Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_836

gambar

Overgeared_836

Bab 836

“Lauel menahan kami, dan kamu benar-benar memanggil kami. Kami kira-kira tahu situasinya,”

Seorang wanita berkulit kecokelatan yang memegang busur, berbicara. Dia menggambar tiga anak panah yang berkerlap-kerlip dengan nyala api, yang sama indahnya dengan bibir besarnya dan rambutnya yang bergelombang.

"Serahkan kentang goreng kecil kepada kami."

Jishuka tersenyum percaya diri, dan melepaskan memanah di dekat archer ahli. Tiga panah menyala, ditembak tanpa perbedaan waktu, dan tiba tepat di tengah mata, alis, dan jantung Dias.

Dias dan puluhan elf yang ia tangkap, terkejut.

‘Untuk berpikir jika seseorang yang bukan elf, mampu memanah seperti ini?’

Panah itu meluncur seperti sinar cahaya dan meledak saat mereka mengenai Dias dengan luka yang dalam. Dias terbang kembali, tapi Chris bergegas ke Dias yang terbuka lebar, dan mengayunkan great swordnya.

"Berani menyerang Grid tanpa izin!!"

Chris berpikir jika semuanya harus memiliki proses. Jika seseorang akan menantang Raja Grid, mereka harus menunjukkan kualifikasi mereka, dengan melewati Chris terlebih dahulu!

Great sword Chris menyerang Dias!

Setelah ini, Dias terus menderita damage besar, saat dia ditabrak oleh Regas dan Pon. Keterampilan yang intens membuat Dias merasa pusing.

“Jude. Serang.”

Kemudian pukulan terakhir datang dari Jude, yang serangannya ditujukan pada Dias yang compang-camping. Namun, itu hanya memotong udara.

“… ???”

Trolling apa yang tiba-tiba ini? Kelompok itu tertegun, karena mereka mengharapkan Jude menghabisi Dias.

Chris bertindak atas nama Jude.

"1.000 ton Sword!"

Itu adalah pukulan berat! Kemudian, Dias mulai berubah abu-abu.

"Apa ini?"

Party itu berhenti, ketika mereka menuju untuk mendukung Grid. Itu karena, mereka tidak menerima pesan tentang kematian Dias, serta exp dan item yang dijatuhkan.

"Apa?"

Party itu bingung. Jude adalah satu-satunya yang tidak terganggu dan tidak terlihat terkejut. Kemudian, sebuah suara terdengar dari belakang Jishuka. Itu adalah suara Dias yang seharusnya sudah mati, yang muncul kembali tanpa luka, dan menggelengkan kepalanya.

“Aku kira, Tuan menyebabkan insiden mengerikan. Aku mengatakan kepadanya untuk berhenti, tapi dia menyentuh hidung singa. Cih!”

Chris buru-buru berseru,

“Jishuka! Hindari itu!"

Namun, sudah terlambat. Tangan hitam Dias menembus armor Jishuka, merobek kulit dan ototnya.

[Anda telah menderita 12.390 damage!]

[Anda terpengaruh oleh dark magic. Rasa sakitmu dimaksimalkan.]

[Anda telah menderita 5.700 damage lanjutan!]

[Pemulihan semua sumber daya telah melambat. Defense dan resistance telah menurun. Skill dan sihir tidak dapat digunakan selama 3 detik!]

Serangan itu kuat.

Batuk!”

Jishuka menjadi khawatir, ketika dia ditikam dan terluka parah.

"Grid berurusan dengan monster-monster ini sendirian?"

Ini adalah kesalah-pahaman alami!

Dias membuka jarak lagi, saat tendangan Regas dan tusukan Pon meledak ke udara, alih-alih mengenai dirinya. Dia nyaris menghindari serangan mereka, dengan cara yang menakjubkan!

Menghela napas lega yang berlebihan, Dias memandang Phou dan Grid.

"Itu hancur. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, tidak ada kesempatan untuk membalikkan ini. ”

Raja Overgeared dan para knight-nya lebih baik dari yang dikabarkan. Situasi ini berbahaya baginya, untuk menghadapi mereka sendirian.

Jadi, Dias membuat keputusan. Mungkin saja dalam pertarungan satu lawan satu melawan Grid atau para knight-nya. Tapi, itu tidak mungkin untuk melawan mereka semua. Secara khusus, knight yang terlihat bodoh dengan ekspresi konyol adalah masalah.

“Jude. Membunuh."

