima kasih! Terima kasih telah muncul di hadapanku!”

Banus meraung dan bergegas menuju Grid tanpa ragu-ragu.

Otot-ototnya yang dilatih untuk tidak dipotong oleh tombak dan telah memblokir pedang dari prajurit terkuat Toban, dikombinasikan dengan pertahanan armor legendary yang diberikan Kir padanya.

Dengan ini, Banus memberikan pukulan keras ke Grid.

“Ugh?”

Namun, Banus menderita rasa sakit untuk pertama kalinya, dalam beberapa dekade. Dia bingung, tapi dia bertahan dengan kekuatan fisiknya, mendorong tinjunya lebih dalam ke dada Grid.

Tinjunya yang bengkak berisi kekuatan ogre, dan bahkan telah memberikan damage signifikan pada Toban, yang terkuat dari prajurit Overgeared.

Dikombinasikan dengan pelindung jari yang diberi nilai legendaris, Banus memberikan dampak pada armor Grid.

"A-Apa?"

Banus merasa seperti sedang bermimpi. Tinjunya bahkan tidak bisa menggores armor? Tidak, armor itu bukan masalah. Di tempat pertama, armor dirancang untuk bertahan melawan serangan. Banus merasa sulit untuk percaya, jika Grid dapat mempertahankan postur tubuhnya, dan tidak terbang jauh dari beban di belakang yang pertama.

“Apakah ini kekuatan legenda? Aku tahu, Kamu akan lebih kuat dari Toban. Tapi, Aku tidak menyadarinya sejauh ini…"

Banus kagum dan bersemangat pada saat yang sama.

"Ini adalah pertama kalinya sejak knight nomor tunggal, jika aku benar-benar terpaksa menggunakan kekuatan ini!"

Teriak Banus, dan mana di sekelilingnya bergerak.

Saat cedera di Grid sembuh, otot-otot Banus yang sudah bengkak membengkak lebih jauh. Khususnya, lengan kanannya, sekarang lebih tebal dari lengan bawah seorang ogre.

"Mulai sekarang, ini adalah pertempuran sesungguhnya!"

Banus meraung dengan kegembiraan yang ekstrem. Keyakinan meluap di wajahnya, saat ia menggunakan teknik pamungkas yang telah menimbulkan damage serius pada Red Knight Ke-9.

Benar sekali.

Orang-orang yang percaya diri sebagai yang terkuat, selalu dipenuhi dengan keyakinan… sampai mereka bertemu Grid!

"Revolve."

“Keok!”

Dia ditabrak tinjunya sendiri…? Ini adalah pengalaman yang tidak biasa bagi Banus, yang jatuh saat batuk darah. Kemudian, pedang Grid tiba di leher Banus.

"Di mana dua knight dan elf lainnya pergi?"

Grid bertanya tanpa mengharapkan jawaban. Dia dengan jujur ​​mengagumi pertahanan tinggi dan kekuatan serangan tinggi Banus, yang telah menembus pertahanan Grid.

Namun, seorang NPC bernama dengan loyalitas tinggi seperti itu, lebih memilih mati daripada menjawab. Faktanya, bukankah semua NPC yang melayani Grid memiliki loyalitas tinggi?

Nah, terlepas dari Minor.

Tanpa diduga, Banus menjawab dengan tulus,

"Kamu akan bisa bertemu dengan mereka, jika kamu terus lurus saja. Aku hanya memperlambat rmobongan, karena Aku tidak suka bersama mereka. ”

"…"

Grid bingung, karena dia tidak menyangka Banus, akan menjawabnya dengan sungguh-sungguh.

Dia ragu-ragu, ketika Banus mengungkapkan tenggorokannya.

"Baik? Bunuh aku."

"…"

“Um? Apa yang kamu tunggu? Bukankah Kamu membunuh puluhan ribu orang selama Perang Eternal? Ayo, bunuh aku. Bagi seorang pejuang, dikalahkan tidak berbeda dengan kematian. Tidak ada gunanya hidup lagi.”

"…Ya."

Grid awalnya dimaksudkan untuk menyingkirkan semua knight Kir. Dia berencana untuk mengambil semuanya dari Kir. Lucu juga dia ragu-ragu sekarang, karena dia merasakan sedikit kedekatan, setelah melihat keterampilan dan sikap Banus.

Pada akhirnya, Banus menasehati Grid yang sedang mengangkat pedangnya,

"Pejuang terkuat yang mengalahkanku. Dua knight lain yang kamu kejar, adalah tipe monster yang sangat berbeda. Kamu harus waspada. Kukuk.”

Banus berubah menjadi abu-abu, meninggalkan pelindung jarinya.

Mereka adalah pelindung jari yang diberi nilai legendary. Performa mereka jauh lebih rendah dibandingkan dengan item yang dibuat Grid. Tapi, mereka bisa dilebur dan digunakan sebagai bahan. Grid meraih pelindung jari dan melepaskan elf.

“Kembali ke tempat sebelumnya. Keluarga dan teman Kalian akan menunggu. "

"Itu…"

Salah satu elf ketakutan membuka mulutnya. Namanya Deruyaru. Dia adalah gadis cantik yang mengingatkan pada kelinci, karena pipinya yang bulat dan matanya yang besar.

"Aku salah satu dari 12 Te. Keluarga Deru… Aku ingin mengucapkan terima kasih atas nama rakyatku. "

"Kamu bisa mengatakannya nanti."

Dia belum menyelamatkan semua orang. Grid meninggalkan Deruyaru dan para elf di belakangnya, ketika dia berlari ke arah yang ditunjukkan Banus.

"Noe, Randy. Bisakah Kamu Menjadi Raja Orang Mati?”

Menghormati berbagai peringatan, Grid sepenuhnya bersiap untuk yang terburuk.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_834"

Follow Us