‘Sihir ilusi-ku tidak bekerja padanya. Apakah ekspresinya yang bodoh mengejekku?'

Dias memblokir great sword yang membidiknya. Dia tidak bisa mengatasi beban pedang dan buru-buru menarik lengannya, sementara Jude terus belok kiri dan kanan.

“Kuock!”

Kekuatan Jude luar biasa! Ilusi Dias terguncang dari satu sisi ke sisi lain, dan dihapus.

"Dia ada di sana!"

Pandangan anggota lain yang berada di arah yang sama sekali berbeda dari Jude, bergeser ke tubuh Dias sekaligus. Dias frustrasi.

"Aku tidak berpikir, ilusiku akan segera rusak."

Itu adalah pertama kalinya, dia mengalami hal ini. Dias telah memainkan peran aktif di Kerajaan Violet dan menghadapi banyak player kuat. Tapi, dia belum pernah mengalami krisis yang begitu parah. Dia melihat Jude sebagai orang yang transenden.

"Kamu adalah knight pertama Raja Overgeared, karena suatu alasan."

“Jude. Knight pertama Yang Mulia!"

Great sword Jude tidak berhenti bahkan untuk sesaat, ketika dia terus menyudutkan Dias. Jude telah tumbuh, sejak ia menjadi knight Grid. Dia telah melanggar batasnya berulang kali, setelah bertarung dengan Maxong dan kemudian menjadi lebih kuat selama raid Belial.

Sekarang, dia berada dalam kebangkitan untuk ketiga kalinya.

Dias mencoba bertahan dan melawan. Sihirnya memblokir great sword Jude dan membidik perut Jude beberapa kali. Namun, hujan panah Jishuka terbang di atas Jude, membuat serangan baliknya tidak ada gunanya.

Karena lebih banyak panah ditembakkan, luka Dias meningkat sementara Jude sembuh.

Sementara itu, Chris, Pon, dan Regas bekerja dengan Jude, untuk menambah tekanan pada Dias. Dias berlutut dan berteriak kesakitan. Dia batuk darah dan bertanya,

"Perlengkapan perang yang kamu gunakan… Apakah itu diproduksi oleh Raja Overgeared? Kenangan berharga… kisah yang akan menjadi sejarah dan legenda… terkandung dalam benda padat ini, bukan?”

Ya, tidak ada yang sepele di dunia. Dias ingin menyampaikannya,

“Kita semua memiliki keadaan unik kita sendiri. Aku entah bagaimana menjadi penjahat, tapi ada banyak cerita, di mana Aku bukan monster. Aku memiliki kekuatan khusus dan memiliki kehidupan yang mengerikan, karena Aku dilahirkan sebagai hibrida. Lalu, aku bertemu tuanku…"

“…?”

Apa yang Dias ingin katakan? Tiruan panjang NPC bernama memasuki telinga kelompok Chris. Berpikir itu adalah awal dari sebuah quest, semua orang fokus pada Dias. Ini terlepas dari Jude yang berjuang dalam kuncian Regas dan Pon, sementara semua orang mendengarkan Dias.

Namun, Dias tidak memberi mereka tugas. Dia hanya meminta bantuan,

"Aku harap, Kamu tidak terlalu membenci tuanku. Dia bukan orang jahat, pada awalnya."

Itu sama untuk player, NPC, dan monster.

Setiap orang punya cerita. Dengan demikian, harapan terakhir yang ingin Dias sampaikan adalah, demi keselamatan tuannya. Ketika Dias selesai berbicara, dia menggerakkan jari-jarinya.

“Uh…?”

Beberapa pohon di sekitarnya berubah menjadi elf. Tidak, tepatnya, mereka diubah kembali menjadi elf. Ini adalah alasan mengapa Phou masih lapar meskipun sering makan elf.

"Phou itu, dia saat ini sedang perut kosong. Rasa kenyang yang ia rasakan adalah karena ilusiku. Tapi, ini akan segera habis, dan dia tidak akan bisa bertarung lama. "

Dias memandang simpatik pada Phou yang diserang Grid dengan sepihak.

Jishuka bertanya,

"Apa alasanmu menyelamatkan elf?"

"Aku juga seorang Apostle of Justice."

"…"

“Kukuk, Aku bercanda. Aku akan mengatakannya terus terang. Aku membantu tuanku, bukan elf. "

Ya, dia telah melindungi para elf, karena dia tidak ingin melihat 'barang' tuannya rusak. Semuanya demi tuannya. Majikannya tidak pernah memberikan sepenuh hati kepada Dias. Tapi, kebaikan yang Kir tawarkan kepada para knightnya pada hari pertama, adalah nyata.

"Aku memang merasa sedikit marah kepada tuanku. Tapi…"

Dias mengulurkan lehernya pada Jude yang sedang berjuang, yang masih ditahan oleh Regas dan Pon. Dia ingin ajalnya datang dari knight terkuat yang mengalahkannya.

"T-Tunggu sebentar."

Jishuka mencoba menghentikan Jude, karena dia merasa enggan untuk membunuh Dias.

Chris, Pon, dan Regas juga tampak bermasalah. Namun, Jude bersikeras. Dia nyaris mengabaikan Regas dan Pon, dan kemudian mengayunkan great swordnya ke leher Dias tanpa ragu-ragu.

“Buang-buang waktu. Tidak, Yang Mulia. Aku akan. Membantu."

Pilar abu-abu terangkat, lalu Jude segera menuju ke Grid. Setelah Dias meninggal dan ilusinya sepenuhnya dihilangkan, Phou jatuh ke dalam kelaparan yang mengerikan, dan mengamuk. Dia mengayunkan tangannya yang besar ke Grid terus-menerus.

“Jude! Menolong!”

Hanya melihat Grid dan hanya memikirkan Grid… Tidak, dia adalah seorang knight yang tidak berpikir. Jude menembus batas ketiganya setelah membunuh Dias dan bertindak. Tapi, dia sudah terlambat.

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

“Kuwaaah!”

Phou menjadi mengamuk dan hanya fokus menyerang. Ini adalah kesalahan. Dia tidak menyadari damage yang ia terima dari perisai dan kabut beracun Valhalla od Infinite Affection. Dan, dia tidak repot-repot memblokir atau menghindari serangan Grid.

Pertarungan berakhir.

Tidak dapat menahan Pinnacle Linked Kill Wave yang telah diaktifkan dua kali karena God Command, Phou berubah menjadi abu-abu.

Mata Jude berbinar, ketika dia tiba di sisi Grid dengan terlambat.

"Yang Mulia. Keren!"

***

 

"…"

Stamina Kir habis, karena dia tidak bisa beristirahat sebentar, setelah memasuki hutan.

Pero, si unicorn, menjilat Kir yang tampak kuyu dan kehabisan tenaga.

Mata jernih unicorn berisi perasaan kasih sayang dan kecemasan yang mendalam. Tapi, emosi ini tidak disampaikan kepada Kir. Dari sudut pandang Kir, hewan peliharaan hanyalah potongan grafik dan kecerdasan buatan.

“Cih."

Kir menyeka air liur di pipinya yang seperti tanah, dan mengalihkan pandangannya untuk melihat Faker berdiri diam-diam di dekatnya. Ini membuat Kir benar-benar penasaran.

"Kenapa kamu begitu tanpa belas kasihan? Apakah ada artinya membunuhku? Apa yang didapatkan Kerajaan Overgeared, jika aku kehilangan item dan exp?”

Kir menggerutu, meski sudah tahu alasannya. Satisfy adalah masyarakat yang kompetitif, seperti pada kenyataannya. Itu wajar bagi player untuk menjaga player lain.

Mari kita anggap mereka membiarkan Kir pergi. Suatu hari, dia mungkin memiliki dampak yang sebanding dengan Grid. Dan ketika itu terjadi, dia kemungkinan akan mengancam Grid.

"Sial… Sialan."

Kir mengerti, mengapa Grid terobsesi untuk membunuhnya. Sekarang dia adalah target, nasib Kir tak terhindarkan. Dia akan menderita kerusakan luar biasa, sejak dia mulai menari di telapak tangan Grid.

Namun, meski begitu…

"Ini akan menjadi kesalahan, jika kamu berpikir ini akan berakhir dengan mudah."

Staminanya perlahan pulih berkat berkat unicorn. Kir mengatasi kelelahannya dan memegang botol kaca ke mulut Beniyaru, yang masih terperangkap dalam pelukannya. Botol itu diisi dengan cairan hitam.

"Esensi Yatan. Jika dia menelan sebanyak ini, bahkan NPC bernama akan mati seketika. Paham? Aku benar-benar tidak akan mati sendirian."

Beniyaru adalah satu-satunya yang dipanggil Grid, dan dia meminta bantuan Grid. Dengan demikian, Kir berspekulasi, jika ada hubungan khusus antara Grid dan Beniyaru. Dan, kematian Beniyaru akan menjadi pukulan signifikan bagi Grid.

"Aku tidak akan kehilangan segalanya sendirian. Bukankah itu benar? "

"Itu tidak benar."

Sementara dia tertawa terkekeh-kekeh, Kir berhenti karena terkejut.

 “…!”

Dia merinding ketika God Hands terbang ke arahnya dan mengayunkan palu.

“Urgh!“

Kir menjadi kaku, karena palu!

Grid menggunakan momen itu untuk membawa Beniyaru pergi. Kir mengertakkan gigi. Merasa jika dia jelas-jelas korban, kebencian dan kemarahan dalam suaranya benar-benar asli, ketika dia berkata,

“Kamu! Berapa banyak yang ingin Kamu ambil dariku? "

Grid bertanya,

"Berapa banyak yang Kamu ambil dari elf?"

"Apa?"

Kir terdiam. Dia terkejut dengan pertanyaan itu, karena dia sekarang benar-benar mengerti perasaan seorang korban. Grid mengabaikan Kir yang diam, dan menatap Beniyaru. Apakah dia ingin menjauh dari kenyataan? Setelah menghalangi emosi dan pikirannya, Beniyaru terlihat seperti boneka kosong.

"Dia… Apa yang telah dilakukan elf, sehingga mereka harus menderita seperti ini?"

"…"

Kir yang sekarang, tidak bisa menjawabnya. Grid membidik Kir dan hendak mengenai lehernya. Namun, pada saat ini, Huroi berlari menghampiri dan berbisik di telinga Grid,

"Tuan, kuda yang ia tunggangi adalah unicorn."

"Unicorn? Sungguh?"

"Ambil saja."

"Apa?"

Singkirkan hewan peliharaan? Apa ini? Hewan peliharaan berbeda dari item. Player tidak perlu khawatir kehilangan hewan peliharaan ketika sekarat, karena kepemilikan hewan peliharaan sepenuhnya dijamin.

"Ada jalan. Kepemilikan dapat ditransfer.”

"Tidak, apa yang kamu katakan?"

Grid mengerutkan kening. Dia tidak bisa memahami Huroi sama sekali.

"Kenapa bajingan itu harus memindahkan hewan peliharaannya kepadaku?"

"Sebagai imbalan untuk menyelamatkannya…"

Mata semua orang terfokus pada adegan Huroi yang berbisik di telinga Grid. Semua orang tidak tahu apa yang mereka bicarakan, jadi mereka segera kaget.

"Kir, apakah kamu ingin hidup?"

Itu karena tawaran mendadak dari Grid.

"Apa? Kamu akan mengampuniku?"

Kir juga bingung.

Grid mengangguk pada Kir yang mencurigakan.

"Ya. Aku akan mengampunimu. Bukankah Kamu menghabiskan banyak uang, untuk para elf? Jika Kamu mati di sini, apakah Kamu akan kehilangan peringkat, dan memiliki masalah dengan transaksi di masa depan? "

Itu sangat masuk akal, jadi Kir tidak menyangkalnya. Dia memikirkannya dan segera memperhatikan tangkapan itu karena dia seorang pedagang.

"Apa yang kamu inginkan sebagai balasan untuk menyelamatkanku?"

Grid menunjuk unicorn sebagai tanggapan. "Jika..."

"Brengsek gila!"

Reaksi marah Kir adalah wajar. Nilai unicorn begitu besar, sehingga tidak bisa dikonversi menjadi uang!

Kir menghitung, jika tidak ada yang memiliki unicorn sebagai hewan peliharaan. Dia lebih baik mati, daripada menyerahkan sesuatu yang begitu berharga. Tepat ketika Kir hendak menolak proposal tersebut tanpa ragu-ragu, Grid berkata,

"Pikirkan baik-baik sebelum menjawab. Jika Kamu melakukan kesalahan, Aku akan menjadi musuh yang tidak akan pernah bisa Kamu singkirkan. ”

Teguk!

Menggigil jatuh ke tulang punggung Kir. Dia sangat menyadari apa yang diderita Immortal baru-baru ini.

Bisakah satu merchant mengatasi Kerajaan Overgeared, yang bahkan guild Immortal tidak bisa mengatasinya?

Secara realistis, itu sulit. Perlindungan kekaisaran mungkin mencegah Immortal digerebek oleh mereka yang tergoda oleh item grid itu. tapi, tidak mungkin bagi player biasa lainnya, untuk berurusan dengannya.

Dia bisa menjadi target dua miliar orang!

Kir membayangkan sesuatu yang mengerikan dan menggelengkan kepalanya.

Grid tidak memberi Kir kesempatan untuk berpikir terlalu dalam.

"Beri aku unicorn. Maka aku akan menyelamatkan hidupmu, tanpa memberimu hadiah kematian.”

“Kamu benar-benar akan menghindariku? Kamu tidak akan menetapkan perintah pembunuhan padaku?"

"Ya. Sebaliknya, aku akan membunuhmu, saat kita bertemu lagi. Aku sangat tidak menyukaimu. Berhati-hatilah untuk tidak bertemu denganku lagi, selama sisa hidupmu. "

“Ugh...!”

Grid memiliki trinitas uang, kekuatan, dan otoritas.

Kekuatan yang bisa ia kumpulkan menggunakan barang-barangnya, karena bahan bakunya tidak terbatas. Semua ini membuat Kir takut akan Grid, dan dia yakin, jika yang terbaik adalah menerima tawaran Grid. Pada akhirnya…

[Kepemilikan unicorn ‘Pero’ telah ditransfer ke ‘Grid’.]

Kir menyetujui permintaan Grid. Ini adalah keputusan untuk masa depannya.

"…Bisakah aku pergi sekarang?"

Tanya Kir dengan suara tak berdaya.

Grid mengangguk.

"Ya. Pergi."

Kir telah kehilangan waktu, uang, kesombongan, dan unicorn-nya. Namun, matanya dipenuhi dengan motivasi.

"Pasti… Suatu hari aku akan membayar aib hari ini."

Mungkin tidak mungkin dalam satu atau dua tahun. Namun, ceritanya akan berubah dalam empat atau lima tahun. Kir akan berhasil pulih di bawah perlindungan kerajaan, seperti yang direncanakan. Dia akan membangun aliansi di sekitar Kerajaan Gauss dan membalas dendam di Grid seribu… tidak, puluhan ribu kali.

Kir percaya, jika dia memiliki kekuatan dan otoritas lebih, dia akan dapat melakukan sesuatu tentang Grid.

Namun, iman ini segera hancur.

"Apakah kamu lupa peringatanku? Bukankah Aku sudah memberi-tahumu untuk tidak bertemu denganku? "

"Apa?"

Kir telah berjalan sekitar 20 menit dan terkejut, ketika dia tiba-tiba mendengar suara. Dia mengangkat kepalanya, untuk melihat Grid menghalangi jalan dengan unicorn putih.

“A-Apa ini? Tidak mungkin!"

Apakah player peringkat teratas adalah gangster? Tidak, itu tidak mungkin. Grid menunjuk pisau ke Kir yang menyangkal imajinasinya.

"Sudah aku bilang aku akan membunuhmu lagi. Bukankah aku sudah bilang, untuk berhati-hati? "

"K-Kamu bajingan!"

Grid adalah penjahat… tidak, bajingan… Tidak, seorang gangster.

Kir memucat, ketika dia terlambat menyadari esensi Grid dan berteriak, "Summon Knight!"

Itu bukan saatnya untuk berpegang teguh pada elf. Dia harus mengalahkan Grid hari ini! Kir memanggil tiga knight…

"Apa?"

Kir kehilangan jiwanya.

Itu karena jendela pemberitahuan yang tidak terduga.

[Tidak ada knight yang tersedia, untuk dipanggil.]

"J-Jangan bilang…?"

"Unicorn itu bagus."

Kir yang telah mengubah hutan world tree menjadi neraka, berubah menjadi abu-abu. Ini adalah awal dari kejatuhan Merchant King.

Benar sekali.

Kir mengir,a dia telah kehilangan segalanya untuk Grid hari ini. tapi, itu hanya ilusi. Dia masih memiliki banyak hal yang hilang… koneksi perdagangan yang ia miliki di seluruh benua.

[Unicorn sedih.]

[Afinitas dengan unicorn sangat rendah.]

[Disarankan untuk memberi unicorn nama baru.]

[Afinitas dengan elf telah meningkat sebesar 50.]

[World Tree tertarik padamu.]

[World Tree telah mengirimi-mu undangan.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_836"

Follow Us